[EXOFFI FREELANCE] BAD HUSBAND (Chapter 6 Half Version)

HBGC_20170406002002

 

BAD HUSBAND

.

Title// Judul: ‘’BAD HUSBAND”My New Life Begining”CHAPTER 6 Half Version  )

Author: Fanie Park

Length:Chaptered

Gendre : Sad, Hurt ,Romance, Angst, Kekerasan, Idol life, campus life, Marrige life

Rating : PG 17 !!

Main Cast

Oh Sehun EXO

Lee Ha NI (OC) VISUAL : Aom sucharat Manaying

Additional Cast: Kim Jongin // Park Chanyeol // Jung Soojung( krytal F(x) )// Bae Irene

Summary: “ alasan terbesar mengapa aku tetap bertahan disini karna AKU “mencintaimu” …Oh SEHUN “

Diclaimer : cerita ini hanya fiktif belaka, alur cerita adalah hak author dan para Main cast Milik Tuhan yang Maha esa,dan ingat liat keterangan waktu setiap plot ya!! Agar kalian lebih faham dengan alur cerita….^^ oh ya ampe lupa ingat ini chapter half version alias versi dengan sensor full version insyaallah akan aku protect karna sesuatu dan lain hal jadi siap siap yang  belum koment selama ini ..oke Happy reading ….^^

..WELCOME TO MY IMAGINATION…

Don”t BASH !

Don”t PLAGIATSM !

Don”t  be silencer reader’s !!!

Happy reading..^^

.

Chapter sebelum nya…

In Ha ni Eye’s….

Menikah dengan orang yang kau  cintai tentu sebuah mimpi  sekaligus keajaiban  terindah di dunia  ini..

Itu lah   nasehat  yang  paling sering aku dengar dari eomma  sebelum eomma ke Surga ..

Tapi pernah  kalian membayangkan ?? menikah dengan  orang kau cintai tapi orang itu bahkan tidak pernah bisa menerima mu selalu menghina, menolak  mentah  mentah perasaan mu bahkan  sering  menyiksa  mu.??

Rasa nya sakit..

Sangat sakit..

“Eomma ini benar benar menyakitkan” suara ku  tercekat  meskipun semua orang hari ini terlihat sangat  sibuk  menyiapkan pesta  pernikahan dadakan ku  dengan nya..

TUAN”

Bahkan menyebut  nama nya  pun  aku tak  diizinkan…

“Apakah dia yang akan menjadi pendamping  dan  ayah bagi anak  anak ku  dimasa depan?”

Entah  mengapa dada  ku  kembali terasa terhimpit ketika beberapa jam lalu dia menatapku penuh  ancaman seolah  olah  aku hanya seonggok  sampah  hina  yang  selamanya  tak  pantas  mendampingi nya

Ingin rasa nya mundur.

 tapi aku terdiam beku dengan tangisan tertahan, ketika melihat senyum bahagia appa ketika  akhirnya  aku  menikah  dan  dia mampu menggandeng lengan ku  menuju altar  pernikahan..

seperti sekarang…

mungkin kah aku sanggup menghilangkan  senyum bahagia itu ??

ketika aku  dengan egois menolak pernikahan  dadakan ini  ??

aku   dirias cantik dengan  hanbook  pengantin  wanita tradisional  berwarna kuning gading dengan bagian   dada  dan lengan  transparan. Gaun ini sangat cantik ada banyak motif  motif bunga sakura kecil berwarna merah marun disekitar  dada sampai  lengan, warna motif  itu senada dengan  warna  kain  penutup dada ku sehingga terlihat  lebih   mencolok

rambut ku ditata bak tuan putri dimasa joseon dengan sebuah makhota bunga sakura yang berwarna merah marun

aku gemetar kuat…

 ketika tiba saat dimana appa menyerah kan tangan ku ke tangan dingin laki laki itu..

dia terlihat jutaan kali lebih tampan dari siapapun didunia ini dengan memakai tuxedo hitam berdasi kupu kupu..

rambut silver hitamnya terlihat berkilau ..

tapi  hanya tatapan  mengerikan yang aku terima dari mata indah  nya…

“  pengantin pria  OH SEHUN maukah  kau menerima mempelai wanita LEE HA  NI untuk menjadi  pendamping hidupmu selamanya  ??  “ suara  seorang pendeta tua terdengar dan aku hanya berani tertunduk.

