30 Delusion Of EXO-Shin Tama #5thYearsWithEXO

ENJOY THE DELUSION

 

  1. Pasang fotoderp member EXO yang paling kamu sukai sebagai poster post-an ini.
    tampak dari mana pun, kita tau kalian itu adalah EXO
  2. Siapa member EXO yang jadifirst love kamu?
    ♥ Kris
  3. Siapaultimate bias kamu di EXO?
    ♥ Sehun
  4. Siapa member EXO yang paling mendekati tipe idealmu?
    ♥ Kris
  5. Kalau kamu dilahirkan menjadi member EXO, kira-kira kamu menjadi siapa? Kenapa?
    ♥ Sehun, karena Sehun maknae. Maknae itu dimanja dan bebas mau bertingkah
  6. Jika orang di nomor-3 itu adalah kakakmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
    ♥ Suka ngajak ribut, tapi dibalik itu dia perhatian. Perhatian bukan dengan kata-kata tapi dengan tindakan.
  7. Jika orang di nomor-3 itu ketua OSIS sekolahmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
    ♥ Tebar pesona sama adik kelasnya
  8. Jika kebetulan kamu dapat hidup bersama salah satu member EXO, sebutkan siapa dan hubungan apa yang kamu mau?
    ♥ (btw pasti yang buat pertanyaan ini udah tau jawaban apa yang akan diberikan) ikutin jawaban yg buat pertanyaan ini aja deh, yaitu jadi istrinya lah hahahaha
  9. Jika kamu harus pergi menjelajahi hutan dan diperbolehkan mengajak satu member EXO untuk ikut bersamamu, siapa yang mau kamu ajak? Kenapa?
    ♥ Lay, karena dia tenaganya lebih kuat dari member yang lain. Kali aja mau gendong aku biar gak capek heheheh
  10. Jika di tengah perjalananmu dalam nomor-9 kamu menemui member EXO lainnya, kira-kira siapa dia dan apa yang sedang dilakukannya?
    ♥ Chanyeol, dia lagi manjat pohon kelapa
  11. Jika member EXO menjadi guru di sekolahmu, pelajaran apa yg cocok di ajarkan oleh masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Hukum dan etika bisnis
    ♥ Luhan: Manajemen pemasaran
    ♥ Kris: English business correspondence
    ♥ Suho: Kepemimpinan
    ♥ Lay: Zahir
    ♥ Baekhyun: Administrasi Pajak
    ♥ Chen: PKN
    ♥ Chanyeol: PTIK
    ♥ D.O: Service Excellence
    ♥ Tao: Akutansi
    ♥ Kai: Filing System
    ♥ Sehun: Manajemen Perkantoran
  12. Jika member EXO menjadi karakter kartun/manga, karakter apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Sincan
    ♥ Luhan: Hello Kitty
    ♥ Kris: Angry Bird
    ♥ Suho: Tuan krep
    ♥ Lay: Dora
    ♥ Baekhyun: Jerry
    ♥ Chen: Conan
    ♥ Chanyeol: Marsha
    ♥ D.O: Pororo
    ♥ Tao: Ninja hatori
    ♥ Kai: Spiderman
    ♥ Sehun: Larva
  13. Jika member EXO menjadiatlet, olah raga apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: sepak bola
    ♥ Luhan: baseball
    ♥ Kris: basket
    ♥ Suho: bulu tangkis
    ♥ Lay: atlet maraton
    ♥ Baekhyun: taekwondo
    ♥ Chen: berkuda
    ♥ Chanyeol: angkat beban
    ♥ D.O: senam aerobik
    ♥ Tao: lompat jauh
    ♥ Kai: panah
    ♥ Sehun: renang
  14. Jika member EXO menjadisuperhero, tokohsuperhero apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: hulk
    ♥ Luhan: iron man
    ♥ Kris: Superman
    ♥ Suho: x-man
    ♥ Lay: captain america
    ♥ Baekhyun: boboi
    ♥ Chen: mr. fantastic
    ♥ Chanyeol: batman
    ♥ D.O: zorro
    ♥ Tao: hercules
    ♥ Kai: spiderman
    ♥ Sehun: Joker
  15. Jika member EXO diibaratkan hewan, hewan apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: tupai
    ♥ Luhan: kucing
    ♥ Kris: elang
    ♥ Suho: bebek
    ♥ Lay: koala
    ♥ Baekhyun: angsa
    ♥ Chen: Pinguin
    ♥ Chanyeol: Singa
    ♥ D.O: Landak
    ♥ Tao: Panda
    ♥ Kai: Jerapah
