[EXOFFI FREELANCE] I’m Not A Monster (Oneshot)

I’m not a monster

Title: I’m not a monster

Author: Audry Prastika

Length:  Oneshot

Genre: Alternate Universe,Angst,Conflict,Sad,Romance,R/R,Filk

Rating: PG-19

Main Cast&Additional Cast

Main Cast: Oh sehun(EXO), Kim Ji soo (OC)

Supporting cast: Seo Na-ra(OC), EXO member

Summary: Katamu,ayo kita bersama selamanya apapun yang terjadi, Katamu ayo kita bersama saat senang maupun sedih dan akhirnya itu semua berakhir hanya dengan kalimat yang kau lontarkan dari mulut mu “katamu,ayo kita berpisah”

Disclaimer: Cerita ini asli buatan aku ^^ dan hanya fiktif belaka karena sesungguhnya kehidupan asli main cast hanya milik tuhan,milik mereka dan milik orang di sekitarnya

Author’s note: Inspired by Monster-Bigbang(backsound song,Recommended to listen it while you read my fanfiction)

***

       Raut lelah sangat terlihat di wajah oh sehun,ia menghelakan nafasnya panjang saat kekasih hatinya menatapnya heran dan penuh tanya,saat ini di pikiran nya hanyalah kembali ke dorm EXO dan beristirahat namun ia sudah terlanjur menelpon dan menjemput kekasih hatinya tersebut untuk di ajak berkencan di sekitaran sungai Han yang tenang ini. Hari ini sehun sudah melewati masa-masa yang sangat menjenuhkan dan malam ini titik kejenuhan sehun sudah mencapai klimaksnya dan ia membutuhkan sesuatu yang bisa menghilangkan jenuhnya atau ia membutuhkan sesuatu yang bisa menyegarkan otak dan mata nya dan ia berharap ada seseorang yang bisa memberikan sesuatu yang ia inginkan tersebut dan akhirnya sehun bertemu dengan kekasih hatinya Kim Ji soo, Gadis yang sampai sekarang menjadi kekasih hatinya selama 3 tahun namun kejenuhan sehun bukan nya hilang yang ada sehun semakin jenuh bertemu dengan kekasih hatinya karena ia merasa kalau hubungan mereka memang sedikit hambar.

“Sehun-ah apakah kau lelah?” Tanya Ji soo memecah keheningan.

“uh.. aku sangat lelah” jawab sehun datar

Pandangan sehun hanya lurus kedepan menatap sungai Han yang tenang berharap kejenuhan yang sedang ia rasakan bisa berkurang sedikit.

“jika kau lelah mengapa kau ingin menemui ku? Bukankah selama ini jika kau lelah melewati masa-masa suram ini kau akan istirahat dan tidak menelpon ku? Jangan memaksakan dirimu untuk bertemu dengan ku sehun-ah”

Sehun diam membisu dan ia tidak bisa mengatakan alasan yang sebenarnya kalau ia menemui kekasih hatinya dengan tujuan agar kejenuhan yang ia rasakan sekarang bisa menghilang dan ia bisa menghadapi kegiatan besok dengan semangat yang baru akan tetapi kejenuhan itu malah semakin bertambah ketika ia bertemu kekasihnya.

“apakah kau juga merasa jenuh bertemu dengan ku sehun-ah?”

Sehun pun terkejut mendengar ucapan itu keluar dari mulut gadis manis ini tak ia sangka kalau kekasihnya membaca pikirannya.

“tidak”jawab sehun mengalihkan pandangan nya kebawah.

“uljima sehun ah…. aku mengenal mu bukan baru 3 hari tapi aku mengenal mu sudah 3 tahun dan bahkan kita sekarang berpacaran dan aku mengenal dirimu dengan baik dan aku juga seorang wanita aku mengerti dan merasakan apa yang kau rasakan saat ini”ucap Ji soo tersenyum lirih

Sehun merasa situasi ini akan menjadi sengit dan ia memutuskan untuk mengajak Ji soo pulang.

“ayo,kita pulang kurasa ini sudah terlalu malam untuk mu keluar rumah”ucap sehun berdiri sambil menggandeng tangan kekasih hati nya berharap agar ia tidak salah paham

Ji soo pun juga diam karena ia tidak mau menambah beban nya sehun meskipun ia jelas merasakan kalau sehun sudah berubah dan menganggap kalau dirinya ini menjenuhkan. Mereka berdua terus membisu hingga masuk kedalam mobil sehun dan sampai di rumah Ji soo.

