[EXOFFI FREELANCE] When My Loneliness Calls You (Chapter 1)

18216495_1971535986412624_719548388391396293_o.jpg

– When My Loneliness Calls You –

AUTHOR BigBoss

CAST Jo Hayeon | Park Chanyeol | Kim Jongin ( Kai ) | Nam Hani | Kim Daehee

GENRE Romance | Friendship | AU | Drama | Angst | Hurt

RATING PG – 20

LENGTH Chaptered

 

SUMMARY Jo Hayeon – orang yang selalu merasa kesepian dan bertanya tanya tentang apa itu cinta, bagaimana itu cinta, bagaimanakah perasaan seseorang yang saling mencintai? apa cinta itu seperti melihat pria tampan ? ataukah cinta hanya sebatas rasa yang tidak bisa digambarkan secara nyata? tapi yang gadis itu tahu cinta hanyalah sebuah kata untuk sekedar berciuman dan tidur bersama. apa kau sendiri tahu apa itu cinta?

DISCLAIMER cerita ini hanyalah sebuah fiksi yang mendadak muncul dalam pemikiran oe. Untuk hiburan diwaktu senggang, and I hope you like this story guys.

EP.1

Orang yang selalu merasa bahwa Ia sendirian, tanpa ada yang mencintainya seperti ia mencintai seseorang. Ya… dialah gadis itu Jo Hayeon namanya.

” Sayang ” dengan manjanya, gadis yang tengah ditatap oleh Hayeon saat ini tengah meminta ciuman di bibir kepada kekasihnya. Tanpa merasa malu mereka melakukannya di tempat umum seperti ini. ” Saranghaeyo “

Cih… Hayeon Tak habis pikir, apa cinta bagi anak muda hanya sebatas jembatan untuk merasakan yang namanya berciuman dan tidur bersama? apa cinta seperti itu? Setelah kau bosan, maka perlahan-lahan cintamu juga akan pergi darinya. Kau putus dan mencari yang baru. Apa itu yang disebut cinta?

Apa cinta itu seperti…kau rasa berdebar-debar saat melihat pria tampan berdiri di hadapanmu? apa seperti itu.

” Hayeon-ah” seru seseorang yang Hayeon kenal. orang itu melambai padanya dan memberikan isyarat pada gadis itu untuk mendekat.

█ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣  █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌

Meggi namanya, wanita yang hampir berumur 40 tahun itu, baru saja bercerai dengan suaminya. Setelah mereka hidup bersama hampir 20 tahun lamanya. Alasan mereka tak bisa bertahan karena tidak ada kehadiran seorang anak di pernikahan mereka. Meggi tak bisa memiliki anak karena ada sedikit masalah pada rahimnya.

” Apa kau mau selada kita bisa berbagi satu sama lain nanti ” tanya wanita itu, wajahnya terlihat begitu bersinar seolah-olah ia tidak memiliki masalah apapun.

Hayeon menggeleng, ia sedang tidak ingin makan selada untuk beberapa hari ini. ” Meggi apa menurutmu tentang cinta itu?”

” cinta? Kenapa Apa kau sedang-“

” tidak, tadi aku melihat dua orang yang sedang kasmaran di jalan mereka saling berciuman dan- ” Hayeon tak bisa melanjutkan ceritanya, Karena ia merasa geli saat mengingat kejadian itu.

” apa cinta hanya sekedar ciuman dan tidur bersama? Bukankah itu menjijikkan”

” kau itu lucu sekali, yak. Kau itu hidup di abad berapa ha ” Meggi tak henti-hentinya menertawakan Hayeon yang serius bertanya padanya.

” hal itu sudah biasa disini ” Ucap Meggi terhenti. ” tunggu!” wanita itu berhenti tepat didepan Hayeon yang tengah mendori troli mereka.

” jangan katakan kau belum pernah-“

” yak!” sentak Hayeon meninggalkan trolinya.

” arasseo ” jawabnya sambil menggoda Hayeon tanpa henti.

█ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣  █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌

setelah Mengunci pintu rumahnya gadis itu berjalan ke arah dapur untuk menyimpan bahan makanan yang baru dibelinya. Sebenarnya bukan hanya cinta yang menjadi pertanyaan Hayeon selama ini, tapi juga tentang pria.

sebenarnya mereka itu makhluk apa ? Terkadang mereka terlihat begitu manis, kadang terlihat begitu jantan, Terkadang mereka juga menyembunyikan emosi mereka.

Sosok Hayeon mudah sekali tertarik dengan pria, terutama artis korea. Bahkan ia pernah begitu terobsesi oleh mereka. Seperti saat ini ” J.seph Oppa saranghae ” begitu mudah kata cinta keluar dari bibirnya saat melihat wajah pria tampan, ditambah Kalau pria itu begitu seksi saat memeluk wanitanya.

rasa-rasanya Ia juga ingin memeluk seseorang seperti itu merasakan dada mereka yang bidang dan otot – otot di lengan mereka.” Gadis itu bilang ia ingin menjadi dokter sepertimu, karena kau keren. Kau tidak putus dengan Jae Yeol meski ku tahu dia sakit “

salah satu kutipan di adegan film yang Hayeon sukai, saat cinta melindungi cinta yang lain, saling menjaga saat yang lain terluka, tidak pergi saat tidak berguna.

Bukankah seharusnya cinta seperti itu? meski kau tau kekurangan orang kau sukai, meski sama-sama berada di keadaan yang sulit cinta mereka tetap ada untuk mendukung satu sama lain.

begitulah cinta menurut pemikiran Hayeon.

Cinta bukan hanya tentang ciuman dan tidur bersama, tapi cinta adalah saling melindungi dan melengkapi kekurangan masing-masing.

sesaat Hayeon mendengar suara ketukan pintu rumahnya, ia berjalan keluar untuk mengecek Siapa yang bertamu di rumahnya tengah malam seperti ini – tepat di tengah waktu kebebasannya menonton drakor.

” Hayeon-ah ” begitu Hayeon membuka pintu, sudah berdiri sosok wanita yang Hayeon kenal – Nam Hani namanya, Tengah menangis di hadapannya.

█ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣  █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌

” wae? ” Hayeon bertanya setelah kembali dari dapur, untuk mengambilkan segelas air untuk Hani. Mereka duduk bersama di meja makan untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi Hani ” apa Sehun selingkuh lagi?”  tanya Hayeon tiba-tiba yang ditanggapi dengan anggukan oleh Hani.

” aku memergokinya mencium wanitw lain di belakang Club, aku benar-benar marah Hayeon -ah. Kau tahu sendiri, selama ini aku selalu memaafkan semua kesalahannya, dan dia sendiri yang bilang padaku tidak akan mengulangi perbuatan bejatnya. Tapi apa…”

Hani tak kuasa menahan tangisnya ” apa aku begitu buruk untuknya ” Hayeon tak tahu harus menjawab apa. Tapi menurutnya pria itulah yang tidak baik untuk Hani.

Bukan hanya Hani tapi Hayeon juga sering melihatnya mencium gadis lain di belakang club tempat biasa ia lewat setiap kali pulang kerja.

Dan hari ini Hayeon juga melihatnya sendiri, Sehun dan wanita wanita itu ” Lebih baik kau putus saja, percuma kau mempertahankan Sehun Kalau kau sendiri terus dilukai oleh nya “

” tapi…” kata ‘ tapi ‘ selalu saja terucap dari bibir Hani dan Hayeon tahu apa yang sedang Gadis itu ingin katakan ” aku begitu menyukainya Hayeon-ah, tidak ada pria seperti itu lagi di dunia ini”

Hayeon juga menyadari –  terkadang pria begitu brengsek dan selalu menyakiti hati wanita. “Kau pikir pria Tampan seperti itu tidak ada lagi, lihat J.Seph, Jo in-sung, EXO, BTS, BM, dan artis korea lainnys, mereka juga pria yang tampan “

” mereka sulit didapatkan Hayeon-ah kau benar-benar bodoh kalau mengharapkan mereka”

” Baiklah, bagaimana kalau  Chanyeol? Atau temanmu yang bernama Richard? Johsua? “

” Aku tidak ingin bicara lagi ” Hani beranjak dari kursinya berjalan ke arah tempat tidur Hayeon. “Malam ini aku ingin tidur disini “

“Baiklah tidur lah” sahut Hayeon kembali ke depan TV untuk menonton drakor nya yang sempat tertunda.

