[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Merindukanmu – mariris

timeline_20170608_004358

Merindukanmu – mariris
Kim Ri Ma (OC), Kim Joon Myeon || Romance, Drama || G

~Dosakah aku merindukanmu, Kim Joon Myeon?~

Aku masih terjaga. Sudah kuhabiskan tiga jam setelah tengah malam, memandang layar handphone, mencari-cari kabar terbaru tentangmu. Nihil yang aku dapat. Hampir semua akun media sosialmu sudah tidak aktif lagi. Hanya satu yang, mungkin, masih aktif, tapi itupun aku tak bisa mengaksesnya.

Rasanya ingin aku menyapa, sekedar “Hai” mungkin. Niatku semakin membulat seketika melihat namamu masih kusimpan di daftar kontak teleponku. Mungkin chat singkat tak apa kan? Aku hanya menatap kosong ruang obrolan chat, melirik foto profil chatmu yang bersanding dengan wanita lain. Wanita yang, mungkin, lebih membahagiakanmu dan tidak menyakiti perasaanmu.

Kuurungkan niatku, memikirkan jika wanita itu aku. Pastinya akan sakit hati, sedih, dan cemburu tahu lelakinya kedapatan digoda wanita lain. Aku segera mematikan layar handphone dan menarik selimut.

Bayangan Joon Myeon masih berputar di memori pikiranku. Bagaimana dia membuatku tertawa, bahkan hangat pelukannya juga masih membekas. Dia yang datang dengan senyuman mesra, harus pergi dengan isak tangis, demi kelancaran karirnya.

Aku menutup mata, menarik nafas panjang dan melegakannya. Kini, kita sudah memiliki jalan masing-masing dan bahagia melewatinya.

~Maafkan aku merindukanmu, Kim Joon Myeon~

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s