“selamat malam sehun semoga mimpi mu menyenangkan terima kasih karena kau masih mengingatku saranghae..” ucap Ji soo tersenyum memandang sehun dan setelah itu ia keluar dari mobil sehun dan segera masuk ke rumahnya

Sedangkan sehun hanya diam mematung memandang wajah Ji soo berkata seperti itu sebelum ia keluar dari mobilnya dan ia tidak membalas apapun perkataan Ji soo bahkan ia juga tidak mencium kening dan pipi Ji soo seperti biasa ketika mereka sudah selesai berkencan karena malam ini ia benar-benar tidak ingin di ganggu dan ia benar-benar butuh pengertian dari kekasih hatinya tentang kejenuhan yang ia rasakan saat ini. Setelah itu sehun pun langsung menginjak gas dengan kecepatan penuh untuk segera kembali ke dorm.

***

Hari ini sehun akan melakukan pemotretan dengan salah satu perusahaan pakaian terkenal dengan konsep hitam putih dan sehun melakukan tugas nya dengan profesional meskipun hatinya sedang tidak mood untuk mengerjakan apapun,dan berbagai pose dan pakaian telah ia coba dan hasilnya tidak mengecewakan dan tentu saja banyak crew wanita yang gigit jari melihat sehun hari ini karena mereka sangat mengidolakan ketampanan maknae di EXO ini.

“baiklah,sehun-sshi pemotretan sudah selesai terimakasih karena sudah mau hadir”ucap sang photografer beserta para crew yang lain dan representatif dari perusahaan pakaian tersebut.

“Ne terimakasih karena sudah mempercayakan brand kalian kepadaku”ucap sehun tersenyum sambil membalas bungkuk.

Setelah ia sudah selesai dengan pemotretan ia pun langsung pergi meninggalkan tempat pemotretan itu dan ia meminta izin pada managernya untuk hari ini saja tidak menemaninya setelah di izinkan ia pun pergi akan tetapi ia tidak mempunyai tujuan untuk nya hingga akhirnya ia berhenti di sebuah cafe yang sangat sepi dan tak terlihat satu pun pelanggan disana akan tetapi tempat itu yang ia butuhkan saat ini,sehun pun masuk ke cafe tersebut dan ia disambut oleh gadis cantik.

“selamat datang,untuk berapa orang?” Tanya nya ramah

“hanya aku saja”

“Baiklah..”

Gadis itu pun menuntut sehun layaknya seorang tour guide ke meja kosong.

“apakah anda ingin memesan?” Tanyanya

“ya.. aku ingin secangkir kopi dan cake”

“baiklah”

Gadis cantik itu pun pergi dan 10 menit kemudian ia pun mengantarkan pesanan sehun dan meletakkannya di meja sehun tetapi sepertinya tadi ia sudah berkata bahwa ia hanya sendiri tetapi gadis cantik itu membawa 2 porsi ke meja sehun.

“sepertinya aku hanya memesan untukku saja”

“yang satunya lagi untukku”

Sehun pun terdiam karena saat ini ia harus dihadapi lagi oleh seorang gadis yang sangat nekat dan ia mengira bahwa gadis ini benar-benar tidak sopan dan tak tau malu.

“sepertinya kau sedang kebingungan dan terlihat sangat jenuh”

Sehun diam membisu karena ia takut kalau gadis ini akan memakan nya hidup-hidup karena ia tidak mau di repotkan dengan penggemar yang sangat fanatik.

“baiklah mari berkenalan dan berbicara karena aku juga sangat bosan disini”

Sehun pun kaget melihat gadis cantik ini ternyata gadis ini tidak mengenali nya dan rasa lega pun muncul di hatinya.

“Seo Na-ra imnida,aku pekerja sambilan disini”

“Oh sehun imnida”

“woah,namamu mengingatku akan sesuatu”

Sehun pun terdiam ternyata dugaannya salah gadis cantik ini mengenalinya dan sehun pun sudah bersiap-siap untuk keluar dari cafe tersebut dan melarikan diri jikalau gadis ini benar-benar mengenalinya.

“namu mu sangat mirip dengan adik sepupu ku yang masih berumur 5 tahun dan aku sangat merindukannya”ucap gadis itu menatap gelas kopi nya dan mengelap gagang kopinya dengan jari telunjuk

Sehun pun terkejut karena gadis ini benar-benar tidak mengenali nya dan akhirnya sehun pun memulai untuk membuka pembicaraan dengan gadis ini dan gadis ini dengan senang hati membalas pembicaraan sehun dan akhirnya sehun menemukan sesuatu yang ia cari dalam beberapa hari ini dan ada sesuatu yang ia rasakan di hatinya dan ia tak tau apa sesuatu itu dan rasanya itu menyenangkan dan sangat menggelikan ketika ia melihat wajah gadis cantik di depannya, Seo Na-ra.

***

Sehun tengah berada di ruang belakang konsernya saat ini sehun tengah menunggu gilirannya menampilkan “baby don’t cry dance” di hadapan para penggemar EXO sembari menunggu gilirannya sehun melihat handphonenya dan mulai menekan keyboard di handphone nya sambil tersenyum.

sebentar lagi giliran ku tampil,aku akan menelpon mu jika konser ku sudah berakhir dan jangan merindukan aku ya :p see you..

