[TAO BIRTHDAY PROJECT] Kangen by ShanShoo

17B3AC2A20A94709909FBE52F9FB647D

Kangen

Dedicated for Tao’s birthday

Tao x Kamu

sad, slight!romance // ficlet // teenager

note : bahasa lokal, nggak ada bahasa baku juga :”)

-o-

WordPress : ShanShoo || wattpad : @Ikhsaniaty

 

Sudah hampir satu tahun kamu tidak bertemu dengan Huang Zi Tao. Kepergiannya menuntut ilmu di negeri orang memang menjadi satu kebanggaan tersendiri buat kalian, tapi terkadang, kamu merasa rindu, kamu ingin bertemunya langsung di saat perasaan itu datang. Perbedaan ketika Tao ada dan tidak adanya di sampingmu benar-benar terasa. Kalau Tao ada, kamu bahagia. Kalau Tao menghilang, kamu akan merasa sedih.

Jika rasa rindu itu datang, otomatis kamu akan berusaha memendamnya. Kamu tekan kuat-kuat agar perasaan itu menghilang, sambil berharap cepat atau lambat jarak yang terbentang jauh di antara kalian akan semakin memendek, dan waktu akan segera mempertemukanmu dengan sang terkasih.

Itu pun kalau kamu masih sanggup menahannya.

Tapi untuk sekarang, rasa-rasanya kamu sudah tidak sanggup menahan beban rindu itu lebih lama lagi. Ini menyebalkan. Kamu merasa rindu saat Zi Tao bahkan belum mengabarimu lagi hampir satu minggu lamanya.

Tidak ada pilihan lagi, kamu akhirnya mulai memilih fitur video call untuk menghubungi Tao. Bersyukurlah karena dia menjawab panggilan kamu dengan cepat. Sekarang, kamu bisa melihat wajah Tao yang begitu lelah, kantung mata bawahnya semakin terlihat manakala dia mencoba untuk tersenyum kepadamu, dan kamu mengartikan garis senyum itu sebagai bentuk rasa bersalahnya karena belum menghubungimu sampai sekarang. Hal itu membuatmu merasa amat kesal, kamu ingin memarahinya, kamu ingin menumpahkan segala macam perasaan yang ada di hatimu untuk Tao.

“Hai.” Tapi kamu hanya bisa menyapanya, diiringi senyuman lebar yang menyatakan, bahwa rasa rindumu begitu besar dibandingkan hal lainnya.

“Hai, Sayang.” Dia balas menyapa. “Maaf, ya, aku nggak sempet hubungin kamu sampe sekarang. Biasa, sibuk ngurusin tugas praktik,” jelasnya begitu saja. Karena dia tahu, kamu pasti menginginkan alasan ketiadaan kabar darinya selama satu minggu ini. “Untung aja sekarang aku lagi bisa istirahat, makanya bisa terima vidcall dari kamu.”

Pada akhirnya, rasa dongkol terhadap Tao lenyap sudah. Air matamu rasanya tak bisa untuk ditahan lagi. Kamu menangis pelan sambil pandangan terpaku pada Tao.

“Iya, nggak apa-apa,” balas kamu di tengah isak tangis. “Tapi kamu nggak ngelewatin makan, kan? Kamu juga nggak lupa untuk banyakin istirahat?” tanya kamu cemas. Masalahnya, kamu cukup merasa tak nyaman melihat bagaimana lelahnya wajah Tao saat ini.

“Nggak, kok. Tenang aja.” Tao terkekeh. “Gimana kabar kamu?”

“Baik.”

“Kamu nggak ngelakuin hal yang aneh-aneh, kan?”

“Nggak lah.” Kamu mendengus kesal. “Yang aku lakuin di sini nggak beda jauh dari kamu.”

Tao kini tertawa, dan kamu rindu mendengarnya. “Bagus! Itu baru pacarnya Tao!” katanya bangga.

Mau tak mau, kamu ikut tertawa, lupa kalau air mata sudah mengalir begitu saja dari pipi kanan kamu. “Oh, ya, Tao?”

Tao menghentikan tawanya. “Hm?”

 

Kamu tersenyum kecil, dan sepertinya, perasaan yang kamu tahan sedemikian lama sudah tumpah ruah dan meluber ke mana-mana.

“Kangen,” kata kamu setengah merajuk. “Cepet pulang, ya?”

-end

Cepat pulaaang, cepat kembaali jaangaan pergi lagiiii~~~~ /malah nyanyi/ /ehe/

Taoooooo aku juga kangen sama kamu ih 😥

Aku bikin fanfiksi ini di saat aku lagi ngerasa kangen sama Tao /huhuhuhu/

Pibesdey, Panda! Kukangen kamu! Kangen berat sampe nggak sanggup nahannya 😥

/maapin kalo gajelas gini/ 😥

Salam sayang,

ShanShoo ❤

Iklan

5 pemikiran pada “[TAO BIRTHDAY PROJECT] Kangen by ShanShoo

  1. Aty juga kangen sama panda, ke kakak juga kangen 😥 uhuhuhuhuhu..
    Kemariin, kulihat awan membentuk wajahmu, desau angin meniupkan namamu.. Tubuhku terpaku semalam.. Bulan sabit melengkungkan senyummu tabur bintang serupa kilau auramu

    cepat pulang~ cepat kembali jangan pergi lagi~

    emang aty lebay, tapi, itu semua karena aty kangen kakak, rinduin cara kakak bikin aty ketawa. Cepet pulang, kak. I miss you so bad 😥 😥 😥 . Daan, met ultah buat mas Oat 😀

  2. Pertamax?

    Lulululu…. amis amis amis gula gula. Someone help me! Diabetes ini mah. Ya lord, si kamunya malu malu meong gitu… jadi pengen gigit.
    Gak bisa bayangin itu muka si tao kayak gimana pas mode on lelah. Gak lelah aja mukanya udah kusut?*diwushu
    Maksudnya kan si tao punya mata panda, jadi selalu keliatan lelah lelah gimana gitu*ngelantur

    Hbd panda…

    Keep writing and fighting kak isan^^

    • aduuuh maapkan diri ini yang baru bales komenannya T.T
      anjir ngakak lah, gak lelah aja mukanya kusut, apalagi kalo lelah xD
      eheheheh pokoknya masih ya udah komen ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s