[EXOFFI FREELANCE] You Are Mine – Cast Introduce

{Cast Introduce}

Title : YOU ARE MINE

Author : RnD

Main Cast :

Bae Irene (RV), Oh Sehun (EXO), Kris Wu

Suport Cast:

Park Chanyeol (EXO), Bae Suzy, Im Yoona (SNSD), Baekhyun (EXO), Kim Hyerim, Lee Gi Kwang (BEAST), Etc.

Genre :

School life, romance, sad, etc (???)

Rating : PG-17

Length : Chaptered

Desclaimer

Cerita ini murni dari otak author sendiri yang mungkin tidak beres. Tidak ada unsur kesengajaan apabila ada FF yang memiliki cerita serupa. Kalaupun ada , ak minta maaf sebesar besarnya, mungkin ada ketidak sengajaan dalam penulisan dan maaf apabila alur ceritanya gj. PLEASE DONT PLAGIAT!!!!

HAPPY READING!!!!!

Credit Poster by HEO MIN JAE

-CAST INTRODUCE-

Bae Irene

Seorang gadis yang memiliki kekayaan besar, ayahnya seorang pemilik Hotel Zeuz yang terkenal di Korea dan Amerika sana, sedangkan ibunya adalah seorang Kepala Sekolah di sekolah paling elit dan sangat didambakan oleh semua anak-anak sekolah menengah atas yaitu Seoul International High Shcool. Karena sekolah itu menyandang predikat sebagai sekolah terbaik di Asia. Berbeda dengan anak orang kaya lainya, Irene disini tidak suka bergaul dengan orang-orang yang hanya melihat hartanya. dan juga mencari cinta yang tulus. Seorang Bae Irene adalah seorang yang bisa dikatakan Bad Girl kelas kakap karena dia tidak mau disuruh suruh atau melakukan apa yang dia tidak suka, dia selalu melakukan hal apapun yang menurutnya bisa membuatnya bahagia. Eits… Irene mendapatkan kasih sayang orangtua yang sudah dikatakan tercukupi, tapi… cinta…mungkin dia belum mendapatkannya. Irene yang dulunya bersekolah di Amerika dan dipindahkan oleh Orangtuanya ke Korea atas dasar mereka ingin lebih mudah mengawasinya. Banyak orang yang tertipu akan paras Irene yang cantik dan imut, mereka tidak tahu bahwa seorang bae irene adalah seorang Bad Girl, dan sebelumnya irene merupakan seorang yang polos, karena seseoranglah Irene berubah menjadi Bad Girl.

Oh Sehun

Seorang anak dari pengusaha besar di Seoul yang merupakan bisnis Properti, tapi jangan salah semua itu masih dibawah kekayaan seorang Bae Irene. Seorang Oh Sehun memiliki sifat yang perfectionist, yang dimatanya semua harus sempurna, Sehun sangat dikagumi oleh banyak Yeoja di sekolahnya yang tidak lain tidak bukan adalah Seoul International High School, walaupun dia mempunyai sifat dingin kepada semua Yeoja  disekolahnya mengapa dia selalu dipuja oleh semua Yeoja disana? Entahlah… dia merupakan anak yang cukup pintar di sekolah dan dimata semua orang yang melihatnya beranggapan bahwa dia sempurna yang memiliki segalanya, dibalik itu semua, Sehun tidak memiliki seorang kekasih yang bisa memberikan kenyamanan dan kehangatan tapi nihil… dia belum menemukan seseorang yang tulus mencintainya bukan karena harta. Sebenarnya banyak Yeoja yang mendekati sehun tapi semua itu karena harta dan sehun tidak menyukai itu semua  dan sampai-sampai ayanhnya menjodohkannya pada anak teman ayahnya sendiri, dan sangat jelas dia tidak mungkin menyukai ide konyol seperti itu. Sehun akan terus menolak dan marah ketika ayahnya berbicara tentang perjodohan.

