[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] The Piece of Dark – yeon jimin

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] The Piece of Dark – yeon jimin

Oh Sehun – Bae Sooji || mystery || PG-12

Bae Sooji dinyatakan tidak ada setahun yang lalu, dna sejak itulah dunia Oh Sehun benar-benar gelap, ikut lenyap dimakan bumi.

06 Juni 2014
Sudah pukul 2 pagi, waktunya Tuan Oh bersiap. Dengan piyama yang ia pakai tadi malam dan segenggam kunci ditangannya, ia bergegas keluar kamar menuju ruangannya.
Sepi, sunyi, hening dan mencekam. Empat kata yang menggambarkan bagaimana suasana tempat dimana lelaki bernama Oh Sehun itu berada. Tapi itu wajar, ini pukul dua malam.
Hei, dua malam kan waktunya orang-orang berada di dunia mimpi.
“Dia datang lagi, apa yang harus ku lakukan?” bibir Sehun berkomat-kamit sepanjang langkahnya. Ia tampak resah jika dilihat dari dua alisnya yang hamoir menyatu menjadi satu dan kerutan di keningnya yang semakin jelas. Ia berjalan dengan ketukan langkah yang semakin berdekatan dan itu membuktikan bahwa ia terburu-buru. Tak ada siapapun, ia sendirian.
Ia hidup seorang diri sejak Nyonya Besar menyembunyikannya dalam gedung isolasi ini. Apartemen mewah serba putih—warna favorit Sehun, tapi sayangnya apartemen inilah yang disebut Sehun sebagai penjara neraka dunia.
#
Sinar matahari menerobos celas kaca yang tak tertutupi gorden, berkat itu tidur seseorang menjadi terusik. Dan tak lama sang pemilik mata terbangun, setelah cukup memandangi sekitarnya ia bangkit berdiri.
Kepalanya menggeleng pelan, ia tampak sedang memikirkan sesuatu. Ah tidak, lebih tepat jika menyebutnya sedang mengingat sesuatu.
” Dasar tuan menyedihkan.” ucapnya sekali lagi.
Tapi tiba-tiba ia berlari keluar dari ruang itu setelah berhasil membuka kunci. Ia berhenti tepat didepan pintu kamarnya. Kamar dimana ia tidur tadi malam sebelum terbangun di pukul dua.
“Tidak, jangan dia. tak diketahui untuk siapa dia bicara.
Perlahan tapi pasti seseorang itu mulai menjelajahi dalam kamar dengan hati-hati. Ekor matanya selalu waspada melihat sisi kanan-kiri, sudah jelas ia sedang ketakutan.
Air matanya lolos mendarat dikedua pipinya. Lagi dan lagi, seseorang meninggal dihadapannya.
Kali ini sahabat terbaiknya, Song Mino.
“Brengsek sialan! Kenapa kau membunuh Mino?Dia teman baikku selama ini. Kenapa kau mengambilnya dariku, iblis busuk!” Teriaknya tak terkontrol.
“Aku tau kau akan begini, makanya aku melenyapkan Song Mino dan Kim Minseok dari hidupmu. Ahh..aku hampir lupa, tentu aku juga yang membunuh Bae Sooji, gadismu.”
Tapi yang terlihat di sana hanyalah seorang Oh Sehun.
***
“Urus dia secepatnya, kuharap kau bisa mengembalikannya seperti semula.” wanita berusia sekitar 40-an itu menatap lelaki berseragam putih itu penuh harap.
Lelaki dihadapannya tersenyum tipis, “Kuharap aku bisa menyelamatkannya. Do’akan aku Nyonya Sung.”
“Apa yang terjadi padanya akhir-akhir ini?”
Lagi dan lagi, lelaki itu menatap nanar pada wanita yang dipanggilnya sebagai Nyonya Sung. “Aku belum menemukannya, bahkan hingga saat ini. Sepertinya dia masih tenggelam hingga ke dasar.”
Dan suara tangis wanita itupun tak bisa untuk dibendung lagi. Sebab, anaknya masih hilang.
***
17 April 2013
Annyeong Oh Sehun! Bagaimana kabarmu? Kuharap kau akan membaik.
Kau sedang membaca suratku bukan? Kau harus membacanya hingga selesai!
Aku akan menceritakan kebenarannya sebelum aku pergi. Maka baca baik-baik dan percaya saja padaku, kau mengerti?
Aku Bae Sooji, bagian dari dalam dirimu. Aku sama seperti Minseok, Mino, Jihoo, dan Ferry.
Oh Sehun, kau berkepribadian ganda. Dan akulah salah satu diantaranya, aku tak tau pasti berapa banyak kepribadian yang ada dalam tubuhmu. Sejauh yang kutahu, lebih dari 15. Itupun kapan saja dapat memunculkan kepribadian baru tiap harinya. Kepribadianmu berkembang, aneh bukan?
Aku akan meninggal pada tanggal 18 April 2013, pukul 2 pagi. Aku sudah bicara dan membuat keputusan dengan dokter Lee, kau kenal dia kan? Dokter Lee Seunghyun, orang yang akan mengangkatmu ke daratan.
Jangan bersedih akan kepergianku, aku masih akan hidup dalam dirimu sebagai Oh Sehun bukan Bae Sooji. Rasa cinta kita, itu konyol. Cari gadis lain, Tuan Oh Sehun si pewaris kaya raya. Hehe.
Maaf aku tak pernah bercerita padamu kebenarannya, aku takut dengan reaksimu nanti.
Kau hanya seorang diri mulai saat ini, aku akan pergi. Yang kau lakukan hanyalah membunuh teman-temanku yang lainnya, kau harus merebut tubuhmu, Oh Sehun. Semangat !!! Aku pergi,

