[LUHAN BIRTHDAY PROJECT] Fly – YukiHwang

timeline_20170417_232203

[LUHAN BIRTHDAY PROJECT]

Fly

YukiHwang©2017 present

a AU-tragedy-Pyschology-slight!fantasy story vignette length T rated

starring

EXO’s Luhan as Park Han

Blakpink’s Jennie as OC’s Haru

Disclaimer : “This story purely created by my wild imagination. Don’t take any copy-credit, repost, or similiar thing witout permission. Be wise reader please!”

*

Seorang pria berjalan dengan santai di sebuah anak tangga menuju sebuah tempat. Ketika di luar sana ramai, orang berbondong-bondong di jalan raya memegang sebuah lilin di tangannya, dengan pakaian yang sudah diseragamkan, dan lagu lama yang menyiratkan kehidupan baru diperdengarkan di sudut kota. Ia mengambil sebatang cerutu. Dinyalakannya sumbu pada gulungan tembakau tersebut, baru kemudian asap mulai mengepul.
Ia tertawa dalam hati. Ia sangat bangga bisa berdiri di sini, di atas sebuah gedung, dan menyaksikan ribuan orang beraksi di jalan raya untuk berunjuk rasa agar turunnya pemimpin negara ini dari takhtanya. Jalang. Ia sempat berpikir begitu. Kemudian ia tertawa sekilas, menyesap gulungan tembakau yang terbakar, dan mengepulkannya di udara.
Ia memejamkan matanya. Membayangkan andai saja ia bisa mengakhiri hidupnya dengan loncat dari gedung ini. Ia tidak tahu mengapa ia berpikiran seperti itu. Hal itu hanya terlintas saja di dalam benaknya. Ketika orang-orang sibuk ingin memakzulkan seseorang, ia membuat kericuhan dengan bunuh diri. Gila memang.
Tiba-tiba cerutu yang diisapnya masih setengah terjatuh ke tanah. Seseorang memegang tangannya. Ia tersenyum. Anehnya, ia terbang. Benar-benar terbang. Pria tadi berusaha menyadarkan dirinya yang mulai terbawa oleh alam bawah sadarnya sendiri, mungkin fantasinya mulai menguasai dirinya yang disebabkan oleh zat yang terkandung dalam cerutu yang sempat diisapnya tadi. Ia tak tahu pasti.
Makhluk apa dia? Fisiknya seorang gadis berbalut gaun selutut bewarna putih. Ia tersenyum dengan tatapan nanarnya terus menarik lengan si pria agar ikut dengannya. Pria tadi sempat berpikir kemana gadis itu akan membawanya pergi di saat seperti ini. Tidak lucu jika ia mengajaknya terbang di atas langit kota Seoul. Tentu mereka akan menarik perhatian rakyat banyak, sekiranya begitulah pikir pria itu.
Namun gadis itu terus menyiratkan senyuman yang seolah-olah mengatakan, ‘tak apa, semua akan baik-baik saja. Nikmati saja hidupmu, rasakan seperti tak ada beban di hidupmu.’
Pria tadi pun meninggalkan berat badannya ketika gadis tadi langsung menariknya terbang. Ia benar-benar merasakan tubuhnya sangat ringan. Tak ada gravitasi lagi yang menariknya. Ia memejamkan matanya. Dunia terasa sangat ringan sampai ia menyadari sesuatu.
Ada cairan kental mengalir di bagian belakang kepalaku. Baunya amis dan warnanya merah.

*

“Putra Park Geun Hye, Park Han ditemukan tewas setelah terjatuh dari gedung lantai dua puluh tempat kantor perusahaan keluarganya. Disinyalir ia bunuh diri ini berkaitan tentang dimakzulkannya ibunya, presiden Park. Polisi dan tim sedang mengidentifikasi dan menginvestigasi kemungkinan lain dari penyebab kematian Park Han. Kejadian ini menghebohkan ribuan masyarakat yang sedang melaksanakan unjuk rasa….”
Haru menatap layar telivisi yang baru saja menampilkan berita teranyar. Ia tengah berdiri di sebuah toko televisi. Pandangannya beralih ke pantulan dirinya sendiri. Perlahan, gaun putih selutut yang membalut tubuhnya berubah warna menjadi jubah hitam yang menenggelamkan tubuh mungilnya. Begitu pula disusul dengan raut wajahnya yang tak dapat diartikan. Ia berjalan, langkahnya menjadi cepat, sangat cepat, kakinya sudah tak menapak di tanah, di sekon kemudian raganya menghilang.
Aku mengajak orang pergi dari dunia yang nampaknya seperti nirwana namun nyatanya adalah neraka. Aku mengambil nyawanya lebih kejam dari kebanyakan. Aku menerbangkannya dulu baru menjatuhkannya dalam sedalam-dalamnya. Aku Haru dan aku adalah seorang malaikat maut.
Fin

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s