[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Strong Sehun — Len K

 

 

Sehun patah hati. Tapi yang namanya cowok, pasti dia sok-sokan strong. Apa iya Sehun strong beneran?

STRONG SEHUN

Storyline © Len K. Standard diclaimer applied. No profit taken from this fic

 

Starring: Sehun EXO, Chanyeol EXO, Kai EXO, Kris Wu | Genre : Drama, Slice of Life | Rate : T

WARNING!!

AU, possibly OOC, typo(s), garing kriuk krenyessss

 


 

The Towers lagi ngumpul di rumahnya Sehun yang baru aja putus dari pacarnya yang sekarang udah berlabel ‘mantan’. Dan mungkin ‘incaran’ buat beberapa kaum adam. Yah, kata mereka sih ini bentuk solidaritas. Tapi percayalah, ini cuma akal bulus biar bisa nguras isi kulkasnya Sehun yang juga member termuda di geng ini.

Fyi aja, The Towers ini nama geng. Bukan perkumpulan menara sutet ya? Terdiri dari empat cogan yang sebenernya koplak dengan tinggi di atas 180cm, makanya dinamain The Towers. Mereka adalah Kris Wu, Park Chanyeol, Kim Jongin, dan Oh Sehun.

“Jadi gimana? Lu udah bisa move on dari Eunha?” tanya Kris yang lagi makan ayam krispi. Dulu Kris ga doyan yang namanya ayam, tapi setelah dipaksa ama Lee Jinki, seniornya di fakultas hukum, sekarang Kris ga bisa jauh-jauh dari ayam.

“Udah dong!” Sehun menepuk dadanya bangga. “Gue udah nggak ngehubungin dia lagi…”

“Bagus.”

“Terus, kalo dia ngehubungin gue, gue bakal cuekin dia!”

“Alaaahhh…bacot doang lu mah! Dusta itu!” Chanyeol yang lagi liat film berjudul ‘Degan’ sambil makan kripik tortilla bersuara. “Buktinya kemaren Eunha whatsapp elu nanyain buku catetannya yang ketinggalan di rumah lu, tanpa nunggu lima detik lu udah bales tuh whatsaap!”

Kris ama Jongin ngakak setan. Sementara Sehun udah mrengut dan gebukin kepalanya Chanyeol pake remot.

“Eh, anjirrr! Sakit woyyy!! Sakittt!” jerit Chanyeol.

“Biarin! Emang gue peduli?! Sakitan juga hati gue, njirr! Ebuset! Udah dibilangin kalo makan tuh jangan pegang sembarangan. Jadi kotor kan remot gue, bego!”

“Wiiihhhh, pernyataan tidak langsung nih kalo elu masih sakit hati,” sahut Jongin.

“BODO AH!”

Sehun ngambek. Langsung semedi di sofanya sambil peluk bantal. Bibirnya manyun minta dicium. Alisnya tiba-tiba memadu kasih, eh, maksudnya menyatu. Sementara ketiga sohibnya ngakak setan. Puasssss banget.

“Gini lho Hun, nggak ada salahnya kok, mengakui kalo elu ini pada kenyataannya belum bisa move on. Kita-kita juga memaklumi kok. Lagian elu putus juga baru-baru aja kan?” Jongin berusaha ngademin ati sohibnya.

“Baru? Sebulan gitu masih baru yak?” Chanyeol kompor. Kebanyakan gaul ama cabe kampus; Baekhyun, Doyoung, Bambam.

“Eh tuh mulut perlu lakban apa lem alteko?” Sehun sewot. Yang disewoti nyengir aja. “Gini ya gaesss, gue lurusin. Putus dari Eunha itu adalah salah satu hal menyenangkan dalam hidup gue. Karena apa? Karena akhirnya gue bisa bebas. Bisa nongkrong kemana aja ama siapa aja tanpa ada yang menginterogasi gue, ga ada lagi drama si dia ngambek. See?”

“Hmmm…gitu ya? Orang yang masih nge-stalk akun sos-med mantannya, diem-diem muter jalan atau cari-cari kesempatan biar bisa ketemuan di kampus, sama yang tiap malem masih nunggu pc-an dari mantan masih bilang putus itu hal yang menyenangkan?” Kris nyinyir sarkastik.

Yang laen kaget, minus Sehun. Si tiang Cina-Kanada ini bosen hidup damai atau hidupnya terlalu datar sedatar mukanya kalo lagi bad mood makanya dia mengusik Sehun yang lagi ganas-ganasnya? Beralih dari Kris, Chanyeol ama Jongin liatin Sehun yang makin mengekeret macem kulit jeruk kering yang dibiarin selama seminggu.

“Dih! Putus dari gue, si Eunha itu jadi makin jelek! Ngapain gue nyesel coba?” Sehun mencoba buat buka topik pembicaraan baru. Jelas dia nggak ngelak, soalnya apa yang dibilangin Kris itu benar apa adanya.

“Yalord Hun, lu tinggal di jaman apa sih? Megalithikum?” cibir Chanyeol. “Lu liat deh, update-an IG-nya Eunha. Yang ada dia makin cantik! Suerrrr dah gue!”

Kris, Jongin, ama Sehun buru-buru buka akun IG-nya Eunha. Bener kata Chanyeol. Eunha jadi makin cantik. Mantan pacar Sehun yang cita-citanya jadi arkeolog itu makin keliatan bersinar. Makin sering jalan-jalan dilihat dari update-an IG-nya. Sapuan make up tipis terbukti menambah kadar kecantikan Eunha.

“Eh anjir, bener…” lirih Jongin.

Semua liat Sehun lagi. Si maknae di geng itu sekarang udah mulai bergelung kek trenggiling dikejar predator. Tiba-tiba Sehun duduk tegak lagi.

