[SUHO BIRTHDAY PROJECT] ABOVE ALL – oshnmdf

timeline_20170608_005159

ABOVE ALL
Cast : Kim Jun Myeon aka suho
Genre : sad, married life
Rating : 15+
Author : oshnmdf

Life is a momentary thing. They come & they go

___________

Kala itu langit mulai menjingga, perlahan udara mulai meyayat tubuh. Seorang pria dengan setelah jas hitam berdiri tegak dengan tatapan kosong kebawa, wajahnya hampa tak terlihat ekspresi apapun, tangan kanannya memegang beberapa tangkai bunga krisan putih. Tak lama ia memejamkan matanya. Bayang bayang itu muncul lagi.
“Jun myeon ssi”
“appa!”
Pria itu terkejut ia membuka matanya. Air wajahnya berubah, ia mulai terjatuh kebawa. Air matanya menetes, tangannya gemetar perlahan memegang nisan yang ada didepannya. Air matanya terus keluar, tangan kanannya memegang dadanya, didalam situ begitu pedih dan hancur.

___

Dia seorang yang begitu berarti, aku pikir tanpanya duniaku akan runtuh. Senyuman miliknya selalu menyemangatiku, tawanya adalah obat segala sakitku. Dia begitu cantik dia punya pribadi yang begitu baik, seperti ibunya. Dia adalah malaikat yang di berikan ibunya kepadaku, Putri kecilku.

*

Namaku Kim Jun Myeon aku berprofesi sebagai seorang CEO di perusahaan orang tuaku. 5 tahun lalu aku menikahi seorang wanita cantik dan baik di sebuah gereja, menikahinya adalah sebuah kewajiban, kewajiban yang aku harus lakukan sejak aku mulai bersamanya 2011 silam. 1 tahun setelah itu dia memberiku seorang anak, dan menjadikanku seorang ayah. Hari saat anak kami lahir aku benar benar sangat bahagia. Hingga seorang dokter memanggilku dan mengatakan bahwa aku memiliki bahwa istriku melahirkan anak perempuan dan “maaf”.

*

Aku kehilangan istri yang sangat ku cinta. Dia mengidap leukimia dan bertahan untuk melahirkan anaknya sebelum ia pergi. Takdir ini begitu kejam. Aku pikir aku akan memulai kehidupan baru dengan keluarga kecilku istri dan anakku. Tapi, aku harus memulai keluarga yang lebih kecil tanpa istriku. Aku menjadi ayah tunggal tanpa seorang istri, awalnya sangat menyakitkan tapi aku mulai menjalani hidupku seperti biasa dengan malaikat kecil milikku. Dia adalah pemberian Tuhan dan istriku. Dia begitu mencintai putri kami. Dia rela mati demi putri kami. Dia… dia… istri dan ibu yang sangat aku cintai.

*

umurnya sudah 5 tahun , dia tumbuh menjadi gadis yang pintar. Sejak istriku meninggal aku tak perna lagi ditimpa masalah yang besar, aku berharap tidak akan perna ada lagi masalah dan kesedihan seperti itu tapi takdir berkata lain, ini semua rangkaian dari yang di atas. Aku tak bisa berkata banyak lagi, hatiku sangat hancur dan pupus. Tak terbayangkan dia mengidap penyakit turunan dari ibunya. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku hanya bisa terus berdoa dan menemani putriku saja.
“Appa, apa aku akan pergi ketempat ibu?” Hatiku seperti tersayat pisau mendengar itu, aku menangis dan memeluknya. Aku benar benar hancur.
Dan pada 23 may 2017 tepat pukul 19.20 kst malaikatku pun bertemu ibu malaikat. Gadisku pergi, dia pergi dijemput ibunya, istriku memeluk putri kami dia tersenyum dan mereka pergi.

___

Ia meletakan krisan putih itu diatas nisan tersebut
“Beristirahatlah dalam damai”
“Sampai bertemu lagi”
“Aku mengasihi kalian”

Jun Myeon perlahan berdiri, kakinya masi terasa lemas dia berusaha terlihat kuat didepan dua sosok kasat mata didepannya itu, dia tersenyum dan dan perlahan meninggalkan ladang pekuburan itu.

_______

Above all plan there another story that Creator make to your better life, its called destiny. life must going on, just waiting for the next story but do not forget the old memory.

________

END

Pip~ Pip~ Pip~

