[EXOFFI FREELANCE] MIRROR (Chapter 3)

cover Mirror

MIRROR

AURHOR BigBoss

CAST Ha Jaeyeon – Kim Taeyeon | Park Chanyeol – Han Seul | Kim Suho – Kim Junmyeon | Choi Daera – Rose Roe | Kim Minseok

GENRE Romance | History | Fantasy

RATING PG – 21

LENGTH Chaptered

DISCLAIMER cerita ini asli hasil dari pemikiran saya sendiri, bila ada kesamaan dengan apapun itu mungkin saya terinspirasi dari hal tersebut. Cerita ini mengambil sebagian kecil kisah sejarah. Namun tidak semuanya benar dan hanya imajinasi saya saja. Maaf bila banyak kesalahan dalam pembuatan cerita ini, but I hope you like this and don’t forget to vote. Thank you.

 SUMMARY apakah kejadian di masa lalu itu aku?

 

Ep.3

Putri dari seorang penasehat raja yang selama bertahun tahun setia mengabdi pada Negara, berkat didikan sang ayah dan ibunya ia memiliki karakter yang santun dan terkenal akan sikap ramahnya. Entah itu pada orang yang sederajat maupun orang biasa seperti Han Seul. Bocah lelaki yang selalu penasaran akan sosok gadis berkepang satu dengan bunga-bunga yang menghiasi kepalanya.

” Tampak cantik ” itulah yang bocah lelaki itu pikirkan tentang gadis itu. setiap pagi gadis itu akan datang ke sekitar tempat tinggal Han Seul untuk membagikan makanan atau mengobati teman – teman Han Seul yang sakit.

” kenapa kau terus mengikutiku ” tegur gadis itu pada Han Seul yang terlalu larut akan kekagumanya pada gadis itu

Mata Han Seul membelalak dan ia langsung kabur begitu saja tanpa menjawab pertanyaan gadis itu. Han Seul bersembunyi dimana ia masih tetap bisa melihat gadis itu.

Cukup lama Han Seul memperhatikanya tanpa gadis itu sadari. Kekagumanya pada gadis itu membuat Han Seul kehilangan akal sehatnya, bukan hanya cantik tapi juga baik…sangat baik dan bila boleh….

Han Seul ingin tahu siapa nama gadis itu.

Harapan itu ia ucapkan saat meletakan sebuah cendramata berupa kalung emas putih tepat di depan pagar rumah sesaat sebelum gadis itu keluar dari rumahnya.

▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪

Hari ini Jaeyeon memakai kalung yang diberikan kakeknya sebelum beliau meninggal, kalung yang terbuat dari emas putih itu sangatlah berharga bagi kakeknya. Entah kenapa…kalung dengan bentuk sederhana ini bisa begitu berharga.

Dan hari ini Jaeyeon akan pergi kencan untuk pertama kalinya dengan seseorang yang baru ditemuinya hari ini, atau bahasa kerennya…kencan buta.

” apa kau menikmati makananmu?”

Jaeyeon hanya menyunggingkan seulas senyuman dan itu tandanya ia tidak menikmatinya. makanan dengan porsi semut berharga selangit, orang gila mana yang akan membayar makanan seperti itu. ah! Kecuali pria di depan Jaeyeon saat ini – Kim Suho pria paling kaya di korea, putra seorang konglomerat yang tidak bisa lagi dibayangkan kekayaannya.

” sepertinya kau tidak suka, apa kita pindah ke tempat yang lain saja?”

” ah tidak! Aku suka kok, suka ”

” tapi sepertinya kau tidak begitu suka dengan makanannya ”

” tidak apa apa, aku baik baik saja lagi pula kau sudah membayar mahal makanan ini. nanti sayangkan ”

Pria itu tiba-tiba menyunggingkan senyumnya ” baiklah nikmatilah makananmu Jaeyeon-ssi ” Suho merasa begitu terkesan pada gadis yang berkencan dengannya saat ini, karena untuk pertama kalinya ia menemukan seorang gadis seperti Ha Jaeyeon dalam hidupnya. Selama ini hanya gadis-gadis yang gila uanglah yang kencan denganya.

” ogh bukankah itu….” Jaeyeon menunjuk ke arah seorang pria yang berjalan kearah mereka. Namun anehnya orang itu mengenakan kursi roda untuk berjalan.

” bagaimana? Apa kalian menikmati makananya?” pria yang ditunjuk Jaeyeon tadi menjabat tangan Suho seolah-olah mereka sudah lama akrab. Lalu Suho memperkenalkanya pada Jaeyeon.

” dia temanku namanya Park Chanyeol ”

” hai, sudah lama kita tidak bertemu. Senang bertemu dengamu lagi Ha Jaeyeon ” sapa pria itu ramah seperti biasa sembari menjabat tangan Jaeyeon.

” tunggu! Apa kalian sudah saling kenal?” sela Suho merasa aneh dengan sapaan Chanyeol pada teman kencan wanitanya itu.

” tentu saja sebelum kenal denganmu dia sudah kenal denganku lebih lama ”

” apa apan ini ” Suho menyipitkan matanya meminta penjelasan tentang pernyataan Chanyeol tadi. Jaeyeon hanya tersenyum sambil melempar pandang kearah lain. Tapi kemudian ia mendangar suara tawa Suho dan pria itu mengaku kalau ia hanya bercanda.

 

To be countinued….

Iklan

Satu pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] MIRROR (Chapter 3)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s