[EXOFFI FREELANCE] Open Sky (Introduce Cast)

cover copy

| Title :열린 하늘 (Open Sky) |

| Author : DeeMilu |

| Rating : PG – 17 |

|Main Cast : Byun Baekhyun (EXO) & Kim Taeyeon (SNSD)|

|Support Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Doyoung (NCT), Lee Jieun (IU), and other (find it by yourself)|

|Genre : Romance, Friendship, Fluff, Hurt/Comfort|

|Disclaimer : Cerita ini pernah di publish di Wattpad pribadiku (@DeeMilu)dan blog pribadiku (naminda22.blogspot.co.id),  I’m just owned this story. Original Characters is Mine, All Cast belong to God, and their family.|

Inspired by Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung), my true story, some drama, and other

[WARNING!! : TYPO BERTEBARAN! DAN BEBERAPA KECACATAN LAINNYA]

“Our hearts fell before we knew. Remember things we, we used to do?”Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung)

|Summary : Ketika sebuah ingatan yang hilang harus dipaksa untuk diingat kembali, Byun Baekhyun harus mengingat lagi kenangan itu. Kini, ia harus bertemu dengan sang mantan kekasih yang tidak pernah ia lihat wajahnya dan ia dengar suaranya, Kim Taeyeon|

RnC please?

*Tolong baca Author’s Note dibawah ya!

[Introduce Cast]

  1. Byun Baekhyun as Himself

Baekhyun

Lelaki yang berumur seperempat abad tahun depan ini adalah seorang CEO dari Perusahaan game yang cukup sukses yaitu, NCsoft. Memiliki satu adik laki-laki, Byun Sehun dan orang tua yang  masih lengkap. Cukup dikenal dengan kepribadiannya yang santai dan perhatian namun tegas pada bawahannya. Kesamaan sifatnya dengan sang adik, membuat mereka mudah dikenal dengan “Duo dingin Byun Sibling”. Mewarisi bakat menyanyi dan bermain piano milik Ibunya. Ia memiliki ‘keistimewaan’ dalam dirinya yang mungkin bagi orang itu adalah hal aneh. Namun hanya segelintir orang yang mengetahuinya, keluarganya dan seorang Kim Taeyeon.

 

  1. Kim Taeyeon as Herself

Taeyeon

Seorang perempuan yang telah menginjak 22 tahun sejak 5 bulan yang lalu ini adalah seorang Psikiater yang baru saja lulus dari SNU ( Seoul National University) dan diterima di salah satu rumah sakit di Korea.Tinggal di apartemen yang ia tinggali bersama adiknya, Kim Doyoung. Ibu dan Ayahnya tinggal di Jeonju kampung halamannya karena beralasan tidak mau berada di kota Seoul yang penuh sesak dan berisik. Siapa yang tahu dibalik sikap ceria dan positif yang selalu ia tunjukkan, tersembunyi suatu rahasia yang menyakitkan. Yaitu sebuah ingatan yang sebenarnya ingin ia lupakan, semua kenangan tentang Byun Baekhyun.

 

  1. Kim Doyoung as Himself

Doyoung

Lahir ketika Taeyeon berumur 3 tahun, perbedaan umur yang tidak terlalu jauh membuat mereka tampak seperti saudara kembar. Karena sejak kecil Doyoung selalu mengikuti Taeyeon kemanapun. Ia sedang berkuliah yang sama dengan kakaknya dulu yaitu di SNU. Hingga saat ini ia sama sekali tidak pernah menjalin hubungan dengan gadis manapun, karena baginya hanya kakaknya perempuan terbaik yang ia temui setelah sang Ibu. Dengan ketampanannya dan suara yang lumayan bagus, ia cukup populer dikalangan wanita. Namun, hal itu tak menggoyahkan prinsip Doyoung untuk tak berhubungan dengan seorang wanita.

 

  1. Oh Sehun as Byun Sehun

Sehun

Ketika Baekhyun berumur 5 tahun, Sehun pun lahir dari rahim ibu yang sama. Kedekatan mereka tampak seperti persahabatan antar teman yang seumuran. Sama-sama memiliki sifat dingin dan cuek, dan juga sama-sama mewarisi ketampanan Ayah mereka. Namun Sehun lebih ahli dalam bidang menari daripada menyanyi. Saat ini ia sedang berkuliah di SNU dan juga menjabat sebagai “teman sebangsa dan seperjuangan” seorang Kim Doyoung. Sehun mewarisi sifat kakaknya yang nakal dan nekat, jadi ia disebut sebagai Ice Prince milik SNU. Kepopuleran? Oh jangan ditanya, sudah pasti sama populernya dengan Doyoung.

 

  1. Lee Jieun (IU) as Herself

IU

Sepupu Baekhyun satu ini sangatlah dekat dengan Baekhyun maupun Taeyeon karena suatu hal, mungkin banyak yang berpikir bahwa ia masih di awal 20-an. Namun siapa sangka IU seumuran dengan Baekhyun, 24 tahun. Bekerja sebagai Fashion Designer yang memiliki butik pribadi. Mungkin karena telah tinggal bersama dengan Baekhyun sejak kecil, mereka bahkan sering tidur di ranjang yang sama. Kedekatannya dengan Baekhyun seringkali membuat para penggemar Baekhyun iri dan mem-bully IU semasa SMA, namun IU tak peduli dan tetap berdekatan dengan Baekhyun layaknya sahabat. Ceria, periang dan easy going, itulah ciri khas IU dimata orang lain.

 

Author’s Note :

Hello guys!~ kenalin aku Author baru , baru debut juga nih hehe. Kalian bisa panggil aku Dee atau Milu, aku lahiran 00L jd bagi yang mrasa lbih muda, panggil eonnie aja, klo lbih tua panggil dee / milu. Jangan canggung-canggung ya sama aku, support kalian lewat baca dan komen tentang FF ini membangun semangatku untuk terus melanjutkan ke chapter selanjutnya. Minggu depan akan ada teaser chap 1, dan chap 1~ jadi tolong ditunggu ya ^-^. Karena aku Author Freelance, harap bersabar menungguku.

Kalau aku cukup disibukkan kehidupan pribadi, bisa jadi aku gk update. Jadi dimohon untuk  kesabarannya.

Bagi kalian yang mau jadi siders gk papa sih, tapi karma itu selalu ada. Ingat ^^

Sebagai Author baru aku butuh banget support dari kalian, jadi aku mohon supportnya >o<. Maaf aku terlalu banyak omong.

Next or No?

 

 

 

 

 

 

 

6 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Open Sky (Introduce Cast)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s