[TAO BIRTHDAY PROJECT] Lover Game

Lover Game || Tao Dan Oc [Qinqian]  || Romance || One Shot
.

.

.

.
“..Malam itu malam sunyi penuh kedinginan dan kesunyian ..”
Tapi tak seperti suasana malam, seseorang sedang marah, siapa lagi kalau bukan qinqian istrinya tao. Qinqian terlihat kesal karena kelakuan tao yang tak ingat dengan ulang tahun pernikahan mereka.

.

.

“..Di ruang tamu..”

Yeobo ingat tidak hari ini hari apa..??? (Kata qinqian penuh amarah). Aku tidak tahu yeobo jangan marah padaku jebal..!! (Kata tao dengan memasang wajah memelas sambil melakukan aegyonya), yeobo hari ini kan kau sudah janji kita mau pergi bulan madu ke Guangzhou, saat ulang tahun pernikahan kita yang  kedua tahun (kata qinqian dengan ekspresi marah dan tatapan tajam pada tao). Mendengar itu tao langsung memeluk istrinya dengan erat, seketika itu juga qinqian langsung terdiam dan wajahnya terlihat memerah. Yeobo lepaskan aku, cara ini tidak akan mempan padaku (kata qinqian sambil berusaha melepaskan pelukan dari suaminya itu) kau tidak akan kulepaskan yeobo sampai kau memaafkan ku (kata tao sambil memeluk qinqian dengan erat). Okay fine lepaskan aku yeobo sekarang..”kata qinqian” tidak mau..”kata tao yang terus memeluk erat qinqian” qinqian tak mau menyerah, dia tak mau kalah dari suaminya. Dia terus berusaha melepaskan pelukan dari tao, akhirnya dengan jahilnya tao melepaskan pelukan istrinya hingga qinqian jatuh. Itu malah membuat qinqian makin marah, tapi sebelum qinqian bangkit tao malah menggendongnya dan langsung menciumnya tepat dibibirnya hingga qinqian terdiam.. tao hanya memberi kecupan manis.. tapi bagi qinqian itu malah seperti kunci untuk membuat nya diam dan berarti dia kalah dalam perkelahian Cinta mereka..!! Seketika itu tao langsung mengatakan pada qinqian “yeobo maafkan aku, aku tidak lupa kok hari ini hari apa. Besok kita akan pergi ke Guangzhou, kita berangkat pagi harinya ya yeobo my bunny”. mendengar hal itu qinqian malah makin malu dan membuat wajahnya makin memerah, dengan halusnya qinqian mengatakan..Ne Yeobo my sweety panda..”sambil tersenyum dan tidak ada ekspresi marahnya lagi”.

.

.

Saat tao melihat senyum istrinya itu,dia malah tidak bisa menahan dirinya untuk memberi kecupan sangat manis pada istrinya yang masih dalam pelukan dan gendongannya. Setelah mencium istrinya tao malah mengatakan…” Jangan tersenyum seperti itu my bunny karena itu bisa membuatku lupa diri..”kata tao sambil tersenyum” Ne My Sweety Panda ..”kata qinqian dengan malu-malu”. Akhirnya tao membawa qinqian kekamar setelah tao merebahkan qinqian di tempat tidur mereka, qinqian pun mengatakan..”Wo Ai Ni My Sweety Panda..(menatap tao dan kemudian mengecup kening tao dengan halusnya)..” tao pun kaget sehingga dia langsung memeluk qinqian dan mengatakan..”Hmm Wo Ai Ni My Bunny”..(sambil mengecup kening qinqian, kemudian mata setelah itu hidung, and the last bibirnya qinqian dengan lembut) sambil membawa qinqian kedalam pelukannya..”jangan marah lagi ya my bunny dan berjanjilah kau tidak akan pergi dan tidak akan meninggalkanku..” kata tao. Hmm aku janji (sambil memeluk tao dengan erat) sekarang kita tidur okay besok kita harus berangkat ke Guangzhou pagi-pagi..”kata qinqian” hmm…Muaach (kecupan selamat malam untuk qinqian di tangan qinqian dan kenibgnya)..Mereka pun saling berpelukan dan saling memberi kehangatan.

.

.

.

Akhirnya malam yang dingin dan sunyi yang pertamanya penuh dengan pertengkaran kini telah menjadi malam yang hangat untuk mereka berdua dan telah berakhir dengan Cinta yang makin membara.

.

.

Tamat

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s