[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] EXO L’s Story – dian

timeline_20170417_195540

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT]
EXO L’s Story – dian
Sehun & y/n || romance,comedy,(?)|| 12

Namaku y/n.Aku fans dari EXO,khususnya Oh Sehun.Aku berdarah campuran ,ayahku dari indonesia & ibuku Korea.Jujur saja,aku sama sekali tidak punya pernak pernik EXO dan belum pernah menonton konser mereka.Hanya BELUM.

Kalau dilihat lihat aku adalah fans yang menyedihkan.Seperti saat Sehun berulang tahun,aku yang saat itu pertama kali memiliki instagram dan mengiriminya pesan .Aku berulang kali mengecek hp ku tengah malam,ya kupikir Sehun melihat dan membalasnya tapi tidak dan aku menangis.Apalagi saat EXO ke indonesia pada 27 februari lalu,aku menangis berhari hari tidak bahkan sampai sekarang jika aku mengingatnya aku kembali sedih.Aku selalu mengirimi Sehun pesan “Gomawo” dan “Saranghae” setiap hari, berharap dia akan mengetahuinya.

Perjuanganku selama bertahun tahun mengumpulkan uang akhirnya selesai.Aku akan menonton konser EXO besok.Aku sudah menyiapkan semuanya dan sangat tidak sabar.

Hari ini aku sudah memakai kaus EXO,membawa lightstick,kamera dll.Aku mengerjapkan mataku,disana.Disana berdiri 9 laki laki tampan dan mereka tersenyum,sangat tampan!.Mereka menyanyikan lagu demi lagu dan sekarang setiap member akan turun panggung dan memilih satu fans yang beruntung.Oh Tuhan,Oh Sehun,dia mendekat padaku. “Hai, kau adalah fans pilihanku.Ayo naik ke panggung” kata Sehun dengan tersenyum.Aku mematung dan Sehun langsung menggenggam tanganku.Aku tidak akan cuci tangan!.

“Wah,Oh Sehun kau membawa fans yang amat cantik” bisik Suho.Aku masih bisa mendengarnya tau!.Fans yang naik keatas panggung akan menyanyi, mendapat free hug,& foto gratis dengan EXO. Tuhan,betapa beruntungnya aku,terima kasih!

Saat aku akan pulang,ada seseorang melambai padaku dan tersenyum,dia Sehun.” Hai,kau fans yang tadi kupilih kan?Boleh kutau namamu?Apa id linemu?tanya Sehun.1 detik,2 detik,3 detik.” Na…Namaku y/n dan….dan…id line ku dsexo1234″.”Ah terima kasih y/n.Aku akan memghubungimu,sekarang aku akan pulang dan kau hati hati di jalan ya” kata Sehun dengan senyumnya.”i…iya” jawabku gagap.

Sejak saat itu,aku dan Sehun makin dekat.Bahkan sejak konser mereka selang 1 minggu aku pindah ke korea.Aku sering ke dorm EXO,jalan jalan dengan Sehun saat dia memiliki jadwal kosong.Hari ini,Sehun mengajakku makan malam dan dia menyuruhku berdandan cantik.Aku memakai dress biru selutut,high heels berwarna salem,dan tas selempang.Sehun menjemputku dan sesampainya disana sudah ada banyak lilin,bunga mawar dan..cincin.Sehun tiba tiba berlutut dan mengatakan “y/n,maukah kau menjadi istriku? Aku pikir kita tidak usah berpacaran karena kita sudah sangat mengenal masing masing he..he”.” Tentu,Oh Sehun”.Sehun berdiri dan langsung mencium keningku “Terima kasih y/n”.

Pesta pernikahan yang sederhana tapi dipenuhi cinta dan gelak tawa ini sungguh menyenangkan.Aku tidak percaya akan menjadi istri dari seorang Oh Sehun.Aku teringat 1 hal,aku langsung meminta pada Sehun untuk membuka igku dan Sehun membalasnya dengan “nado saranghae^^”.Aku juga memintanya untuk membalas pesan beberapa fans yang beruntung karena aku berpikir, agar mereka merasa idola mereka tau mereka ada, tau dengan pesan manis dari mereka karena aku sudah pernah merasakan rasanya idola tak tau kita ada.Sekarang mimpiku terwujud,ternyata cerita dan impian impian kita bisa juga terwujud mau setinggi apapun itu.Menikah dengan bias,lucky fansnya,pacarnya, atau membangun keluarga kecil dengannya.Tapi jangan dengan Sehun,dia sudah milikku kkk~ member exo yang lain saja ya..

END

Iklan

2 pemikiran pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] EXO L’s Story – dian

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s