[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] La Bestia – HyeKim

Labestiahyekim

| La Bestia |

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

—Oh Sehun  Kwon Runa—

Fantasy & Romance — PG-13 — Ficlet

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited

—Dedicated to Sehun’s Birthday and Little Gift for Kak l18hee—

Kian rontoknya kelopak mawar tersebut, maka kesempatan tuk kembali seperti dahulu makin menipis. Kutukan yang membelungi seorang monster yang nyatanya seorang pangeran rupawan. Dan hari ini ialah hari terakhir Sehun untuk mengetahui akankah dirinya kembali seperti dahulu atau terus terkutuk seperti ini.


HAPPY READING

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

La Evreux adalah sebuah hutan dengan eksitensi berbagai hal tak realistis di dunia. Bestia—yang bisa diartikan monster, merupakan satu dari seperkian banyak hal tak realistis yang ada di La Evreux. Makhluk berbulu itu terdapat dari ujung pandang sekon ini, berjongkok dengan kilatan netra tertancap pada toples bening yang membiaskan bunga dengan warna merah elegan. Kian rontoklah mawar yang terbinarkan dari toples, menyadarkan Oh Sehun pada satu fakta. Waktu.

Realitanya, Oh Sehun adalah seorang pangeran rupawan yang dikutuk menjadi monster. Kutukan yang membelengunginya bisa menjadi permanen bila ia tak kunjung menemukan cara tuk kembali seperti sedia kala. Asanya terus terjalin setiap hari dan jerih payah untuk mencari jalan keluar pun juga ia lakukan, kelopak elegan mawar itu menentukan timing dirinya tuk mencari jalan pintas.

“Sehun!” vokal gadis yang familiar diselaputnya, menerobos masuk runggu Oh Sehun. Tatkala kepala Sehun terstir ke arah bibir suara tersuakan, sosok yang bervokal beberapa detik lalu menampakan diri  dengan napas terpenggal-penggal.

Tubuh milik Sehun sudah berdiri dengan kerefleksannya, pun obsidiannya sudah melekat pada Si Gadis Kwon yang mengenakan gaun panjang berwarna kuning kegelap-gelapan. “Runa?” ujarannya tertoreh pada figur Runa yang tengah memegangi lutut sembari mengatur pernapasannya. “Kenapa ke mari?” Sehun bertanya diiringi tubuh mendekat ke arah Sang Gadis.

Kala tubuhnya sudah tegak, Kwon Runa mengulum senyum. “Apa lagi? Tentu merindukanmu,” tangan Runa melayang lalu berakhir menyentuh tangan Sehun yang berbulu berwarna coklat.

Hantaran kehangatan dalam dirinya memang terjadi, apalagi sematan manis ranum seorang Kwon Runa. Akan tetapi, Sehun malah berlakon bungkam dengan iris sendunya. “Runa, kau tahu bukan bila dirimu mencintai—“

Dwimanik Runa menutup sejenak, lantas mengkilatkan tatapan dalamnya. “Monster? Aku tahu,” potong Runa menyebabkan Sehun bungkam. Sekon bergulir dengan sia-sia, tak tahan, Runa pun menghambur memeluk Sehun. “Ini hari terakhir ‘kan? Aku sudah menunggu-nunggu hari ini. Pun bila dirimu tak dapat kembali, aku tetap sama, Sehun. Sama untuk mencintaimu.”

Eratan pada tubuhnya itu lantas membuat Sehun balas memberikan Runa pelukan. “Meski pada akhirnya aku tetap berwujud monster begini, kau tetap mencintaiku?” anggukan Runa tanpa berpikir sekalipun tercetuskan guna merespon Sehun.

Longgaran pelukan tersebut pun terjadi juga kedua iris sendu itu bertabrakan. Suasana tersebut terpecah kala suara bising menyeruak memasuki gua tempat Runa dan Sehun bernaung detik ini. Beberapa orang dengan tombak ditangan masing-masing pun muncul, kilatan dwimanik mereka pun berapi-api apalagi kala mendapati Sehun—seorang La Bestia atau monster, di sana.

“Nona, pergi!” teriakan yang terpecah dari salah satu orang bertombak tersebut tentu tak diindahkan Runa yang menggeleng tuk merespon.

“Tidak, aku tidak—“

‘Crash!’

 

Frasa dari ranum Runa belum terangkai sempurna, namun sebuah tombak meluncur melewati netranya secepat kilat. Tubuh Runa dengan refleks merangsek ke atas tanah, waktu yang bergulir seakan melambat dengan pikiran bercabang ke sana-sini.

‘Bruk!’

 

Suara yang menyeruak ke telinganya menyebabkan kesadaran Runa kembali. Kepalanya terputar hingga terjatuh pada figur Sehun yang terkena tombak yang meluncur diwaktu kebelakang, tubuhnya bersimpuh darah di atas tanah dengan malangnya.

