[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Palette – BigBoss

timeline_20170606_125243

Palette – BigBoss

BigBoss █ Kim Junmyeon | Shin Jieun | Kang Hyerim █ Drama | fantasy | mistery | romance █ PG – 17

█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█ ▌♪ │▌♫│█ ♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌

Sebuah koin menggelinding di sepanjang terotoar kemudian salah satu sisinya jatuh ke tanah setelah menabrak sebuah sepatu. Pria pemilik sepatu itu memungut koin yang jatuh di depannya. ” hanya 500 “

Baginya koin dengan nilai segitu tidak ada artinya sama sekali. Ia berniat membuang koin tersebut namun sebuah clacson mobil tiba-tiba berbunyi tepat di sebelahnya.

” namamu Kim Junmyeon bukan?” dan seorang wanita tua muncul dari dalam mobil tersebut. Sambil tersenyum ia menawari pria yang dipanggilnya dengan nama Kim Junmyeon tersebut – sebuah tumpangan hanya dengan koin bernilai 500.

Junmyeon terperanjat terkejut saat sopir taksi yang tak ia kenal sebelumnya tiba tiba menyebut namanya dengan sangat benar – Kim Junmyeon. ” ogh, bagaimana kau bisa tahu?”

Wanita tua yang ternyata, juga sopir dari mobil di sebelahnya itu hanya tersenyum melihat keheranan Junmyeon tentang dirinya. ” aku hanya menebak, ternyata benar itu namamu “

█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█ ▌♪ │▌♫│█ ♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌

” mau menemui pacarmu?” sesaat setelah berhenti di lampu merah si sopir bertanya untuk menghilangkan keheningan diantara mereka. Junmyeon menatap koin yang di genggamnya, lalu ia memandang si sopir melalui kaca spion sambil bertanya balik ” mwo? “

” setiap orang punya cara sendiri mengungkapkan perasaannya “

” jadi menurutmu aku bisa melalukanya?”

” tentu “

Sesaat setelah lampu berubah hijau mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang tak terlalu cepat dan tak terlalu pelan, jadi si penumpang bisa menikmati pemandangan di sepanjang jalan yang mereka lalui.

” memangnya aku punya pacar?” Junmyeon bergumam sambil mengalihkan padanganya menerawang keluar jendela dan saat itu juga ia melihat seseorang yang ingin sekali ia temui.

” hmm aneh sekali kau tidak punya pacar tapi kau punya seseorang yang kau rindukan “

” entahlah “

” saat kau dan Hyerim masih berharap satu sama lain? “

” kau tahu namanya? “

” aku hanya menebak ” wanita tua itu tersenyum sambil menatap jalanan di depanya. Mendadak mobil berhenti, wanita tua itu menatap Junmyeon sambil berucap “ kita sudah sampai “ masih dengan senyum yang menempel di wajahnya.

█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█ ▌♪ │▌♫│█ ♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌

Junmyeon keluar dari dalam mobil setelah sampai di tempat tujuannya. Ketika ia berjalan menjauh, si sopir memanggilnya kembali sambil melambai lambai pada Junmyeon.

” nde ?” pria itu kembali menghampiri wanita tua itu.

” jangan ke kiri tapi ke kanan “

Kepala Junmyeon mendongak sambil memandang sekelilingnya. ” tidak kok benar ke kiri “

” kau mau menurutiku atau tidak?”

” nde arraseo ” Junmyeon berjalan ke arah wanita tua itu tunjuk. Meskipun itu bukan arah tujuanya tapi entah kenapa ia menuruti perkataan wanita tua itu. terus berjalan tanpa berpikir untuk berhenti.

Dua tiga detik kemudian kakinya tiba-tiba berhenti dan di depannya berdiri seorang wanita yang kira-kira berusia 25 tahun, orang yang sudah Junmyeon kenal bernama Kang Hyerim.

” setiap orang punya cara sendiri mengungkapkan perasaannya ” kemudian Junmyeon teringat perkataan si wanita tua. Mungkin apa yang dikatakanya benar. Ia tidak bisa mencintai seperti cara orang lain mencintai kekasihnya. Meskipun ia bukan orang yang romantis, tapi ia punya cara tersendiri untuk mencintai seseorang.

Apa karena itu, ia memutuskan wanita di hadapanya? Karena ia merasa tidak bisa menjadi orang yang romantis. Tapi wanita tua itu bilang ” katakan saja apa yang ada di hatimu, karena dia juga menunggu hal yang sama “

█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█ ▌♪ │▌♫│█ ♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█ ▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌♪│▌♫│█▌

Disebelah layar radio di dalam mobil terdapat tanda nama si sopir yang bertuliskan Shin Jieun. Itu nama si wanita tua pengemudi mobil yang di tumpangi Junmyeon.

Wanita tua itu menatap ke arah kaca spion dengan cukup lama, seolah-olah sedang memperhatikan suatu. Sambil tangan kanannya menggenggam sebuah koin yang sebelumnya sempat Junmyeon genggam.

Dua tiga detik kemudian ia beranjak keluar dari dalam mobil. Sesaat ketika ia keluar wanita tua itu berubah menjadi gadis muda berseragam SMA mengenakan name tag bertuliskan Shin Jieun.

Ia meninggalkan mobilnya begitu saja dan berjalan melewati Junmyeon dan Hyerim. Ia melirik sekilas dua orang itu lalu memalingkan wajahnya dengan senyum puas.

” setiap orang punya cara sendiri mengungkapkan perasaannya ” – Shin Jieun.

– END –

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s