Sehun pun meletakkan handphone nya dan naik ke atas panggung untuk menampilkan penampilan nya di hadapan para penggemarnya yang sedari tadi memanggil nama nya setelah konser berakhir sehun pun meminta izin pada manager dan para hyung nya untuk kembali duluan ke dorm EXO dikarenakan konser mereka kali ini di adakan di negara mereka sendiri,South Korea. Setelah mendapatkan izin sehun pun langsung menginjak gas dengan kecepatan penuh karena ia sudah tidak sabar menelpon seseorang yang sangat ia rindukan,sesampainya ia dorm EXO ia segera mengambil handphone nya dan menekan nama yang akan dia panggil dan tak berapa lama panggilan pun terhubung dan diangkat oleh seseorang yang di telpon oleh sehun.

“yeoboseyo,sehun-sshi”

“Ne,Na-ra-sshi”

Dan orang yang ia rindukan adalah Seo Na-ra, Gadis cantik yang baru saja ia kenal di cafe dan entah mengapa Sehun tidak merasa curiga ataupun ketakutan memberikan nomor handphone nya kepada Na-ra karena ia merasa sudah sangat mengenal Na-ra dan ia bahkan melupakan seseorang yang selama ini sudah menemani nya dari masa ia masih belum di kenal hingga sampai saat ini, Kim Ji soo.

“ne,aku akan tidur aku akan mimpi indah mungkin memimpikan dirimu ne,jaljja”ucap sehun tersenyum dan menutup telponnya.

Sehun tengah berbahagia dengan dunia baru nya sekarang dan ia bahkan melupakan seseorang yang disana tengah menunggu kabar darinya hingga seseorang itu mengirimkan pesan singkat ke handphone nya sehun.

sehun-ah gwenchana? Aku merindukan mu kau kemana saja

Sehun membaca sms itu dengan perasaan malas dan ia pun membalas nya dengan sesingkat mungkin

“aku tidak apa-apa aku baru saja menyelesaikan konser ku aku ingin tidur selamat malam”

Sehun pun mematikan handphone nya karena tidak ingin diganggu kekasih nya malam ini karena ia harus tidur.

 

Kim Ji soo P.O.V

Sudah seminggu sehun tidak memberikan kabar kepadanya semenjak kencan terakhir mereka di sungai Han, sehun tidak pernah lagi mengirimkan sms bahkan menelponnya dan Ji soo sangat khawatir dan bahkan sangat merindukan kekasih nya itu hingga akhirnya ji soo pun mengalah dan melawan ego nya karena jika diantara mereka tidak ada yang mau mengalahkan ego mereka permasalahan ini tidak akan berakhir,ia pun mulai mengetik di keyboard handphone nya dan tak berapa lama ia menerima balasan dari pesan nya dengan bahagia namun senyum itu kembali memudar ketika ia membaca isi pesannya.

“aku tidak apa-apa aku baru saja menyelesaikan konser ku aku ingin tidur selamat malam”

Ji soo pun menelpon kekasih nya namun handphone nya sudah tidak aktif lagi dan kali ini Ji soo benar-benar frustasi melihat kekasih nya yang sifatnya semakin berbeda dan ia merindukan sehun yang dulu dan ia mulai berpikir apakah ada yang salah dengan dirinya sehingga sehun berubah atau…. ia tidak mau memikirkan hipotesa lain yang semakin membuat diri nya frustasi. Ia pun berpikir ia harus menemui sehun dan meminta penjelasan tentang hubungan mereka. Ya ia harus melakukan itu.

 

***

Kini sehun semakin bersemangat menjalani hari nya karena ada seseorang yang selalu menyuntikkan kebahagian dan semangat baru ke darah nya hingga akhirnya sehun selalu mendapatkan tawaran pekerjaan yang harga nya sangat mahal dan menggiurkan dan ia dengan senang hati menerima tawaran itu dan saat ini ia sedang melakukan syuting film terbaru nya dan ia benar-benar melupakan kekasih nya,Kim Ji soo.

“sehun-ah bagaimana setelah syuting berakhir kita ke club?”ajak salah satu aktor yang juga ikut berperan dalam film terbaru nya

Sehun diam membisu menatap aktor tersebut seketika ia teringat kembali akan perkataan kekasih nya “jangan pernah mencoba untuk masuk ke dunia malam sehun-ah ketika kau semakin terkenal karena itu semua bisa membuat mu terjebak

“terimakasih,aku tidak mau”

“ayolah hanya sekali ini saja sehun”

Sehun pun berpikir kembali mengenai ajakan aktor tersebut ia berpikir mengapa ia tidak mencoba nya toh juga hanya sekali saja ia masuk ke dunia malam ini dan aktor tersebut terus mengajak sehun hingga akhirnya sehun pun luluh.

“baiklah hanya sekali saja”ucap nya

“let’s go party!”