    ♥ Sehun: buaya
  16. Jika member EXO diibaratkan warna, warna apa yang menggambarkan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: biru
    ♥ Luhan: kuning
    ♥ Kris: merah
    ♥ Suho: hitam
    ♥ Lay: ungu
    ♥ Baekhyun: pink
    ♥ Chen: orange
    ♥ Chanyeol: hijau
    ♥ D.O: abu-abu
    ♥ Tao: silver
    ♥ Kai: biru dongker
    ♥ Sehun: gold
  17. Jika member EXO seluruhnya adalah perempuan, coba urutkan dari yang paling centil.
    ♥ Bekhyun
    ♥ Luhan
    ♥ Dio
    ♥ Xiumin
    ♥ Lay
    ♥ Tao
    ♥ Chanyeol
    ♥ Kris
    ♥ Chen
    ♥ Kai
    ♥ Sehun
    ♥ Suho
  18. Jika member EXO adalah sekumpulanpsikopat, siapa yang paling menyeramkan menurutmu?
    ♥ Kai
  19. Pilih satu kata benda dan buat gombal-an untuk orang di nomor-3 dengan kata itu.
    ♥ Deodoran, Kamu itu kaya Rexona : setia setiap saat (Ciee)
  20. Urutkan member EXO dari yang paling seksi versi kamu!
    ♥ Sehun
    ♥ Kai
    ♥ Chanyeol
    ♥ Xiumin
    ♥ Kris
    ♥ Suho
    ♥ Luhan
    ♥ Baekhyun
    ♥ Lay
    ♥ Chen
    ♥ Tao
    ♥ Dio
  21. Urutkan member EXO dari yang paling konyol versi kamu!
    ♥ Chanyeol
    ♥ Sehun
    ♥ Baekhyun
    ♥ Dio
    ♥ Kai
    ♥ Suho
    ♥ Chen
    ♥ Xiumin
    ♥ Tao
    ♥ Luhan
    ♥ Kris
    ♥ Lay
  22. Urutkan member EXO dari yang memiliki lubang hidung paling besar versi kamu!
    ♥ Sehun
    ♥ Kris
    ♥ Tao
    ♥ Lay
    ♥ Suho
    ♥ Chen
    ♥ Dio
    ♥ Kai
    ♥ Chanyeol
    ♥ Luhan
    ♥ Baekhyun
    ♥ Xiumin
  23. Beri nama-nama Indonesia lawas untuk masing-masing member EXO.
    ♥ Xiumin: Asep
    ♥ Luhan: Budi
    ♥ Kris: Maman
    ♥ Suho: Ujang
    ♥ Lay: Hartono
    ♥ Baekhyun: Dadang
    ♥ Chen: Bagas
    ♥ Chanyeol: Yanto
    ♥ D.O: Joko
    ♥ Tao: Agus
    ♥ Kai: Aceng
    ♥ Sehun: Bayu
  24. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Anak Jalanan? Kenapa?
    ♥ Luhan, karena mirip steven William
  25. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Dunia Terbalik? Kenapa?
    ♥ Kai
  26. Siapa member EXO yang cocok menjadi member OVJ? Kenapa?
    ♥ Lay, mukanya yang so polos bikin nyengir
  27. Ceritakan pengalaman kamu pertama kali mengenal EXO.
    ♥ Pertama kali liat Exo di Dream Concert 2012 (iseng-iseng beli kaset DVD), Pas liat pikirku ‘ni boyband apaan sih kok ceking-ceking banget kaya lidi berjalan’ , eh gak nyangka malah jadi suka.
  28. Ceritakan perasaan kamu waktu ada member EXO yang keluar dari group dengan 3 kata.
    ♥ ini bohong kan
  29. Dalam 20 tahun lagi, bagaimana masa depan kamu bersama EXO dan bias?
    ♥ berharap mereka selalu axis walaupun nantinya banyak saingan boyband yg lebih bersinar dan muda.
  30. Curahkan harapan kamu untuk EXO di saat#5thYearsWithEXOini.
    ♥ Semoga semua ujian fisik atau mental selama ini menjadikan kalian menjadi lebih kuat.

Made by EXOFFI, join this game and tag all your friend!

Iklan

4 pemikiran pada “30 Delusion Of EXO-Shin Tama #5thYearsWithEXO

  1. ♥ Xiumin: Hukum dan etika bisnis
    ♥ Luhan: Manajemen pemasaran
    ♥ Kris: English business correspondence
    ♥ Suho: Kepemimpinan
    ♥ Lay: Zahir
    ♥ Baekhyun: Administrasi Pajak
    ♥ Chen: PKN
    ♥ Chanyeol: PTIK
    ♥ D.O: Service Excellence
    ♥ Tao: Akutansi
    ♥ Kai: Filing System
    ♥ Sehun: Manajemen Perkantoran

    Kamu akuntansiers /apaan bahasa/ juga, Tan?
    Yalaaah, kalo dosen-dosen or guru SMK aku semacam mereka, rela deh adek sekolah 7 hari seminggu /plak

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s