[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] SLURP-RISE – white quiet

timeline_20170421_190124

 

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] SLURP-RISE – white quiet

|| Sehun, Luhan, EXO(ot9 -Lay) || Friendship || G

.

D.O’s POV

“Terima kasih EXO-L. Love you!”

“Good night!” Chanyeol mematikan rekaman V Live kami pada malam ini.

Kami baru selesai melakukan V Live untuk merayakan hari 5 tahun EXO bersama EXO-L. Sayangnya, Lay hyung sedang tidak disini.

“Baiklah, ayo tidur,” ucap Suho hyung.

“Aku ke toilet dulu,” ucapku. Aku sudah menahan buang air kecil selama setengah jam.

“Jangan tidur terlalu malam, Kyung,” seru manajer kami yang juga berada di kamar. Aku melihat member yang lain sudah bersiap-siap untuk tidur.

“Siap, manajer hyung,” balasku.

Setelah buang air kecil dan menggosok gigi, aku kembali ke kamar. Sehun dan para hyung kecuali Chanyeol sudah tertidur di balik selimut. Hanya Kai dan Chanyeol yang masih duduk di kasur mereka sambil memainkan ponsel masing-masing.

Aku naik ke kasurku dan menyiapkan posisi untuk tidur. Namun, Chanyeol memanggilku dan Kai. “Luhan hyung mengirimiku pesan,” ucap Chanyeol dengan pelan, takut membangunkan member lain.

Mataku yang awalnya mulai mengantuk kini malah tak bisa terpejam.

“Serius? Dia bilang apa? Aku kangen Luhan hyung,” seru Kai.

“Ssshhh! Pelan-pelan Kai. Nanti member lain terganggu. Ini, kalian baca,” Chanyeol memberi ponselnya kepadaku. Kai beranjak dari kasurnya dan ikut duduk di kasurku untuk melihat ponsel Chanyeol.

Luhan : Selamat hari 5 tahun EXO > < !

Chanyeol : Terima kasih Luhan hyung~!

Chanyeol : Kami merindukanmu, hyung!

Luhan : Aku juga. Omong-omong, 4 hari lagi Sehunnie ulang tahun, ya!

Chanyeol : Iya hyung~ Kami sepertinya ingin mengadakan pesta

Luhan : Wah, pesta. Apa aku diundang?

Chanyeol : Tentu, hyung. Apa kau bisa datang?

“Belum dibalas?” tanya Kai. Chanyeol menggeleng. “Mungkin dia ketiduran,” lanjut Kai.

“Luhan hyung memang sangat dekat dengan Sehun, begitupula sebaliknya,” ucapku. Aku bersandar di bahu Kai.

“Lalu, pesta apa yang kau rencanakan untuk Sehun, hyung?” tanya Kai. Aku menoleh pada Chanyeol, ingin tahu.

“Sebenarnya aku ingin mengadakan pesta biasa. Tapi karena Lu-ge mengirimiku pesan, aku ingin memberi kejutan pada Sehun dengan mengundang Luhan hyung,” jawab Chanyeol.

“Wah, boleh juga,” jawab Kai.

Lalu, kami bertiga merencanakan pesta untuk Sehun hingga pukul tiga pagi.

**

Chanyeol’s POV

Hari ini tanggal 12 April, hari ulang tahun Sehun. Aku, D.O, dan Kai sudah memberitahu member lainnya kemarin tentang surprised untuk Sehun.

Pukul 7 pagi, aku, Xiumin hyung, dan Baekhyun hyung menjemput Luhan hyung di bandara. Suho hyung, Kai, D.O, dan Chen hyung mendekorasi sebuah cafe yang tidak terlalu besar milik sepupu Suho hyung. Kami berencana untuk mengadakan pesta di cafe itu. Cafe tersebut memiliki kolam bola di halaman belakangnya, kami menggunakan tempat itu untuk nanti sore.

“Chanyeol-ah! Umin hyung! Baekhyunnie!” kami mendengar sebuah suara yang sudah lama tidak kami dengar. Ketika kami menoleh, Luhan hyung berdiri beberapa meter di depan kami dengan mengenakan masker, kacamata hitam, dan topi dengan sebuah koper ditariknya.