“AKU BERSEDIA “ suara dingin itu kembali  mengusikku..

Dia berkata “bersedia” tapi  tatapan  nya tidak pernah berbohong bahwa ia  sangat tak menginginkan  pernikahan  ini.

“  pengantin wanita  LEE HA NI  maukah  kau menerima mempelai pria  OH   SEHUN untuk menjadi  pendamping hidupmu selamanya  ??  “ suara  seorang pendeta tua terdengar dan aku kembali ketakutan  dan  hanya bisa  diam  tak  bisa   berkata  apa  apa,

 beginilah aku mungkin kalian tak asing lagi …

Aku tak  akan  sanggup bersuara ketika ketakutan  seperti sekarang ..ku lirik appa yang masih  berdiri tak jauh  dari  ku.

Dan dia kembali tersenyum meyakin kan dan sekuat tenaga   aku  menarik  nafas dalam, untuk berusaha bersuara..

Semua  tamu terlihat  bingung karna aku tak juga bersuara..

“A..KKU..BER..SEDI..A”

Entah dari dorongan mana aku mampu  mengucapkan  kata  sakral itu

Kemudian dengan tatapan dingin  laki laki itu meraih  jemari tangan  ku dan menyematkan  sebuah cincin  cantik yang disodorkan seorang pengiring pengantin, berdiri tak jauh dari posisi diriku dan laki laki itu

“sampai kematian memisahkan kita, setiap kata yang kau ucapkan apapun itu,…aku menyetujui nya” 

Laki laki itu bersuara..

Dan aku terlihat seperti   orang linglung..

Aku  kembali berusaha menatap nya dan dengan gerakan angkuh laki laki itu menyodorkan punggung tangannya sendiri kehadapan ku..

“cepat pasang cincin brengsek ini” kata nya berbisik

Dan dengan gemetar ku raih cincin yang disodorkan seorang laki laki berwajah tak kalah tampan yang beberapa menit yang lalu memperkenalkan diri bernama “PARK CHANYEOL”

Meskipun aku ketakutan tapi entah mengapa aku tau laki laki itu orang baik.

“cepat brengek !!” ucap laki laki disampingku

“sam..pai kema..tian me..mi..sahkan ki…ta, seti..ap ka…ta ya..ng kau ucap..kan apa..pun itu,…aku men..yetu..jui nya” 

Aku tergugu ketika kembali dipaksa mengucapkan kalimat sakral dengan tangan gemetar bergerak memasang sebuah cincin dijari manisnya.

Lalu beberapa menit kemudian cincin itu telah terpasang apik ..dan suara seorang pendeta kembali membuat ku sangat ketakutan.

“Kepada mempelai pria diizin kan untuk mencium mempelai wanita”

Aku mundur tiga langkah dan itu membuat para tamu kebingungan melihat reaksi ketakutan ku..

Tapi tiba tiba laki laki yang kini sah menjadi suami  itu bergerak maju menarik teguk ku dan langsung menempelkan kembali benda manis itu

CHUP..

Bergerak pelan dan membuat ku sedikit terkejut tapi perlahan membuat ku gemetar dan menutup mata..

Hanya sentuhan menempel dan

“ck !! kau puas sekarang ??? akan ku buat kau menyesal menikah dengan ku chagi…..”bisik nya

 

Suara tepuk riuh dan sorotan bahagia terlihat kentara dengan ucapan penuh ancaman dari laki laki yang kini telah sah menjadi suami ku

Jika sebuah pernikahan diawali dengan rasa sakit mungkin kah akan berakhir bahagia ??

