[SUHO BIRTHDAY PROJECT] LUCKY FANS – cynthia.k

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] LUCKY FANS
-by:cynthia.k-

Cast :
• Suho
• Irene (oc/you)
• chanyeol
• Sehun
• Kai
Genre : happy

17 Mei 2017 di Apartement Chanyeol
Didalam apartement Chanyeol terdapat kai dan sehun yang sedang membicarakan sesuatu. Dari pada membicarakan sesuatu lebih tepatnya mereka sedang berdebat tentang bagaimana cara membuat suprise yang tidak terlupakan, Tapi sayangnya tak satu ide yang yang mereka ucapakan disetujui mereka bersama.

” Bagaimana jika kita buat makanan yang enak tetapi dengan tangan kita sendiri?” ucap chanyeol

jawab Kai ” ya!! apa kata mu? kau mau ”

” suho masuk rumah sakit karena masakan kita bertiga? ” ucap Sehun memotong pembicaraan kai dengan cepat dan tampang dinginnya

” yakk! kita kan tidak akan menaruh racun dimakannya” balas chanyeol

” Kita bukan chef chan! ”
” tapi ultah Suho sudah mendekat, tapi kita tidak menemukan ide yang dapat kita sepakati bersama” cibir chanyeol
” yah seharusnya kita memikirkan ini sejak 1 bulan lalu, pasti sekarang kita tidak kerepotan memikirkan ide ” keluh kai
” kenapa sih pelit itu harus ulang tahun ” keluh chanyeol
” yak!! kalian bisa diam tidak! pikirkan lah sesuatu yang masuk akal! ” bentak Sehun
Dan semua terdiam, mereka tidak ingin mengaduh mulut dengan sehun, karena bagi mereka memikirkan suprise untuk ultah suho lah yang lebih penting dari pada harus mengaduh mulut dengan Sehun sekarang ini.

” Ya aku ada ide, pertama bagaimana jika kita mengajak salah satu fans, kita akan mengerjain Suho melalui dia ” ucap sehun dengan semangat

” maksud mu? kau mau mengambing hitamkan salah satu fans untuk mengerjai suho? ” ucap chanyeol

” ya!” -PLAkK- satu pukulan berhasil mendarat di kepala Chanyeol dari Sehun
” ya, aku bukan mengkambinghitamkan, kita hanya membuat …. ” ucap sehun panjang lebar
” baiklah kami setuju” ucap kai dan chanyeol sambil menunjukan smirk terbaik mereka

—-
Esoknya 18 Mei 2017
– Sopa high school-
Sekarang Chanyeol, Sehun, dan Kai sedang bersembunyi di belakang pohon maple yang sedang berbunga dengan indahnya. Mereka memperhatikan tiap tiap anak yang mereka lihat. Ya, mereka sedang mencari salah seorang fans atau siapalah itu yang ingin suka rela tanpa harus membuat keributanan membantu rencana mereka untuk ulang tahun suho nanti.

– Esoknya lagi (19 Mei 2017) Sopa High school-
Sudah 3 hari berturut turut mereka melakukan hal yang sama tiap harinya.

-GYM (20 Mei)-
Kali ini Chanyeol, Kai, dan Sehun tidak ke Sopa High School, mengapa? Tentu saja karena kemarin mereka tidak sengaja mendengar bahwa hari sekola itu diliburkan.
” Hai semua ” sapa Suho dengan gaya sok ganteng yang ia buat-buat, Sehun tidak menjawab sapaan Suho dan bahkan menatap Suho. yah Suho tau itu, tapi ia sudah tau sikap Sehun yang super dingin itu. Chanyeol dan Kai menata Suho dengan malas dan merekapun juga tidak membalas sapaan Suho. OKE kali ini Suho betul betul binggung dengan sikap Chanyeol dan Kai, karena mereka tidak biasanya sepeti ini. Ya, Suho tau betul sikap temanny ini. ” ya kalian kenapa?” ucap suho sambil melakukan peregangan otot otot tangan dan kakinya. ” kami tak apa” jawab Kai malas. ” apa kalian belum makan?” celetuk suho, ” jika iya, apakau ingin membelikan kami makanan?” jawab chanyeol malas, ” tentu saja pastinya tidak” celetuk Sehun cepat. dan setelah itu Sehun keluar dari GYM disusul dengan Chanyeol dan kai. Suho hanya menatap punggung temannya binggung.

