[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] MILLION TIMES — IRISH`s Tale

|   Million Times   |

|   EXO`s Oh Sehun  x  OC`s Kwon Runa   |

|  Drama x Psychology x Science Fiction |

|   Ficlet   |   Teenagers   |

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2017 © IRISH Art & Story all rights reserved

bukannya Runa gila, dia hanya terlalu mencintai Oh Sehun

Dedicated for: l18hee aka Nidul

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Kita pasti sudah gila, Runa.”

Mendengar celaan yang baru saja diutarakan kekasihnya, Runa hanya terkekeh pelan. Ia abaikan celaan tersebut lantaran dirinya masih terlalu sibuk dengan balok berukuran besar yang terbuat dari logam dan sekarang ada di kamar luasnya.

“Kau tidak gila, sayang. Aku lah yang gila karena terlalu mencintaimu, Sehun-ah.” Runa berkata. Ah, bicara soal Sehun, pemuda bermarga Oh itu sebenarnya sudah berstatus sebagai mantan kekasih Runa.

Tentu saja mantan, hubungan mereka baru saja berakhir hari ini, saat Runa pikir Sehun sudah tidak layak untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Kita sudah melakukan hal tidak masuk akal ini berulang kali. Apa kali ini juga akan berhasil?” pertanyaan Sehun sekarang mengingatkan Runa kalau dia sudah terjaga selama hampir lima puluh dua jam lantaran terlalu sibuk dengan deretan rumus dan seluk-beluk mikro di alat yang sudah diciptakannya dua abad lalu—hasil dari tugas akhir di kelas teknologi sains.

“Kau akan kembali, tentu saja. Dalam keadaan yang lebih baik.” Runa berucap yakin. Sebuah senyum ia umbar saat pandang gadis itu beredar ke dinding berwarna peach yang menghias kamarnya.

Hampir seluruh dinding kamar Runa dipenuhi dengan foto-foto gadis itu bersama dengan Sehun. Well, mereka terlihat bahagia saat di foto, hanya Tuhan yang tahu bagaimana gilanya usaha seorang Runa untuk bersama Sehun dan mendapatkan momen-momen indah itu, tentu saja.

“Sampai kapan kita mau melakukan hal konyol seperti ini, Runa?” tanya Sehun akhirnya. Sungguh. Dia sudah lelah. Tidak satu atau dua tahun lamanya dia mengenal Runa. Tapi sudah hampir dua ratus empat puluh enam tahun, dalam periode waktu yang berbeda-beda namun tetap monoton.

Bayangkan bagaimana ‘baik’-nya ingatan Sehun soal kelakuan Runa.

“Ini tidak konyol. Kita saling mencintai. Apakah usahaku untuk bersama denganmu terlihat begitu konyol?” tanya Runa tak mau tahu.

Sungguh, Sehun sekarang tidak mengerti. Mengapa Runa terus melakukan hal yang sama selama dua abad ini? Tidakkah Runa merasa lelah? Sehun saja sekarang merasa begitu jengah.

“Kau sudah melakukannya jutaan kali, Nona Kwon. Dan aku tidak mengerti mengapa aku jadi satu-satunya pria yang menarik perhatianmu padahal hubungan kita tak pernah melewati batas ‘kekasih’ selama ini.” Sehun berkomentar cukup sarkatis.

Runa, tertawa pelan. Lagi-lagi mengabaikan ledekan yang Sehun lemparkan padanya. Gadis itu justru menyibukkan dirinya untuk menatap monitor yang ada di dekat balok logam tersebut.

“Kau sebentar lagi akan datang, Sehun-ah. Sebaiknya kau pergi sekarang, dan nikmati waktu terakhirmu.” Runa justru mengusir pria yang dicintainya itu.

Menyerah, Sehun akhirnya hanya bisa menggeleng-geleng pasrah.

“Kau benar-benar sudah gila, Runa. Bagaimana bisa kau membawa pria yang sama dari tahun 2017 selama jutaan kali? Membangun hubungan kekasih dengannya lalu saat ia bertambah tua dan akhirnya mati, kau lagi-lagi menarik orang yang sama dari kehidupan yang sama?” Sehun akhirnya membeberkan tindak tanduk Runa selama ini.

Sudah lelah dia menghadapi Runa dan kebiasaan menjengkelkannya, mungkin.

