[Teaser pt. 1] Caramelo

Carameloo

Caramelo

CAST: Do Kyungsoo, Kwon Chaerin | SUPPORTED: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Kang Seulgi and others | RATING: PG-15 | GENRE: Romance, School life | LENGTH: Chaptered | Fiction , OC and the plot is mine . The other characters belong to God , their company, and their families . Enjoy your spare time by reading this story. Leave a comment at the end of the story and don’t plagiarize, dude. Thank you!

Shuu’s Present this story

Do Kyungsoo, ketua OSIS dengan sejuta pesona yang membuat para gadis penasaran dibuatnya. Banyak siswi yang tertarik kepadanya, tetapi sorot matanya yang dingin membuat para gadis tak berani mendekat. Bahkan saat valentine ia tak menerima satupun coklat ataupun bunga, karena para gadis takut akan somprotan lelaki itu. Di balik sifatnya yang dingin serta tegas, ternyata ia mempunyai sisi lain yang tak terduga. Ia bersama keempat temannya –Park Chanyeol, Byun Baekhyun, serta Kang Seulgi- yang lain mempunyai sebuah klub tidak resmi dengan bidang beladiri yang beragam. Tidak ada yang tahu disekolah ini tentang klub Caramelo selain keempat temannya itu. Jika murid-murid itu tahu, image-nya sebagai ketua OSIS bisa rusak. Klub ini sebenarnya tidak mempunyai kegiatan berarti, tetapi mereka lebih sering berurusan dengan preman dan anak berandal sekolah lain.

Pada suatu hari ia terpaksa telat ke sekolah karena suatu alasan. Pada saat itu ia menemukan seorang gadis tertidur di lapangan basket indoor. Bukan penampilannya yang membuatnya tercengang, tetapi pernyataan gadis itu yang mengaku tak mengenalnya membuatnya bergeming. Sebenarnya makhluk seperti apa gadis itu hingga tak mengenalinya?

To Be Continue…

Halo! Aku post ulang ya Caramelo-nya. Soalnya nanti banyak yang kelupaan sama ceritanya. Ini udah lanjut nulisnya. Mungkin nanti postnya bisa lebih teratur. Tinggalkan like dan komentar ya! Chu~

Iklan

10 pemikiran pada “[Teaser pt. 1] Caramelo

  1. Ping balik: Caramelo pt. 2 | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: Caramelo pt. 1 | EXO FanFiction Indonesia

  3. biasanya aku gak terlalu suka bacaa ff yg cast nya dyo, tpi terkecuali buat ff ini suka banget sumpah😆😆 apalagi bahasanya yang rapi jadi tamba suka wkwk😄
    Aku masih menunggu pt.14nya, Semangat yaa😊❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s