Hayeon pikir, bukankah cinta itu unik mereka memberikan kebahagiaan karena cinta dan juga kesedihan karena cinta.

█ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣  █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌

“Kenapa kau memanggilku ke sini malam-malam begini ” Tegur Sehun yang langsung duduk bersama Hayeon yang disebuah cafe yang tak jauh dari tempat tinggal gadis itu.

” Tidak apa aku hanya ingin bertemu denganmu saja, lagi pula aku juga bosan di rumah”

” kau bercanda?! Malam malam begini…Hayeon-ah apa kau salah makan tadi, sejak kapan kau ingin bertemu denganku, bukannya kau begitu membenciku karena pacaran dengan Hani? “

Hayeon hanya mengangguk, perlu ia mengakui kalau ia benar benar tidak suka orang seperti sehun. ” Bagaimana hubunganmu dengan Hani “

” kami baik-baik saja “

” Benarkah? “

” apa kau tidak percaya padaku”

” aku tidak pernah percaya pada orang yang terlalu percaya diri dengan tampangnya

” katakan saja kalau kau ingin putus dengannya jangan mempertahankannya kalau kau hanya menyakiti nya ” hanya itu nasehat yang bisa Hayeon berikan pada hubungan Sehun dan juga Hani.

Selama hidupnya Hayeon hanya mendengarkan kisah cinta yang rumit dan secara tidak langsung dipaksa untuk memberikan nasehat. Tapi ia sendiri tidak pernah merasakannya, karena itu ia merasa ia selalu sendirian , dalam kesendiriannya itu ia sering memanggil nama seseorang dalam hatinya.

” Park Chanyeol-ssi ”  seseorang yang begitu manjanya menghampiri Chanyeol, lalu membelai lembut dada bidang milik pria itu.

” Kim Haneul-ssi ” sapanya balik tak kalah manja dengan wanita itu. Pria mapan dengan wajah tampan, bertubuh tinggi yang selalu menjadi damba-an setiap wanita. Apalagi pekerjaan sebagai seorang fotografer terkenal membuat ia dikelilingi oleh banyak wanita cantik sebagai model pemoretannya.

Cinta pertama sekaligus cinta bertepuk sebelah tangannya. Dialah Park Chanyeol – pria yang selalu dipanggil namanya oleh Hayeon ketika, Gadis itu merasa sendirian.

ketika ia berpikir cinta bertepuk sebelah tangan nya tidak berakhir, ia merasa begitu bodoh karena menjadi pihak yang mencintai tanpa balas dicintai. Sempat terpikir untuk tidak lagi mengharapkan pria itu. Tapi….

Kalau Chanyeol adalah Cinta Pertamanya, apa ia juga menjadi cinta Pertama orang lain? kalau ia memikirkan Chanyeol, apa orang lain juga memikirkannya dan merindukannya? meski kecil kemungkinannya tapi Hayeon berharap orang itu adalah Chanyeol juga.

” Hayeon-ah kau disini kenapa kau tidak masuk ” tegur Chanyeol yang tiba-tiba keluar dan melihat Hayeon.

Gadis itu langsung panik ” ak…aku hanya mau pulang, tapi aku tidak tahu kenapa aku lewat sini “

█ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣  █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌

Chanyeol mengajaknya masuk kedalam studio foto miliknya sambil berbincang bincang mengisi tengah malam yang membosankan. ” apa besok kau tidak kerja? Kenapa berkeliaran tengah malam begini?” tanya Chanyeol memulai perbincangan mereka.

Hayeon hanya menanggapinya dengan senyuman ” di rumahku sedang ada Hani aku hanya sedang memberinya kesempatan untuk sendirian dan menenangkan dirinya “

“ Jadi kau sudah mendengarnya dari hani ka- “

” maksudmu Hani dan Sehun?”

Chanyeol mengangguk “aku mendengarnya dari Sehun katanya Hani selingkuh dan- “

” yak! selingkuh jidatmu, malah Sehun yang selingkuh ” Pikir Hayeon – begitulah pria, mereka menganggap diri mereka-lah yang benar.