Ketika syuting mereka berakhir sehun beserta aktor tersebut masuk ke tempat kotor tersebut yang isi nya sudah pasti banyak sekali wanita dan pria yang menari dengan iringan musik beat dan banyak sekali wanita penghibur yang menggoda sehun karena wanita-wanita itu menggunakan pakaian yang kekurangan bahan dan sehun segera ditarik oleh aktor tersebut dari kerumunan wanita jalang dan ia merasa lega ketika ia sudah duduk di ruangan VIP yang sudah dipesan oleh aktor tersebut.

“minumlah sehun”

“Liquor?”

“Ne”

“tidak kau saja”

“ayolah coba saja ini bisa menghilangkan stress mu”

Sehun pun mengalahkan ego nya dan ia pun mulai meminum minuman keras beralkohol tinggi tersebut dan malam ini sehun melanggar ucapan Ji soo karena ia merasa ketagihan dengan kehidupan malam ini.

 

 

***

Sehun pun semakin berubah dan ini juga dirasakan oleh hyung nya di EXO dan juga manager nya semakin kewalahan menangani sehun yang sering pulang ke dorm dengan bau alkohol yang menyebar dari tubuhnya dan ia semakin sering kebut-kebutan di jalan dan tak jarang ia sering melanggar lalu lintas namun ia tidak memikirkan hal itu karena itu membuat hatinya tenang ketika ia mulai dilanda stress.

“sehun kau mau kemana?”Tanya Suho melihat sehun mulai memakai sepatu nya

“aku ingin jalan-jalan hyung wae?”jawab sehun dengan nada menantang.

“katakanlah yang sejujurnya kalau kau akan ke club malam lagi”

“wae? Apakah itu salah?”

“uh.. itu sangat salah”

“hyung,urus saja urusan mu karena aku bukanlah lagi seorang bayi aku sudah berumur 24 tahun aku bisa mengurus diriku!”ucap sehun pergi

“sehun!”

Suho pun khawatir kalau sehun akan kesana lagi dan chanyeol pun menghampiri suho.

“hyung.. biarkan saja dia seperti itu dia sudah dewasa dan kita sudah berusaha melarangnya namun ia tidak mendengarkan kita bahkan manager sudah angkat tangan mengurus nya”

“aku tidak ingin sehun di jalan yang salah”

“biarkan saja dia mendapatkan hukuman nya setelah ia mendapatkan nya maka ia akan kapok”

Suho mengangguk dan ia akan mengikuti ucapan chanyeol.

 

Oh Sehun P.O.V

Setelah perdebatannya dengan suho,sehun pun segera menginjak gas nya karena ia akan bertemu dengan kekasih nya Ji soo karena ia ingin berkata sesuatu

“yeoboseyo”ucap sehun di telpon

“uh.. sehun-ah aku merindukan mu”

“aku ingin bertemu dengan mu kurasa kita perlu bicara”

“baiklah kita bertemu dimana?”

“sungai Han”

“baiklah sehun,aku akan segera…..”

Sehun segera mematikan panggilan secara sepihak karena ia tidak mau mendengarkan lanjutannya.

 

 

Kim Ji soo P.O.V

Ji soo pun sudah sampai di sungai Han sesuai dengan perjanjian nya dengan sehun dan jantungnya berdebar kencang ketika ia akan bertemu lagi dengan sehun dan ia melihat sehun sudah sampai dan ia semakin sayang kepada sehun karena kekasih nya itu terlihat semakin tampan dan Ji soo langsung berlari menuju sehun dan langsung memeluk nya karena sangat merindukan kekasih nya.

“sehun-ah aku sangat merindukan mu”

Sehun tidak membalas pelukan ji soo melainkan ia melepaskan pelukan Ji soo dan menatap Ji soo serius.

“ku rasa aku tidak perlu berbasa-basi dengan mu akan ku katakan yang sejujurnya pada mu”

“apa?”

“ku yakin kau pasti menyadari mengapa aku selalu bersikap seperti ini pada mu”

“maksud mu?”

“aku merasa hubungan kita sudah sedikit hambar dan aku tidak lagi berdebar ketika bertemu dengan mu”

Ji soo diam menatap sehun,senyum yang tadi mengembang seketika hilang ketika sehun berkata seperti itu dan Hipotesa Ji soo ketika akan kesini sepertinya benar.

“ayo kita berpisah”

Ji soo diam membisu karena seketika mulutnya sangat susah untuk di gerakkan dan air matanya mulai membanjiri kelopak matanya.

“Katamu,ayo kita bersama selamanya apapun yang terjadi, Katamu ayo kita bersama saat senang maupun sedih dan akhirnya itu semua berakhir hanya dengan kalimat yang kau lontarkan dari mulut mu “katamu,ayo kita berpisah” ucap Ji soo tak terima

“maafkan aku Ji soo-ya ku rasa lebih baik kita sekarang berteman saja”

“katakan pada ku apa alasan mu mengakhiri hubungan kita? Apakah aku salah?”

