[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] Angel – swagiez

18

 

Angel – swagiez ( wattpad : @swagiez )

Cast :
– Byun Baekhyun
– Bae Irene as Angel

Genre : sad,friendship

Rating : General

–o–

6-Mei-2010

Aku tak percaya audisi yang diselenggarakan SM Entertaiment hari ini berhasil. Dan aku satu langkah lebih dekat dengan impianku.

Semua ini berkat Angel. Dia datang menyemangatiku saat aku mulai gugup dan memberikan seutas senyum cerah nan manisnya.

Kami berniat merayakan keberhasilanku dirumahku. Dengan menaikki sebuah bis, Angel berkata padaku agar tak berbicara dengannya selama di bis. Dia bilang dia mau berkonsentrasi melihat jalan dan pemandangan ke rumahku. Dasar yeoja aneh, dia kan sering ke rumahku tapi kenapa hari ini dia bertindak seolah ini kali pertamanya.

Sesampai di halte bis dekat rumahku, kami turun bersama dan berjalan menuju rumahku.

Setelah kurang lebih 5 menit berjalan, aku dan Angel sampai di rumahku. Aku segera membuka kan pintu dan Angel masuk kedalamnya.

“Ayo nyalakan lampu!” Dia itu gadis aneh yang selalu memerintahkanku, padahal dia bisa melakukannya. Tapi setelah ku pikir-pikir aku lebih aneh lagi karena sudah tahu dia bisa melakukannya, tapi aku malah menuruti perintahnya.

Aku menyalakan lampu diiring dengan teriakan Angel,

“SAENGILCHUKKAE BAEKKIE !!!” Betapa kagetnya aku saat melihat ruang tamuku yang dihiasi tulisan besar di dinding dengan tulisan ‘HAPPY BIRTHDAY SI BODOH, BAEKHYUN ♡♡♡’ dan sebuah kue dengan tulisan ‘HAPPY BIRTHDAY BODOH!’, tak lupa dengan angka 18 diatasnya.

Aku pun tersenyum senang dan segera berlari menuju kue ulang tahun yang Angel persembahkan untuk sahabat kecilnya. Sesegera mungkin aku menyalakan sebuah lilin berangka 18 tahun dan berniat meniupnya, namun panggilan Angel menghentikanku,

“TUNGGU DULU! Dasar bodoh! Kau lupa dengan permohonanmu!” Angel melempariku dengan tatapan kesalnya, yang selalu berhasil membuatku ketakutan,

“Aku lupa hehehe..” Aku segera menutup mataku dan membuat permohonan,

‘Tuhan, jika Angel adalah milikku dekatkanlah kami. Namun jika dia tidak ditakdirkan untukku, maka biarlah dia berbahagia. Dia pantas mendapatkannya’ Doaku dalam batin dan aku segera meniup lilin ulang tahunku dan memotong kue dengan diiringi nyanyian Happy Birthday dari Angel.

“Ayo cepat makan!” Perintahku sambil menyodorkan sepotong kue,

“Aku sedang sakit perut. Aku ke toilet dulu sebentar.” Pinta Angel sambil beranjak dan pergi ke arah belakang rumahku, aku beru saja ingin mencegahnya dan menyuruh yeoja keras kepala itu memakan sedikit kue nya walau hanya satu gigit. Namun panggilan ponselku membuat langkahku terhenti.

Segera ku taruh sepotong kue itu diatas alas kue dan mengelap tangan ku yang kotor terkena krim kue dengan kain celana ku.

Angel’s Mom

Begitu yang tertulis di ponselku,

“Mungkin bibi khawatir pada Angel.” Aku pun mengangkat panggilan itu. Kudengar isakan tangis bibi yang berhasil membuatku khawatir.

“Ada apa bi ?” Tanyaku dengan segala ke khawatiran,

“B-baekhyun.. Angel.. Angel, sahabat kecilmu sudah tiada.. hiks hiks hiks.. Kudengar dia habis dari rumahmu menyiapkan kejutan dan berniat untuk pergi ke tempat audisi mu. Namun sebuah truk menabraknya dengan kencang. Dan dia tak bisa terselamatkan. Datanglah ke rumah duka dekat rumah kami, mungkin dia akan senang jika kau dapat melihat jasad nya untuk yang terakhir kalinya.” Ucapan bibi berhasil membuat air mataku turun dengan dera, aku meninggalkan ponsel ku dan berlari menyusuri seluruh penjuru rumah.

