[EXOFFI FREELANCE] Trust me, i’m yours – (Prolog)

2017-05-18_02.11.50_1[2].jpg

Tittle: Trust me, I’m Yours

Author: Atikah suri
Genre: Love Complicated
Main Cast: EXO’s Chanyeol, Irene

Rating:-

Prolog

Author’s Note: Ini adalah post pertama aku. Aku tau masi banyak yang harus di benahi lagi tetapi aku berharap kalian suka. Kritik dan Saran sangatla aku butuhkan untuk membuat terus termotivasi.

Selamat membaca

Trust me , I’m yours

Dua hari sebelum insiden

Ada seorang karyawan laki laki tinggi dan tampan mendatangiku dan memberiku sepucuk surat yang terlihat penting aku bertanya kepadanya dengan senyum indahku tentu saja senyuman itu aku lakukan untuk menggodanya ”apa ini kenapa kau memberikannya kepada ku, apakah ini surat cinta?”tanyaku kepadanya  seorang tampan itu menjawab dengan suara indahnya “mungkin” aku menatapnya seolah menggodanya dan berkata “aku suka, sudah lama aku tidak mendapatkan sepucuk surat cinta” setelah memberikan surat itu karyawan itu pergi. Aku membukanya dengan semua rasa ingin tau ku. Perlahan lahan aku tersenyum lebar saat membacanya “acara penyambutan besar besaran untuk memberitahukan dunia bahwa dia sudaah kembali dari Amerika dan akan menjadi presiden di perusahaannya”seperti itulah singkatnya isi surat itu. Aku berjalan menuju kamar mandi untuk bercermin dengan senyum indah yang sangat tulus dari hatiku, seperti seseorang yang baru saja mendapatkan Jackpot. Seperti biasa saat aku berjalan ku temukan banyak karyawan meliat ku dengan senyum kagum dan saat itulah aku tidak akan cemas untuk penampilan ku saat ini karna aku tetap menjadi yang nomor satu.

Sesampainya aku di kamar mandi aku memandang diriku dicermin dan berkata “apa aku sudah layak untuk berada disamping dirimu?, apa kau akan memandang seperti mereka memandangku dengan semua kekaguman yang dapat ku liat dari mata hitam mereka ?” perlahan aku merapikan rambutku sambil berkata “Na Irene, hanya aku yang mampu membuat pandangan semua orang hanya untukku yang aku harus lakukan hanyala membuatmu meliat ku, Aku tidak gugup karena Aku Irene yang kuat tidak seperti yang dulu”seperti itulah aku meyakinkan diriku setelah merapikan rambut aku bergegas menemui investor dengan mengendarai mobil.

Selesai sudah jadwal sibukku yang padat itu, biasanya aku tak ingin pulang kerumah mungkin karna diriku sudah sangat kelelahan tapi entah kenapa aku mengubah rute perjalanan menjadi kerumah. Sesampainya dirumah entah apa yang merasuki diriku biasanya aku langsung menganti pakaian tapi kali ini tidak aku malah mencari madu untuk ku jadikan masker setelah kudapat madu aku baru teringat untuk menganti baju

“Agh aku masih juga berpakaian ini”Irene berkata dengan senyum yang amat indah

Dring, dring, dring bunyi suara telpon rumah Irene

Aku bergegas mengangakat telepon rumahku, terdengar suara temanku Chanyol yang ingin memakanku

“eodie isseoyo” Chanyol membentakku (kau dimana?)

Ku menjawabnya dengan suara agak serak “jib-e isseoyo, wae “ (aku di rumah , kenapa)

“kau mengendarai mobil sendiri dimalam hari”Chanyol membentakku lagi

 

“Ya” jawabku

Entah mengapa air mataku keluar saat dia membentakku “Agh mungkin karna suasana hatiku sedang bercampur aduk, mungkin karna itu aku tidak merepotkanmu saat aku ingin pulang” Aku tetap menjawab karna aku tau dia membentak karena kekhawatirannya terhadapku.

Saat mendengar suara tangisanku dia langsung berkata “kenapa, 15 menit lagi aku akan sampai ke rumahmu jadi tunggu aku”

Dia tidak mematikan teleponnya karena kekhawatirannya, sambil mengendarai mobil dia juga berkata    “maaf, jika aku terlalu keras, maaf seharusnya aku tau kalau kau kelelahan”

Tapi aku tetap menangis

“aku tak mengerti apa yang kulakukan untuk apa madu ini untuk siapa senyumku Aku tak mengerti apa yang kulakukan, cepat lah datang kau harus menemani ku karna suasana hatiku yang terlalu membingungkan untuk jadi kenyataan ini membuatku susah untuk bernafas” jeritku sambil menangis

Tak berapa lama terdengar suara orang membuka Password rumahku, ku hentikan tangisanku dan berlari ke pintu

“Wae”(kenapa) tanya Chanyol dengan cemas

Aku berlari mengambil surat yang diberikan lelaki tampan siang tadi dan menujukan kepada Chanyol, dia sudah mengerti arti dari surat itu tanpa aku harus menjelaskannya.

“kau ingin aku melakukan apa” tanya Chanyol sambil mengusap air mataku

Aku tak menjawab tapi aku langsung memberikan madu kepadanya, dia tersenyum dan berkata “kau ingin menjadi yang paling cantik disana” aku menjawab dengan anggukan kepala yang berarti “Ya”

Dia meletakkan madu ke seluruh wajahku dengan lembut tanpa bertanya sedikit pun.

“tidur la jika kau ingin”kata indah chanyol

Aku menjawabnya “bagaimana jika bantal ku terkena madu”

Chanyol menjawabku dengan senyum yang sangat indah “Aku akan menjagamu Agar kau tak berbalik badan, setalah 20 menit aku akan membersihkannya dengan air hangat”

Aku menatapnya dengan mataku yang indah tapi saat berada bersamanya tatapku tidak pernah seperti menggodanya karna yang ku tau dia tidak mempan dengan godaan bahkan jika itu Miss Korea.

Aku tersenyum dan mengelus rambut nya Chanyol,” mungkin karna dia tau saat dimana aku masih gemuk mungkin karna itu aku tak akan bisa bergaya layaknya penggoda” .

Aku membisikan sesuatu ke telinganya Chanyol “Terima Kasih karna terus mau berada di sampingku”

“kenapa kau harus bisik bisik tak akan ada yang tau”jawabnya  Chanyol

Aku tersenyum lebar dan kembali membisikkan sesuatu “makasi karna kau selalu membuatku selalu berada  diposisi yang penting di dalam hidupmu”

Chanyol pergi untuk memanaskan air dan kembali lagi ke kamarku dan duduk disamping ku sambil mengelus rambut ku. Saat itu mungkin dia mengira bahwa aku sudah tertidur tetapi aslinya tidak, walaupun begitu aku tetap saja diam. “Aku tak akan lupa apa yang kau ucapkan pada saat itu”dia tetap masi mengelus rambutku, dan dia juga tetap melanjutkan kata katanya “aku selalu membuatmu berada diposisi dimana kaulah yang paling penting, Tapi tidak bisakah kau memperlakukan ku seperti yang aku lakukan padamu.  Walaupun Aku tidak berada di posisi itu tapi bisakah kau membuat orang yang melihat kita langsung tau bahwa aku penting?”

 

 

#chanyoel #irene #love #complicated #exoffifreelance #prolog #exoffi #pcy

 

Iklan

2 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Trust me, i’m yours – (Prolog)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s