TAOBAEK BIRTHDAY PROJECT

timeline_20170426_203617

                           TAO BAEKHYUN BIRTHDAY EVENT                           

TAOBAEK
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Sst… di Birthday Event Giveaway kali ini,
peserta tidak harus membuat FanFiction. Jadi makin banyak yang bisa ikutan!
Just check the rules and here we go!

image wanna  join check it. image

let’s  check the rules.
Wajib follow Line Official Account di bawah ini:
🔹 EXOFFI: http://line.me/ti/p/%40dco7964l & http://www.instagram.com/exoffindo
🔹 Saranghae Khop: http://line.me/ti/p/%40ier1693w & https://www.instagram.com/saranghae_kshop
🔹 Veil_Store: https://line.me/R/ti/p/%40tau4957q
🔹 Ilykpopstore: http://line.me/ti/p/%40nvi9582w & http://www.instagram.com/ilykpopstore

⚫⚪⚫⚪⚫

Kategori FanFiction 
[WRITING RULES]
1. Membuat FanFic dengan main cast wajib Tao/Baekhyun,
2. Pemain pendukung bebas (OC, Member EXO, atau member Girlgroup/Boygroup lain),
3. Unsur di dalam cerita;
♦ Tulis judul wajib dengan format:
[TAO BIRTHDAY PROJECT] (Judul FanFic) – (penname), atau
[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] (Judul FanFic) – (penname)
♦ Tulis CAST yang berperan, GENRE (bebas selain YAOI, GENDERSWITCH, Kekerasan, dsb.), RATING (maks. PG-17),
Contoh:
[TAO BIRTHDAY PROJECT] My Love-Bebhmuach
Tao & OC || Romance, Angst || G
♦ Cerita langsung tamat, bukan Chapter. Misal: Drabble, Ficlet, Vignette, & Oneshot. Panjang cerita maks. 10.000 karakter (± 1.000 word), bisa cek jumlah karakter di http://id.wordcounter360.com
♦ Tidak mengandung unsur SARA, kekerasan berlebihan, self-harm, sex content (18+)
♦ Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik sesuai EBI (Ejaan Bahasa Indonesia).
♦ FanFic harus fresh/baru dan BUKAN HASIL PLAGIAT,
4. Wajib menggunakan poster/cover (foto biasa diperbolehkan),
5. PESERTA HANYA BOLEH MENGIRIMKAN SATU FANFICTION.

[SENDING RULES]
♠ Tulis biodata diri kalian;
• Nama Asli:
• Alamat Lengkap: (sertakan kecamatan)
• No. HP yang aktif:
• ID Line:

♠ Kirimkan seluruh persyaratan: Bukti add & follow (boleh dicollage), Biodata Diri, FanFic dan Poster ke email:
exofanfictionevent@gmail.com

Subject:
[TAO/BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] (Judul FanFic) – (penname),
contoh:
[TAO BIRTHDAY PROJECT] My Love-Bebhmuach

⚫⚪⚫⚪⚫

Kategori Undian
[SHARE RULES]
♣ Mempunyai akun Line
♣ Share post (klik di sini) ke Timeline kamu (setting publik)
♣ Share post (klik di sini) minimal ke 20 teman Kpopers dan 2 grup Kpop (min. 25 member)
♣ Cara mendapatkan nomor undian tambahan:
Dapat 1 nomor undian tambahan untuk share ke 2 grup Kpop (min. 25 member) atau 20 teman Kpopers. Jadi;
1 no.undian: 2 grup atau 20 teman
2 no.undian: 4 grup atau 40 teman
3 no.undian: 6 grup atau 60 teman
Dan seterusnya… (tidak ada batas maksimal no.undian)
♣ BUKTI SHARE DI-GRID. Bila tidak di-grid, kirimkan secara berurutan/rapih.
♣ Tidak spam chat, karena PASTI dibalas. Spam chat = Block.

⚫⚪⚫⚪⚫

♥ P r i z e ♥
🎁 Kategori FanFiction
Juara 1: Bomber jaket EXO PLANET
Juara 2: Iring EXO & ganci Baekhyun
Juara 3: 10 polaroid & sticker 50©

🎁 Kategori Undian
Juara 1: Bomber jaket EXO PLANET
Juara 2: 10 polaroid & sticker 50©
Juara 3: Sticker 100©
Juara 4: Sticker 100©

Deadline Pengiriman  Tanggal
13 Mei 2017
paling lambat pukul 23:59
– – – – – – – – – – –  – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – 

CATATAN TAMBAHAN:
♣ Peserta bisa mengikuti kedua kategori
♣ Satu pemenang satu hadiah. Bila mendapatkan lebih dari satu, akan diundi ulang
♣ FanFic yg dikirim melewati batas deadline tidak akan masuk ke dalam dapur penjurian, tapi akan dijadikan FF Freelance
♣ Semua FanFic yang masuk akan dipost di OA dan blog secara berkala mulai tanggal 14-15 Mei 2017
♣ PENGUMUMAN PEMENANG TANGGAL 16 Mei 2017
♣ ONGKIR DITANGGUNG PEMENANG
♣ Ada pertanyaan? Tulis di kolom komentar ^^

88 pemikiran pada “TAOBAEK BIRTHDAY PROJECT

  1. kak, aku mau kirim ff baekhyun birthday. line sm ig udah di add sm follow smua, cuma yg ig veil kpop store kan di privat belum di konfirmasi. boleh ngirim atau nunggu konfirmasi??