Well, bukan salah Runa sebenarnya. Sehun juga turut andil dalam tindakan Runa sekarang, sebab dua ratus tahun lalu ia secara tidak sengaja masuk ke dalam alat yang Runa ciptakan, membuat Sehun terjebak di masa depan dan akhirnya hanya punya Runa sebagai naungan.

Mereka kemudian saling jatuh cinta. Sayang, Runa tak bertambah tua, sementara Sehun terus bertambah tua dan tak bisa kembali ke kehidupannya. Akhirnya, ketika Sehun mati—karena penyebab apapun, bukan hanya karena pria itu menua, tapi seringkali karena pemuda itu terlibat kecelakaan, atau sakit—Runa akan kembali mengaktifkan alatnya, dan membawa dirinya ke tahun 2017, membiarkan Sehun di masa lalu lagi-lagi terjebak ke dalam mesin waktunya dan datang.

Runa sudah gila.

Dia sudah menyaksikan kematian Oh Sehun selama ratusan kali—atau mungkin ribuan, Sehun sendiri sudah tidak bisa menghitungnya lagi lantaran ingatannya tentang masa dimana dia datang selalu berbeda, tapi dia yakin dia pasti tak pernah berumur cukup tua saat mati di masa depan. Tapi Runa masih juga berkeras ingin membawa pemuda itu ke masa depan.

Tidakkah itu konyol?

“Kau tidak akan mati sia-sia kali ini, Sehun-ah. Kebodohanku karena membiarkanmu terlibat kecelakaan tempo hari. Kali ini, aku akan benar-benar hidup bahagia denganmu.”

Sehun menatap Runa dengan pandang tak percaya.

“Lalu, kali ini kau akan bercinta denganku sebelum aku mati, begitu? Atau kalian akan menikah dan aku yang lainnya akan terus bertambah tua sementara kau tidak?” Sehun berucap, tubuhnya lelah—karena memang waktu kehidupannya sudah akan berakhir—tapi Runa masih juga tidak mau mengerti.

“Cukup, Sehun. Cepatlah pergi, tidakkah kau lihat penunjuk waktu itu?” Runa berucap tegas. Bulat sudah keinginannya untuk menjaga Sehun lain yang datang kali ini. Melihat keadaan Sehun yang ada di hadapannya saja sudah membuat Runa bergidik ngeri.

Tubuh Sehun hancur separuhnya karena kecelakaan. Itulah sebabnya, Runa secara sengaja menyuntikkan satu vial racun ke dalam tubuh pria itu, harapannya hanya satu, agar pria itu lekas meregang nyawa, sehingga Runa bisa bebas dan lantas memanggil satu Sehun lainnya dari masa lalu untuk kembali merajut cinta dengan Sehun tersebut.

Tapi Sehun yang datang kali ini agaknya cukup keras kepala.

“Biarkan saja aku bertemu dengannya.” pria itu mengambil keputusan.

Runa, akhirnya menghela nafas panjang. Ia lemparkan pandang ke arah Sehun yang hanya bisa duduk di kursi roda sementara keadaannya begitu menyedihkan. Sebuah senyum penuh arti kemudian Runa berikan sebelum bibirnya membuka.

“Aku sangat mencintaimu, Oh Sehun. Tapi aku tidak suka ketika kau membantahku. Haruskah aku membunuhmu saja? Kau sudah jadi begitu menganggu. Biarkan saja aku hidup dan bercinta dengan dirimu yang lain dari masa lalu. Mengapa kau begitu banyak bicara?”

Dan ya, di sisa waktu lima menit yang penunjuk waktu itu tunjukkan pada Runa, sudah jelas bagaimana gadis itu mengakhiri perdebatannya dengan Sehun, bukan?

FIN

IRISH’s Fingernotes:

YAAMPUN, hariku kacau hari ini. Huhu. Rencana untuk ngetik Hol(m)es featuring PIIIIIPP seketika hancur ketika pulang  jam setengah sepuluh dengan membawa setumpuk revisi yang harus selesai besok pagi terjadi…

Ah, Sehun… apa ini karma…

Masa iya Hol(m)es bagianmu harus dilangkahi T.T kan enggak rela ini hati buat ngelakuinnya.

Yash. Akhirnya, ini fanfiksi ucapan selamat ultah buat Sehun nembus jadi Sci-Fi gajelas dengan cast Runa-Sehun, LOLOLOLOL. Berhubung ceritanya pendek, pasti alur mbuletisasi ini juga bisa dipahami, amin.