The piece of Oh Sehun.

Selembar kertas itu mampu membuat sosok lelaki yang tadi meruaung tak karuan menjadi diam seketika. Oh Sehun masih terkejut dengan kenyataannya.

Dia bukan Oh Sehun yg sebenarnya, dia Oh Sejeon
“***
01 Januari 2017

The piece of dark.

Cerita hidup seorang pewaris OHH Group menjadi sorotan media global, setelah berhasil menembus penjualan novel tertinggi se-Asia, kini film yang diadaptasi dari kisahnya juga berhasil berjajar dengan film kelas dunia,.Hingga saat ini, baik Korea maupun dunia sedang hangat memperbincangkan tokoh Oh Sehun yang mengidap DID atau kepribadian ganda yang dibilang cukup aneh. Ada sekitar 89 kepribadian yang dikenalkan, dan diantara kepribadian itu ada dua yang menjadi pucak perbincangan yaitu Oh Sejeon dan Bae Sooji yang terlibat cinta segitiga dengan si pemilik tubuh.
Nyonya Sung, ibu kandung Sehun pun juga bisa menghirup nafas dengan lega setelah mendenagr berita anaknya yang sudah sembuh 100% setelah melalui usaha panjang, salah satunya harus meninggalkan Sehun seorang diri sesuai saran dokter Lee.

“Hyung!”
“Kau mengagetkanku, bodoh.” dokter Lee beruntung tak menyumpah serapahi sosok lelaki dihadapannya itu, Oh Sehun yang baru saja datang dan menepuk punggungnya.
“Lee hyung, aku merindukanmu.” bukannya takut, Sehun malah semakin gencar menggoda Lee Seunghyun, dokter sekaligus temannya.
Seunghyun mengusir, ia tak sepenuhnya bergurau karna ia memang sedang bekerja.
“hei, sudah lama aku tak bertemu denganmu dan begini kau menyambutku?”
Seunghyun mencibir,”lama tak bertemu apanya, hampir setiap malam kau menginap di apartemenku, bodoh.”
“Hyung, long time no see.”
Kening milik Seunghyun berkerut,” Tunggu, siapa kau?” ucapnya curiga.
“Oh Sejeon imnida.”

Mati kau Lee Seunghyun, kau harus bekerja lagi.

The end.

Iklan

2 pemikiran pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] The Piece of Dark – yeon jimin

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s