-Sopa High school (21 Mei)-
Hari ini mereka sudah sepakat untuk berbica dengan yeoja itu, dan sekerang ini mereka sedang menugguh bel pulang sekolah berbunyi.
Bel berbunyi panjang menandakan bahwa murid-murid sudah boleh pulang. Irene dengan langkah yang teratur menuju gerbang sekolah, Rencananya Irene ingin berkerja paruh waktu untuk dapat membeli sebuah Album EXO saat mereka comeback nanti. Ya, Irene membeli keperluannya (seperti photo card, lighstick,dll) sebagai fangirl dengan hasil jerih payahnya sendiri, Karena Irene sendiri bukan dilaharikan dari keluarga yang berekonomi tinggih, dia sekolah di sekolah mahal pun karena beasiswa dari pemerintah. Saat Irene sudah keluar gerbang sekolahnya dengan langkah gontainya , tiba tiba saja ada tiga orang laki laki dengan berpakaian serba hitam dan menggunakan topi + masker, tentu saja Irene ketakutan dan berfikir yang tidak tidak. Tapi Chanyeol langsung membuka topi dan maskernya (pastinya lebih dulu chanyeol melihat situasi dikanan, kiri, depan belakangnya), Dan setelah itu Irene kaget ” chan chan yeol ?” ucapny terbata bata sambil menutup mulut nya dengan ekspresi yang tak percaya. ” ya aku, chanyeol, dan ini kai, dan ini Sehun ” ucap chanyeol sambil menunjuk kai dan sehun, Irene pastinya sugguh kaget, tapi iya juga merasa senang dengan hari ini bisa betemu mereka. Dan setelah itu Mereka membawa Irene ke sebuah Cafe didaerah sana, Irene sangat tidak menolak pastinya. Dan saat tiba dicafe Irene masih teecengang dan tak percaya, Chanyeol, Sehun, dan Kai hanya tertawa kecil melihat tingka Irene. Tak membuang waktu lama mereka mengatakan rencana mereka pada Irene, Irene makin tak percaya lagi ia bisa ikut memberi suprise untuk ulang tahun Suho, dan pastinya Irene sangat senang menerima tawaran yang diajukan oleh Sehun, kai, dan chanyeol.

in Cafe (21 mei)
Terdapat muka Chanyeol, Kai, dan Sehun yang sangat jutek dan dingin, dan suho hanya mengaruk kepalanya yang tidak gatal karena tibatiba saja Kai mengajaknya bertemu diCafe, tapi saat tiba di Cafe dia merasa seperti diabaikan. Dan akhirnya Chanyeol membuka suara “ada sesuatu hal yang ingin aku katakan pada mu” dengan nada yang dingin, “humh? katakanlah “jawab suho, ” tapi sebelum itu belikan lah kami sebuah Teddy bear di toko depan sana” sahut kai sambil menunjuk tokoh yang ia maksud,Suho memang binggung dengan permintaan temannya, tapi ya mau gimana lagi, karena Suho mengira mereka marah dan dari eskpresi mereka yang serius ” baiklah” jawab Suho, Suho pun keluar dan menuju toko yang Kai maksudkan tadi. Setelah suho keluar dari cafe, Sehun, Kai, dan Chanyeol sungguh tertawa terbahak-bahak.

