[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Rich Boy – Shaekiran

PicsArt_05-23-09.39.25.png

RICH BOY

A Fanfition by Shaekiran

Dedicated for Suho’s Birthday

EXO’s Suho a.k.a Kim Jun Myeon

| romance | work life | family |

| ficlet | general |

Disclaimer

standard diclaim aplied. Don’t plagiarism and copy without permisson. Happy reading and happy birthday our leader!

“I’m rich boy!”

“Sayang beli itu ya.” tak terbeban meski sang gadis terus menggandeng tangannya dengan super erat, si lelaki hanya mengangguk santai.

“Ya udah, ambil aja sayang. Cocok kok buat kamu.” Sebuah senyum sumringah segera muncul di bibir si gadis. “Kamu yang bayar kan sayang?” tanyanya dengan antusias.

Satu elusan di kepala bersamaan dengan kata ‘iya’ yang meluncur bebas dari mulut si lelaki segera membuat gadis itu bersorak. “Makasih ya sayang, kamu baik banget deh!”

Ya, Jun Myeon memang baik kan?

 

 

Namanya Jun Myeon, punya marga Kim dari sang ayah yang merupakan seorang professor ternama di Korea Selatan. Hei, memangnya siapa yang tidak mengenal Proffessor Kim dari Universitas X di Korea?

Dan si anak Kim Jun Myeon pun sama tenarnya dengan sang ayah.

Hei, memangnya tidak kenal si anak jenius Jun Myeon? Orang akan berkata begini kalau kau bilang tidak mengenalnya, “Kau hidup di abad berapa?” atau mereka akan bilang begini, “Kau baru bertapa di gunung mana?”

Yah, sedikit berlebihan memang, tapi itulah Kim Jun Myeon, si mahasiswa jurusan arsitektur yang lulus S1 di umur yang sangat muda; 20 tahun. Rasanya tidak cukup dengan S1, Jun Myeon pun melanjutkan studi-nya ke Amerika dan mendapat gelar lulusan cum laude sebagai arsitek muda hanya dalam 2 tahun. Itu prestasi yang sangat membanggakan bung, sama seperti ayahnya, Kim Jun Myeon ini anak yang punya otak jenius!

Di umur yang sudah memasuki 26 tahun —yang itu artinya Jun Myeon sudah lulus S2 4 tahun yang lalu—Jun Myeon sudah membangun perusahaan arsitekturnya sendiri. Banyak bangunan megah di Korea dan bahkan beberapa di luar negeri seperti Amerika dan Eropa —juga beberapa negara Asia— adalah buah tangan lihai Jun Myeon beserta otak jeniusnya.

Alhasil, Jun Myeon yang menjadi CEO di perusahaanya sendiri itu —Suho Design—orang yang sudah terlahir kaya dengan sendok perak menjadi orang super kaya dengan rumah berlapis emas dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Jika Jun Myeon punya anak, maka tidak hanya sekedar perak, mungkin anaknya nanti lahir dengan sejuta sendok emas!

Namun Tuhan selalu adil kan? Jun Myeon tidak mungkin sesempurna itu, tiap manusia pastinya selalu punya kekurangan. Dan kekurangan Jun Myeon adalah wanita. Hei, dia tetap lelaki normal yang punya hasrat bung meski masa mudanya habis untuk belajar hingga menjadi lulusan cum laude dari universitas ternama di luar negeri.

Punya wajah yang kata orang mirip Choi Siwon, personil boy grup papan atas korea —Super Junior— tidak lantas membuat Jun Myeon mudah mendapatkan kekasih. Hidup bersama dengan buku selama sekian tahun hidupnya membuat Jun Myeon menjadi sedikit anti sosial dan selalu berbicara dengan cara yang tidak menarik alias membosankan; seperti kebanyakan orang pintar kan?

Jun Myeon sudah mencoba berkencan dengan banyak gadis teman relasinya, namun tidak ada yang tahan dengan sikap sibuk Jun Myeon akan pekerjaan dan gaya pacaran Jun Myeon yang biasa-biasa saja bahkan cenderung membosankan.

Alhasil Jun Myeon menemukan suatu cara agar bisa mendapatkan kekasih dengan mudah —terlebih sekarang orangtuanya menuntut Jun Myeon yang sudah terlalu mapan itu agar segera menikah.

Tau caranya Jun Myeon?

Sederhana.

Jun Myeon hanya memanfaatkan uangnya untuk mendapatkan gadis-gadis cantik di luar sana. Bagi Jun Myeon semua gadis itu sama —pecinta uang dan materi— jadi tidak salah kan Jun Myeon membagi uangnya secara percuma agar tidak dianggap jomblo oleh orang tuanya sendiri?

 

 

“Iya sayang.”

“Hm iya cantik, beli aja. Aku yang bayar.”

“Tenang, black card aku masih banyak kok sayang. Buat kamu satu juga boleh.”

“Iya, murah kok sayang. Sekian juta won cuma seharga kemoceng rumah aku kok, tenang aja.”

“Mau i-phone 7+ sayang? Boleh kok. Mau berapa lusin? Kebetulan kemarin aku baru beli 2 lusin buat jadi ganjalan pintu kamar mandi di rumah.”

“Di rumah aku ada pohon dollar sayang, jadi uang aku gak habis-habis.”

Macbook aku kemana? Oh biasa, kemarin ketumpahan kopi emas aku, jadi aku buang aja ke tong sampah. Masih banyak persediaan macbook lain kok sayang, jangan khawatir gitu deh.”

“Iya, borong aja semuanya sayang, aku yang bayar, tenang aja.”

“Tas kamu udah kena debu sayang, yuk ke mall dulu. Kita beli 2 kodi Gucci buat ganti tas kamu itu.”

“Iya, kamu hari ini mau di jemput pakai apa sayang? Ferrari, Lamborgini, BMW, Audi, atau apa sayang? Atau kalau perlu mau aku jemput pakai helikopter?”

 

Sederhana, namanya Kim Jun Myeon, orang kaya yang suka menghambur-hamburkan harta demi tidak disebut jomblo.

 

“I’m a rich boy, would you have a date with me dear?”

 

 

 

FIN.

HABEDE SUHOLKAYYY!!!!!!

tumblr_inline_o3mzzzlPcu1ru0osd_540.gif

82d72b7ca04aff9da6e594b5f79c5b2d.gif

CB6QgP7UIAANVwu.png_large.png

Iklan

8 pemikiran pada “[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Rich Boy – Shaekiran

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s