[EXOFFI FREELANCE] KOKOBOP (Cast + Introduction)

KOKOBOP POSTER copy

KOKOBOP (Cast + Introduction)

Author: El Byun

Chaptered

Rate: PG-17

Genre:

Alternate Universe, Comedy, Romance, Friendship, Work life, (?)

Main Cast:

Kim Junmyeon | Kim Jongin | Kim Jongdae | Do Kyungsoo | Park Chanyeol | Oh Sehun | Kim Minseok | Byun Baekhyun

Lee Hanbi (OC)

Adittional Cast:

In other chapter

Summary:

Ketika tarian musim panas mengajakmu untuk memiliki seorang pasangan. Kemudian seseorang yang tidak kau ketahui melemparmu ke dalam kencan buta dengan 8 pria beda profesi.

Desclimer:

This story is my real imagination from ‘Kokobop’ song. Don’t be plagiarsm, please! Be a good readers!

~~~

Cast + Introduction

<Kim Junmyeon>

Umur   : 29 tahun

Seorang Presdir perusahaan terbesar dan kaya raya bernama SWING CORP. Memiliki visi misi yang hampir sama dengan sayap, mengepak ke udara menembus langit. Semua orang mengenalnya sebagai RICH MAN asal korea. Sikap dingin dan suka menghambur-hamburkan uang itu sudah menjadi rahasia umum. Namun sebenarnya ia adalah orang yang romantis.

<Kim Jongin>

Umur   : 25 tahun

Pemilik sebuah gedung gymnastique terbesar di Seoul. Olahraga menjadi prioritas utamanya. Wanita bertubuh ramping dan good packaging menjadi kriteria idamannya. sayangnya ia selalu bersikap keras pada wanita yang sedikit berisi, gendut, maupun memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal. Lalu ia akan memberikan kupon gratis 32x latihan di tempatnya.

<Kim Jongdae>

Umur   : 27 tahun

Seorang pengacara terkenal dengan tarif termahal di Seoul ini memiliki vokal yang lantang. Dia sering kali tersenyum namun kadang suara tawanya yang keras membuat sebagian besar wanita terganggu. Dia memang pelit, namun memiliki hati yang mulia dan bijaksana.

<Do Kyungsoo>

Umur   : 26 tahun

Pemilik restoran China ini memiliki banyak resep rahasia. Namun kecintaannya terhadap masakan mengalahkan setiap wanita yang ingin mendekatinya. Ketika pun sedang berkencan, ia hanya akan membahas makanan dan mengabaikan wanitanya. Walaupun itu kekasihnya sendiri.

<Park Chanyeol>

Umur   : 27 tahun

Seorang DJ club malam terkenal ini ternyata memiliki hobi gonta-ganti pacar. Namun siapapun wanita itu tidak pernah sama sekali mendapatkan cintanya. Termasuk ibunya sendiri, ia adalah seorang yatim piatu yang dibuang orang tuanya di panti asuhan.

<Oh Sehun>

Umur   : 25 tahun

Seorang penari pro dengan jam terbang tinggi. karirnya cemerlang begitu pula dengan nasib percintaannya. Namun aslinya, ia adalah orang yang pemalu.

<Kim Minseok>

Umur   : 32 tahun

Seorang dosen ilmu komunikasi yang terkenal kejam. Memiliki IQ tinggi hingga ia mendapat beasiswa di Universitas Oxford, Inggris. Dengan kejeniusannya, ia memiliki nilai rata-rata IPK terbaik untuk gelar doktornya yang hampir sempurna yaitu 3,94. Bukankah ini luar biasa? Namun sayangnya kehidupan percintaanya begitu buruk. Hampir semua wanita takut berkencan dengannya.

<Byun Baekhyun>

Umur   : 27 tahun

Seorang musisi jalanan yang karyanya begitu terkenal di media sosial. Karirnya tak selalu berjalan mulus, terkadang lagu yang dibuatnya dijadikan bahan plagiat maupun parody yang sebenarnya proses pembuatan lagu itu sudah bertahun-tahun. Banyak wanita terpesona dengan kemerduan suaranya. Namun sayangnya mereka hanyalah parasit yang menumpang tenar saja.

<Lee Hanbi (OC)>

IMG_20170714_155911

Umur   : 25 tahun

Seorang putri pewaris pengusaha sekaligus pemilik kawasan perumahan elite ‘Golden Mansion’ yang tersebar hampir di seluruh kota besar korea selatan termasuk Seoul, Busan, Daegu, dan Incheon. Kebenciannya pada pria membuatnya menjadi seorang jomblo seumur hidup. Namun, suatu hari ia mendapatkan pesan kaleng yang berisi ‘ia harus berkencan dengan 8 pria’ yang sama sekali tidak ia kenal siapa pengirimnya.

Author’s note:

Annyeong! Yang belum kenal, hallo saya author ‘When I Must be Married’ yang sebentar lagi mau tamat. Lhoh!! #nangis

Yup, ini project baru saya setelah terinspirasi dari lagu KOKOBOP. Ceritanya nyuri start. Hehe.. mian kalo ada judul yang sama dengan saya. Tapi tenang, saya nulis pakai otak saya sendiri kok. Aku harap sih ini yang pertama.. hehe..

Masih sama dengan genre ff sebelumnya, comedy romance. Tapi kadang-kadang moodnya berubah jadi dramatis. Hurt, misalnya. Fanfic ini rencananya akan digarap setelah ‘When I Must be Married’ selesai. Readers setianya pasti nungguin. Sabar yah, masih proses.

Sekian, cuap2 dari saya. jika ada sesuatu yang penting atau privasi, mohon hubungi author:

Email    : ikaikhey21@gmail.com

FB Page : Elisabeth Agustin (@byunelisabeth)

Like and Comment-nya yah, jangan lupa!! ^.^

Iklan

16 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] KOKOBOP (Cast + Introduction)

  1. Annyeong kak el! aku Dee hehe~ aku uga udh kirim email ke gmail km, dan tolong izinkan aku baca ini~ thankseu! keep writing and hwaiting!

  2. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] KOKOBOP (Chours) | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] KOKOBOP (Chorus) | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] When I Must be Married (Chapter 10B-END: Version I) | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] KOKOBOP (Verse) | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] KOKOBOP (Intro) | EXO FanFiction Indonesia

  7. Itu mah kasian sih cweknya bukan para manusia aneh yang jomblo itu,kasian dia kenapa harus kebut (kencan buta maksudnya) sama 8 cowok aneh,dan ini sulit ditebak dia bakal akhirnya ama siapa.
    Dan kenapa kakak gak masukin iching,setidaknya iching bisa dibikin setengah amnesia setengah normal.
    Next kak…

    • Hayo, bakal sm siapa?
      Klo soal itu iching. Aku jg pengen dia masuk. Gimana, bngung juga. Tp makasih sarannya. Kali aja author punya ide.. Hehe

      Makasih udah komen.. ^.^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s