[SUHO BIRTHDAY PROJECT] The Ogeb Squad – DenDen

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] The Ogeb Squad – DenDen
Suho, Chanyeol, Sehun, etc || Comedy, Romance || G

 

Mentari menyapa bumi dengan senyumannya. Kerumunan pasukan burung terbang menyapu cakrawala kota. Disebuah kost terdapat 3 pemuda yang sedang asyik tidur dan masih terlelap dalam dunia mimpinya. Disisi lain, sebuah alarm harus membangunkan mereka untuk memulai aktivitas hariannya.
“Rookie rookie my super. Rookie rookie rookie. Majji majji geu neukkimjeogin neukkim neukkim. Rookie rookie my super. Rookie rookie rookie. Majji majji geu neukkimjeogin neukkim neukkim” alarm dari handphone Suho terdengar nyaring.
Sontak Suho langsung bangun dan menggerakan badannya dengan lesu mengikuti irama lagu.
“Woy bangun..!! Hari ini kita ada job bagus!!” teriak Suho membangunkan Chanyeol dan Sehun.
“Astaga.. aku baru ingat!!” ucap Chanyeol kaget dan tersentak bangun.
“Ingat apa Yeol?” tanya Sehun bangkit dari tempat tidur dan mengambil handuk.
“Orang yang mengundang kita buat isi acara bilang kalau acaranya dimulai jam setengah sembilan” jelas Chanyeol.
“Hah?! Kenapa kau baru bilang!!!” kata Suho terkejut.
“Ya sudah, kita harus bersiap biar kita nggak telat. Sehun kamu mandi duluan, habis itu Chanyeol, dan aku terakhir. Aku akan mempersiapkan barang-barang kita” jelas Suho memerintah.
“Siap bos”jawab Sehun dan Chanyeol kompak.
.
Tak lama kemudian, mereka selesai mempersiapkan diri dan barang-barang mereka. Mereka segera pergi ke sebuah acara pernikahan untuk mengisi acara dengan menaiki mobil pick up butut andalan mereka.
“Aduh, jalanan macet. Gimana nih? Sudah jam delapan, setengah jam nggak cukup buat sampai di tempat acara?!” tanya Chanyeol yang mengemudikan mobil.
“Kau sih bang, duit dolar dibuang, rumah dibakar, emas dibuang ke laut. Helikopter, jet, mobil-mobil, motor, semua asetmu kau kasih orang lain. Sekarang kau hidup kere. Buat kita ikutan susah. Andai saja kau masih kaya kan enak hidup, nggak susah kaya gini…Ckckck” sahut Sehun yang duduk dibelakang mobil pick up.
“Yah, aku nggak tau kalau cari uang bakal susah kaya gini. Dari kecil kan aku sudah dapat warisan, nggak habis-habis jadinya aku lenyapin deh semuanya. Cuma sisa pakaian, buku, sama hp. Black cardku aja ku patahkan. Untung aku masih simpan koleksi album sama stuff Red Velvet. Oh iya pokoknya kita harus selesaikan job kita hari ini, aku mau nabung buat nonton fanmeeting Red Velvet minggu depan. Yeol, cepat cari jalan pintas” kata Suho.
“Ok, Pegangan kalian” kata Chanyeol tak kehilangan ide.
.
.
Tak butuh waktu lama hanya sekitar 15 menit, mereka pun tiba di gedung pernikahan. Chanyeol segera memarkirkan mobil pick up mereka di area parkir dan mengambil barang mereka.
“Waahhh, acara weeding siapa ini? Mewah banget..” ungkap Sehun kagum.
“Iya yah, pasti banyak cewek cantik di dalam sana” kata Chanyeol terkekeh.
“Tapi kok banyak kamera dimana-mana?” tanya Suho heran.
“Sudahlah, kita langsung masuk aja” ajak Sehun.