Kami berjalan cepat menghampiri Luhan hyung. Sama sepertinya, kami juga mengenakan topi, masker, juga kacamata hitam dan baju yang tidak mencolok. Kami memeluk Luhan hyung secara bergantian.

“Lu-ge!! Aku kangen Luhan hyung!” seru Baekhyun dengan aksen lucunya.

“Bagaimana kabarmu Luhannie?” tanya Xiumin.

“Aku baik-baik saja! Aku juga kangen kalian,” balas Luhan hyung.

“Ayo hyung, kita masuk ke mobil dan pergi ke cafe,” ucapku. Lalu kami bertiga masuk ke mobil yang terparkir di dekat situ, lalu kami langsung pergi ke cafe.

[]

Sehun’s POV

Hari ini hari uang tahunku, tapi semuanya sama seperti hari-hari biasa kecuali banyak yang menyelamatiku hari ini. Aku membuka instagram untuk melihat ucapan-ucapan dari EXO-L, tiba-tiba Chanyeol hyung menelponku.

“Sehunnie,” panggilnya.

“Wae, hyung?” tanyaku.

“Dompetku hilang di cafe milik sepupu Suho hyung. Bisa kau bantu cari aku menemukannya? Paling tidak bisakah kau bayar dulu pesananku? Hehehe,” ucapnya.

“Ne, aku siap-siap dulu. Kau sudah hubungi yang lain?” aku pun bangkita dan bersiap-siap.

“Sudah, cepatlah datang.” Dia memutuskan sambungan telpon.

[]

Chanyeol’s POV

“Dimana terakhir kau taruh dompetmu, hyung?” tanya Sehun saat dia sudah sampai.

“Seharusnya tadi terjatuh di kolam bola. Tapi pasti sulit menemukannya,” ucapku. Saat ini member yang lain dan Luhan hyung sedang berada di halaman belakang.

“Yang lain belum datang? Baiklah, ayo kita cari dulu dompetmu,” ucap Sehun yang langsung pergi ke halaman belakang. Aku mengekorinya seperti yang sudah di rencanakan.

Tak berapa lama kemudian, kami sudah sampai di halaman belakang. Disana, berdirilah para member EXO kecuali Lay hyung yang berhalangan hadir. Aku tidak tahu dimana Luhan hyung bersembunyi.

“Saengil chukha hamnida, saengil chukha hamnida, sarang haneun Sehun-shi, saengil chukha hamnida!” Para member EXO termasuk aku dan Suho hyung yang sedang memegang kue ulang tahun bernyanyi dengan meriah.

Sehun menutup mulutnya dengan kedua tangan. Terlihat jelas ekspresi bahagia di wajahnya. Lalu kami menyuruhnya meniup lilin.

“Terima kasih hyung-hyung. Wah, aku tak menyangka bakal dikasih surprise seperti ini,” ucap Sehun sambil meihat sekelilingnya, dimana dekorasi keren karya kami berada.

**

Sehun’s POV

Aku kaget karena Kyungsoo tiba-tiba mendorongku hingga aku tercebur ke kolam bola. Untung saja kolam ini tidak ada airnya, aku tidak bawa baju ganti kalau bajuku basah nanti.

“Aish, Kyung hyung!” seruku sebal, tapi tentu saja aku merasa senang. Aku segera naik dan berniat membalas Kyungsoo hyung. Tiba-tiba bajuku bagian belakang ditarik. Aku pun jatuh lagi ke dalam kolam bola.

“Happy birthday Sehunnie!” pekik sebuah suara yang kukenal. Bukannya ini suara Luhan hyung? Tapi…?

Aku segera menoeh ke belakang dan mendapati Luhan hyung sedang tersenyum. “Luhan hyung? Ini benar-benar kau?” tanyaku tak percaya. Luhan hyung mengangguk tanpa menghilangkan senyumnya.

Aku langsung memeluk Luhan hyung, begitupula dengannya. “Gomawo, Luhan hyung!” Wah, aku merasa sangat bahagia hari ini!

“Sehunnie! Luhan hyung! Kami akan bermain kembang api. Kalian mau ikut?” tanya Baekhyun hyung.

“Yah! Ini pestaku, jadi aku pasti ikut,” balasku sambil melepas pelukanku dan Luhan hyung. Aku dan Luhan hyung pun naik dari kolam bola dan bergabung dengan member lainnya.

Malam ini, kami hanya bersenang-senang.

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s