Aduh biyung, enggak bisa lama-lama ngetik epep… revisi menunggu T.T

P.s: mohon do’a gitu, supaya bulan Mei segera berlalu jadi enggak harus riweuh sama revisi-revisi begini T.T

P.p.s: Nidul mianek!! Tunggu aku besok T.T mianek… mianek egen karena pinjem Hayoung buat jadi pisual WKWKWK. MIANEK SI RUNA JADI HALF-SAIKOPAT, WKWK. Ya bayangin aja Nid, Sehun bolak-balik metong diidupin lagi sama Runa :”)

P.p.p.s: OM SEHUN PIBESDEY!! KAMU MAKIN GANTENG DEH DIRIKU MAKIN GEMES, TAPI SAYANG DIRIKU UDAH KEGODA SAMA BRONDONG-BRONDONG, LOL. Do’aku, semoga Sehun-Sehun KW di Indonesia semakin berkembang biak supaya fans di Indonesia bebas berdelusi, LOOOOOLL ~~

Sekian, salam cinta, Irish!

.

.

.

IRISH SHOW
[ https://beepbeepbaby.wordpress.com/ ]
Iklan

20 pemikiran pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] MILLION TIMES — IRISH`s Tale

  1. Seriously…aku suka banget banget banget sama Fanfic ini 😍 Yakali, ide Runa emang gilak tapi mungkin gue bakal ngelakuin hal yang sama sih kalo itu berhubungan sama Sehun *nb : punya kekuatan sihir kek Runa* LOL. Mencintai satu orang selama berabad-abad dan berusaha selalu bersama orang itu bukanlah hal yang mudah dan perlu diapresiasi, harusnya 😂😂😂 But, endingnya…err, jahaddd wkwk

    Oh ya, fighting and keep writing ya! ^^

    • Mbb ya sayangs :* kalo diriku dipaksa untuk jadi Runa pun aku bakal milik buat bikin Sehun bolak balik reborn macem ini XD wkwkwkwkwkwkk thanks a lot udah mampir baca ~

  2. Khas irish, scifi-saiko 😅 kesian sehun 😢 trully madly, deeply ni cinta runa ke sehun. Knp runa bs immortal & young forever gt ya? Bkn vampires kan? Never ending siklus ya, amazingly runa ga da bosen2ny 😅/sehun gt, ga ngebosenin malah bikin candu 😘

    • Skaipi saiko keknya greget buat dipaduin ini kak XD wkwkwkwkwkwkwk engga ~ ini scifi nya yah… manusia life longer than normal wkwkwkwkwkk XD

  3. aku baru selese ngerjain UTS kalok kakak tau/gaktanyanid/ aku siap kak/siap apaan nid/
    wkwk
    LAH LAH LAH PADA AKHIRNYA ADA YG MEMBUKA SISI SAIKO RUNA, KUSENANG SEKALI WUAHAHA DASAR SAIKO EMANG LU RUN, SEHUN DIIDUPIN RATUSAN KALI YA GILA AJA MAUMU APA :’V ETAPI ENAK JUGA DING BEGITUAN (saiko emang) btw aku sempet salah fokus, itu jadi runabakal fix bercinta ama si sehun selanjtnya kan yak /NID/
    yoksiiiii kakiris wkwk sukak ngets deh ciyus, apalagi sama dialognya yang nunjukin sehun udah frustasi berat sama tingkahnya runa wkwk dan karakternya KUSUKA WUAHAHA OBAT UTS MALAM (atau pagi?) INI. /lalu ingat masih ada satu uts take home lagi/ /lalu serasa ingin menarik nida masa depan buat balik ke masa sekarang dan ngebantuni tugas uts/ (ini kenapa malah ngekhayal sampe sana? :’v)
    SUKA KAK. GAPAPA VISUAL MAH BEBAS ASAL JANGAN MIMI PERI AE, DD GENCANA SARANGIYA /kayang/
    SEMANGAT KAK! SEMOGA LANCAR SEMUAH! LAFYU
    kutunggu holm(e)esnya. semangad. aku mau tidur dulu /ini ngapain pamit/

    • NID MIANEK KUBARU BACA XD WKWKWK TAPI GAPAPA KUBALES YAH… ini pada dasarnya bener-bener RUNA BANGET loh XD wkwkwkwkk ya kali si Runa saikopat, untung Sehun udah mati terus baru ditarik lagi, coba engga? XD mungkin di masa lalu si Sehun bunuh diri XD Sehun juga enggak minta buat dilahirin bolak balik kek gini nid XD Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s