“kau tidak salah Ji soo-ya ku rasa hubungan kita tidak bisa untuk di lanjutkan”

“baiklah,aku memang sudah memikirkan hubungan kita akan berakhir dan jika itu mau mu baiklah seperti katamu ayo,kita berpisah”

Ji soo pergi dari sungai Han tersebut karena ia tidak mau terlihat seperti mengemis cinta pada sehun meskipun sekarang hati nya pedih namun ia percaya jika ada pertemuan maka akan ada perpisahan.

 

 

 

Oh sehun P.O.V

Setelah ia mengatakan ingin berpisah dengan Ji soo sebagian dari hati nya merasa menyesal karena melepaskan kekasih yang sudah mengenalnya selama 3 tahun dan sebagian dari hatinya lagi berkata lebih baik kau lepaskan saja dia karena sudah ada seorang gadis cantik yang akan bisa menemani mu, Seo Na-ra.

“chagiya oediga?”

“uh.. oppa akan kesana”

Sehun pun mematikan teleponnya dan ia menemui Na-ra karena sebelum ia mengakhiri hubungannya dengan Ji soo, ia telah berpacaran dengan Na-ra. Setelah sampai di rumah nya Na-ra mereka berdua pun langsung pergi menuju club malam yang sudah di reservasi oleh sehun. Tak ia sangka ternyata Na-ra juga mempunyai hobi clubbing seperti dirinya dan ia berpikir ia tidak salah memilih pasangan.

 

***

Kian hari sehun semakin berubah ia benar-benar menjadi seseorang yang tempramental,egois dan brutal hingga hyung nya dan manager EXO sudah tidak mau lagi mengawasi nya dan mereka sudah meminta tolong pada Ji soo namun Ji soo enggan untuk menolong sehun lagi karena sudah tidak memiliki hubungan dengan sehun.

“maafkan aku,sekarang aku tidak bisa menolong sehun lagi ia sudah mengakhiri hubungan kami”

Para hyung dan manager hanya bisa menghembuskan nafas nya berat dan pasrah dengan keadaan sehun yang kian berubah.

***

Kini sehun tengah berdua dengan Na-ra sambil menonton tv dan ia pun semakin sayang kepada Na-ra hingga akhirnya ada sebuah berita mengenai dirinya di televisi.

“seorang penyanyi terkenal di korea selatan dikabarkan sudah berulang kali melanggar lalu lintas dan terlihat sering di club malam dengan seorang gadis…..”

Sehun pun mematikan televisi dan ia mulai kesal dengan pemberitaan mengenai dirinya darimana mereka tau kalau dirinya melakukan itu semua

“tenanglah oppa”

“aku tak bisa tenang…”

Handphone sehun pun berbunyi ternyata ia mendapatkan panggilan dari para wartawan mengenai pemberitaan tentang dirinya dan ia semakin kesal dengan berita itu dan ia melihat Na-ra tengah senyum sendiri.

“kau kenapa?”

Na-ra tidak menjawab dan handphone Na-ra pun berbunyi dan ia mengangkatnya.

“Ne,kalian sudah mendapatkan beritanya bukan? Baiklah akan ku berikan berita selanjutnya tentang Oh sehun, penyanyi terkenal di korea selatan yang mempunyai ketampanan yang luar biasa” jawab Na-ra melihat ke sehun sambil tersenyum licik dan menutup panggilan.

“jadi kau..”

“benar aku yang menyebarkan berita itu aku sangat tidak suka pada mu karena aku seorang anti-fan dan akhirnya kebusukan mu terlihat di depan ku dan aku sudah menantikan hal ini menantikan masa kejatuhan dari penyanyi terkenal di korea selatan”

“kau licik! Dasar licik! Kau adalah wanita jalang yang sangat tidak tau diri”

“terserah”ucap Na-ra menantang.

“dasar jalang murahan”

Sehun pun mengambil kunci mobilnya dan segera keluar untuk menemui hyung nya dan ketika ia sudah sampai di dorm EXO ia melihat para hyung nya tengah berdiskusi dengan manager mereka.

“hyung…”ucap sehun

“wae sehun?” Tanya Chanyeol.

“kenapa ada pemberitaan tentang ku? Ini akan membawa dampak negatif pada group kita”

“bukannya ini yang kau inginkan?”jawab Kai

“mengapa kalian memojokkan aku?”

“kami tidak memojokkanmu tapi kesalahan ini memang murni dari mu”jawab suho

“kalian menyalahkan aku?”

Semua terdiam membisu karena mereka tidak tau lagi apa yang harus mereka lakukan.

