TOY – [00] Prolog – Shaekiran

toycoverr

TOY

A Fanfiction By Shaekiran

Chanyeol x Irene

romance | hurt | campus life

chapter | PG-15

Disclaimer

standard disclaimer applied. Don’t copy  or plagiarism without permisson. Happy reading.

.

[PLAY]

—PROLOG—

“Irene.”

Hm, kenapa?” gadis itu bertanya dengan lembut. Anak rambutnya yang kecoklatan ia masukkan ke bagian belakang telinga. Sambil menyunggingkan senyum semanis gula pula ia menatap intens lawan bicaranya itu.

Eummm…..Anu itu….”

Irene menepuk bahu lelaki itu, “Kenapa? Bilang saja Yeol-ah.”

Pria itu —Chanyeol namanya— nampak menggaruk tengkuknya pelan, “Itu…aku….”

Chanyeol menghela nafasnya, memejamkan matanya sebentar, berusaha memantapkan dirinya sendiri yang tengah gugup setengah mati itu. Rasanya ia ingin mengutuk kinerja jantungnya yang dengan sialnya berdetak sangat cepat dan tidak dapat diajak berkompromi saat ini.

“Irene, a—aku……menyukaimu.”

Chanyeol menunggu reaksi Irene yang nampak membulatkan matanya sebentar, namun detik berikutnya gadis teman sefakultasnya itu lantas tersenyum lebar.

“Benarkah?” tanya Irene memastikan, dan Chanyeol dengan mantap mengangguk.

Saranghae Irene-ah, will you be my girl?” sebuah senyum kembali tercetak di bibir ranum milik Irene. “Of course I will.” Dan kalian tau bagaimana reaksi Chanyeol? rasanya ia ingin terbang ke langit ketujuh sekarang juga dan menari hula-hula di atas sana. Dia benar-benar bahagia!

“Tapi Chanyeol, kau tau kan berapa jumlah pacarku, sayang?”

Chanyeol menghentikan euforianya sebentar. Ia melirik Irene yang masih tersenyum manis ke arahnya. Ya, tentu saja ia tau siapa Bae Irene yang baru saja menjadi kekasihnya itu.

“Kau pacarku yang ketujuh, kau benar mau menjadi kekasihku?” rasanya Chanyeol mau menggeleng tidak terima. Bagaimana pun juga Irene adalah satu-satunya gadisnya, dan dia lelaki ketujuh di mata Irene? Ayolah, rasanya itu menginjak harga diri Chanyeol sebagai seorang kekasih.

“Kau mau?”

“Kau mau menjadi mainanku?”

“Ya, asalkan bersamamu aku mau, Rene-ah.”

Sayangnya Chanyeol terlalu menyukai Irene. Dia terlalu fanatik akan sosok Irene yang tiap detik memenuhi pikirannya sejak hari pertama MOS universitas itu. Rasanya Irene memiliki gaya gravitasi tersendiri yang membuat Chanyeol terbelenggu akan sosok gadis cantik nyaris tanpa cacat itu. Ya, kecuali satu —kecuali fakta kalau Irene adalah seorang gadis yang suka mempermainkan laki-laki; kecuali fakta kalau Irene punya kekasih lebih dari satu.

“Baiklah, kalau begitu aku pamit dulu ya sayang. Aku ada janji dengan pacar keduaku yang super chaebol itu. Okeh? Aku akan menghubungimu nanti malam.”

Cup~

Irene mengecup cepat bibir Chanyeol yang seketika membuat mata lelaki itu membola. Ya, karisma Irene sudah membelenggunya terlalu dalam. Asalkan bersama Irene, menjadi keberapa pun itu Chanyeol rela-rela saja. Catat, asal bersama Irene, asal Irene adalah kekasihnya.

“Tunggulah, aku akan menjadi yang pertama Irene. Aku akan menjadi yang pertama dan menjadi satu-satunya laki-laki yang membuatmu terkesima.”