“SEHUN!” tubuh Runa tergeret mendekati Sehun didominasi pula oleh buliran anak sungai dipipi tirusnya.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

Kristal hangat itu kian terus meluncur menganak sungai dipipinya dengan perasaan sesak membelengungi. Pun isakan terlolongkan dengan tragisnya. Tubuh Sehun ia bawa ke pahanya, persetan dengan gaun indahnya yang lantas berubah menjadi lumuran darah. Hati Runa teriris melihat ajal makin menghampir La Bestia yang bersimpuh di atas pahanya.

Air mata Runa terjatuh, air mata tulusnya tuk Sehun terjatuh dan berakhir dikulit-kulit tangan Sehun yang berbulu berwarna coklat. Sekon yang sama pun, kelopak elegan mawar yang terbiaskan dari toples bening Sehun, terjatuh dengan ayunya dan lantas membuat mawar tersebut terlihat miris akan kebinasaan kelopak terakhir yang ia punya. Waktu Sehun berakhir, pun nyawanya terengut.

“Uhuk,”

Buahan batuk dari tenggorokan seseorang, menarik Runa ke oknum yang meloloskan batuk tersebut. Obsidiannya yang terpejam pun membuka kelopaknya. Seakan keajaiban dilimpahkan Sang Dewi Fortuna, sosok Sehun yang bersimpuh menanti ajalnya kala ini tengah membuka kelopak netranya serta melayangkan tatapan sendunya.

“Se—hun,” terbata pula ayat kata Runa dengan belitan rasa terkejutnya.

Belum sempat pula kelopaknya berkedip tuk memastikan bahwa ini realita atau angan semata, Oh Sehun sudah bangun serta menariknya ke dalam dekapan hangat. Keterkejutan Runa belum sembuh apalagi saat menjatuhkan pandang ke lengan Sehun yang—

“Sehun! Tubuhmu kembali!” kemudian sorakan hasrat kebahagian itu meledak, begitupula lukisan wajahnya melihatkan hal serupa.

Tubuh Sehun kembali. Pangeran rupawan yang dikutuk tersebut kembali mendapatkan tubuhnya. Anggukan Sehun tercuat mewakilkan rasa bahagianya akan perasaannya sekon ini. Pelukan yang terjalin antara Runa dan Sehun mengendor, keduanya bersitatap dengan binaran mata hangat sampai wajah keduanya condong bersamaan dan kedua ranum tersebut menyapa serta saling berpangutan dengan buaian hangat, menghiraukan semilir angin malam hutan La Evreux nan dingin.

—Finale—


Sesungguhnya ini kebut banget nzer ane keasyikan melihat Running Man sama KDrama sampe gak sempet nulis projectnya Sehun bft, maaf kalo rawan typo apalagi cerita receh beginian bhaks. Efek mau beut nonton La Bella y La Bestia (dalam B.Spanyol) yang artinya Beauty and The Beast, jadilah FF receh gini ya Tuhan. SEHUN JADI MONSTER WKWKWK. La Bestia sendiri artinya The Beast, seperti biasa biar terkesan beken ane pakein aja judul dengan B.Spanyol BUAKAKAKAK.

Untuk empunya Runa alias kak @nidakhaanbar terimakasih atas lowongan Runa tuk memenuhi imajinasi astral seorang Elsa buakakakak.

Last, Happy Sehun’s Day! (Udah lebih sehari gwenchana ya)

P.S : 16 APRIL ULTAH AKU LOEH, INGETIN AJA BIAR DAPET UCAPAN /DIGEBUK LANGSUNG/

[HYEKIM WORLD]

Iklan

9 pemikiran pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] La Bestia – HyeKim

  1. Holaaa HyeKim, yg nama aslinya Elsa. Elsa yg “Let it go~ Let it go~” bukan sih? Wkwkwk 😂

    Dan … WAW. WAW. WAW. Fic-nya cantiks… diksinya diotak-atik sedemikian rupa jadi kek menuju ke puitis2 ala2 pujangga gitu lho. *apadeh :v
    Yg kaya gini ini nih bacaan kesukaanku sebenernya. Yg nyastra. Klo udah nyastra, pasti karyanya indah. Itu sih pendapatku. :v

    Trus … soal ceritanya, ambil dongeng-nya Belle kan ya? Beauty and the Beast? Tapi aku susah bayangin Sehun jd monster btw. Terlalu gantreng orgnya tuh, haha. Mlh bayanganku tuh Sehun kek kerasakti, yg mencari kitab suci. Wkwkwkwk maafkan imajinasiku yg terlalu acakadul ini ya. Efek blm nonton live action-nya Beauty and the Beast kali *bukan kode. Wkwkwkwk :v

    Sebenernya tulisan kmu ini ngga terhindar dari salah ketik. Cuman kan katanya tadi bikinnya buru2? Dimaafkan. Soalnya aku juga kalo nulis buru2 pasti ada luputnya. Nggamau kasih nilai berapa2, cuman yg penting … INI KEREN WOY!!! Cantik penggambarannya, susunan katanya dlm kalimat bagus, pemilihan katanya udah sipp. Oishii. Wkwkwkwk 😍