Sesak..

Dan aku hanya bisa menangis terdiam..

“ya tuhan salahkah  aku jika aku mencintai nya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

***BAD HUSBAND***

CHAPTER 6 Half Version

The New Life Begining”.

A Fanie Park Present

Story  Begin ^^

Kehidupan baru..

Kehidupan baru  seperti apa ??

 Selama nya Indah ??

Sayangnya..

Kita tidak hidup di dunia dongeng, dimana tidak semua cinta  berakhir dengan kata

Happly ever after..

Tapi ..

dunia..

dimana para penjahat dan  Bedebah mampu bersuara Seolah  olah itu kebenaran.

Negri  dimana kebahagiaan hanya  di ukur dari ketinggian Harta dan  rupa..

Melupakan

Bahwa kebahagiaan sejati, hanya mampu diraih bukan dari kesenangan nafsu  semata..

Tapi

Dari sebuah kepedihan terindah

Berbentuk

“ke Ikhlasan”

 

 

 “The New Life Begining”

Half Version

“apakah mungkin rasa nafsu dan obsesi yang membuat seseorang itu lupa bahkan buta bisa disebut Cinta ???”

“jika kalian  katakan itu Itu Cinta, maka  ketahuilah kalian akan  tersesat”

“ tersesat dalam penderitaan  yang kalian ciptakan sendiri”

“karna cinta akan tak akan membuat mu tersesat apa lagi menderita”

“Itu bukan cinta”

“Bukan cinta”

Le ha ni …

In Autor Eye”s…

15 april 20.20 kst

Hidup dalam dunia penuh topeng..

Itulah gambaran  dunia  Entertaiment  dijaman modern seperti sekarang.

Terlebih diera  kapitalis yang hanya  memandang segalanya dari sisi keuntungan berbentuk Uang dan keindahan fisik semata.

Zaman dimana  manusia picik mampu  berkuasa dan menghalal  kan segala cara  demi hidup bermandikan harta dan kenikmatan dunia.

Terkadang sesuatu yang tulus dan murni bahkan kebenaran sekalipun akan terlihat hitam legam berbau busuk seolah olah hanya sebuah sampah tak berguna..

Kalian ragu ??

Terkadang  sebuah  ikatan suci  yang disebut cinta pun tak berarti apa apa, ketika dihadapkan pada sebuah keegoisan hati seorang namja dingin yang menganggap cinta hanya bualan dan sebuah alat meraih kenikmatan semata terdorong  dari gaya hidup hedonis yang telah genap  22 tahun ini ia  jalani.

Kaya ?? Pintar  ??? tampan ?? Populer ??  digilai oleh banyak wanita ??

Semua ada dalam  genggaman nya..

Tapi apakah semua itu dapat menjamin  kebahagiaan??

 Ketika sebuah  takdir tak   terelakkan   mengikatnya dengan seorang  gadis lugu bergaun  hanbook pengantin yang terlihat sangat jelita disisi nya,  meskipun terkesan sangat sederhana karna hanya memakai make up tipis dikulit  putih pucat nya.

tubuh ringkih  gadis itu terlihat sangat gemetar, peluh dingin menghiasi wajah cantik nya ketika beberapa saat lalu dirinya bersama namja dingin disampingnya, diperkenalkan secara resmi dihadapan para pembesar pembesar keluarga Oh yang kebanyakan dari mereka adalah pengusaha pengusaha besar serta para pejabat pejabat berpengaruh di korea selatan, tak banyak yang mampu gadis lugu pengidap Autism itu  lakukan, selain hanya menunduk ketakutan karna ditatap  hampir semua orang dihalaman super luas  yang disulap menjadi interior cantik serba putih , meskipun terkesan sangat sederhana untuk sebuah  pernikahan sekelas keluarga  terhormat Oh

Sesekali ha ni berusaha memberanikan diri untuk mendongak tapi kembali tertunduk takut karna kembali dihadiahi tatapan sinis dari semua orang, sistem saraf dan pendengaran yang terlalu peka,sungguh  membuat ha  ni mau tidak  mu mendengar bisik bisik memojok kan itu dengan sangat jelas.