Mereka bertiga segera masuk ke dalam, dan mengambil posisi dipanggung acara. Pengisis acara penikahan itu bukan hanya mereka tapi banyak yang lainnya. Mereka beruntung mengisi acara pembukaan saat pengantin masuk.
“Gimana bos, sudah keren belum baju baletku. Pokoknya akan ku tunjukkan tari balet terkerenku, hehehe” kata Chanyeol.
“Weis.. siap-siap aja dengar suaraku pasti bisa buat semua orang kagum. Kan aku penyanyi seriosa yang ganteng luar biasa” sambung Sehun tak mau kalah.
“Iya iya..kalian berdua sudah keren. Ingat jangan pernah buat penampilan kita nanti jelek yah? Yeol kau harus nari balet yang bagus, ekspresi dan badan harus seimbang. Hun, kau juga buat suara seriosamu lebih mantap ya!” perintah Suho.
“Siap Bosss” sahut mereka sambil tos.
.
.
Tak lama kemudian, MC memulai acara.
“Semuanya sudah siap, mari kita mulai” kata MC membuka acara.
Suho mulai memainkan biolanya, dan Sehun pun mulai menyanyikan salah satu lagu seriosa andalannya. Sedangkan Chanyeol mulai menunjukkan bakat tari baletnya yang terlihat keren. Selang beberapa menit kemudian, pengantin masuk.
“I..ii..i..irreenee..” ucap Suho terbata-bata.
Ternyata pengantin tersebut adalah Irene Red Velvet dan Park Bogum. Suho kaget dan tangannya bergetar. Bagaimana tidak, orang yang ia kagumi dan merupakan cintanya ternyata menikah didepan matanya.
“Kenapa mesti Irene? Aku nyesal melenyapkan semua hartaku. Kalau aja nggak ku lenyapkan, pasti aku bisa nikahi Irene” gumamnya dalam hati sembari melanjutkan permainan biolanya.
Penampilan dari pengisi acara pertama sudah selesai dan Suho langsung mengajak Sehun dan Chanyeol untuk langsung pulang.
“Yeol, Hun, kita pulang saja…cepat, aku nggak betah lama-lama disini” kata Suho menyimpan semua barang-barang mereka.
“Loh kenapa bos?” tanya Chanyeol.
“Kamu nggak liat apa pengantinnya itu Irene” jelas Suho.
“Hah? Aku daritadi asik nyanyi sambil nutup mata, jadinya aku nggak liat pengantinnya” jelas Sehun.“Aku juga bos asyik nari sampai nggak perhatikan siapa pengantinnya” sambung Chanyeol dengan muka datar.
“Terus bayaran kita bagaimana?” tanya Sehun.
“Sudah kukasih nomor rekeningmu, nanti ditransfer. Ayo kita pergi” ajak Suho.
.
.
Mereka bertiga pun keluar dari gedung acara pernikahan itu dan Suho pun langsung menangis kencang.
“Sabar bos, nasib jadi fanboy yah begitu” kata Sehun menenangkan.
“Hiks..hikss.hikss..Aku nggak relaaaa!!! Ireneku!!!!” tangis Suho semakin menjadi-jadi.
“Memang si bos.. didalam masih diam, diluar sudah bubar tuh air mata. Malah pakai teriak-teriak” kata Chanyeol membawa Suho masuk ke dalam mobil pick up.
“Nonton fanmeeting Red Velvet minggu depan jadi nggak?” tanya Sehun tertawa kecil.
“Sehunn!!” teriak Suho memukul kepala Sehun.
.
.
Sementara itu, di dalam gedung…
.
.
“Cut!!! Bagus..bagus..kalian sudah dapat adegan penikahannya. Dan ini akan disiarkan minggu depan. Terima kasih sudah berpartipasi dalam acara WE GOT MARRIED” teriak salah seorang sutradara dari balik tirai tersembunyi dibelakang panggung.

—THE END—

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s