“ku rasa ini lah akhirnya”ucap manager

“akhir? Apa maksud mu?”Tanya sehun geram

“aku sudah memikirkan hal ini dan ku rasa hipotesa itu benar terjadi”jawab manager

“maksud kalian apa?”Tanya sehun semakin geram

“senang bekerja sama dengan kalian,ku harap kita bisa bekerja sama di lain waktu semoga kalian bisa sukses dengan jalan kalian masing-masing”ucap manager

Sehun sangat frustasi karena ulahnya semua menjadi berantakan ia tidak mau kehilangan EXO, Ia tidak mau kehilangan karir nya karena ia belum siap.

“maafkan aku hyung,aku janji tidak akan mengulangi nya”ucap sehun frustasi dan menangis.

“sudah terlambat sehun-ah,dengan terpaksa EXO harus bubar”ucap suho sambil menepuk pundak sehun dan tertunduk kemudian pergi

“hyung.. jangan tinggalkan aku”ucap sehun terduduk melihat hyung nya pergi satu persatu meninggalkan dorm EXO

Sehun menyesali perbuatannya dan ia sangat tersiksa ketika semua orang yang ia sayangi pergi meninggalkannya ia bukanlah monster yang harus di jauhi. Ketika sehun sedang menangis tiba-tiba handphone nya berbunyi dan ia mengangkatnya tanpa melihat siapa yang memanggil

“yeoboseyo”

“oh sehun-sshi maafkan kami dengan sangat terpaksa kontrak mu dengan film terbaru mu harus di putuskan”

“mwo? Kalian tidak bisa melakukan ini!”

“jweseonghamnida oh sehun-sshi”

Panggilan pun di putuskan sebelah pihak dan sehun hanya terdiam tidak bisa melakukan apapun karena kini karirnya sudah hancur dan berakhir.

“sialan! Mengapa berita sialan itu membuat karir ku hancur hanya dalam semalam! Sialan!!” teriak sehun frustasi

Sehun pergi dari dorm EXO karena ia ingin melupakan semua kekecewaannya dengan pergi kembali ke club malam dan ketika ia berada disana ia menegak minuman keras yang beralkohol tinggi sehingga ia pun mulai berhalusinasi, Ia melihat Ji soo tengah duduk memperhatikannya.

“Ji soo ya”ucap sehun dengan mengucek-ucek mata nya

“ireona sehun-ah”

“aku tidak tau harus kemana”

“kau harus menghadapi masalah mu sendiri jangan pernah lari dari masalah mu”

“aku tidak tau harus bagaimana,maafkan aku Ji soo ya”

Sehun pun tertidur di meja yang sudah biasa ia pakai untuk melepaskan penatnya dan ia benar-benar tidak sadar kalau ia berhalusinasi.

***

Sebuah sinar menghalangi pandangan nya sehun dan ia dengan terpaksa membuka matanya dan melihat dirinya sudah sangat berantakan tertidur di club malam dengan botol yang sangat berserakkan.

“arg! Jam berapa sekarang”gumam nya

Kepala sehun sangat sakit ketika ia mengingat mengapa ia disini dan ia sadar ternyata semua mimpi buruk itu ternyata benar terjadi ia memutuskan untuk ke rumah Ji soo karena ia tidak punya tujuan untuk di singgahi dan dengan cepat ia menginjak gas menuju rumah Ji soo, Mantan kekasih nya.

“Ji soo ya..”teriaknya

Ji soo tidak kunjung juga keluar hingga sehun harus meneriaki namanya 5x hingga ji soo keluar dari rumah.

“oh sehun ada apa kau kesini?”tanya nya kaget

Sehun langsung memeluk Ji soo dan menangis karena ia benar-benar membutuhkan seseorang saat ini mengingat semua orang yang disekitarnya menjauhi nya dan memojokkannya dan ia berpikir ia bukanlah seorang monster yang harus dijauhi karena kesalahannya.

“maafkan aku Ji soo ya sekarang aku tidak punya teman lagi untuk diajak bicara”

Ji soo pun merasa iba pada sehun akan tetapi Ji soo tidak ingin membuka masa lalu nya dengan sehun dan Ji soo tidak membalas pelukan sehun, ia memilih untuk melepaskannya.

“aku sudah dengar semua berita tentang mu apakah kau melanggar perkataan yang dulu pernah ku bilang padamu?”

Sehun mengangguk sambil memandang wajah Ji soo dengan tatapan frustasi dan ketika sehun menatap wajah mantan kekasih nya dunia seakan tenang dan tidak pernah ada masalah.

“Sudah begitu lama kita tidak bertemu wajahmu semakin cantik,itu sangat menyenangkan dimataku”ucap sehun

Sedangkan Ji soo hanya diam mematung memandang wajah sehun.

”dulu aku punya banyak hal yang ingin kutanyakan,tapi kau tidak menghiraukanku”ucap ji soo tersenyum lirih

“apa itu?”

