[EXOFFI FREELANCE] She is Dreaming (Ficlet)

IMG_20170507_162534

 

She Is Dreaming

 .

Oh Sehun

OC

General

Ficlet

 

Ugly Duckk Fanfiction

present

 

Ia memberi mimpi yang amat dalam dan menoreh luka itu lebih dari cukup –

 .

Black note

 .

             Jarum berdetak seirama jantungnya , terkadang mengalun lebih lambat dan berhenti tanpa aba – aba . Meski sepasang hanzel cokelat  menatap tanpa jeda ,kesimpulan sudah berada di ubun – ubunnya bukan ?

            Ia menatap jauh dimana furnitur lain diletakan , jauh dari jangkauannya . Mencari gerangan yang baru ia temui . Namun terik membawa kesadaran jiwanya , menunjukkan bagaimana kehampaan itu muncul kembali . Tak ada pria tersebut , tidak ada pertemuan . Hanya mimpi yang buruk yang membawa kebahagiaan . Beberapanya masih lekat di ingatanya , saat dengan jelas telinganya mendengar sebait lebih dari cukup adanya .

            “ Aku akan membawamu saat aku bisa mengubah statusmu  ..”

.

 

            Wanita itu terbangun kemudian tergopoh – gopoh membawa selang infusnya . Menuju hamparan hijau , rerumputan yang bahkan hampir tampak seperti ilalang . Ia mendesah, kemudian  mengusap pelan dadanya dan mengernyit perih . Sambil mata setengah tertutup, ia menepuk keras dada lainya .

            “ Sangat sakit ?.. “

            Wanita itu menoleh , saat suara yang sebenarnya samar menembus pertahanannya . Menampakkan wajah pucat , tanpa rona merah dibibirnya , tanpa wewangian kecuali bau obat – obatan. Pria tersebut , Oh Sehun datang bersama sosok lain yang lebih ia rindukan .

            “ Kau tampak lebih tinggi ,  nak “ , ia tersenyum getir .

.

 

            Pria tersebut mengambil alih dari pemandangan yang menawan , menutup pandangan lurus wanitanya yang masih menatap lekat akan kehadirannya . Seolah masih ragu untuk kebahagiaan yang tampak sejenak melepas rindu .

            Sehun mengusap pelan pelipis wanitanya sambil menyibak sehelai yang menghalangi geraknya , kemudian bibirnya mengambil alih sebagian dari pipi si gadis cukup lama . Dengan jemari Sehun yang masih melingkar dibagian lain dari lehernya , wanita itu mengatur nafasnya yang tertahan disela desakan . Sedikit tersendat .

            Wanita itu, mengusap pelan lengan yang masih bersandar di bahunya . Maniknya mengamati sebagian helai rambut Sehun yang tersibak hembusan angin .

            “ Jika ini mimpi , jangan biarkan aku bangun “

 

 

 

 

 

_ oOo_

 

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s