“Gue yakin, Eunha bakal nyesel putus dari gue! Dia nggak akan lagi dapetin cogan macem gue!” kata Sehun berapi-api.

“Lho? Lo nggak tau, Hun? Si Jongdae sekarang lagi PDKT ama Eunha lho! Ya emang sih, kalo dibandingin elu, muka-kotak-kek-kerdus-nya Jongdae emang kalah cakep dari elu. Tapi dari segi otak, Jongdae terbukti lebih dari elo. Dia itu mahasiswa teladan, siapa coba anak jurusan Kimia yang nggak kenal dia? Asisten dosen, ketua klub padus kampus, aktif di organisasi, bendahara BEM, AIESEC, dan lain-lain, terus nih ya…kalo ada acara kampus gitu dia suka ngisi. Entah jadi MC, atau performer. Dosen-dosen banyak yang kenal dia, sering diajak ikutan penelitian gitu. Bukan cuma itu aja, gue denger dia juga punya usaha laundry, terus sama temen-temennya kabarnya dia juga mulai bikin start-up. See? He’s so damn emejing!”

Amazing brooo,” koreksi Kris.

“Udah pinter, kesayangan dosen…” Kris gondok dicuekin Jongin. “Aktif di organisasi, punya jiwa sosial yang tinggi, punya jiwa entrepreneur dan socialpreneur pula. Apa nggak hebat gila itu? Tampangnya biasa aja emang, tapi yang gue sebutin tadi bisa nutupin tampangnya. Lagian nih ya, denger-denger cowok pinter dan care itu keliatan makin seksi bro!”

Ketiganya sekarang liatin Sehun lagi yang sekarang udah bergelung dalam selimut. Satu lagi kenyataan pahit menamparnya. Iya, kalo dibandingin Jongdae, prestasi Sehun di dunia kuliah nggak ada apa-apanya. Bolos, sering nongkrong di kantin katimbang perpus, tugas aja minta alias copas temen, tidur di kelas, nitip absen, tongkrongannya juga gaje dan madesu. See? Jelas receh lah kalo dibandingin ama Jongdae. Hal ini juga yang ngebuat Sehun mikir, “Kok bisa ya, Eunha jadian ama gue?”. Secara, Eunha ini juga rajin bin pinter.

“Nggak ada Eunha juga gue lebih baik, kok!” seru Sehun dari balik selimut.

“Baik pala lu peang?!” sembur Kris. “Lu udah berapa hari adanya nitip absen mulu? Terus-terusan di rumah, ga mau balik ke kosan, nonton kartun, dengerin lagu-lagu galau, minum kopi udah kek minum aer, insom nggak bisa tidur gegara masih ada perasaan nggak rela kalo elu ama Eunha udah putus. Lihat deh diri lu sendiri! Ngaca sana! Penampilan kucel awut-awutan, muka kusut kek baju diperes langsung jemur trus pake, dan lu bilang kalo lu lebih baik tanpa Eunha? Kalo bego jangan dipiara dong!”

Sehun diem. Nggak berani ngelak ama naga paling tua di geng ini. Lagi-lagi yang diomongin Kris bener apa adanya. Sebulan ini dia cuma pura-pura baik-baik aja padahal aslinya nggak.

“Nggak usah nutup-nutupin lagi. Kita juga maklum kok. Nggak masalah kalo elu nggak baik-baik aja,” kata Kris dengan nada lebih kalem.

“Bener tuh Kris. Makanya kita ada di sini, kita ada buat elu,” sahut Chanyeol.

“Iya, bener tuh. Btw, lu ada camilan lain nggak bro?” tanya Jongin.

 

FIN

 

A/N        :

Shiyaaaalllllll pas mau ngedit-ngedit nih FF, laptop ane malah nggak bisa booting. Alhasil harus dimasukin bengkel deh. Dan cerita ini ane ketik ulang pake pc di tempat kerja, dan publish pake pc tempat kerja pula. Untung bos lagi pergi. Doakan semoga laptop ane cepet sembuh T_T

Hahahahaha, ide menistakan Sehun datang secepat kilat, secepat doi pergi. Setelah cukup lama nggak nulis, rasanya cukup puas sama FF satu ini XD XD XD Mungkin terasa garing-kriuk-krenyess yaaa…mapakeun daku XD

Haaahhhhhh, karena ane udah lelah, ane nggak mau banyak bacot lagi. Ditunggu komentarnya ya gaesss!! Adios!!!

Iklan

9 pemikiran pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Strong Sehun — Len K

  1. The towers kirain nm gedung skycrapper 😅 KrisHun 😘 akuh!! Knp kai bkn tao? Kan tao higher than kai or ng-geng berlima gt ky wkt mrk berlima siaran di oven radio jmn baheula. Sgala mcm prestasi tu dah di borong smua sm 첸 😏 yg laen ga disisain pisan! deuh, in a blink of an eye lngsng ludes smua dah isi kulkas’ny 세훈 😯 geragas ja pd krj’ny! Itu Kris tau detail bgt prihal tabiat 세훈 pasca pts 😂 Kris ikut stalking/skng care’ny ma si 막내? Mksh udah mnyatukan visual line 누나 di ff ini 😀 moga laptop’ny len cpt balik dr bengkel ya..

  2. Wajahnya Sehun mewakili :’D
    klo gw jdi Sehun tu trio tower bkalan gw masukin kulkas biar ngabisin cemilan ddlm kulkas aja -_-
    dtnggu next story Len XD bca ff mu emg bkin refreshing ota, otak gw jdi rileks n wjah gw jdi kenceng ?eh??

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s