“cih tak kusangka gadis seperti itu yang membuat anak ku ditolak ..aku yakin gadis seperti itu pasti telah menyerahkan tubuh nya “

“dasar jalang !! apa cantik nya gadis kurus  itu ??”

“eishh ! tak ku sangka sehun oppa akan menikahi gadis jelek seperti itu “

Suara bisik bisik penghinaan itu mengalun bagai  lagu pengiring kesedihan yang tiada habis terngiang dalam pendengaran  ha ni dan seolah menutupi percakapan singkat yang awal nya terjadi antara diri nya dengan nyonya Oh yang sejak tadi selalu mendampingi ha ni dan sehun ketika saat sekarang mereka masih berdiri memutari sebuah meja bundar mewah yang tertata indah disetiap jengkal halaman luas malam itu menghadap langsung  pada anggota kelurga besar oh lain yakni Tuan Oh Jae Joong beserta istri nya.

Suara bisik bisik memusingkan itu  berdengung kuat dalam pendengaran ha ni, gadis itu sedikit merasa pusing ditambah denyut nadi yang melambat karna kondisi mental nya yang belum terbiasa, sekarang untuk pertama kali nya dalam kurung waktu 10 tahun ha ni kembali berinteraksi dengan orang lain sedikit terbebas dari  kurungan Dunia sempit yang selama ini  selalu   gadis itu jalani.

Tapi karna kondisi  tubuh dan mental yang belum terbiasa serta sindrom sosiophobia yang sering kali menarik kenyataan ha ni dari dunia luar seolah olah gadis itu selalu merasa bahwa tidak ada tempat bagi gadis cacat mental sepertinya dimuka bumi.

Selalu dianggap hina hanya karna ke tak sempurnaannya di mata manusia..

Selalu disalah fahami bahwa diri nya, hanya aib bagi sebagian orang yang tidak mengunakan ketulusan hati dalam menilai seseorang.

Terlebih dari segerombolaan wanita wanita muda berpakaian super minim yang seperti nya merupakan anak anak kolega bisnis yang sengaja  diundang ke acara pernikahan  rahasia super  dadakan ini, yang membuat hampir  semua para kerabat jauh keluarga oh yang dulu sempat menawarkan perjodohan dengan anak gadis  mereka namun, selalu ditolak  secara halus oleh  nyonya  oh,  mereka terlihat sangat shock  hebat bahkan terkena serangan jantung dadakan ketika mendapat surat undangan dari keluarga Oh  dan  sekarang berakhir,  hanya mampu ketika melihat betapa cantik gadis yang kini masih berdiri canggung diantara para tamu disamping  “suaminya” dan mulai sadar bahwa  nyonya oh muda dengan tubuh mungil  dan  kecantikan alami nya  itu terlihat sangat aneh  karna selalu bersikap ketakutan dan hanya diam tertunduk.

Tidak seperti gadis kebanyakan yang pasti terlihat sombong dan tersenyum bangga bahkan akan cendrung angkuh karna mampu menjadi istri serta menantu dari keluarga terhormat dan kaya raya seperti keluarga Oh terlebih lagi disanding kan dengan putra tunggal pewaris utama perusahaan yang memiliki ketampanan luar biasa seorang idol papan atas seperti  Oh sehun.

Tapi lihat lah..

gadis itu hanya mampu terlihat sendu dengan tatapan kosong ..

Bahkan sesekali nampak menitik kan air mata meskipun dengan sekuat tenaga ia tahan..

