[EXOFFI FREELANCE] Playing With Fire (Prolog)

PicsArt_04-04-06.17.05.png

Playing With Fire

-LaxyFan/SalzaKim-

Park Chanyeol EXO

Park Chae Young (Rose) BLACKPINK

PG-17

Romance, Hurt, AU

Sequel of STAY

‘Don’t be plagiator’

 

“Lihatlah aku yang sekarang. Aku bukan gadis lugu lagi. Aku bukan gadis kecilmu lagi. Perhatikan aku yang sekarang. Cara mainku sudah berbeda. Bukan dengan cara lembut seperti memainkan boneka. Tapi dengan cara yang kasar seperti bermain api. Dan itu, karenamu.”

Prolog (Chanyeol Side)

-My mom always me, be careful of man, love is like a Playing with fire, can be hurt-

Penyesalan memang selalu datang diakhir, tanpa diinginkan, tanpa diminta —penyesalan datang dengan begitu menyakitkannya. Karena suatu kesalahan bodoh yang dilakukan, penyesalan dapat datang kapan saja. Park Chanyeol —kau telah melakukannya, melakukan yang seharusnya tidak kau lakukan.

“Oppa —good morning.”

“Oppa! Bangun!”

“Aku ingin ice cream.”

“Oppa!!!”

“Yeolie oppa! Saranghae!”

Memori lama terlintas dibenak seorang Park Chanyeol. Teriakan manis gadisnya, senyumnya, tingkah lucunya —yang kini hanya angan-angan untuknya. Jika saja Chanyeol memiliki kekuatan time control —ia akan memutar balikkan waktu, agar ia dapat melihat kenangan indah itu lagi. Sayangnya —angan-angan konyol itu hanya ada dicerita dongeng penghantar anak tidur. Lucu sekali.

“Hiks… oppa,”

“Kenapa kau lakukan ini padaku?”

“Oppa, jangan tinggalkan aku,”

“Oppa, jangan pergi.”

“Oppa… Chanyeol oppa.”

Chanyeol menarik kasar rambutnya. Meruntuki segala kebodohan yang telah ia perbuat di masa lalu. Bagaimana ia membuat gadis yang ia sayangi menangis karenanya. Membuat gadis itu kesakitan. Apa yang telah aku lakukan?

“Lantas apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu kembali padaku —Rose,” ucap Chanyeol lirih.

Pria itu membuka ponsel pintarnya. Matanya tidak henti-hentinya ataupun bosan menatap wajah seorang gadis yang terpampang jelas dilayar ponsel berukuran 6 inci itu. Perlahan jari Chanyeol menyentuh lembut wajah itu seakan-akan ia nyata. Saat melihat wajah itu tersenyum, Chanyeol juga akan tersenyum seolah-olah wajah semu gadis itu mengajaknya tersenyum untuk tertawa bersama.

“Maafkan aku, Rose. Maafkan aku, uri Chae Young.

Author Note ::

Hi readers setia, gimana awalannya? Kependekan? Iya donk, kan baru prolog. Nanti juga masih ada prolog buat ‘Rose Side’ nya.  Masih penasaran? Tunggu chapter satunya ya, mohon bersabar. Buat yang ngajuin pertanyaan tulis di kolom komentar ya, I Need Your Comments, gumawo.

5 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] Playing With Fire (Prolog)

  1. izin baca ahh..
    aku salah baca kirain g ada prolognya, jdi aku langsung ke chap 1..
    aahhh mianhae.,.
    ohh ya… plus coment kok…

Pip~ Pip~ Pip~

