[LUHAN BIRTHDAY PROJECT] You’re My Star – cinnamon

timeline_20170416_194936

[LUHAN BIRTHDAY PROJECT] You’re My Star – cinnamon || Xi Luhan, Hwang Sera (OC) || Sad || G

Pria bermantel hitam itu mendongakkan kepalanya. Menutup kedua kelopak matanya demi menikmati semilir angin yang berhembus malam itu. Perlahan senyumnya terulas indah, berbanding terbalik dengan sesak yang memenuhi rongga dada pria itu.

“Sera-ya”

Ia membuka kembali matanya, berharap sosok yang ia panggil tadi muncul dan berada di dekatnya. Tapi nihil, Xi Luhan hanya melihat kesendiriannya di taman itu. Dan juga beberapa bintang di langit yang menemaninya.

“Kau berbohong” Luhan mendengus kesal. “Kau bilang jika aku memanggil namamu kau akan datang” ia memasang tampang cemberutnya.

“Tapi tidak ada seorang pun disini” lanjutnya.

“Aku tidak ingin berbicara denganmu” suara Luhan kini menjadi dingin. Dengan langkah berat, ia menjauh dari taman itu.

Namun, baru beberapa langkah ia meninggalkan taman itu, angin malam tiba-tiba berhembus dengan kencang, beberapa helai daun dari pohon mengenai wajahnya.

“Sial” Luhan menyingkirkan daun-daun itu dan mendongakkan wajahnya. Lagi-lagi pemandangan langit yang pertama ia lihat adalah bintang, cukup terang ia rasa.

‘Di kehidupan selanjutnya, aku ingin menjadi bintang’

Cairan bening menggenang diujung mata Luhan. Tak lama kemudian, ia tertawa miris. Bagaimana ia bisa lupa satu kalimat yang sempat diucapkan Hwang Sera…. sebelum gadisnya itu meninggalkan raga cantiknya ?

“Maafkan aku. Aku hanya tidak terbiasa dengan ini semua” air mata Luhan benar-benar jatuh mengalir di kedua pipinya. Ia menghapus air matanya dan mengukir senyumnya dengan manis kali ini. Menatap kekasihnya yang kini mengubah wujudnya menghiasi langit malam.

“Aku mencintaimu”

END

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s