Sungguh gadis itu sama sekali  tidak terlihat bahagia bahkan nyaris seperti gadis polos kecil yang menahan kesedihan karna tersesat dihutan  belantara nan  gelap gulita dan semakin ketakutan ketika tiba tiba laki laki yang berdiri tak jauh dari sisi nya mengenggam erat tangan mungilnya dengan gerakan yang cukup membuat nya meringis ketakutan.

“hei, gadis jelek! apa yang sebenarnya kau lakukan??” suara berat sehun terdengar berbisik dan sontak membuat sistem pendengaran ha ni terkejut karna menerima rangsangan suara langsung dari sisi tubuh yang sangat dekat karna memang posisi mereka yang terlihat intim dengan posisi tubuh sehun yang terlihat memeluk tubuh kecil ha ni serta wajah yang amat dekat dengan telinga gadis itu

Aroma maskulin dan suara deru nafas sehun sekian detik membuat denyut nadi dan pupil mata ha ni melebar seketika dan itu membuat  mulut mungil itu tak sanggup bergerak sehingga sampai sekian detik berlalu tubuh ha ni masih  mematung dalam  posisi tertunduk  dalam  kuasa sehun yang  mungkin

 terliat dari kejauhan seperti memeluk ha ni membuat semua orang terlebih dari sejumlah yeoja berpakaian serba menor dan  glamor disana  yang sejak awal  tidak menyukai  ha  ni semakin  menatap horor  bahkan melotot terkejut melihat  secara langsung “kemesraan “ yang di sungguh membuat mereka hanya mampu mengigit jari mereka  menutupi kejadian sebenarnya

“issh, angkat kepala mu kau ingin mempermalukan ku hahh ?? kau ingin semua orang diacara sialan ini tau aku menikahi gadis cacat  mental seperti mu ?? “ ucap sehun geram karna melihat tubuh ha  ni yang masih tertunduk bahkan semakin gemetar ketakutan dalam “pelukannya”.

“angkat kepala mu dan tersenyum lah !!”hardik sehun kembali  dengan suara berat rendah sambil berusaha menjauh dan menatap tajam hazel jernih dihadapan nya yang malah terlihat semakin berkaca kaca.

Tes …

Air mata yang sejak awal terbendung kini sukses membuat wajah jelita polos itu basah dan dengan ragu gadis itu mendongak menatap sendu wajah tampan sehun didepannya

Sungguh hanya sebuah rasa sakit dan kekecewaan yang ada dalam bayangan gadis itu..

Sakit ketika mengingat masa lalu dan masa depan dimana diri  nya harus hidup dengan orang yang sangat ia cintai tapi sial nya sangat membenci keberadaan nya

“mian..hae “ suara lembut ha ni terdengar sayup dengan nada bicara gagap yang sarat kelemahan.

Lemah karna ikatan pernikahan yang menurut otak polos ha ni, sekarang segala ucapan laki laki didepan nya adalah kewajiban yang harus ia taati.

“sam..pai ke..ma..ti..an me..mi..sah..kan ki..ta, seti.ap ka..ta ya..ng ka..u ucap,..kan apa..pun itu,…aku men..ye…tu..jui nya

Kalimat janji suci yang beberapa saat lalu gadis itu ucapkan dihadapan tuhan disebuah altar sederhana disebuah gereja kecil mewah disalah satu komplek bangunan yang sengaja dibuat sebagai saksi bersejarah di ikat nya sebuah janji pernikahan keluarga Oh dari generasi ke generasi selama hampir berabad abad, kalimat singkat nan indah itu sudah cukup membuat gadis itu tidak memiliki pilihan lain selain diam dan menuruti kehendak laki laki yang telah sah menjadi sosok “suami” bagi gadis cacat sepertinya.

Tapi sekali lagi tubuh serta hati gadis itu tidak bisa berbohong jika memang sedang kesakitan dengan tindakan kasar dan kata kata hinaan dari orang yang seharusnya mencintai serta melindungi nya.

