[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Kim Joonmyeon – vivist

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Kim Joonmyeon – vivistll
Kim Joonmyeon & Me || Romance, Angst || G

 

Waktu itu terjadi pada hari Senin, yang dapat dipastikan jika itu tanggal 22 Mei. Entah mengapa melihat atau bahkan hanya mengingat tanggal itu membuat suatu sensasi tersendiri di dalam diriku, dari dulu. Di mana tanggal itu jatuh setelah 21 hari ulang tahunku.

*

Saat ini aku bersama salah satu temanku tengah menghadiri acara fansign di sebuah pusat perbelanjaan yang mana acara tersebut diusung oleh merek terkenal yang telah mendunia. Acara fansign kecil memang, tapi mana mungkin aku akan melewatkan hal ini disaat aku sedang free?.

Aku dan temanku itu atau panggil saja dia Ferin. Temanku pelajar dari Indonesia. Kami berdua tidak sengaja menghadirinya.

Sebenarnya kami ke pusat perbelanjaan ini untuk berbelanja kebutuhan bulanan untuk kami, serta aku ingin membeli beberapa pakaian hangat. Bahkan aku ataupun Ferin tak ada yang mengerti jika ada acara seperti ini di sini.

Dan secepat kilat aku melupakan sejenak acara belanjaku saat aku melihat standee yang berdiri kokoh depan kios kosmetik. Langsung kuhentikan langkahku saat mataku benar-benar menatap matanya. Tatapannya begitu dalam dan menyejukkan. Memang benar jika dia memiliki hati yang seluas danau dan pribadi yang menyejukkan seperti airnya, serta tatapannya yang menenangkan.

Dia, Kim Joonmyeon atau Suho.

Aku benar-benar sudah melupakan Ferin dan aku tak memedulikannya. Biarkan saja dia, toh dia juga sudah lebih lama tinggal di sini daripada aku.

Aku segera beranjak menuju lokasi tersebut. Dengan satu podium panjang atau sebut saja meja, karena benda itu terlihat seperti meja. Dan beberapa kursi yang tak lebih dari lima puluh itu telah tertata rapi serta beberapa kamera wartawan dan fansite-fansite yang terjajar rapi.

Dan juga, terdapat banner besar yang bertuliskan ‘Nature Republic Ice Sun’dan lagi-lagi, wajah rupawannya terpampang nyata di sana. Tepat di bawah tulisan itu, namun kali ini dia tak sendiri. Dia bersama ketiga rekannya, Sehun, Chanyeol, dan D.O. Lalu aku kembali berputar untuk memastikan jika tidak hanya standee Suho saja di sana, tapi juga ada mereka. Dan itu benar.

Tanpa berpikir panjang dan ba,bi,bu lagi aku segera menuju stan penjualan produk itu. Mengapa hanya stan? Karena sudah kubilang jika ini hanyalah fansign kecil namun privat. Bukan dalam artian lain, acara ini akan berjalan kurang lebih 3 jam menurut jadwal yang ditayangkan. Dan, jumlah peserta fansigning ini tak lebih dari lima puluh orang yang mana hanya orang-orang yang beruntung yang bisa mendapatkan kursi itu. Dan aku berharap, akulah salah satunya.

Aku membeli dua buah Ice Sun tersebut, ini itu seperti sejenis sunblok tapi berbentuk serbuk dan memiliki kandungan spf yang lebih tinggi. Jadi, ini akan sangat membantu.

Dari pembelian produk tersebut aku mendapatkan dua voucher undian. Yaitu nomor 100 dan 101. Wow, aku tak menyangka jika aku adalah pembeli ke-seratus.

*

Tuhan telah memberikan keberuntungannya padaku. Di mana pembeli dengan nomor 100 disebut dan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan sang brand ambassador. Aku sudah tak perlu mendeskripsikan perasaanku seperti apa bukan?. Dan perlu diingat jika, aku melupakan temanku.

Aku segera menduduki kursi berwarna merah yang telah disiapkan untuk para lucky fans.
Singkat cerita, setelah gadis didepanku ini adalah giliranku untuk bertatapan langsung dengannya. aku belum pernah bertatapan langsung dengannya sebelum ini. Karena aku belum pernah seberuntung ini saat mendapatkan voucher undian fansigning.
Dan, inilah saatnya.

“Hai” aku tersenyum padanya.

“Hai juga” Oh, Tuhan bagaimana bisa kau menciptakan sosok yang indah sepertinya?. Aku benar-benar percaya jika dia benar-benar malaikat.

Naeui Suho jaro….

Aku memberikan buku catatan kecilku yang berwarna krem sedikit kecoklatan. Buku itu tak pernah sekalipun keluar dari tas selempangku. Aku benar-benar gugup. Bahkan tanganku bergetar menyarahkannya.

Joonmyeon oppa terus tersenyum menatapku seraya berkata “Santai saja, aku tidak akan menggigitmu kok” lagi, dia tersenyum lagi. Bahkan aku sangat berharap jika kau menggigitku, oppa.

“Aku hanyaa… ini pertama kalinya” aku mencoba menyetabilkan suhu tubuhku yang tiba-tiba meninggi.

“Selamat ulang tahun, oppa” aku berucap lirih. Namun, di luar dugaanku jika dia mendengarnya. Dia mendongakkan wajah rupawannya dan menatapku. Aku hanya bisa tersenyum.

“Terima kasih”

Ini canggung sekali, sumpah. Selama dia membuka buku catatanku tadi aku hanya menatapnya tanpa mengalihkan pandanganku seraya menggenggam erat ponselku.

Dia menandatanginya di lembar pertama tepat di bawah identitas diriku yang kutuliskan secara rinci di halaman tersebut.

“Namamu?” aku malu dan hanya mengangguk seperti anjing milik Sehun.
“Dan ini nomor ponselmu? Apakah ini aktif?”

“Ya” dia mengambil ponselnya dan memotret data diriku. Aku sangat terkejut.

“Tunggu aku menghubungimu” dia tersenyum lagi, sial!.

Dan, APA???

*

“Kau kenapa sayang?” dia berjalan menghampiriku dengan secangkir teh chamomile di tangannya. Lalu segera mendudukkan dirinya tepat di sampingku.

Aku menggeleng. “Tidak ada, hanya mengingat memori yang indah” aku tersenyum kepadanya.

Dia—Kim Joonmyeon—Suho—Leader EXO.

Dia membalas senyumanku, tangannya beranjak membenahi poniku yang jatuh melindungi dahiku.
Menyingkirkannya lalu mengecup dahiku.

Aku sudah tak canggung seperti dulu, dan rasa cintaku yang membuatku selalu merasa nyaman ini semakin kuat. Rasa cintanya yang selalu meyakinkanku membuatku terus bertahan untuk selalu di sisinya. Setiap hari bahkan setiap waktu ia mengatakannya dan terus meyakinkannya padaku.

Aku mencintaimu Kim Joonmyeon. Selamat Ulang Tahun & 2nd Anniversary. ❤💕💗😊

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s