[EXOFFI FREELANCE] Unforgettable Family (Prologue)

Unforgettable Family Poster new.JPG

Unforgettable Family (Prologue)

author-> el byun

family, married life, idol life, romance, a little bit comedy

in chaptered

rate-> pg-17

main role:

Byun Baekhyun (EXO), Song Hyohwa (OC)

OC visual is Park Bo Young

additional role:

Oh Sehun (EXO), Song Shimin (OC)

other cast:

EXO’s member, Lee Sooman, Taeyeon (SNSD) and etc

summary:

“Menikahlah denganku! Aku ingin kau hidup bersamaku, tertawa bersamaku dan menangis bersamaku. Kita bangun keluarga kita sendiri. Hanya aku, kau dan anak kita.”

Desclaimer:

This story is my real imagination from my fiction ‘when i must be married’. Say no to plagiarism, please! Be a good readers!

* Chapter prologue *

Menjadi salah satu personel grup idol dalam naungan agensi ternama seperti SM Entertainment sangatlah tidak mudah. Kau harus giat berlatih untuk bekerja. Kau harus memiliki kontrak untuk melanjutkan pekerjaanmu. Kau harus berterimakasih pada fansmu karena mereka telah mengangkat popularitasmu. Kau harus berjuang demi membahagiakan keluargamu. Dan kau harus memiliki semuanya sekaligus untuk menyempurnakan hidupmu. Namun semuanya berjalan begitu rumit ketika menghadapi suatu pernikahan yang tidak aku rencanakan.

Siapa sangka keluarga kecil kami awalnya terbentuk secara tidak lazim. Ketika itu aku mendapat tawaran untuk menikah dengannya saat menghadiri surprise ulang tahunnya oleh ayahnya. Awalnya aku benar-benar bingung harus berbuat apa, namun ancaman kontrak kerja dan tiba-tiba saja kedua orang tuaku juga menyetujuinya. Aku tidak punya pilihan lain selain menikahinya.

Dan betapa bodohnya aku memang menikah dengannya. Tapi pernikahan kami tidak lama, belum genap 3 bulan aku bercerai dengannya. Aku merasa bodoh lagi karena aku sendiri yang memutuskan itu. Hal itu terjadi karena permasalahan di keluarga kami semakin rumit ketika adiknya Shimin ternyata dihamili rekan kerjaku sendiri, Sehun. Dan karena kesepakatan yang dibuat ayah mertuaku, aku harus bertukar tempat dengan rekanku sendiri.

Kisah kami tidak semiris cerita perceraian orang lain. Well, kami masih berhubungan. Berhubungan baik, sangat baik. Dan aku semakin mencintainya.

Aku akui aku mulai mencintainya semenjak???

Entahlah?

Mungkin saat aku terpesona padanya waktu ia datang padaku di altar?

atau

saat memulai pertengkaran kekanak-kanakan kami?

Masalahku kembali muncul saat aku tahu mantan istriku sedang mengandung di luar pernikahan kami. Kami benar-benar pasangan yang jujur. Tapi jujur pada diri sendiri. kehamilannya tidak diketahui publik bahkan kedua orang tua kami juga tidak tahu.

Ketika itu aku adalah seorang pria pengecut. Aku menjadikan mantan istriku sendiri sebagai kekasih simpanan. Sebuah apartemen, tidaklah mewah namun aku butuh dia dekat denganku sehingga aku dengan mudah bertemu dengannya.

Namun kembali lagi, aku adalah seorang yang pengecut. Aku meninggalkannya berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan.

Demi apa?

Pekerjaanku?

Tidak

Maksudku tidak hanya itu. Aku melakukan pertunangan dengan mantan pacarku yang dulu, Taeyeon atas permintaan orang tuaku. Mereka kecewa dengan perceraianku dan keluarga mantan istriku.