  2. hallo kakak! aku udah kirim ff baekhyun project birthday… mohon cek ya,
    bukti follow aku collage
    biodata ya udah,
    mohon videonya cantumkan juga kak 🙂

    makasih

  3. kak ff aku udah masuk? judulnya shackled. aku udah kirim dalam bentuk file tapi aku juga takut salah.

    kak berarti aku ngirimnya dua kali kan? yang satu di email dan satu lagi diline

    • Emailnya udah masuk.. Yg bukti2 follownya kirim dalam bentuk gambar ajaa.. Capturan gitu..
      Kalo ff nya uda bener dikirim attach gitu..
      Biasanya nanti emailnya dibales kok sama admin yg ngurusin email event.. ^^

    • yes makasih kak ^^

      capturan itu maksudnya di ukuran aslinya kak gak dikecil2 kaya gitu apa di grid

      buktinya dikiriim dalam bentuk file lagi kak?

    • maaf kak maksudnya file ffnya dalam bentuk ms word itu gmna? apa langsung ketik terus dilampirin fotonya abis itu kirim?

      kak maaf aku mau nanya lagi waktu aku ngirim ff hunhan project kan aku disuruh ngirim ff sama fotonya dalam bentuk file. maaf kak tadi aku abis liat ke update tapi ada ff aku yg judulnya shackled di ff freelance. knapa bisa ada yah kak? aku pikir ff sama fotonya gak ada. maaf yah kak waktu itu aku gak tau apa2

    • Kamu ketiknya di microsoft Word, abis itu di save, formatnya boleh .doc atau .docx gakpapa.. Abis itu nah file .doc nya itu yg kamu kirim ke email event..
      Iya, soalnya FF FF yg gak lolos rules memang dijadiin freelance, itu aku copy dari email ke wordpress makanya mungkin acak2an..
      Kamu nulis ffnya dimana? Di notes hp atau di ms.word komputer/laptop?
      Gakpapa kook.. ^^

    • kak aku kesulitan buka link yang dibalas di email itu link cara mngirim bukti follow untuk kategori undian tapi linknya gak bisa kebuka. ada tulisan page not found. aku disuruh kirim ulang bukti share ke timeline sama ke teman dan grup. waktu itu aku kirimnya bukti share ke timeline sama ke teman 20 orang kak soalnya aku gak punya grup

    • Sebenernya bukti sharenya cukup kamu capture aja kok, kan jadinya pasti .jpg gitu ya?
      Kalo kamu bisa digrid,.kalo gak bisa dikirim aja yg penting urut ngirimnya..
      Kamu attach aja capture2an nyaa.. ^^

    • kak aku mau ngirim file ff aku. aku udah coba aplikasi wps office. dalam bentuk docx. aku mau kirim lagi tapi takut nyepam. soalnya blm dibls sama adminnya kak. maaf yah kak

    • Kirim lagi aja, sekalian sama capturan bukti2 add yaa.. Jadi satu email di attach gituu..
      Gakpapa kok, soalnya kalo yg emailnya sudah lolos rules dipindahin ke folder jdi yg di inbox gak banyak.. ^^

    • jadi begitu yah kak. makasih banyak kak ^_^

      aku ngetiknya dihp soalnya biarin bisa dikerjain pas disekolah kan lumayan pas lagi jam kosong dari pada gak ada kerjaan mendingan bikin ff wkwkw.

      kak tapi aku mau minta tolong di hapus aja ff yang sehun itu. soalnya aku kirimnya sama. aku gak tau bakal di jadiin ff frelance.makasih kak

    • Di hp pake aplikasi atau pake notes? Kalo pake apps bisa kok disimpen pake format ms.word soalnya kadang2 aku juga ngetik di hp..
      Oh itu ceritanya sama persis cuma ganti nama?
      Kupikir cuma judul yg sama..
      Oke udah aku delete ya..

    • aplikasi kak. mungkin aku nya yang gak tau ngegunainnya kak wkwk :v

      iya kak ceritanya sama cuma beda cast wkwk tapi yg waktu masih berantakan kata2nya wk.

      makasih kak

      aku udah kirim ulang kak ffnya. bisa kebuka gak kak?

