[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] The Day – Bekxtha

timeline_20170415_140440

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] (The Day) – (Bekxtha)

|| Cast: Sehun, Chanyeol, Kyungsoo, Baekhyun & OC || romance

“Aku ingin hubungan ini berakhir” ucap Natasha pelan sambil menatap laki-laki yang berada didepannya ini.

“Kenapa?” Tanya laki-laki yang bernama Sehun itu. Memang hubungan mereka akhir-akhir terkesan buruk, dan Sehun tidak tahu alasan kenapa sifat Natasha yang periang berubah menjadi pendiam tidak peduli.

“Aku merasa, perasaanku tidak sama lagi seperti dulu” jawab Natasha dan masih menatap Sehun. Sehun terdiam,”aku pergi” kata Natasha lagi dan melangkahkan kakinya menjauhi taman. Meninggalkan Sehun yang kini masih terdiam, melihat sosok Natasha yang sudah pergi meninggalkannya.

Langkah kaki terdengar disepanjang lorong sekolah, Sehun berjalan sendiri dengan tampang datar dan dingin, yang membuat orang tidak mau bersidekat dengannya, Sehun berjalan menuju kelasnya. Didalam kelas Sehun langsung menduduki kursinya, dia mengeluarkan handphone miliknya dan melihat wallpaper handphone-nya, foto Sehun dan Natasha. Sehun merindukan Natasha, sangat merindukannya.

Kyungsoo menepuk pelan bahunya dan duduk disampingnya. “Kau kenapa? Akhir-akhir ini kenapa kau hanya diam saja. Tidak seperti biasa. Kau ada masalah dengan Natasha?” Tanya Kyungsoo.

“Aku dengannya sudah berakhir, hubungan kita sudah berakhir” kata Sehun masih menatap layar handphone-nya. Rasanya sakit untuk menatap layar handphone-nya. Kyungsoo menepuk pelan bahunya, berniat untuk menenangkannya.

Tak lama Baekhyun datang dan duduk didepan meja Sehun, “Sehun apakah kau putus dengan Natasha?”.

Sehun menatap Baekhyun,”dari mana kau tahu?” Tanyanya.

“Aku tidak mengetahuinya, tapi tadi aku melihat Natasha dan Chanyeol berpegangan tangan ditaman belakang” kata Baekhyun kepada Sehun,Sehun menggeram kesal.

“Dasar pengkhianat” Sehun langsung berdiri dan berjalan cepat menuju taman belakang sekolah tempat, Natasha dan Chanyeol berada.

Kyungsoo melirik Baekhyun kesal,”kau ini, kenapa kau mengatakannya kepada Sehun. Sudah jelas, keadaan Sehun sedang memburuk dan kenapa kau malah menambahnya?” Kata Kyungsoo lalu pergi mengejar Sehun.

“Kenapa aku yang disalahkan? Aku hanya mengatakan apa yang aku lihat. Heii Kyungsoo, tunggu aku!” Seru Baekhyun lalu pergi keluar kelas.

Ditaman Belakang, Sehun melihat Chanyeol dan Natasha yang sedang tertawa lepas, Sehun mengepalkan tangannya kuat. Lalu ia berjalan mendekati mereka. Chanyeol dan Natasha melihat Sehun yang berdiri didepan mereka sambil menatap tajam Chanyeol.

“Apa ini?” ucap Sehun sambil melirik tangan Chanyeol dan Natasha yang sedang berpegangan. “Apa yang sedang kalian lakukan?” Tanya Sehun.

Chanyeol merangkul Natasha dan tersenyum kearah Sehun,”Sehun, aku dan Natasha sekarang adalah sepasang kekasih” kata Chanyeol. Sehun melihat Natasha yang diam sambil menatap Sehun.

Sehun mencengkram kerah seragam Chanyeol,”dasar pengkhianat” lalu Sehun memukul wajah Chanyeol membuat Chanyeol terkapar diatas rumput. sebelum Chanyeol berdiri, Sehun sudah lebih dulu menyerang kembali Chanyeol dengan brutalnya. Kyungsoo dan Baekhyun yang baru saja datang langsung menghentikan perkelahian mereka.

“Sehun, hentikan! Kenapa kalian berkelahi seperti ini!” seru Kyungsoo sambil menahan sehun dan menjauhi jaraknya dengan Chanyeol yang wajahnya kini sudah lembam. Natasha langsung memegang wajah Chanyeol, lalu melihat datar Sehun.

“Kau seharusnya tahu, bahwa hubungan kita sudah berakhir. Jadi jangan ganggu aku lagi dengan Chanyeol!” Kata Natasha dingin sambil menatap Sehun, Membuat Sehun terdiam. Lalu Natasha membantu Chanyeol berdiri dan berjalan meninggalkan taman belakang. Sehun menatap punggung Natasha dengan tatapan terluka.

Satu bulan berlalu, Sehun menjadi lebih datar dan dingin. Hubungan pertemanan mereka sedikit menjauh, Sehun yang sering menyendiri, Chanyeol yang juga menyendiri dan Kyungsoo serta Baekhyun yang pusing karena ini. Chanyeol yang lebih sering bersama Natasha. Sehun merasa bahwa Natasha lebih bahagia bersama Chanyeol dibandingkan dengan dirinya. Sehun masih mencintai Natasha? Tentu masih, bahkan perasaannya belum berkurang sedikit pun. Dia sangat merindukan Natasha.

Sehun menatap langit malam sambil menatap banyaknya bintang. Membuatnya teringat dengan Natasha, kenangan mereka yang begitu banyak. Air mata Sehun terjatuh, dia menangis, menangis disepanjang malam ini.