Namun semakin aku tutupi masalahku menjadi semakin rumit dan beranak pinak. Aku telah berbohong pada dunia bahwa aku memiliki calon bayi dan menyembunyikan keberadaan mereka bahkan aku telah berbohong pada mantan istriku karena pertunanganku. Di sisi lain aku tidak menginginkan pertunangan dan berencana akan (ingat akan) melamar mantan istriku lagi. namun nyaliku labil saat mengingat keinginan kedua orang tuaku dan masalah orang tuaku yang membenci keluarganya.

Karena aku mengingkari janjiku, aku bertengkar hebat dengan mantan istriku. Baru setelah itu aku tergerak untuk segera membatalkan pertunanganku. Namun sayangnya, berita pertunangan kami sudah menjamur di media sosial tepat saat aku meminta pada ayahku untuk membatalkannya dan berita bahagia untuk mereka yang akan segera mendapatkan cucu dariku. Taeyeon, ia sengaja melakukannya karena sakit hati padaku.

Di malam yang sama dengan berita itu dan meriahnya pesta malam natal, mantan istriku terpaksa harus melahirkan. Usianya baru menginjak 32 minggu dan mereka harus lahir. Di tengah statusku sebagai tersangka, aku memaksakan diri untuk menemaninya di ruang operasi.

Aku bahagia tapi juga kecewa. Aku kehilangan salah satu malaikat kecilku. Dari kehilangan ini aku sadar, aku bukanlah ayah yang baik. Aku bahkan mengabaikan mereka dan bergelut dengan permasalahanku sendiri dengan cara menghindar. Ku akui itu tidak baik. Aku menyesal. Aku ingin memperbaiki semuanya dan mengakhiri semua kebohongan ini.

Misiku kali ini adalah aku harus melamarnya. Aku ingin memiliki keluarga bersamanya dan putra semata wayang kami, Byun Baekshin.

“Kita harus mengakhiri ini semua.”

“Ayo kita menikah! Lagi…”

“Geurae. Ayo kita menikah, untuk mengakhiri semua kebohongan ini.”

“Aku mencintaimu, Song Hyohwa-ssi.”

(chapter prologue-end)

Holla.. kita bertemu lagi dengan pasangan konyol dan aneh ini. Jangan bosen ya kalau author el byun terus berkeliaran di wordpress ini. Sebenarnya author sudah memutuskan akan membuat sequel sekitar akhir mei setelah dipostingnya chapter 3 full version.

Fanfic ini fresh writing, lupakan tulis menulis masa lampau. Itu untuk chapter awalnya saja ya? Makannya aku pengen cepet-cepet nyelesai-in cerita induknya yang alurnya absurb dan nggak jelas itu. Mungkin karena terlalu banyak nonton stand up comedy. Haha..

Author mulai memutuskan visual OC nya Park Bo Young sejak pembuatan poster chapter 4. Dan untuk karakter OC sehabis melahirkan, wajah chubby berisi seperti dirinya kuanggap memang cocok. Hehe.. maaf kalau ada yang nggak setuju.

Readers dimohon bersabar. Plak! PD banget nih author. Aku nggak bisa kirim fanfic ini setiap minggu. Mungkin pas ceritanya lagi penuh aku akan kirim. Atau mungkin ada readers yang mau dengan ikhlas memberi author semangat, aku akan pertimbangkan.

Bye-bye ^.^

Yang belum pernah baca atau adakah readers baru yang penasaran dengan cerita induknya. Bisa di klik chapter di bawah ini. Kalau mau baca sih. Nggak juga nggak apa-apa. hahay..

<Preview “When I Must Be Married”>

Chapter 1a |  Chapter 1b | Chapter 2a | Chapter 2b | Pre-Chapter 3 (spoiler and how to get pw) | Chapter 3 (Full Ver) | Chapter 4a | Chapter 4b | Chapter 5a | Chapter 5b | Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8 | Chapter 9 | Chapter 10a-END: Version I | Chapter 10b-END: Version I

6 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Unforgettable Family (Prologue)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s