[COMING SOON] G A M E O V E R — IRISH

this story is dedicated for Byun Baekhyun

— COMING SOON —

“Mencintai seseorang secara virtual melalui game, apa kalian pernah mengalaminya?”

A FANFICTION TITLED:

“Cinta itu adalah siklus monoton dimana semuanya berawal dari siapa yang memanfaatkan siapa, lalu berakhir dengan siapa yang meninggalkan siapa, menyisakan sebuah luka dan sebongkah kenangan. Tidakkah alurnya sudah terlihat begitu jelas?”

G    A   M   E       O   V   E   R

“Ini bukan tentang permainan, bukan juga tentang mencari siapa yang akan jadi pemenang. Yang kita hadapi adalah sebuah pertarungan melawan imajinasi dimana cinta dan kehidupan adalah taruhannya.”

with BYUN BAEKHYUN

“Kata orang-orang, jatuh cinta itu menyenangkan. Tapi mengapa aku justru merasa begitu sakit karena luka yang kau tinggalkan?”

and SONG JIHO

“Aku mungkin bodoh. Terlampau bodoh untuk sadar kalau aku tengah diperalat. Tapi setidaknya ada dua hal yang aku yakini: kalau kau tidak akan menyakitiku, dan kau tidak akan meninggalkanku. Tapi saat aku tahu semua ini tidak nyata, tidakkah kau tahu bagaimana terlukanya aku?”

Cerita ini tidak diciptakan untuk mereka yang jadi penikmat cerita romansa nyata dan tidak tahu dalamnya makna sebuah cinta yang dibatasi oleh sebuah dunia virtual dan membuat semua perasaan itu terasa tidak nyata.

Cerita ini menuntut sebuah kemampuan untuk berimajinasi. Keinginan untuk bertahan. Kemauan untuk menghargai perbedaan dan memahami masalah kompleks di dalam kehidupan virtual yang mungkin tidak banyak diketahui oleh orang-orang.

Cerita ini… menuntut sebuah akhir untuk cinta yang dirasakan seorang Byun Baekhyun dan Song Jiho di tengah kacaunya dunia virtual tersebut.

— GAME OVER created by IRISH —

Produced since: 8th May, 2016

Finished on: 13th January, 2017

Copyright © 2017. IRISH Art & Story. All rights reserved.

Iklan

32 pemikiran pada “[COMING SOON] G A M E O V E R — IRISH

  1. Long time no see kaaak^^~~ *tau deh kak rish inget ga sma akuu huhuh:(( boro-boro inget tau aja gakk((:*
    Wahh udh lama bgt aku gak mampir ke blog ini dan baca karya kakak:(( dan sekali nya mampir pas bgt kak rish update ff baru dgn cast byuncabe-ku😄 gara-gara sibuk pacaran mulu sama tugas sklah jdi gak sempet baca ff deh. Ditunggu ya kak chap 1 nya
    Ohiya one and only gmna kak?? Yaampun kangen bgt sama ff itu kira-kira udh sampe chap brpa yaaa

    • Tenang aja diriku masih inget kok XD wkwkwkwk diriku belum sepelupa itu XD dan yes, lagi-lagi diriku terjebak sama si cabe yang kalo ngegodain iman itu engga nahan banget rasanya XD wkwkwkwkwkwkwk

    • INI kambek perkaranya si Cabe ulang tahun di bulan Mei, coba aja dia ultah bulan Desember pasti nanti akhir taon baru dipublish XD wkwkwkwkwk

  2. Perlu banget emang buat nulis kalo FF kamu uda finished diketik Riseu, jangan sampe ada manusia manusia iri yang berusaha jatuhin kamu lagi..
    Aku masih kesel kalo inget itu wkwkwkw..

  3. wah yang ini kerja otak untuk berimajinasi kudu lebih tinggi deh keknya hehehe, keren nih be like duh author sayang kalau terjadwal bakalan stalker nih kalau telat bentar :v aku tunggu first chapternya huhuhu ga sabar kokan sih akunya hehehehe

    • INI ENTAH KENAPA ADA NGANCEM2NYA XD wkwkwkwkw iyah, stalkerin aja, nanti mulai bulan Juni yang rutin Jumat-Sabtu tapinya wkwkwkwk

  4. Berasa sedang menonton (?) trailer movie kece XD Ku tak sabar menunggu chapter pertama :’)
    .
    .
    Omong-omong, kak, apa kabar “Wings”? :” Diri ini sampai karatan menunggu lanjutan Wings

    • XD BERHUBUNG GAME OVER UDAH OVER DULUAN DI FOLDER JADI DIA LEBIH MUDAH DIEKSEKUSI DIBANDING SAMA WINGS YANG MASIH NGENDEP DI OTAK….

  5. Cant wait, i cant wait… Ohmygod
    Alhamdulillah klo bakal updatenya terjadwal. Penasaran di cerita kali ini, kamu bakal bikin baekhyun kyk apa.. Heemm duh gak bisa bayangin. Kamu mah kan kadang di luar imajinasi manusia klo bikin cerita wkwk (ini pujian loh)
    Oyaa… Btw one n only nya apa kabar? Aku kangen sama humanoid 😥

    • Iyes XD yang ini terjadwal rutin, alhamdulillah wkwkwkwkwk XD di sini dia bakal jadi makhluk astral kok tenang aja XD wkwkwkwkwkwk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s