[EXOFFI FREELANCE] MIRROR (Chapter 2)

MIRROR

AURHOR BigBoss

CAST Ha Jaeyeon – Kim Taeyeon | Park Chanyeol – Han Seul | Kim Suho – Kim Junmyeon | Choi Daera – Rose Roe | Kim Minseok

GENRE Romance | History | Fantasy

RATING PG – 21

LENGTH Chaptered

DISCLAIMER cerita ini asli hasil dari pemikiran saya sendiri, bila ada kesamaan dengan apapun itu mungkin saya terinspirasi dari hal tersebut. Cerita ini mengambil sebagian kecil kisah sejarah. Namun tidak semuanya benar dan hanya imajinasi saya saja. Maaf bila banyak kesalahan dalam pembuatan cerita ini, but I hope you like this and don’t forget to vote. Thank you.

SUMMARY apakah kejadian di masa lalu itu aku?

Ep.2

Di suatu tempat yang ramai namun terlihat begitu asing dan disana orang-orangnya berpakaian layaknya tahun 90-an. Namun di tengah – tengah keramaian itu ada satu sosok yang menarik perhatian orang – orang disekitanya. Seorang wanita dengan rambut dikepang kebelakang dan pakaiannya menunjukan bahwa ia berasal dari keluarga mampu atau kalau tidak…sepertinya ia berasal dari keluarga bangsawan. Hal itu terlihat dari sikap orang-orang disekitarnya. Namun ada satu hal yang membuatnya begitu misterius….

Tiba tiba Jaeyeon terbangun di tengah malam, tubuhnya penuh keringat dan kejadian di dalam mimpinya masih saja terbayang – bayang di benak gadis itu.

Sampai akhirnya kesadaranya mulai kembali. Jaeyeon beranjak dari tempat tidurnya menuju kulkas di dapur untuk mengambil segelas air. Tapi tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.

” ya, siapa?” ketika membuka pintu Jaeyeon mendapati sosok pria yang tak asing berdiri di depan pintu dengan membawa sesuatu di tangan kananya.

” maaf menggangumu malam-malam seperti ini…..tapi apa kau mau  udon? ” ucap pria itu menawarkan. Jaeyeon tersenyum sekilas, lalu menyuruh pria itu masuk.

” masuklah “

” aduh! Pusing sekali aku hari ini ” keluh pria itu sambil berjalan masuk melewati pintu dan mengikuti gadis itu dari belakang, menuju ruang makan.

” Minseok-ah duduklah dulu aku mau ambil sendok dan minum, kau mau minum apa?”

” terserah ” sahut pria bernama Minseok itu sambil meletakan udon yang dibawanya ke meja, lalu ia memposisikan dirinya duduk disalah satu kursi yang ada disana.

” juice?”

Pria itu mengangguk, dua tiga detik kemudian ia melanjutkan ceritanya setelah Jaeyeon duduk bersamanya. Pertamanya gadis itulah yang bertanya. ” memangnya kau pusing kenapa?”

” Sunny “

” kenapa lagi dia?”

Minseok menyeruput mie udonya sejenak dan mengunyahnya dengan cepat agar ia bisa melanjutkan ceritanya, tentang gadis aneh yang dikencaninya.

Selama ini Jaeyeon lah yang menjadi tempat cerita Minseok tentang kekasih yang baru dikencani pria itu selama semunggu ini. Nama gadis itu Song Sunny

” hmm, kau berkeringat? Apa kau olahraga ditengah malam?”

” tidak!!!”

” lalu? Apa itu mimpi buruk? “

” yah….” Jaeyeon masih menatap Minseok, sebenarnya ia juga ingin menceritakan hal ini, tapi rasanya ia sendiri merasa tidak yakin. Apakah lebih baik tidak menceritakanya? ” sebenarnya…..” begitu Jaeyeon hendak bercerita tiba – tiba ponsel Minseok berbunyi.

” Sunny ” pria itu bicara dengan lirih pada Jaeyeon sambil menunjuk layar ponselnya yang bertuliskan ‘ Sunny ‘. Minseok mengangkat panggilanya, karena tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang tengah Sunny katakan padanya, Minseok meminta izin pada Jaeyeon agar menunggunya sebentar. Pria itu berjalan karah pintu sambil melanjutkan teleponya dengan Sunny.

To be countinued….

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s