” aku juga pernah melihatnya sendiri, Sehun mencium gadis lain dibelakang Club “

Tatapan Hayeon seolah olah memberitahu Chanyeol kalau sejak awal ia tahu kalau Sehun bukanlah pria yang baik baik. Tapi tak ada seorangpun yang mengubris peringatannya. ” jadi tolong jangan katakan hal ini pada Hani atau dia akan benar-benar membunuh Sehun mari kita sembunyikan saja dan hidup dalam damai, Kalau bisa tolong bujuk Sehun untuk segera putus dari Hani. Ini demi kebaikan gadi itu sendiri “

” aku juga akan memberitahunya untuk tidak berurusan lagi dengan pria itu “

” Arasseo”

” Chanyeol-Ah, apa kau mau minum “

█ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣  █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌♠♣│▌♠♣ █ ▌

Mereka berdua pergi ke kedai pinggir jalan sebelum pulang ke rumah masing masing. Hayeon sudah menghabiskan 2 botol soju dan hampir kehilangan kesadarannya.

Chanyeol menyadari kalau sepertinya Hayeon begitu tertekan dengan hidupnya. Ingin sekali rasanya ia membantu wanita itu, tapi Hayeon tidak pernah mengijinkan nya.

” Hidupku benar-benar buruk aku bertemu dengan pria sepertimu membuatku merasa hancur aku mati Chanyeol-ah “

“ kau mabuk “ tegur Chanyeol yang masih sadarkan diri, Ia tak bisa berhenti tersenyum melihat Hayeon yang begitu lucu saat mabuk.

“ Aku akan membunuhmu kalau kau mengatakan cinta padaku, aku! juga akan membunuhmu kalau kau menghindariku. Hanya aku yang bisa melakukan itu, dan kau! tidak boleh”

“ Baiklah aku tidak akan mencintaimu atau menghindarimu, tapi Hayeon-ah. Apa kau tidak lelah seperti ini? Apa kau tidak ingin seseorang masuk dalam hidupmu dan mencintaimu?”

Hayeon menggeleng, ia tidak ingin karena mencintai itu menakutkan. Ia tidak ingin menikah dan bercerai hanya karena hal sepele seperti Meggy, dia juga tidak ingin punya pacar yang selalu bilang ‘ aku mencintaimu ‘ tapi berselingkuh di belakang. “cinta itu menakutkan, apa kau mengerti  “

“ Aku tidak mengerti karena kau tidak memberiku kesempatan” Hayeon menatap Chanyeol dengan mata Sayu “ kau curang! Kenapa kau tidak mabuk “

“ karena aku ingin kau tahu bagaimana perasaan ku saat bersamamu malam ini, lalu kau bisa melupakannya esok hari “

Hayeon tidak mengerti maksud ucapan Chanyeol, lalu ia mengeluh lagi pada pria itu. “ aku kesepian “

“ aku juga “

“ tapi kau punya banyak wanita yang mengelilingi mu “

“ Tapi tetap saja aku masih merasa kesepian “

“Aku berharap pendapat pria baik di luar sana “ sambung Hayeon, sedang Chanyeol hanya terdiam. Pria itu tak tahu harus menjawab apa meski di Lubuk hatinya ia juga berharap orang itu adalah dirinya.

To Be Continued…..

Iklan

2 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] When My Loneliness Calls You (Chapter 1)

  1. ish.. sbenarnya main castnya chanyeol apa kai?? bngung..
    kyaknya kisah ini gk asing deh..
    plak!!
    mian, bukan krya org lain kok. hayeon ini kayak aku.
    aku pdahal gk pernah namanya pacaran, tp temnku selalu curhat masalah pacarannya dy. dan selalu minta nasehat hrs gimana2.
    klo boleh ngomong, woi gue blm pernah ngalamin yg loe alami. aku hrs ngomong apa???
    akhirnya cuma aku ketawain aja..
    haha.. mlah curhat
    lanjutin lg thor!!
    .
    .
    eh satu lagi, yg aku tahu perents guidance itu cuma sampe 17th

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s