[Ficlet] Let’s Breakfast by ShanShoo

sup1

ShanShoo’s present

Do Kyungsoo with Kim Jongin

Ficlet // PG-17!

Disclaimer : I just own the plot!

-o-

Dia membiarkanku untuk mengambil nasi terlebih dulu, dilanjutkan dengan mengambil sedikit sup daging yang ia buat. Ada beberapa daging yang terpotong kotak-kotak kecil, masuk ke mangkuk nasiku.

*****

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @ikhsaniaty

-o-

            Aku terbangun di pagi hari yang cerah ini, ketika sayup-sayup kudengar seseorang di luar kamarku sibuk dengan perabotan dapur.

Ah, itu pasti sepupuku, Kim Jongin. Ia sedang belajar membuat makanan untuk sarapan kami berdua. Aku menghela napas panjang, lalu bangkit duduk di atas tempat tidur untuk meregangkan otot-ototku yang masih terasa lemah. Bergegas, aku keluar dari kamar tanpa berpikir untuk mencuci muka terlebih dulu. Tidak ada waktu bagiku untuk melakukan hal penting itu, karena masih ada hal lain yang lebih penting dibandingkan pergi mencuci muka; memastikan dapurku tetap dalam keadaan baik-baik saja, dan tidak api dari gas yang tiba-tiba meledak karena ulah Kim Jongin.

Begitu aku sampai di konter dapur, aku melihat Jongin yang sudah dibalut pakaian rumahannya tengah menuangkan sup panas dari panci kecil ke dalam mangkuk. Menyadari keberadaanku di dekatnya, ia tersenyum lebar ke arahku, sementara aku menanggapi senyumannya dengan dengusan geli.

“Berhasil membuat supnya?” tanyaku, memulai percakapan di antara kami. Aku berdiri bersandar pada dinding dapur, menatap kerja tangan Jongin yang kini mulai membawa mangkuk berisi sup panas itu ke meja makan.

“Menurutmu?” Jongin balas bertanya, meminta pendapatku seraya mengedikkan dagunya pada hasil karyanya yang sudah tersaji di atas meja, memerhatikan dua mangkuk nasi  dan dua sendok yang masih tertungkup di sana, lalu menatap pada semangkuk besar nasi yang masih mengepulkan asap.

Aku tersenyum kecil. “Baiklah, kurasa tidak buruk,” sahutku kemudian. Dan aku melihat Jongin mendesahkan napas lega.

“Berarti, aku berhasil mengikuti resep yang kudapat di internet tadi,” katanya, berbangga diri.

Aku mengangguk menanggapi ucapannya. Jongin lantas memintaku untuk segera duduk dan mulai mengikuti acara sarapan pagi bersamanya. Jongin duduk berseberangan dariku. Dia membiarkanku untuk mengambil nasi terlebih dulu, dilanjutkan dengan mengambil sedikit sup daging yang ia buat. Ada beberapa daging yang terpotong kotak-kotak kecil, masuk ke mangkuk nasiku.

Aku mulai memasukan sesendok nasi beserta satu potong daging dan kuah sup ke mulutku, mengunyahnya, menaikkan pandanganku pada Jongin yang menatapku harap-harap cemas, menelan kunyahanku, dan terakhir, aku tersenyum puas.

“Dagingnya benar-benar empuk,” pujiku sesaat setelahnya.

Jongin tersenyum puas. Tidak, teramat puas, sampai menunjukkan sederet gigi depannya yang putih bersih dan rapi.

“Terima kasih,” ucapnya penuh syukur.

Lalu, acara sarapan pagi kami berjalan. Jongin memakan sarapannya dengan lahap, dan aku menikmati ekspresinya yang masih menunjukkan kepuasan. Ketika aku teringat sesuatu, aku lekas memanggilnya, “Jongin.”

“Ya?”

“Di mana kau letakkan sisa dagingnya?”

Jongin menelan kunyahannya lebih dulu. “Di ruang bawah tanah,” sahutnya kemudian.

Aku terdiam sejenak. “Baiklah, dagingnya masih segar, kan?”

“Tentu saja! Lagi pula, aku baru saja membunuhnya semalam,” sahut Jongin, meyakinkanku. “Mantan pacarmu bernama Han Yerim, dua puluh satu tahun, kan?”

