[Drabble] Si Cuek Chanyeol by ShanShoo

giphy

ShanShoo’s present

 

Chanyeol x Reyna

100 words!

-o-

“I’m not here to make friends.”

Basically from Drabble Challenge

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

-o-

 

            Banyak yang bilang, kalau Chanyeol si Murid Pindahan itu cueknya minta ampun. Saking cueknya, banyak siswa yang malas berteman dengan cowok jangkung tersebut.

Reyna juga pernah menjadi korban kecuekannya. Makanya, hari ini, dia berniat menegur Chanyeol karena sikapnya itu.

“Park Chanyeol!” seru Reyna, menghampiri Chanyeol yang duduk di bawah pohon rindang. “Jadi orang jangan sombong, dong! Nggak punya temen, tahu rasa!”

“Kenapa? Lagian, aku sekolah di sini bukan buat nyari temen, kok,” sahut Chanyeol santai.

Reyna pun semakin naik pitam. “Dasar nggak tahu―”

“Tapi kayaknya, kamu bakalan jadi teman pertama yang kupunya di sini,” potong Chanyeol, kali ini kepalang santai.

-Fin.

Kesekian kali bikin drabble 100 kata, tapi tetep aja… lama ngepasinnya xD

Iklan

11 pemikiran pada “[Drabble] Si Cuek Chanyeol by ShanShoo

  1. Lah, alesannya chanyeol bilang gitu apa? Ahahahay, apa jangan2 chanyeol suka ya sama reyna? Ya jelaslah suka, reyna nya kan aty :-D/ditimpuk reyna/ 😀 😀

  2. Pas liat judulnya langsung nyeringai sambil gumam dalem ati, ‘mampus lu reyna. Ha, dicuekin Chanyeol nih kayaknya.’
    Aih-aih ternyata dugannku salah gede-_-
    Si reyna malah gak dicuekin. Sedih deh, dedek tuh gak bisa diginiin😢 *ditabokSpongebob
    rasanya tuh pengen sekali aja si reyna dibuat ngenes.
    Dan kukira juga ini si reyna yang kecil, eh malah yg udah ageng. Cie reyna dewasa nih…. cieeee reyna dijadiin first temen cunyul nih. Apakah mungkin ada benih-benih cinta yang mulai tertanam? :v
    Ekhem. Cie juga buat kak isan yg berhasil bijin drable 100 kata.

    • wkwkwkw rencananya sih mau bikin Chanyeol cuek banget ke Reyna, cuma nggak tega, dan takut Reyna malah bikin rencana-rencana epil ke depannya /ga/ xD
      hehe sekali-sekali pengen bikin Chan-Rey versi dewasa kayak begini xD
      waaaaah bisa jadi sih, ada benih-benih cinta di antara mereka, eh nggak tau juga deh(?) x’D
      makasih yaa udah komen ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s