[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] My First and Last – Amanda

[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] (My First and Last) – (by : Amanda)

Baekhyun & Taeyeon//Romance, School life, Chat room//rate : T (12 th)

“Taeng”
“Taeng”
“Woi jawab woi”
“Lu dimana?”

“Appan sih Baek?”
“Ganggu aja deh”
“Gw di kelas”

“Taeng, lu udh makan?”

“Blom, emang kenapa?”

“Makan gih, ntar sakit lho”

“Idih, lu kenapa baek?”
“Sakit ya?”

“Gw sehat sehat aja keles”

“Lah terus kenapa lu berubah?”
“Kita udh sahabatan dari kecil lho”
“Dan baru hari ini lu perhatian ke gw”

“Yaelah taeng”
“Emg salah ya kalo gw perhatian ke lu?”
“Ya ga salah sih, tapi ya aneh aja gitu”
“Hih lu kenapa sih baek?”
“Oh gw ngerti, lu pasti lagi suka sama cewe kan? Trus lu minta bantuan gw buat nembak tuh cewe?”

“Wowww, kok ngerti sih taeng?”
“Yaiyalah baek, gw tuh udh 15 taun kenal lu”
“Dan lu itu anaknya ga bisa basa basi”
“Sekarang apa yg harus gw lakuin?”
“Lu serius mau bantuin gw buat ngedapetin tuh cewe?”

“Seriuslah, apasih yang nggak buat sahabat gw”
“Apapun bakal gw lakuin keles, asal lu bahagia”

“Taeng eomma mulai membuat quotes rupanya πŸ˜‚”
“Jadi terharu gw taeng”

“Kok malah ketawa?”
“Ini serius”
“Udh deh siapa nama cewe incaran lu itu baek?”

“Mmmm… Lu beneran yakin mau bantuin gw kan?”
“Gw rasa sulit banget buat ngedapetin cewe ini taeng”

“Tenang baek, keep calm”
“Serahin aja semua ama gw”

“Ok lah kalo gitu”
“Tapi lu baik baik aja kan kalo gw pacaran ama tuh cewe?”
Gw takutnya lu cemburu πŸ˜€”

“Emg gw punya hak buat cemburu?”
“Gak kan?”
“Tapi gw bakal nilai cewe itu dulu, dia pantes ga buat lu”
“Siapa tau dia matre”

“Tenang aja taeng, tuh cewe sempurna di mata gw”
“Meskipun dia agam tomboy sih πŸ˜‚”

“What? Tomboy?”
“Yaampun baek mirisnya idup lu”
“Lu punya sahabat tomboy kek gw dan ternyata gebetan lu juga tomboy”
“Lu tuh seharusnya cari cewe yang feminim”

“Hmm,, tapi gw jatuh Cinta ama tuh cewe udh lama bgt”
“Tapi gw nggak menyadari perasaan gw dari dulu”

“Cup cup anak eomma πŸ˜€πŸ˜‚”
“Btw siapa nama orangnya baek?”

“Yakin mau tau?”
“Tapi jangan marah ya”
“Gw takut lu marah”

“Baek, kan udh gw bilang, gw ga punya hak untuk marah ke lu”
“Gw cuma temen lu baek”
“Gw ga berhak marah ke lu”

“Oh iya sebelum itu gw mau curhat satu hal lagi ke lu”

“Apa?”

“Hari ini gw udh bikin cewe itu nangis karna kebodohan gw”

“Eh kok bisa”

“Itu karna gw pengecut”
“Cowo macam apa gw yg tega nyakitin perasaan org yg dicintainya?”

“Lho emang dia kenapa baek?”

“Lu sekarang dimana taeng?”

“Selalu aja keluar dari topik”
“Gw udh ada dirumah nih”

“Lu tau gak, ternyata sekarang cewe itu lagi boong ke gw”
“Tapi dia tuh bukan pembohong yg handal”

“πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚”
“Baek cepet kasi tau siapa namanya?

“Yaudah deh”
“Inisian huruf depannya L”

“Luna?”

“Sok tau”

“Mangkanya gausah pake tebak tebakan”

“Gw kasi clue lagi deh”
“Huruf inisian belakangnya U”

“Siapa baek?”
“Perasaan gw ga kenal sama tuh cewe”
“Tau ah baek”

“Ok gw kasi clue sekali lagi”
“Dua huruf”

“Hah?”
“LU?”

“Omaygat kim taeyeon,, gw tuh suka ama lu, gw Cinta ama lu, entah sejak kapan perasaan ini tiba tiba muncul”
“Tapi gw ga berani ngungkapin ke lu”
“Dan hari ini kayaknya waktu yg pas buat ngutarain semua isi hati ku”

“Baek, ga mabuk kan?”

“Taeng, gw serius”
“Gw ga main main”

“Baek 😭?”
“Ternyata kita bodoh ya!”
“Kita ga menyadari perasaan kita dari dulu”
“Dan aku sebagai cowo ngerasa lebih bodoh”
“Sekarang, lu mau ga jadi pacar gw?”

“Hah?”
“Sorry baek, walopun gw suka ama lu, tapi gw gabisa..”

“Jadi lu nolak gw taeng?😭😭”

“Dasar si bacon, gitu ae nangis”
“Maksud gw, gw tuh gabisa nolak”
“Gw mau kok”
“Lu mau apa?”

“Mau jadi kang kebon dirumahlu”
“Ya jadi pacar lu lah”
“jadi nembak ga sih lu”

“APA? SERIUSAN NIH?”
“Hari ini bakal jadi hari paling spesial buat gw”
“Btw, coba deh lu liat ke jendela kanan!”

“Baekhyun, sejak kapan lu berdiri disitu?”

“Sejak pacar gw nangis”

Lalu Baekhyun datang menghampiri taeyeon

“Jadi lu liat waktu gw nangis?”

“Yup, dan itu buat gw sedih” (sambil mengusap air mata yg mengalir di pipi taeyeon”
“Maafin gw, udh bikin lu sedih, maafin gw yg ga peka, maafin gw yg pernah nyianyiain lu”
“Sekarang gw janji ga akan pernah buat lu nangis lagi”
“Saranghae kim taeyeon”..
“Mulai hari ini lu jadi Cinta pertama dan terakhir gw”
“Makasih baek, udh mau ngertiin gw”
“Nado saranghae byun baekhyun”
End
Karena mencari Cinta pertama itu mudah tapi mencari Cinta terakhir itu yg sangat susah!

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s