“kurasa sekarang pertanyaan itu sudah terjawab,kau berubah padaku karena kau memiliki kekasih yang baru”jawab nya

“kekasih? Ia bukan kekasih ku hanya kau satu-satunya yang membuatku tergila-gila”

“terus sekarang apa mau mu?”

“aku ingin kita kembali merajut hubungan kita Ji soo ya dunia tanpamu seperti hukuman mati dunia tidak akan berjalan baik tanpamu kehadiranmu seperti sudah menjadi penyakit tak tersembuhkan untukku semua orang mungkin melihatku dengan tatapan menghakimi tetapi tidak dengan mu”ucap sehun berusaha terlihat tulus dan ikhlas karena ia tidak mau Ji soo tidak percaya pada nya

Ji soo diam membisu ia mengalihkan pandangannya ke arah lain yang membuat sehun penasaran.

“aku tidak bisa sehun” ucap nya tertunduk.

“kenapa?”tanya sehun tak percaya

“apakah didepanmu kuterlihat buruk? Sehingga kau tidak mau”

“bukan…”

“Katamu ayo kita bersama selamanya apapun yang terjadi katamu, ayo kita bersama saat senang maupun sedih dan aku berkata, ayo saling mencintai hari ini seperti ini adalah hari terakhir apakah kau melupakan itu?”

“tidak aku tidak melupakannya”ucap Ji soo menatap wajah sehun dengan mata yang sudah berair

“katakan padaku Ji soo ya aku membutuhkanmu”

Ketika sehun dan Ji soo tengah berbicara serius tiba-tiba datang seorang pria dan ia memanggil ji soo dengan panggilan “darling” dan sehun sangat terkejut mendengar nya.

“siapa dia?” tanya sehun

Ji soo memilih untuk diam dan menunduk sedangkan pria tersebut bingung menatap mereka berdua karena ia tidak mengerti sama sekali bahasa korea.

“dia calon suami ku sehun-sshi”

“mwo? Calon suami? Tolong jangan hakimi aku lagi,aku benar-benar menyesal ji soo-ya”ucap sehun semakin menangis.

“aku tidak bisa menerima mu karena aku akan segera menikah dan meninggalkan korea”

Sehun sangat frustasi mendengar pernyataan yang keluar dari mulut ji soo dan ia memegang tangan ji soo.

“ji soo-ya bukankah kau hanya mencintaiku? Kau tidak mungkin bisa memberikan hati mu ke pria lain!”

“memang aku hanya mencintai mu tetapi kau tidak menghiraukan ku bahkan tidak pernah menganggap ku ada semua sudah terlambat sehun dan aku akan berusaha untuk mencintai calon suami ku karena ia bisa memberikan apa yang tidak bisa kau berikan kepadaku”

“Ji soo ya ini benar-benar kenyataan yang menyakitkan karena kau sekarang menjadi bagian dari orang lain”

“ku harap kau bisa merasakan apa yang kurasakan dan ku harap kau bisa menemukan gadis yang lebih baik lagi sehun dan tolong jaga ia jika kau sudah mendapatkannya” ucap Ji soo

darling,are you hungry? Have you taken breakfast?

no,i haven’t and who is the guy?

he’s my friend and he wanna says goodbye to me cause he’s going to go to abroad”

“oh, i see”

“take care of your trip friend”ucap calon suami Ji soo kepada sehun sedangkan sehun tidak mengerti apa yang Ji soo katakan pada calon suami nya mengenai dirinya.

Ji soo pun masuk ke dalam rumahnya sambil menggandeng tangan calon suami nya sedangkan sehun kembali menangis menatap kepergian gadis yang sangat ia sayangi ia tidak ingin kehilangan gadis itu dan ia tidak ingin gadis itu menyandang nama calon suami nya di belakang nama gadis itu,hanya nama nya saja yang boleh di letakkan di belakang nama gadis itu.

“Ji soo-ya,Ji soo-ya,Ji soo-ya”teriaknya

Namun Ji soo tidak melihat kebelakang untuk melihat sehun karena kini gadis itu benar-benar sudah menutup masa lalu nya dengan sehun.

“Ji soo-ya jebal”ucap nya menangis

Akan tetapi……

“sehun-ah ireona! Ireona sehun-ah!!”

Tamparan yang dilayangkan ke pipi sehun cukup keras sehingga membuatnya terbangun dengan mata yang sudah berair.

“hyung…”

“kau kenapa sehun-ah?”tanya Suho heran yang membuat para member EXO berkumpul di kamar nya sehun

“apakah kau bermimpi buruk?”tanya Chen bingung.

Mimpi buruk? Jadi semua itu hanya mimpi buruk dan EXO benar-benar tidak bubar begitu gumam sehun dalam hati nya.