    Salam kasih,
    WhitePingu95❤

  2. KAMU HARUS TAU AKU MENGALAMI BERBAGAI HAL DI BULAN DAN MINGGU ULTAH SEHUN INI HINGGA BANYAK HAL YANG HARUS AKU LAKUIN JADI KETETERAN 😦
    BETAPA BUZUQNYA AKU YG BARU MAMPIR SEKARANG
    BAKAR AKU ELS BAKAR!
    DAN HADIAHMU AGAK TELAT 😦 MIYANE MIYANE HAJIMA, TUNGGU SAJA/paan sih nid/
    btw ya els, izinkan aku banyak merusuh ya, kutak tahan/nid
    ELS YAAMPUN NARASIMU ADUH AKU GAKUKU, ITU NGALIR DAN PUITIS AJA GITU RASANYA YAAMPUN GAKUKU DD
    kamu tau, dengan kurangajarnya aku pas desrkripsi sehun itu ternyata monster malah aku ngebayangin lutung kasarung di cerita rakyat, FAK SALAHIN KELOMPOKKO YG NGAMBIL CERITA INI BUAT PENTAS ENTAR, KAN KUNGEKEK BAYANGIN SEHUN JADI LUTUNG 😦 untung aku bisa mengendalikan imajinasiku dan kembali menghayati cerita.
    tak kira ya els, yang kena panah tuh pertamane runanya, emalah sehun
    aku udah mbatin ini pasti kalok gak mati ya berubah jadi pangeran lagi
    tapi ceritanya kek mau akhir2 hayat gitu mana runa nangis lagi, lha otokeh runa masa mau ditinggalin sendiri BELUM TERNODA INI RUNANYA MAS TOLONG JANGAN MATI DULU /NID PLZ OTAKMU/ -_-
    /dasar/ /lempar meja/ /slapped/
    tetapi sodara-sodara, ternyata elsa tak membiarkanku bersedih hati akan kematian sehun tercinta/paan sih nid/
    AKHIRNYA SEHUN JADI PANGERAN LAGI EA EA EA EA EMANG YA CINTA SEJATI MENGALAHKAN SEGALANYA, AKU BERASA JADI BELLE MASA. KAMU TAU, AKU PALING SUKA PRINCESS ITU BELLE ELS, BELLE! /kayang/
    MANA HABIS ITU CIUMAN
    SUKALAH FIX. MAACIW BANYAK BANYAK BANYAK BANYAK BANYAK MIYANE KUTELAT HUHU TAPI KUSUKA EA EA EA lafyulah els!

    • SABAR KAK NIDA ❤ NTAR KUNYANYIIN CHEER UP BAYBEH LAGI DEH TANPA KETIWI-TIWI 😉
      Gak kok aku gak bakar, jiwa saikoku lagi padam /langsung digampar/
      Yosh gak apa kak nid hadiahku telat, yowes kutungguin /plak buakakak/
      WKWKWK SESUNGGUHNYA KAK NID, NARASI PUITIS ITU TERGANTUNG SINKORN FF YANG KUBAWA, KALO LAGI AGAK KESURUPAN YA BAHASANYA AMBEREGEUL KAYAK EPEP INI XD

      THAT'S LUTUNG AKU NGUAKAKAK MASYA ALLAH BUAAKAKAKAKAK.
      Iya, ya, kubaru ngeh adegan yang kena panah itu menipu wkwkwk soalnya si Runa jatoh duluan eh nyatanya Sehun yang kena wakakak XD XD ternoda? ternoda apa ini kak nid? /ambigu/gampar aja/

      Akuh kan baek hati kak nid /alias lagi baek hati/digampar kesekian kalinya/ Sehunmuh tercintah kubuat hidup akakakakak, dan kembali menjadi pangeran eaaeaaaa, cinta sejati mengubah segalanya karena air mata Runa yang ngebuat Sehun balik lagi kayak dulu asekkk. XD XD
      IHHH SELAIN SUKA DABEL DATEU, KESUKAAN KITA SAMA. AKU JUGA SUKA BELLE LOHHH /IKUTAN KAYANG/GAK
      WKWKW ACIEEE ABIS KENA TOMBAK LANGSUNG CIUMAAAN.
      MASAMA KAK NIDA, SYUKURLAH SUKA, LAFYUTU EAA ❤ ❤ ❤

  3. berasa dongeng sebelum tidur soalnya posisi aku sekarang mau tidur,,ahh kakak besok ultah ya ucapin sekarang aja gpp kan HAPPY BIRTHDAY ya,,
    ahhh ya aku juga abis ultah 2 hari sblm ultahnya sehun oppa tgl 10 (tp siapa yang nanya)
    sharakarunia05@gmail.com

    • Berasa dongeng karena mau tidur plus ada unsur disney princessnya ya XD XD

      Aduh makasih ya sayang ucapannya 🙂 dan happy (late) bday juga buat kamu

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s