[Drabble] Leaning on You by ShanShoo

large

Jongin x Nayoung

Drabble 100 words!

-o-

“Just smile, I really need to see you smile right now.”

Basically from Drabble Challenge

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

-o-

“Gimana? Udah ngerasa baikan?”

Jongin menoleh, mendapati seraut wajah penuh kekhawatiran Shin Nayoung, teman dekatnya. “Lumayan.”

“Kenapa, sih, kok kamu bisa jatuh begitu? Harusnya kamu nggak diem aja, Jong!” omel Nayoung, mengingat Jongin yang seakan bersikap tak acuh terhadap kecurangan yang dilakukan lawan main futsalnya.

“Nayoung,” panggil Jongin, mengabaikan ucapan Nayoung sebelumnya.

“Apa?” sahut Nayoung kesal.

“Senyum, dong,” pinta Jongin.

“Nggak!”

“Yah, sayang banget. Padahal aku pengin lihat kamu senyum hari ini.”

Mendengarnya, Nayoung menghela napas lalu tersenyum semanis mungkin.

“Ah… sekarang aku ngerasa baik-baik aja.” Jongin pun menghela napas lega dan memejamkan matanya untuk sesaat di bahu gadis itu.

-Fin.

Iklan

5 pemikiran pada “[Drabble] Leaning on You by ShanShoo

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s