Kris Wu

Seorang model majalah ternama kelahiran China yang terkenal di Korea Amerika, dibalik itu semua dia bukan seorang namja yang baik / Bad Boy karena saat di Amerka sering sekali dia berada di tempat-tempat hiburan malam seperti Club, Casino dll. Saat dia berada di Amerika dia mempunyai seorang kekasih yang bisa dikatakan polos, Kris selalu membawa dia ketempat hiburan malam dan suatu hari dia sedang bercumbu dengan banyak gadis di Club, pada waktu itu juga dia memutuskannya dengan alasan dia tidak pantas untukku, dan Kris menyesali kata-katanya karena dikesehariannya dia merasa kosong dan dia telah merubahnya menjadi gadis yang jauh dari kata baik. Kris menyesalinya dan ingin kembali padanya dan merubahnya menjadi gadisnya yang dulu, hingga Kris pindah sekolah ke Korea dan berhenti menjadi model hanya untuk menemukannya dan membawa dia kembali ke pelukannya.

Bae Suzy

Dia adalah kakak dari Bae Irene yang sangat protektif padanya karena perubahannya sekarang, dia tidak segan-segan memukul adiknya karena perilakunya yang seperti anak lepas asuhan maksud kakaknya itu sebenarnya baik hanya ingin menyadarkan adiknya dan merubahnya seperti dulu. Bae Suzy bkerja sebagai disainer pakaian terkenal dikorea, dia selalu membuatkan adinya dress yang sangat indah tapi itu sia-sia, Irene tidak pernah memakainya dan semua dress itu hanya tergantung dilemari pakainnya, Suzy tidak pernah menyerah dia akan selau membuatkan adiknya dress hingga dia berubah seperti dulu.

Park Chanyeol

Merupakan sahabat setia Oh Sehun yang selalu berada di dekatnya dan mendengarkan luapan emosi dari Sehun yang selau sama setiap saat yaitu tentang perjodohannya yang selalu menjadi lagu wajib bagi Chanyeol jika sehun sedang berada dalam mood yang tidak baik. Chanyeol bisa menjaga rahasia sehun begitupun  sebaliknya, mereka bersahabat dari kecil hingga sekarang dengan cara apapun mereka tidak akan terpisaah, chanyeol paham akan sifat sehun yang sedikit cuek akan segala hal tapi itu tidak menjadi masalah, mungkin karena dia suadah paham brntuk kehidupan seorang dari sahabtnya itu.

Im Yoona

Gadis cantik berparas bak super model, tinggi, pintar, berkecukupan. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa dia adalah Pikopat, diam-diam menghanyutkan, menghancurkan apapun yang menurutnya mengganggu, apalagi yang berhubungan dengan Sehun. Yoona sangat menggilai seorang Sehun, sampai dia melakukan cara apapun untuk mendapatkannya, sehun telah berkali kali menolak tpi yoona tidak mudah menyerah, dengan kekuasaan yang dimiliki ayahnya dia bisa mengendalikian sehun dengan cara ayahnya menjodohkannya dengan sehun, jika sehun menolak maka perusahaan ayahnya bisa terancam. Sampai kapanpun yoona akan tetap mengejar sehun, seorang Yoona sangat terobsesi dengan sehun. Tapi apakah Yona dapat mendapatkan hati sehun. Mungkin iya mungkin tidak

~Etc~

Well…… ini adalah fanfic pertamanya ak. Jadi untuk masalah tulisan atau alur lah, maafkan bila ada typo dan maaf kalo ceritanya gj. semoga tidak…..

Cerita ini udah ada di kepalaku udah dari kelas 1 SMA baru bisa ak utarakan pas kelas 3 SMA, seharusnya kelas 3 itu waktunya belajar huftt… tk apalah nulis dikit doang juga…

THANKS FOR READING!!!!

Iklan

2 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] You Are Mine – Cast Introduce

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s