[EXOFFI FREELANCE] From ME to YOU (Prolog)

Title         : From ME to YOU “Prolog”
Author        : michi13
Length        : Chaptered
Genre        : AU,school life,friendship,romance
Rating         : PG 13
Main Cast    : EXO’s Byun Baekhyun x Bae Ji Hyo ( OC )
Additional Cast   : EXO’s Kim Joon Myun,Red Velvet’s Bae Joo Hyun,ZE:A’s Park Hyung Sik
Summary     : “Fix. Hari ini benar-benar hari terburuk !”
Disclaimer     : Ide dan alur cerita benar-benar dari pikiran dan imajinasiku sendiri,semua tokoh yang berperan milik orang tua dan agensi masing-masing kecuali OC.

PROLOG

Hari ini adalah hari pertamaku menjadi siswa kelas 11 SM High School,kau taulah hari masuk semester baru. Agenda hari ini adalah mencari kelas baru,mengambil tempat duduk,serta mendapat buku dan teman baru. Semua siswa disini pasti melakukan hal tersebut apalagi murid baru yang baru masuk SMA,benar ?

Sayangnya semua hal itu tidak berlaku padaku. Kenapa ? Karena aku harus pergi ke ‘hakim’ sekolah terlebih dahulu.

Kutatap pintu dengan tulisan “Ruang Kesiswaan” di atasnya,mengetuknya sesaat lalu membuka pintu mengerikan itu yang didalamnya terdapat-

“Bae Ji Hyo ?”

Guru Im memanggil namaku untuk memastikan. Benar,namaku adalah Bae Ji Hyo. Anak bungsu dari dua bersaudara. Kakakku bernama Bae Joo Hyun,gadis yang sedang duduk di hadapan Guru Im dengan wajah tanpa ekspresi.

“Joo Hyun,kau boleh kembali ke kelas. Lain kali peringatkan adikmu,” ucap Guru Im tenang namun terkesan memerintah. Kakakku mengangguk singkat lalu keluar.

Aku duduk di hadapannya dengan ekspresi tenang mendengarkan setiap ocehannya perihal kejadian pagi ini. Masalahku pagi ini adalah keterlambatanku yang tidak bisa di maklumi,ya hanya terlambat 17 menit. Seharusnya aku sudah berhasil masuk ke kelas baruku namun tiba-tiba seekor ‘makhluk tak di kenal’ muncul untuk membawaku ke ruang ini.

Semua ini terjadi karena dia. Karena ketahuan olehnya aku harus berakhir disini tanpa tau bagaimana rupa kelas baruku. Semua ini karena ketua kedisiplinan itu.

Uh,karena kejadian bertemu dengannya aku jadi langsung tidak menyukainya. Maksudku,aku menilai dia sosok yang menyebalkan.

Byun Baekhyun namanya. Aku tidak ingin menyebut namanya tapi supaya kau tau aku terpaksa menyebut dia. Lelaki itu adalah ketua kedisiplinan yang baru untuk periode ini,dia benar-benar sangat menyebalkan. Dalam sekejap,aku bahkan sudah dikenal junior baruku sebagai gadis tidak tau aturan.

Bagus sekali kerjamu,Baekhyun-ssi. Uh,aku menyebut namanya lagi.

“Kau mengerti ? Ini hari pertamamu tetapi kau menghancurkannya. Jadilah gadis yang baik,Bae Ji Hyo. Kau harus memberikan contoh yang baik.”

Aku mengangguk sopan tanda mengerti walaupun aku tidak mendengarkannya. Jangan tiru sikapku ini.

“Sekarang pergilah ke kelas barumu,” ucapnya terakhir. Aku kembali mengangguk sopan lalu keluar.

Pandangan pertamaku saat aku keluar adalah seorang lelaki tampan berdiri bersandar pada tembok di sisi kiri pintu. Dia Kim Joon Myun,teman baik kakakku. Tetapi dia juga teman sekaligus sosok kakak untukku,kau harus tau dia adalah tipe yang sangat baik dan perhatian.

“Ji Hyo sudah kuduga kau disini,berita pagimu hari ini tersebar luas,” ucapnya riang sambil memeluk leherku. Aku memutar bola mataku malas.

“Ayo ke kelas barumu,kebetulan aku sedang ijin ke toilet.”

“Kau senior yang tidak baik.” Joon Myun tertawa ringan.

“Kau tau tidak ? Ada dua kabar baik yang ku dengar langsung darinya tentang kelas barumu untukmu.”

“Apa itu ?”

Kami berhenti didepan kelas 2B-2 lalu Joon Myun mendekatkan diri kepadaku,lebih tepatnya dia berbisik di telingaku. Aku mendengarkan satu kalimat yang terucap dari Joon Myun dengan seksama. Setelah ia selesai berbicara,sontak kedua mataku melebar.

“MWORAGO !?!?” ( Apa katamu ? )

Dan setelah itu,ia undur diri dari hadapanku untuk kembali ke kelas menyisakan diriku yang berdiri terkejut karena ucapannya. Terakhir aku melihatnya berjalan sambil tertawa hambar.

Oke,ku beritau satu hal tentang pagi ini.

Fix.

Hari ini benar-benar hari terburuk !

To be continued.

Iklan

3 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] From ME to YOU (Prolog)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s