Hasilnya nihil. Jejak Angel tak ditemukan. Aku pun berlari menuju rumah duka dekat rumah Angel yang berjarak 1 km menuju rumahku. Aku berlari sekencang mungkin dengan bertelanjang kaki.

Tak peduli seberapa banyak batu kerikil menusuk kaki ku, seberapa banyak darah dan lecet di kaki ku. Aku terus berlari dengan menghiraukan omelan beberapa orang yang tertabrak olehku.

Akhirnya aku sampai di rumah duka yang ibunya Angel sampaikan. Disana ternyata sudah banyak orang berpakaian hitam.

Di depan rumah duka ada banyak papan bunga tertulis nama

‘Selamat Jalan Teman kami
Angel’

Aku masih tak percaya sebelum melihat jasadnya.

Setelah memasuki rumah duka dan sebuah ruangan yang memperlihatkan wajah sahabat kecilku. Angel benar meninggal. Jasadnya ada disebuah peti dengan seutas senyum cerah andalannya.

“Baek, Angel meninggalkan ini untukmu. Saengilchukkae.” Ibunda Angel menyambut kedatanganku dengan wajah sembabnya. Ia memberikan sekotak kado padaku sambil menepuk pundakku.

Aku membuka kotak itu dan menemukan sepucuk surat dan sebuah bunga yang berasal dari kertas krep. Aku membaca satu persatu kata yang Angel tuliskan untukku.

‘Dear si bodoh Baekhyun,

Happy Birthday Baekkie~ semua yang kau doakan, maka aku akan memohon tuhan agar mengabulkannya. Teruslah tersenyum bahagia dan gapai mimpimu, ada atau tak ada aku. Cinta dan kasihku akan selalu ada untukmu. Sekali lagi Happy Birthday Baekkie si bodoh hahaha

From : yang tercantik Angel’

Tentu saja aku sangat sedih membaca surat terakhir yang ia tuliskan untukku.

Ternyata dia menyuruhku untuk tak berbicara padanya, memerhatikan jalan, menyuruhku melakukan ini dan itu karena dia sudah berbentuk roh.

Namun sesaat aku mengingat pesan Angel. Dia benar aku harus tersenyum bahagia karena cinta dan kasihnya selalu ada untukku walaupun kini dia tak ada. Setidaknya di saat-saat terakhirnya roh Angel datang untuk merayakan ulang tahunku.

–o–

6-Mei-2017

Tak terasa 6 tahun berlalu sejak Angel sudah tak ada disisiku. Sekarang aku merayakan ulang tahunku bersama sahabat-sahabatku, setelah Angel pergi kurasa dia mengirimkan orang-orang baik padaku. Cita-cita ku sekarang terwujud, aku telah sukses menyanyikan berbagai lagu dan masyarakat menerimaku sebagai penyanyi unggulan.

Setelah diterima audisi, SM Entertaiment mendebutkanku bersama 11 namja yang dinamai EXO. Memang 3 dari mereka memutuskan untuk bersolo karir, tapi kurasa mereka tetap bagian dari EXO.

Mereka menyiapkan sebuah kue dengan lilin yang sudah menyala berangka 25 diatasnya. Tak lupa aku memanjatkan doa sebelum meniup lilin,

‘Tuhan kuharap Angel sekarang sudah tenang beesamamu. Dan biarkan agar aku dan EXO bisa selalu sukses dan terus bersama.’ Doaku dalam hati, lalu aku pun meniup lilin diiringi lagu Happy Birthday dari para sahabat EXO ku.

Walaupun Angel sudah tak ada disisiku, namun wujudnya hadir dalam bentuk kasih sayang dari para sahabat EXO dan EXO-L (sebutan fans EXO).

“Gumawo nae Angel.” Gumamku.

–o–

Happy Birthday Baekhyun! Maaf ya aku malah bikin ff sedih di ulang tahunmu baek huhuhu 😥

Tenang ada happy endingnya kok baek hehew :)))

Ini cuma berasal dari otakku dan bukan pengalaman asli dari Byun Baekhyun yang sebenarnya yaa..

Sekali lagi Happy Birthday Baek!!! Wish You all dabest! :***

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s