Malam ini juga, Natasha juga menatap langit beserta bintangnya malam. Air matanya terjatuh dipipinya, dia menangis sedari tadi. Dia memegang rambutnya dan mudahnya rambutnya terlepas dari kepalanya, tersangkut ditangannya, rambutnya rontok. Dia berjalan menuju kaca dan menatap pantulan dirinya, rambutnya semakin menipis, wajahnya sangat pucat.

“Kau mengidap penyakit kanker otak stadium akhir, sepertinya tidak ada harapan untukmu lagi. Maafkan aku”

Tiba-tiba kepalanya terasa sangat sakit, membuatnya terjatuh, dia merasakan hidungnya mengeluarkan cairan lalu dia memegang hidungnya, terlihat darah segar ditangannya. Tak lama penglihatannya terlihat buram, lalu dia terjatuh tidak sadarkan diri.

Sehun memasuki gerbang sekolah, dan langsung berjalan menuju kelasnya. Bel masuk sekolah sudah berbunyi tapi keberadaan Kyungsoo, Baekhyun dan Chanyeol belum terlihat oleh Sehun. Akhir-akhir ini, dia juga jarang melihat Natasha disekolah. Handphone Sehun berdering menandakan ada panggilan masuk, Sehun menggeser tombol hijau, “halo?” Ucap Sehun.

“Sehun, ini aku Kyungsoo. Natasha masuk rumah sakit, dia sedang dioperasi” kata Kyungsoo membuat Sehun terkejut, ada perasaan sakit mengalir disekujur tubuhnya. Sehun langsung berlari menuju gerbang sekolah tidak peduli bahwa jam sekolah sudah dimulai dan satpam yang meneriaki Sehun saat dia menerobos keluar pintu gerbang sekolah. Tujuan utama Sehun adalah menuju rumah sakit dan melihat Natasha.

Dirumah sakit, Sehun langsung berlari menuju lantai 4 tempat Natasha dioperasi. Sehun langsung menuju tempat lift, tetapi sial karena lift sedang diperbaiki, Sehun langsung menaiki tangga menuju kelantai 4. Sehun menerobos orang-orang yang berjalan tenang ditangga sampai akhirnya ia berhasil berada dilantai 4. Dia berjalan cepat menuju ruang operasi dan ruang tunggu dia melihat orang tua Natasha, Kyungsoo, Baekhyun duduk dengan cemas melihat pintu ruang operasi. Kyungsoo yang pertama menyadari kehadiran Sehun langsung berdiri,”kau sudah sampai” katanya.

“Bagaimana keadaan Natasha?” Tidak mengindahkan pertanyaan Kyungsoo, Sehun menatap Pintu ruang operasi itu dengan tatapan terluka.

“Kami belum tahu, sudah 4 jam tetapi dokter belum keluar juga” kata Kyungsoo pelan.

Tak lama, Chanyeol datang dengan botol air dan dia berikan kepada ibu Natasha bertepatan dengan keluarnya dokter dari pintu. Semua orang langsung berdiri. “Bagaimana keadaan anak saya, dokter?” Tanya ibu Natasha.

“Maafkan kami, kami sudah berusaha dengan semaksimal mungkin tapi nyatanya Tuhan berkehendak lain” jawab dokter menyesali membuat atmosfer diruang tunggu operasi ini berubah, ibu Natasha langsung menangis dan juga ayah Natasha yang juga menangis, Kyungsoo, Baekhyun serta Chanyeol yang juga menangis. Sehun mencengkram kerah dokter dengan tatapan marahnya,”kalian adalah seorang dokter, dan tugas kalian untuk mengobati. Tapi kenapa kalian tidak bisa mengobati Natasha? Kenapa?!” Teriaknya dan Kyungsoo yang menahan Sehun yang sudah seperti kesetanan. Sehun menangis sejadi-jadinya karena kepergian Natasha, orang yang dia cintai.

Pemakaman Natasha dilaksanakan dengan keheningan yang mendalam, sampai akhirnya selesai, Sehun masih berada disamping makam Natasha. Air matanya kembali keluar, dia merindukan Natasha. Tepukan pelan dibahunya membuat Sehun menoleh kearah belakang, Chanyeol yang berada dibelakangnya. Sehun menatap dia dingin,”mau apa kau?” Tanyanya.

“Maafkan aku untuk selama ini, Natasha sebenarnya tidak ingin menyakitimu” lalu Chanyeol memberikan sebuah kertas surat kepada Sehun, dan berjalan menjauh meninggalkan pemakaman. Sehun menatap kertas surat yang berada digenggamannya lalu membukanya dan mulai membacanya.

Untuk Sehun, jika kau sudah melihat surat ini maka artinya aku sudah pergi. Aku hanya ingin mengatakan kepadamu, bahwa aku sangat mencintaimu dan aku minta maaf jika aku sudah menyakitimu. Terimakasih untuk semua yang telah kau berikan kepadaku selama ini, kau tahu? Kau adalah kebahagiaan terbesar didalam hidupku yang sudah Tuhan berikan kepadaku. Aku tidak pernah menyesal karena sudah terlahir dibumi ini.
Bertanda, Natasha.

Air mata Sehun bertambah mengalir, dia mencintai Natasha. Sangat mencintai. Dia tahu bahwa Tidak semua hidup berakhir bahagia, akan ada seseorang yang sangat penting didalam hidup akan pergi dari kehidupan kita. Tapi sampai kapanpun Sehun akan selalu mencintai seorang perempuan yang selalu mewarnai hidupnya, dia adalah Natasha.

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s