 

—PROLOG END—

 

 


note:

bukan maksud eki gak update ff yang lain dan update ff baru, hiks. cuma sayang aja kalo ini gak di post. ini idenya sederhana, garing gitchu, dan eki udah nargetin ff ini gak bakal panjang-panjang se-chapternya; paling 1k doang. soalnya eki udah mumet sama ff panjang-panjang yang sampek4-6k per chapter :”)

dan tolong jangan bilang ‘pendek banget, panjangin dong’ . karena apa? karena ini memang ff pendek se-chapter :’)

see you, thanks for reading. ff yang lain eki usahain secepatnya di up.

kethcup basah

shaekiran ❤

 

 

Iklan

17 pemikiran pada “TOY – [00] Prolog – Shaekiran

  1. Ping balik: TOY – [05] Him – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: TOY – [04] Sleep – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: TOY – [03] Chanyeol’s – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: TOY – 01.Who is Irene? – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping balik: TOY – [02] Date – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  6. Hai kkak author knalin aku readers baru…

    Semangat ngelanjutin ff nya ya.. aku suka kog chanyeol dipairingin ama siapa aja asal tdk dngn orgil..hheheh

  7. Aaaaaaa, omo omo omo, sekarang kau yang mempermainkan detak jantungku kak eki…. wkwkk 😻😻
    Yeol-aa,,seperti katamu kepada irene… ani juga rela dijutain sama yeollie/najis bahasa luu/🔫, ASALAN nanti gue jadi istri lu wuakakk😆🔪 /dibakar cy stan ✌✌
    Irene-ssi,, jangan nyakitin cy gue(?) ya…,, klo lu ga serius atau udah bosen sm cy, masih ada gue kok pacar ke sejutanya dia yang mau nampung *ditendang*
    Ka eki juga,, jangan main main sm cy apalagi sm perasaankuhh, jangan php ya ka kayak author authornim yang lain, masa cuman bikin 1-2 chapter udah gitu ga dilanjutin… kan ani kesel,, ga tanggung jawab banget, udah bikin ani jatuh cinta malah dicampakin akunya,, syedih akutu kaa… ani butuh banyak authornim kayak ka eki, ka yuki, sm ka irish dan para authornim baik hatii lainnya… /nyungsut ingus/ yang setia sama para readers nya,, yanh ga ngephp in ani… *hiks*
    udah gitu ka eki mau maunya baca curhatan ani yang sangat sangat nyampah ini… /lap ingus/
    Ani bahagia sangaad,,,..

    Mungkin ani jarang komen dan komenan ani nyampah+tak bermutu, pendek pula… Tapi percayalah ka,, bahwa ani sangadd sangaad mencintai dan menghargai tulisan tulisan kakak kakak authornim sekalian… Maafkan ani juga,, karna mungkin dalam waktu 2 minggu kedepan ani bakaln jarang komen+nongol/baca ff kakak kakak authornim -yang sangat mengimajinasi+memotivasi ini- dikarenakan ani mau UKK, dan kalau ani bisa baca+komen berarti ani abis belajar dan ga ketauan sama mama klo lagi buka hp hihihi 😹 ,, Mohon doa nya yaa ka…

    Terus karna bentar lagi Ramadhan,tolong maapkanlah tingkah ani yang gatau malu ini, maapkan kalo komenan ani nyampah+merusak pemandangan, dan mungkin telah membuat waktu -seharga rumahnya suho per menit nya- kak eki terbuang dengan sangat percuma…
    Dan ketahuilah ka eki… ani sangat paham klo ka eki ga ngerti sama apa yang ani omongin, karna percayalah, ani sendiri pun ga ngerti sama apa yang ani omongin😂😂 /otw sibakar ka eki✌✌/

    Yaudah lah ya kak,, cukup segini komen ani, mudah mudahan mata ka eki ga kenapa kenapa, karna ini jari ani pun udah absurd bentuknya… MAAPKAN ANII😿😿
    Doain ani ya ka😘😘
    Dan.. SARANGHAE♥♥♥

    • Ya Allah ka,, maapkan ani, ani gatau jadi bakal sepanjang ini /mati ae lu ran/ 😂😂😂✌✌
      Maapkeun ani ya ka😘😘

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s