30 Delusion of EXO by Heena Park – #5thYearsWithEXO

derpina

▲ENJOY THE DELUSION▲

1. Pasang foto derp member EXO yang paling kamu sukai sebagai poster post-an ini.
♥ Done. Lucu aja 😦

2. Siapa member EXO yang jadi first love kamu?
♥ Kim Jong In

3. Siapa ultimate bias kamu di EXO?
♥ Kim Jong In 😦

4. Siapa member EXO yang paling mendekati tipe idealmu?
♥ Kim Jong In mulu Ya Allah 😦

5. Kalau kamu dilahirkan menjadi member EXO, kira-kira kamu menjadi siapa? Kenapa?
♥ Kim Jong In :((( Semangatnya itulo menggebu-gebu

6. Jika orang di nomor-3 itu adalah kakakmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
♥ GAK! GAK MAU PUNYA KAKAK MACEM JONGIN! MAUNYA TUH SUAMI!!!

7. Jika orang di nomor-3 itu ketua OSIS sekolahmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
♥ Gatau ya kebanyakan orang tuh kebayang Jongin mesum dll tapi kalo jadi ketua OSIS akutuh mikirnya dia sabar, bijaksana, senang mengalah

8. Jika kebetulan kamu dapat hidup bersama salah satu member EXO, sebutkan siapa dan hubungan apa yang kamu mau?
♥ Suho biar jadi holkay terus siapa tahu bisa deket sama member EXO lain yagaksi

9. Jika kamu harus pergi menjelajahi hutan dan diperbolehkan mengajak satu member EXO untuk ikut bersamamu, siapa yang mau kamu ajak? Kenapa?
♥ Sehun, ntar kalo kedinginan di hutan mah enak meluk dia anget hehehehehe

10. Jika di tengah perjalananmu dalam nomor-9 kamu menemui member EXO lainnya, kira-kira siapa dia dan apa yang sedang dilakukannya?
♥ Jongin, dia lagi kesasar gitu di hutan

11. Jika member EXO menjadi guru di sekolahmu, pelajaran apa yg cocok di ajarkan oleh masing-masing member?
♥ Xiumin: Agama
♥ Luhan: Olahraga
♥ Kris: Olahraga tapi jarang ngajar hehe
♥ Suho: Kepala sekolah bisa ga?
♥ Lay: Fisika
♥ Baekhyun: Seni Budaya
♥ Chen: Matematika
♥ Chanyeol: Biologi
♥ D.O: Bahasa Inggris
♥ Tao: Olahraga tapi sering bolos kayak Kris
♥ Kai: Guru BK boleh tida?
♥ Sehun: Guru Matematika tapi masih belum diangkat hehehehe

12. Jika member EXO menjadi karakter kartun/manga, karakter apa yang cocok dengan masing-masing member?

Aku gabegitu mudeng sama manga jadi nanti kecampur manhwa ya hehe
♥ Xiumin: Doraemon
♥ Luhan: Julian Dohk [Family Over Flowers]
♥ Kris: Frankenstein [Noblesse]
♥ Suho: Suneo hehehehe
♥ Lay: Sinchan 😦
♥ Baekhyun: Naruto._.
♥ Chen: Boboboy 😦
♥ Chanyeol: Tao [Noblesse]
♥ D.O: Dekisugi
♥ Tao: Takeo [Noblesse]
♥ Kai: Lazark Kertia .-. [Noblesse]
♥ Sehun: Cadis Etrama Di Raizel .-. [Noblesse]

13. Jika member EXO menjadi atlet, olah raga apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Lempar jauh
♥ Luhan: Sepakbola
♥ Kris: Basket
♥ Suho: Lari
♥ Lay: Rugby
♥ Baekhyun: Panjang pinang bisa tida?
♥ Chen: Panjat pinang bareng Baekhyun hehe
♥ Chanyeol: Basket
♥ D.O: Badminton
♥ Tao: Panahan
♥ Kai: Lari
♥ Sehun: Lari dari kenyataan

14. Jika member EXO menjadi superhero, tokoh superhero apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Batman
♥ Luhan: Superman
♥ Kris: Iron Man
♥ Suho: Captain America
♥ Lay: Flash
♥ Baekhyun: Mystique
♥ Chen: Cyborg
♥ Chanyeol: Deadpool
♥ D.O: Magneto
♥ Tao: Wolverine
♥ Kai: Ant Man
♥ Sehun: Spiderman