    • Aku pake wps office, di situ bisa kok bikin format ms.word biar kaya di komputer..
      Hehe..
      Aku udah pulang kantor nih, jadi aku udah gabisa on pc lagi dan gmailnya gak on di hp aku.. Nanti pasti dibales kok sama admin yg bertugas jaga email.. ^^

    • Barusan aku on pc nih, FF kamu uda masuk kok, tinggal tunggu balesan dari admin yg nugasnya yaa.. Itu format2nya udah benar sih, kalo kelengkapan rules biar diliat sama admin yg nugas jaga email yaa.. ^^

    • harusnya setara.. untuk pastinya coba kamu cek di link yg dikasih di atas itu ajaa..
      Iyah nanti diitung sama admin yg bertugas ngasih nomor undian terus dikirim ke kamu deh, nomor undiannya jangan sampe ilang yaa.. ^^

    • Masih sampe tanggal 13 kok, nanti pasti dibales yaa.. Yg penting email kamu uda masuk.. Soalnya hari ini sama besok aku lagi di luar kota jadi gabisa bantuin on pc 😂

    • waktu itu aku disuruh ngirim ulang ff ku karena lebih dari 1000 words. soalnya pas di copy ke line kepotong. aku di suruh mendekin sedikit lagi. aku udah pendekin ff nya trus aku kirim file ff nya sama cover nya kak. maaf yah kak aku banyak nanya wkwk. soalnya aku belum dapat balasan dari admin kak wkwk

    • aku akan selalu semangat kak. hehehe
      kak udah dpt blasan dari admnnya katanya ff ku masih kelebihan word. wkwk ternyata dari mulai judulnya sampe end itu ke htung yah kak? aku kira dari awal cerita wkwk. tapi aku udah pendekin lagi kak. dengan jumlah seluruhnya 9708 karakter kak. ff nya udah aku kirim ulang lagi kak. apa udah masuk kak? semoga kali ini gak kekurangannya lagi. wkwk makasih kak sebelumnya. 🙂

    • Iyaah soalnya kan semuanya dicopy jdi diitungnya dari awal..
      Nanti aku konfirm ke admin yg jaga email yaa, soalnya aku lagi otewe luar kota jdi gabisa on pc hihihi..
      Nanti kalo dikonfirm admin jaga emailnya kukabarin yaa..

    • Kalo untuk yang kategori undian aku kurang paham sih, karena aku baru 2 hari bantuin pegang EXOFFI Line@ juga huehehe..
      Coba kamu baca di rules yg dishare di Line@, yg linknya ada di atas itu..
      Tapi kalo liat event-event sebelumnya sih dikirimnya ke OA EXOFFI Admin bukan ke EXOFFI nyaa..

    • kak mau nanya lagi. aku kirimnya ff nya lewat email.. trus aku ikut kategori undian juga. kan di rules line disuruh kirim semuanya di line OA. tapi aku kirimnya bukti untuk kategori undian doang. itu gimna kak gak papa?

      satu lagi kak maaf yah aku baru tau pas waktu itu ff aku gak dalam bentuk file tapi ms.word. berarti klo dalam bentuk file nti isi pesan yang ada di email itu kosong yah kak? yang ada nti aku kirim file doang kan kak? maaf yah kak banyak nanya soalnya aku gak paham. gomawoo

    • Kalo kamu ikut ff nya lewat email, persyaratannya dikirim ke 22nya yaa..
      Yg email dikirim, yg OA juga dikirim. Karena admin yg pegang email sama OA kadang beda, dan peserta kan banyak jadi takutnya disangka kamu ga melengkapi syarat.. Okeeh..
      Iyaah isi pesannya kosong, kamu jadi cukup attach aja ms.wordnya jangan dicopy yaa..
      Gakpapa kook, malu bertanya kan sesat dijalan. Semangat yaaa..

    • makasih banyak kak. kakak sudah respon komen aku yg banyak ini.

      kak mau nanya lagi. file yang dikirim itu jadinya ada dua kan? file bukti follow+biodata diri dan file ffny. apa digabungin jadi satu file? maaf kak jadi nyepam.^^

    • Samasamaa, selama aku bisa jawab pasti kujawab kok.. ^^
      File isi FF dipisah dari yg lain yaa, soalnya kalo yg FF kan nanti diambil sama admin yg ngurus email buat dinilai sama juri, kalo digabung nanti kecopy semua..
      Gakpapa kok, semangat ya.. ^^

    • Wkwkwkwk aku inget id nya kok hueheh..
      Boleh kok, boleh ikut 22nya, tapi untuk FFnya cuma boleh kirim 1 FF yaa..
      Misalnya kamu bikin yg Tao, gakboleh bikin Baekhyun lagi..
      Misalnya kamu bikin 22nya ada dalam 1 Fanfic, nanti pas ngirim kamu pilih aja mau dianggep maincasr Baekhyun atau Tao untuk di subjectnya yaa.. ^^

    • Soalnya onlineshop sponsornya ada di line@ semua..
      Kalo gakmau yg share-share bisa ikutan yang kategori FanFiction kook, tapi tetep harus punya Line sih buat ngeadd ya.. :”

Pip~ Pip~ Pip~

