[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Pergilah -by Selviakim

pergilah_2017(1)

Pergilah

selviakim storyline and art.

Sehun [EXO] and Minah [OC’s]

Drama.

“Meskipun orang tua sudah menjodohkan dan tidak mendukung pilihan kita, terkadang ada cinta yang tidak bisa di paksakan.”

General.

I own the plot and cover.

sorry for typo(s)

***

“Kau harus pergi, Sehun. Kau sudah mempunyai istri!”

Teriak Minah kepada Sehun yang ada di hadapannya saat ini. Saat ini Sehun berada di depan pintu Minah. Minah tidak dapat mengontrol emosinya lagi. Apa yang dipikirkan Sehun sehingga membuatnya menemui Minah di rumahnya saat ini. Walaupun dia sudah menikah beberapa bulan yang lalu.

“Tapi kau tahu jika aku tidak mencintainya. Aku hanya mencintaimu, Minah!” Balas Sehun kepada Minah sambil menahan pintu yang akan ditutup Minah.

“Tapi dia sudah menjadi istrimu, Sehun! Kau juga harus memikirkan perasaanku. Apakah kau mau orang lain menyebutku mengambil istri orang? Aku juga harus melanjutkan kehidupanku. Aku tidak ingin membuang waktu hidupku hanya untuk menangisimu lagi, Sehun” ucap Minah. Minah sangat tidak ingin melihat Sehun lagi selamanya. Karena dengan melihatnya, membuat Minah semakin tidak bisa melupakan pria yang sudah menemaninya hampir dua tahun. Lalu membuat mereka terpisah hanya karena perjodohan dari orang tua Sehun. Walaupun Sehun telah melakukan berbagai cara, akhirnya mereka sudah menikah beberapa bulan yang lalu. Bahkan, Minah sendiri datang untuk melihat dengan matanya sendiri. Apakah orang yang sangat dicintainya sejak dulu akan menikah dengan perempuan lain.

“Maafkan aku. Tapi, biarkan aku bertanya. Aku janji ini adalah yang terakhir kalinya kita bertemu” ucap Sehun setelah terkejut mendengar ucapan dari Minah tadi. Minah pun hanya diam. Sehun yang yakin jika Minah memperbolehkannya untuk bertanya. “Apakah kau masih mencintaiku?”

“Sayangnya perasaan itu sudah hilang sebulan setelah kau menikah. Aku sudah mempunyai orang lain sekarang dan kami akan menikah beberapa bulan lagi. Aku akan mengundangmu dan istrimu ke acara pernikahanku.”

Penjelasan Minah membuat Sehun hanya tertawa pahit. “Kalau begitu, semoga kau dan dia berbahagia. Jangan sering tidur tengah malam lagi. Jangan terlalu banyak makan yang pedas-pedas. Rapikan rambutmu setiap selesai keramas” ucap Sehun sambil tersenyum. “Terima kasih telah mengingatkan” ucap Minah sambil memutar kedua bola matanya dengan malas.

“Dan juga, jika kita tidak sengaja bertemu, anggap saja kita tidak saling kenal” lanjut Sehun. Minah hanya menganggukan kepalanya. “Jangan lupa bahagiakan Sohye. Dia sudah menjadi tanggung jawabmu sekarang” ucap Minah ketika Sehun sudah membalikan badannya untuk meninggalkannya. Sehun yang mendengarnya, kembali menghadap Minah lagi dan tersenyum. “Aku akan berusaha. Kalau begitu aku pergi” ucap Sehun yang langsung berjalan membelakangi Minah dan menjauh darinya. Minah pun langsung menutup pintu rumahnya.

Meskipun orang tua sudah menjodohkan dan tidak mendukung pilihan kita, terkadang ada cinta yang tidak bisa di paksakan.

-fin.

Iklan

Satu pemikiran pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Pergilah -by Selviakim

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s