“mian..hae..jeom..mal mian..hae tu..an “ucapan lembut ha ni yang sekarang kembali tertunduk dalam keadaan masih dalam pelukan sehun meskipun sejujur nya sekuat tenaga sehun menahan rasa jijik karna harus kembali berkotak fisik yang sial nya disaat semua pasang mata menatap nya.

“issh.. aku tidak butuh ucapan maaf mu angkat kepala mu !! dan bersikaplah normal  atau kau akan tau akibat nya gadis brengsek !!”geraman penuh emosi terdengar keras meskipun masih terkesan berbisik  ketika sehun kembali merapatkan diri pada sisi telinga kiri gadis itu sambil memasang wajah dingin dan  ha ni hanya mampu menutup mata nya mendengar umpatan menyakitkan dari suami nya sendiri

Kepedihan ini ..

Rasa sakit ini..

Mungkin mulai detik sekarang, ia dan hati nya harus terbiasa melapangkan  diri ketika mendengar  kata makian dan  hinaan  yang bohong jika tidak menyakitkan

Karna mulai  detik sekarang ia harus bertahan demi janji dan rasa cintanya..

“ ta..pi..aa..ku ta..kut” ha ni hanya mampu gemetar dengan wajah kian memucat ketika harus menatap balik semua orang saat itu menerima tatapan tatapan menakutkan dari setiap orang, terlebih dari segerombolan yeoja yang terlihat tiada henti berbisik bisik  dan berdiri memutari meja mewah terdepan yang letak nya tak jauh dari sisi tubuh sehun dan ha ni serta nyonya oh yang  masih terlihat asyik berbincang bincang dengan kerabat Oh dengan  sesekali mengerutkan kening karna melihat gaya tubuh sehun yang terlihat aneh.

  “apa lagi  yang  dilakukan anak nakal  itu ..” bathin  nyonya oh tae hee tercicit meskipun masih fokus dengan  pembicaraan  bisnis yang sempat sempat nya mereka perbincangkan meskipun ditengah acara pernikahan.

Sedangkan ha ni ?? gadis itu  semakin  ketakutan hebat  ketika tangan kekar sehun memeluk posesif tubuh nya dengan  sangat erat dan jangan lupakan tangan nakal laki laki itu  yang mencengkram punggung ha ni sehingga membuat bibir ha ni sedikit meringis dan tanpa sadar  mengigit bagian bawah bibir  nya kuat tepat ketika sehun menatap nya  tajam.

Niat awal  sehun yang ingin  memberi pelajaran pada istri kurang ajar nya beralih fokus, ketika bibir ranum berwarna merah delima didepan bergerak mengigit bibir seolah menggoda nya, padahal itu hanya salah satu reaksi tak sengaja yang diberikan tubuh ha ni  ketika dirinya kesakitan seperti  sekarang, bahkan rasanya tulang punggung mungil nya terasa patah ketika dicengkram erat seorang lelaki yang jauh lebih kuat dari nya.

“shit ! apa yang sebenar nya aku fikirkan ??” bathin sehun mencoba sadar ketika sekelebat ingatan liar nya kembali  berputar ketika bibir dihadapannya bergerak meringis pelan meskipun bekas luka tanda kepemilikannya masih sedikit terlihat meskipun sudah dengan apik tertutupi lipstick tipis merah delima yang menutupi tapi sungguh dada  sehun tidak bisa berbohong bahwa dada dingin nya itu berdetak 2 kali cepat bahkan melebihi ketika dirinya bersama kystal, seakan ingin meledak hingga terasa sesak dan sistem saraf nya semakin menegang kuat ketika untuk pertama kali obsidian tajam miliknya menangkap hazel jernih itu..

Dalam keadaan sadar..