– In Toko yang dimaksud Kai
seorang gadis & Suho menyentuh boneka teddy bear yang sama secara bersamaan dan sedetik kemudian mereka merebutkan boneka itu, gadis itu memasang muka melas, ya, suho sungguh tak tega, tapi bagaimana lagi ia sangat penasaran dengan apa yang akan dibicarankan teman temannya, dan apakah teman temanny marah denganya?
Jika ia, apa salahnya?
Dan kebetulan kedai itu hanya menyediakan satu boneka teddy bear, karna kedia itu ingin tutup jadi hanya tinggal beberapa boneka yang tersisa dan dijual sana. Dan tak lama kemudian Chanyeol, Kai, dan sehun menyamperi Suho yang sedang berebutan boneka sambil berbicara dengan gadis itu, dan Sehun dengan eskpresi dinginignya mengatakan ” ya, apakau tega membuat seorang gadis menangis” , ” kau kan tadi menyuruhku membeli teddy bear, dan hanya tersisa ini” ucap suho membela diri, ” sudalah, kau ini, aku sungguh tak tega degan gadis itu, kau sugguh EGOIS ” ucap chanyeol. Ya Gadis itu adalah Irene, Irene tau, bahwa mereka itu adalah Suho, Kai, Sehun, Chanyeol walaupun mereka menggunakan masker dan topi. kalian pasti tau kan kenapa, ya karena itu memang rencana Irene, chanyeol, sehun, dan kai. Dan setelah itu Chanyeol, Sehun, dan, Kai menenangkan gadis itu, dan meninggalkan Suho. ” aku salah lagi, dan selalu salah” gumam suho dan keluar dari toko itu.

Suho pulang ke apartement nya denga perasaan tak menentu, sedangkan yang lainnya sudah menyiapkan kue dan lain-lainnya dirumah Chanyeol.

Jam menunjukan jam 11 malam, dan semua hiasan, kue, sudah siap dirumah chanyeol, dan Kai mengambil ponselnya dan menghubungi suho
” yoboseyo, datanglah keapartement chanyeol, kau tak perlu membeli apa apa kali ini, ada hal yang ingin aku bicarakan, ini sugguh penting ” Setelah berbicara Kai langsung mematikan ponselnya.

Suho pun langsung mengganti bajunya dan sepertinya emosnya sudah ingin meledak, ia pastinya kamu bayangkan saja, ia tidak salah, tapi tiba-tiba digituin. pasti ngerti ya ..
Dan makanya gara gara itu pun Suho tidak bisa tidur, ia dia sangat menyayangi sahabatnya, mau bagaimanapun.

Suho tiba diApartement Chanyeol pukul 11:45 Malam, ia memarkir mobilnya dan naik lift menuju apartement Suho, Amaranya telah memuncak, ia menekan bell apartement dengan tidak sabaran, dan chanyeol memang sengaja melama-lamakan dirinya untuk membuka pintu apartementnya, ya Chanyeol memang menyebalkan hehehe.

Setelah Chanyeol membukakan pintu, didepan pintu ia menemukan Suho dengan pakaian causalnya berdiri didepan pintu apartementnya, dengan ekspersi muka yang tak menentu. ” Baguslah kau datang ” ucap Chanyeol kepada Suho, ” hmm, sebenarnya, adaapa dengan kalian dari kemarin? Dan hal penting apa yang ingin kalian bicarakan? ” jawab suho, ” sebaikanya kau masuk dulu ” ucap Chanyeol (jam menunjukan jam 11:57). Suho pun masuk kedalam apartement Chanyeol, yang bisa dibilang gelap karena hanya 1 lampu diruang tengah sana yang lampunya masih menyala. Pas Suho duduk, tiba tiba datang seorang gadis membawakan minuman, dan Kai menyaperin Suho dan mengatakan ” aku ingin bicara ” -Terdengar bunyi jam yang menandakan Pukul 00:00- , ” cepatlah katakan” ucap suho, Dan ” aku ingin mengatakan SELAMAT ULANG TAHUN SUHO” ucap chanyeol, Irene, dan Kai berbarengan, dan lampu pun menyala, Sehun mendakati suho sambil tersenyum dan membawakan kue ulang tahun, dan menyanyikan lagu Selamat ulang tahun bersama sama dengan gembira. Ya, Suho sendiri lupa kapan ulang tahunnya karena pikiranya lebih sibuk memikirkan adapa dengan sahabatnya akhir-akhir ini.

-TAMAT-

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s