[EXOFFI FREELANCE] Point Of View : Prologue & Introducing Cast

Point Of view.jpg

|   Point of view   |

| Wendy Son, Sehun Oh, Mora Son, Luhan Xi, Kyungsoo Do |

| Romance x Fantasy |

| PG-17 | Chapterred |

2017 – storyline by JUJU’s

Suatu waktu, mereka bisa jadi orang baik.

Di lain waktu, merekalah si penjahat..

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

Ílios merupakan kerajaan yang menggunakan batu Hessonite sebagai lapis pelindung. Meski memiliki tingkat kepadatan yang standar, batu Hessonite mampu meningkatkan potensi bagi penggunanya.

Begitu pula, dengan masyarakat Ílios yang memiliki masing-masing jenis batu mulia untuk meningkatkan kemampuan sihir serta sebagai pelindung. Semakin tinggi tingkat kepadatan batu, semakin besar sihir yang terkandung di dalamnya. Tetapi pemakai batu dengan tingkat kepadatan yang tinggi, tidak dapat menggunakan sihirnya secara maksimal. Karena itu, jika seseorang dengan kontrol sihir yang sangat bagus akan menggunakan batu dengan tingkat kepadatan yang lebih rendah.

Sekolah sihir di Kerajaan Ílios memiliki 4 divisi, dimana lulusan masing-masing divisi akan ditempatkan di seluruh Negeri Ílios. Kecuali divisi penelitian sihir, dimana departemen dan pusat penelitian secara langsung dipimpin oleh keluarga Kerajaan dan terletak tidak jauh dari ibukota Kerajaan.

Divisi Serangan dan Pertahanan → Bertugas mempertahankan dan memperluas wilayah kerajaan.

Membantu divisi perlindungan dalam menjaga keluarga kerajaan.

Divisi Perlindungan                  → Bertugas melindungi keluarga kerajaan serta masyarakat Ílios

Divisi Penelitian Sihir              → Bertugas melakukan penelitian mengenai sihir

Divisi Penyembuhan dan         → Bertanggung jawab dalam menjaga kesehatan keluarga Kerajaan

Ramuan                            Meneliti metode pengobatan dengan sihir ataupun ramuan

_Cast :

×Wendy Son

Memiliki potensi sihir tingkat tinggi, tetapi tidak didukung dengan fisik yang sangat lemah. Kontrol sihirnya pun sangat buruk. Jika Wendy berdekatan atau menyentuh benda-benda yang menyimpan kekuatan sihir yang tinggi, tubuhnya secara tidak sengaja akan bereaksi terhadap benda-benda tersebut. Hal itu dapat memberi beban pada tubunya dan mengalami kesakitan.

Ia memiliki batu Sapphire sebagai pelindung, batu Sapphire memiliki tingkat kepadatan yang tinggi. Wendy tidak dapat menggunakan sihir dengan baik, jadi ia butuh batu dengan kekuatan pelindung yang tinggi.

Wendy merupakan anak dari istri kedua keluarga Son. Ia dan ibunya dibawa ke rumah utama, setelah 2 bulan kematian istri sah ayahnya. Untuk menghindari rumor negatif mengenai keluarga bangsawan Son, Wendy dan ibunya perlu menunggu satu tahun untuk diperkenalkan kepada publik. Tetapi hal itu, hanya sebuah harapan yang tak kunjung datang. Belum genap satu tahun, ayah serta ibunya mengalami kecelakaan dan tak terselamatkan.

Kini ia tinggal bersama kakak tirinya, setiap hari Wendy diawasi dan tidak boleh keluar dari rumah. Kakaknya juga memasangkan lapis pelindung disekitar tubuh Wendy. Ruang geraknya benar-benar terbatas, walaupun sejak dulu ia tidak bebas berpergian. Setidaknya sekali dalam satu minggu, ayahnya akan menemani Wendy berjalan-jalan di taman. Selama 2 tahun ini, ia sudah mencoba berbagai cara untuk kabur. Wendy benar-benar muak dengan sikap kakaknya.

Jadi ia melakukan pertaruhan, memberikan informasi mengenai kakaknya demi kebebasan sesaat. Wendy tidak peduli itu, kakaknya yang memulai. Lalu kenapa? ia hanya mencoba untuk membalas.

 

×Sehun Oh

Putra kedua dari keluarga bangsawan Oh, menjabat sebagai wakil ketua yang bertugas melindungi Pangeran. Meski ia secara langsung dibawah pimpinan Pangeran, Sehun tidak sering melihat Pangeran. Sebisa mungkin, ia tidak ingin terlibat dengan keluarga kerajaan. Lagipula, ketua Do yang merupakan teman baik pangeran selalu bersamanya untuk melindungi sekaligus menjadi orang kepercayaan Pangeran.

Sehun tidak ingin mengikuti ambisi keluarganya yang haus akan kekuasaan, tetapi bukan berarti ia berkhianat kepada keluarganya ataupun keluarga Kerajaan. Ia akan menjaga nama baik bangsawan Oh, dan tetap melindungi Kerajaan Ílios.

Ia memilih batu Beryl sebagai pelindung, batu Beryl memiliki kepadatan yang standar.

Sehun sangat baik dalam menyerang dan bertahan, ia memiliki kontrol sihir yang cukup baik. Tetapi lemah dalam melindungi diri, karena itu ia memilih batu Beryl.