Sepenuh nya…

tanpa alkohol atau emosi yang membutakan

“tu..annnn..” suara  ha ni terdengar serak ketika secara tak sadar cengkraman sehun semakin kuat, gadis itu kembali meringis kesakitan dan kembali tertunduk.

aku tidak perduli dengan rasa takut mu, angkat kepala mu dan bersikaplah normal atau …”suara serak sehun kembali membisik seduktif sambil menyeringai..

“ku buat kau tak bisa  bersuara lagi malam ini …chagi…”

 

 

To be continued..

 

Author note dan Pengumuman

 Annyeong !! maaf ya aku baru bisa update sekarang ini juga chapter 6 nya terpaksa aku bagi dua  karna jujur chapter 6 paling panjang lebih dari 5000 word ..hehe  ..

Jadi gini chapter 6 akan aku bagi 2 half version dan Full version untuk yang Full version fix aku protect karna ya kalian tau lah..

Selain panjang ..juga ada TETTT Sensor tapi tenang aja aku akan berusaha hati hati dan tidak pake kalimat frontal atau dirty talk karna ya gak pengen dapat dosa… wkwk..

Mungkin lebih menonjolkan kekerasan dan sad yang lebih kuat jadi siap siap bagi yang belum pernah koment di post post aku sebelum nya

Gak papa kok Fanie orang nya gak jahat…

Cuma pengen kenalan sama reader ..

Siapa aja sih yang udah baca ??

Hehe hehe..

Syarat nya gampang

  1. Harus koment di setiap post utama selain teaser yang biasa aku kirim
  2. Hubungi Fanie lewat ID LINE :fanieafnanjannati atau via WP di @Parkniisa dan sertain id koment kalian di blog ini
  3. Bagi kalian yang silence reader gak papa aku buka kesempatan bagi kalian untuk segera koment di post post aku terus hubungi Fanie beserta sebutin Id koment kalian..

Gampang kan ???

Gampang donk …??

Full  version akan aku  posting insyaallah pasti minggu depan…

Untuk chapter ini sengaja..hahahaha…..*Author ketawa jahat

Gantung banget kan ??? mian hae.. (*ditabok reader !!)

Jujur aku lagi sibuk nyiapin seminar hasil dan sidang akhir skripsi ku jadi mohon pengertian ya reader nim..

Ayo kita jadi author dan reader yang baik..

Tapi aku upayakan terus lanjut sampai end…

Meskipun cerita nya masih  panjang..dan udah mulai  aku tulis

Karna serius aku suka banget couple bias ku hani dan  sehun  di sini  wkwkwk..

Makasih  untuk semua yang masih setia nunggu dan sabar…

Neomu hamsahamida

I LOVE YOU ALL

Best regard

Fanie Park

 

 

Iklan

81 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] BAD HUSBAND (Chapter 6 Half Version)

  1. parah banget nit karakter sehun kayak sakit jiwa ….gak punya peri mimi .. eh maksudnya perikemanusaan … kesel …sekesel keselnya ama Sehun .. sebel sesebel-sebelnya sama Sehun …benci sebenci-bencinya sama karakter sehun disini … welll …. wel done .. thor udah bikin aku benci sama Sehun …

  2. emosi yawloh smaa sehun lama2. beehhhhhh, hunnnn minta di cincang.
    oh iya maaf thor baru comment di ff nya, soalnya baru baca, ngebut juga bacanyaaa.
    update kapan thorrr, ditunggu karyanya

  3. Mian thor baru comment di chapt ini.. aku baca ff ini dari awal sampe chapt ini semaleman karena penasaran sama ceritanya… aku suka banget sama ffnya thor.. bikin ikut kesel sama Sehun.. wkwkwk… semangat terus thor… hwaiting… ^^

  4. Sumpah yach, pengen bnget nonjok si Sehun Oh yg terhormat.
    Hadeuh,kesel aku Fanie. Gimana coba, lhat Hani diperlakuin kayk gitu.

    Thor, ada twitter ngg? Aku minta pwnya bisa lewt twtter ngg?

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s