15. Jika member EXO diibaratkan hewan, hewan apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Semut
♥ Luhan: Kuda
♥ Kris: Alpaka
♥ Suho: Arwana
♥ Lay: Ular
♥ Baekhyun: Kelinci
♥ Chen: Bebek
♥ Chanyeol: Jerapah
♥ D.O: Kucing
♥ Tao: Panda
♥ Kai: Macan
♥ Sehun: Anjing kiyowooo

16. Jika member EXO diibaratkan warna, warna apa yang menggambarkan masing-masing member?
♥ Xiumin: Putih
♥ Luhan: Kuning
♥ Kris: Biru
♥ Suho: Hitam
♥ Lay: Ungu
♥ Baekhyun: Pink
♥ Chen: Kuning
♥ Chanyeol: Coklat
♥ D.O: Hitam
♥ Tao: Biru
♥ Kai: Hijau
♥ Sehun: Abu-abu

17. Jika member EXO seluruhnya adalah perempuan, coba urutkan dari yang paling centil.
♥ Baekhyun
♥ Chanyeol
♥ Xiumin
♥ Suho
♥ Lay
♥ Tao
♥ Chen
♥ Kris
♥ Luhan
♥ Kai
♥ Sehun
♥ D.O

18. Jika member EXO adalah sekumpulan psikopat, siapa yang paling menyeramkan menurutmu?
♥ D.O

19. Pilih satu kata benda dan buat gombal-an untuk orang di nomor-3 dengan kata itu.
♥ Patung macan cisewu. Kamu tau nggak persamaan kamu sama patung macan cisewu? Namanya garang tapi sebenarnya manis banget kaya kamu:(

20. Urutkan member EXO dari yang paling seksi versi kamu!
♥ Sehun
♥ Luhan
♥ Baekhyun
♥ Kai
♥ Kris
♥ Chanyeol
♥ Lay
♥ Xiumin
♥ Suho
♥ Chen
♥ D.O
♥ Tao

21. Urutkan member EXO dari yang paling konyol versi kamu!
♥ Baekhyun
♥ Sehun
♥ Chanyeol
♥ Kris
♥ Xiumin
♥ Chen
♥ Lay
♥ Kai
♥ Suho
♥ Tao
♥ Luhan
♥ D.O

22. Urutkan member EXO dari yang memiliki lubang hidung paling besar versi kamu!
♥ D.O
♥ Kris
♥ Chanyeol
♥ Sehun
♥ Chen
♥ Tao
♥ Xiumin
♥ Sehun
♥ Lay
♥ Suho
♥ Kai
♥ Luhan

23. Beri nama-nama Indonesia lawas untuk masing-masing member EXO.
♥ Xiumin: Karto
♥ Luhan: Sukaryo
♥ Kris: Ngadimun
♥ Suho: Parjo
♥ Lay: Tarno
♥ Baekhyun: Setu
♥ Chen: Karno
♥ Chanyeol: Cahyo
♥ D.O: Dede
♥ Tao: Tono
♥ Kai: Kartomo
♥ Sehun: Seno

24. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Anak Jalanan? Kenapa?
♥ Luhan jadi Boy 😦 cocok wae 😦

25. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Dunia Terbalik? Kenapa?
♥ Gapernah nonton 😦

26. Siapa member EXO yang cocok menjadi member OVJ? Kenapa?
♥ Chanyeol, banyol aja gitu wajahnya hehehehehe

27. Ceritakan pengalaman kamu pertama kali mengenal EXO.
♥ Jadi dulu kenal EXO waktu kelas 1 SMP, dikenalin sama temen waktu lagi mainan laptop gitu

28. Ceritakan perasaan kamu waktu ada member EXO yang keluar dari group dengan 3 kata.
♥ Aku sayang kalian

29. Dalam 20 tahun lagi, bagaimana masa depan kamu bersama EXO dan bias?
♥ 20 tahun lagi aku akan menikah dengan Shawn Mendes dan menjadi teman dekat Oh Sehun hahahahahahahahaha lalu selingkuh 🙂

30. Curahkan harapan kamu untuk EXO di saat #5thYearsWithEXO ini.
♥ Harapanku mah ga muluk, semoga mereka selalu sehat :’)

Made by EXOFFI, join this game and tag all your friend!

Iklan

3 pemikiran pada “30 Delusion of EXO by Heena Park – #5thYearsWithEXO

  1. Aku ngakak itu tulisan Kim Jong In berasa kaya di ctrl+c ctrl+v gak sih wkwkwkwk..

    Dan ngakak lagi di bagian patung macan cisewu yampon jadi inget si patung yang uda rip.. ciyan :””

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s