“apakah mimpi mu benar-benar buruk sehingga kau menangis dan meneriaki nama Ji soo?”tanya Kai bingung

“Ne,aku bermimpi buruk dan mimpi itu sangat buruk sehingga aku tidak mau mengingatnya kembali”ucap sehun lega

Ternyata minuman keras,dunia malam,selingkuh,di tinggal nikah bahkan bubarnya EXO itu semua hanyalah mimpi buruk namun mampu memberikan kesan yang membuat sehun tidak ingin mengingatnya lagi dan tidak berniat melakukannya di dunia nyata.

“lain kali kalau kau ingin tidur lebih baik baca doa dulu”ucap chanyeol tertawa

Dan di pagi itu sehun masih mendengar suara tertawa member EXO karena ia sangat takut kehilangan mereka.

“tunggu,Ji soo”ucap sehun kaget karena ia kembali teringat mimpi buruk nya.

Sehun pun bergegas berdiri dan keluar dari kamar nya tanpa berniat untuk berganti pakaian dahulu.

“sehun-ah kau mau kemana?”tanya suho heran

“aku ingin kerumah Ji soo hyung,aku ingin memastikan ia tidak nikah dengan orang lain”teriak sehun sebelum ia menutup pintu dorm EXO

“menikah? Apakah ji soo akan menikah dengan orang lain?”tanya Lay heran

“ku rasa itu hanya bagian dari mimpi buruk sehun”jawab baekhyun

“entah apa yang di mimpikan sehun”ucap xiumin heran

Sesampainya ia dirumah Ji soo,sehun meneriaki nama ji soo cukup keras sehingga ji soo pun kaget dan langsung keluar rumah.

“ada apa sehun-ah?”

Sehun langsung memeluk ji soo erat seakan-akan tidak ingin melepaskan nya.

“sehun-ah kau kenapa?”

“aku tidak ingin kehilangan mu”

Sehun melepas pelukan nya dari Ji soo dan menatap wajah gadis manis itu.

“ku mohon jangan pernah tinggalkan aku ji soo-ya”

“apa maksud mu sehun-ah? Aku tidak mengerti”

“aku sangat menyesal dengan tindakan ku semalam ji soo-ya”

“aku memahami nya sehun-ah ku rasa semalam kau sangat jenuh”

“jangan terlalu mengerti aku ji soo-ya,aku tidak ingin kau terlalu mengerti aku hingga akhirnya kau mengumpulkan kesalahan ku dan pergi meninggalkan ku”

“sudah seharusnya aku mengerti dirimu sehun-ah mengerti akan kesibukan mu sebagai penyanyi dan aku tidak akan meninggalkan mu”

“jangan pernah coba untuk menikah dengan orang lain”

“apa maksud mu? Aku bahkan tidak punya pikiran seperti itu”

Sehun tersenyum memandang wajah ji soo karena ia masih seperti ji soo yang dulu dan ia merasa lega karena ji soo tidak menikah dengan orang lain.

“aku mencintai mu ji soo-ya dan aku janji aku akan merubah sikap buruk ku pada mu”

“aku juga mencintai mu sehun-ah dan aku janji tidak akan meninggalkan mu”

Sehun pun sangat bahagia dan merasa bersyukur karena itu semua hanya mimpi buruk dan mungkin tuhan sedang menegur nya karena tuhan tidak ingin sehun di jalan yang salah yang mengakibatkan penyesalan seumur hidup.

“sehun-ah,apakah kau belum mandi? Sepertinya ketika kau bangun tidur kau langsung kesini apa yang terjadi sehun-ah?”

Sehun hanya tersenyum memandang wajah ji soo,sepertinya ia tidak perlu memberitahukan apa yang membuatnya kesini karena ia tidak mau apa yang di mimpikannya benar terjadi terutama pada ji soo, ia tidak akan sanggup kehilangan kekasih hati nya yang sangat ia cintai.

“sehun-ah ceritakan padaku”

Sehun pun tersenyum dan kali ini tangan kekar nya menarik tengkuk nya ji soo kemudian mempertemukan bibir mereka karena sehun sudah sangat lama sekali tidak menyentuh bibir kekasih hatinya itu, ia melumat bibir gadis itu dan tidak memberikan kesempatan pada gadis itu untuk berbicara karena kali ini ia benar-benar merindukan hal itu,dan mengenai mimpi buruk itu? biarkan itu semua menjadi rahasia nya dengan tuhan karena ia akan mengubur dalam-dalam semua mimpi buruk itu dan tidak ingin melakukannya di dunia nyata. Dan sehun merasa sangat bersyukur karena tuhan masih menyayangi nya.

~The End~

Iklan

5 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] I’m Not A Monster (Oneshot)

  1. Bagus… tp lebih bagus kalo alurnya diperhati’in. Soalnya alurnya terlalu cepat. Mungkin karna ini cocoknya dibuat chapter tapi terlalu dipaksain oneshoot. Jadi mungkin feelnya akan dapet kallo dibuat chapter atau twoshoot. Makasih. Dan tetap semangat untuk terus berkarya.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s