Sehun mencoba menjadi pihak netral. Ketika Pangeran memberi tugas untuk menyelidiki putri pertama dari keluarga bangsawan Son, ia mengajukan diri. Sejak dulu, bangsawan Son dikenal sebagai keluarga bangsawan yang tidak memihak siapa pun. Berhubungan baik dengan keluarga kerajaan dan setiap bangsawan di Ílios. Sehun hanya ingin tahu, apa yang akan terjadi dengan keluarga bangsawan itu setelah meninggalnya kepala keluarga Son.

Dan Sehun tidak tahu, kedatangan ia ke Kediaman keluarga bangsawan Son membuatnya mengambil keputusan menjadi seorang pengkhianat.

 

×Mora Son

Pewaris sah keluarga bangsawan Son dan sebagai bangsawan netral, ia menghindar terlibat lebih jauh dengan keluarga kerajaan dan bangsawan lainnya. Memiliki batu Charoite sebagai pelindung, batu Charoite mempunyai kepadatan yang rendah. Kemampuan serangan dan pertahanan yang cukup baik, perlindungan dan kontrol sihir yang luar biasa. Mampu menggunakan sihir sebagai pengobatan tetapi sangat buruk dalam membuat ramuan.

Sebelum bergabung dengan departemen penelitian sihir, Mora merupakan lulusan divisi perlindungan dan sudah satu tahun bekerja di departemen perlindungan yang bertugas melindungi Pangeran. Setelah ayahnya meninggal, secara tiba-tiba ia meminta untuk bergabung dengan departemen penelitian.

 

×Prince Luhan→ Xiaolu

Sebagai Pangeran dari Kerajaan Ílios, Luhan menggunakan batu Hessonite untuk melindungi diri dan meningkatkan kemampuan sihirnya. Memiliki kekuatan serangan, pertahanan, dan perlindungan diri yang sangat luar biasa, bahkan ahli dalam menggunakan pedang. Tetapi daya kontrol sihirnya tidak cukup baik, ia juga tidak bisa menggunakan sihir untuk metode penyembuhan.

Di mata masyarakat Ílios, Luhan merupakan Pangeran yang tegas, dingin, dan berkharisma. Sesungguhnya, Pangeran memiliki kepribadian yang ramah dan sering tersenyum. Hal ini, dikarenakan pangeran sangat jarang terlihat di depan publik. Ia lebih senang berkeliaran di ibukota sebagai masyarakat biasa, karena itu pangeran menyamar sebagai pemuda biasa bernama Xiaolu.

Xiaolu sangat bertolak belakang dengan image pangeran, ia memiliki rambut hitam pendek dan sangat ramah. Sedangkan pangeran, memiliki rambut yang agak panjang berwarna coklat terang. Perlakuan orang-orang terhadap dirinya sebagai pangeran dan pemuda biasa sangat berbeda, tetapi Luhan menghargai itu. Baginya, tidak ada orang yang benar-benar baik ataupun seseorang yang sepenuhnya jahat.

 

×Kyungsoo Do

Putra kedua dari keluarga bangsawan Do. Kyungsoo memiliki batu Azurite sebagai pelindung, batu Azurite mempunyai kepadatan yang sangat rendah. Ia memiliki kekuatan serangan, pertahanan, perlindungan diri, dan kontrol sihir yang luar biasa. Kyungsoo juga ahli dalam menggunakan pedang, mampu menggunakan sihir sebagai metode pengobatan. Oleh sebab itu, ia menjabat sebagai ketua departemen yang khusus melindungi pangeran Luhan.

Kyungsoo berteman baik dengan Pangeran Luhan, ia juga sangat setia dengan keluarga Kerajaan. Karena itu, Kyungsoo sangat kesulitan untuk menempatkan diri. Dimana ia sebagai putra dari keluarga bangsawan Do yang mencoba mengambil alih kekuasaan Kerajaan Ílios.

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

“Aku akan memberikan informasi yang kau inginkan,”

“Karena itu, bawa aku pergi dari sini.”

×◦◦×

“Tidak! Tidak akan kulaporkan,”

“Ini akan menjadi jaminan untukku dan Wendy. Jadi, jangan pernah sekalipun kau menyakitinya.”

×◦◦×

“Kenapa kau terus meminta tolong padaku?”

“Aku benar-benar tidak ingin berurusan dengan Pangeran, dia benar-benar si pembuat masalah.”

×◦◦×

“Dia memang sudah melanggar aturan Kerajaan,”

“Tetapi, ia tidak berniat menghancurkan ataupun mengambil kekuasaan dari keluargaku.”

×◦◦×

“Itu sulit,”

“Kau adalah teman baikku dan orang yang harus kulindungi, tetapi mereka adalah keluargaku.”

×◦◦×

Mantra sihir :

Epíthesi = serang

Epiviósoun = bertahan

Alieía = tangkap

Prostátis = pelindung

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

Note :

Nantikan chapter 1 dan selamat membaca, jangan lupa tinggalkan jejak ☺☻

Iklan

14 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Point Of View : Prologue & Introducing Cast

  1. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] HURT | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] Point Of View-Wendy Son (Page one) | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] POV – Another Story | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: Beauty world

  5. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] Point Of View : Prologue – 10u10u

  6. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] Point Of View : Prologue – Beauty world

  7. Ahh… Kepo sama kelanjutan nya. Apa wendy sama sehun terlibat kisah cinta ? Pasti banyak rahasia nya di dalam cerita ini.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s