Manik kami saling bertemu, dan aku mengangguk, disusul dengan seulas senyum miring yang terbit di bibirku.

Fin.

Note :

  • Kenapa aku milihnya mereka berdua? Karena nama mereka tiba-tiba saja terlintas di benak aku ketika aku mulai mengetik cerita ini.
  • Omong-omong, fanfiksi ini dibuat semalam, jadi… maafkan atas segala ke-absurd-an dan tipo yang bikin mata kalian buram :””)
  • Jangan lupa tinggalkan jejaknya sehabis membaca :””)
  • Sekian dan terima kasih, xoxo~~~~~~
Iklan

9 pemikiran pada “[Ficlet] Let’s Breakfast by ShanShoo

  1. Bazeeng… kukira itu si do mau marah, eh taunya dia yang nyuruh! Psikopat emang-_-
    Aduh,kak isan, makasih banget ya udah bikin ff macem gini. Otakku yg panas gegara di gembleng ospek jadi lumayan, jadi seger lagi. Refreshing itu gak perlu jalan*, baca ff macem gini aja udah fresh lagi ni otak.

    Dan waw, cuma semalem tapi ff nya bagus kayak gini? Amazing banget!
    Muah-muah deh buat kak isan😘*semoga gak ilfeel

    • Kyungsoo emang dalang dari semua ini tapi mereka berdua emang sama-sama Saiko 😂😂😂
      enaknya diapain ya haha. Eh tapi jangan deh, ntar kita jadi sasaran mereka berikutnya lagi. Hiii serem 😂 mending kita diam aja deh hahaha
      oh iya ospek emang bikin kita capek, tapi seruuuu… Tapi nggak mau lagi😂😂😂
      Btw, makasih ya udah mampir dimari ❤❤❤❤
      Btw(2), ff ini mah nggak ada apa-apanya, bahasa juga ancur malah 😭, tapi makasih deh sekali lagi ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤💋💋💋🙆🙆🙆🙆

  2. Anyeong kakak! Reader baru di sini
    YA AMPUN SETELAH AING BACA NI…SUMPAH…PARAH BANGET…PENCERNAAN AING KAGAK BERES…BERASA PENGEN MUNTAH TERUS…SAAAAAADDDDIIIISSS…KAI-YA KAMU KEJAM NAK

    • Aduuuuh jangan sampai kamu jadi mual muntah yha 😂😂😂😂
      EAAAAAK SEMUANYA PADA KEZEL SAMA KAITEM 😂😂😂😂 SAMA DIO NGGAK EMANG? DIA LOH DALANGNYA XD
      Makasih yha udah mampir ❤❤❤❤

  3. DARI AWAL, ATY UDAH NGIRA INI PASTI DAGING ORANG. DAN TERNYATA IYA!!! ANJAS KAKAK KEJAM! DASAR KAI, SURUP SAMA MUKANYA. INI SEMUA GEDE TULISANNYA. Maklum, udah 2 watt lagi matanya 😀

    • INI KENAPA KOMENAN2 DI SINI PADA KEPSLOK SEMUA??? JANGAN2 KARENA KEZEL SAMA KELAKUAN KAISOO YHA? HAHAHAH 😂😂😂😂😂😂
      Makasih aty udah mampiiir ❤❤💋

  4. PERASAAN KU UDAH NGGAK ENAK KETIKA BACA SOAL SARAPAN DAN DAGING… TERUS TAUNYA THRILLER. DUH SINI CIYOM DULU ISAAAAANNNN AKU TJINTAH DEH SAMA EPEP EPEP SEJENIS INIH

    • INI KENAPA KOMENTAR KAKIRISH KEPSLOK SEMUA?
      DUH AKU MAU DIPEYUK CIUM KAKIRISH, SIAPA TAU KAN IDE2 FFNYA YANG CETAR MEMBAHANA ITU NULAR KE OTAK AKU😂😂 TAPI KENAPA AKU IKUTAN KEPSLOK BEGINI YHA? HAHAHAH 😂😂😂😂😂
      Makasih kakirish udah mampiiir ❤💋💋💋💋💋💋

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s