30 Delusion of EXO by Christy Wu – #5thYearsWithEXO

 

hgdttd

Ternyata gini ya wajahnya orang ganteng kalo lagi kejang.

  1. Pasang foto derp member EXO yang paling kamu sukai sebagai poster post-an ini.
    Aku juga manusia dek.
  2. Siapa member EXO yang jadi first love kamu?
    ♥ Kris, si mantan yang paling bikin baper pas out. Orang yang tampilannya paling keliatan normal pas pertama kali debut.
  3. Siapa ultimate bias kamu di EXO?
    ♥ Sehun, biarpun ngomongnya masih belepotan sana sini dan part nyanyinya dikit tapi itu aja udah cukup untuk mengalihkan dunia dedek loh bang.
  4. Siapa member EXO yang paling mendekati tipe idealmu?
    ♥ He is Lay, hehehe loncatannya agak ekstrim ya bisa nyantol di Lay. Biarpun keliatan telmi dan polos di depan kamera tapi setiap liat Lay entah kenapa adem bener tuh muka. Tipe – tipe suami idaman kalo lolanya gag kumat. Bertanggung jawab, pekerja keras dan dan dan menggoda iman perawan.
  5. Kalau kamu dilahirkan menjadi member EXO, kira-kira kamu menjadi siapa? Kenapa?
    ♥Xiumin, gag mau terlihat terlalu dominan tapi juga patut diperhitungkan dan disegani semua orang. Gag tahu S1 dan S2nya tiba – tiba udah mau ambil S3 aja, nah lho.
  6. Jika orang di nomor-3 itu adalah kakakmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
    ♥Nih orang cakep – cakep ngeselin, tipe kakak protektif, jail tapi sayang. Suka sok cool dan cuek abis padahal kepo banget sama keseharian adeknya.
  7. Jika orang di nomor-3 itu ketua OSIS sekolahmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
    ♥Galak, pendiem, sekali ngomong nyelekit sampek berasa ditusuk – tusuk hati dedek, idaman degem dkk.
  8. Jika kebetulan kamu dapat hidup bersama salah satu member EXO, sebutkan siapa dan hubungan apa yang kamu mau?
    ♥Suho, karena dia tambang emas dan bisa dibilang loyal sama semua orang, jadi kakak sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan sehari – hari.
  9. Jika kamu harus pergi menjelajahi hutan dan diperbolehkan mengajak satu member EXO untuk ikut bersamamu, siapa yang mau kamu ajak? Kenapa?
    ♥Chanyeol, karena dia tinggi jadi bisa disuruh ambil ini itu tanpa kesulitan jarak, mudah beradaptasi buktinya dia diundangh 2x di Law Of The Jungle, bisa bikin api unggun kalo malam, dan enak dipeluk sambil elus – elus roti sobeknya hehehe.
  10. Jika di tengah perjalananmu dalam nomor-9 kamu menemui member EXO lainnya, kira-kira siapa dia dan apa yang sedang dilakukannya?
    ♥Baekhyun, lagi nari Zumba di atas gunung buat ngirim kode S.O.S yang gagal.
  11. Jika member EXO menjadi guru di sekolahmu, pelajaran apa yg cocok di ajarkan oleh masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Agama.
    ♥ Luhan: Kimia.
    ♥ Kris: Bahasa Asing.
    ♥ Suho: Matematika.
    ♥ Lay: Bahasa Jawa.
    ♥ Baekhyun: Tata Busana.
    ♥ Chen: Bimbingan Konseling.
    ♥ Chanyeol: Olah raga.
    ♥ D.O: Fisika.
    ♥ Tao: Pencak silat.
    ♥ Kai: Kesenian.
    ♥ Sehun: Sastra Indonesia.
  12. Jika member EXO menjadi karakter kartun/manga, karakter apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Shiroe – Log Horizon.
    ♥ Luhan: Inuyasa. (bayangan pakek rambut panjang terlintas)
    ♥ Kris: Fakir – Princess Tutu.
    ♥ Suho: Kirito – SAO
    ♥ Lay: Kakashi Naruto.
    ♥ Baekhyun: Okumura Rin – Ao No Exorcist.
    ♥ Chen: Mesphito Pheles – Ao No Exorcist.
    ♥ Chanyeol: Naruto.
    ♥ D.O: One Touch Man.
    ♥ Tao: Tora – (Monster di anime Aoshi No Tora)
    ♥ Kai: Yato – Noragami.
    ♥ Sehun: Mytho – Princess Tutu.
  13. Jika member EXO menjadi atlet, olah raga apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Sepak Bola.
    ♥ Luhan: Basket.
    ♥ Kris: Pemanah.
    ♥ Suho: Lempar emas eh salah lembar lembing.
    ♥ Lay: Catur.
    ♥ Baekhyun: Lari termasuk lari dari kenyataan.
    ♥ Chen: Angkat Suara, gag ada kepikiran sama sekali si abang dijadiin atlet apaan.
    ♥ Chanyeol: Basket lah jelas banget, mana badan udah kayak tiang begitu.
    ♥ D.O: Panco, bayangin aja penguin adu panco gimana.
    ♥ Tao: Wushu.
    ♥ Kai: Bulu tangkis.
    ♥ Sehun: Renang.
  14. Jika member EXO menjadi superhero, tokoh superhero apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin:
    ♥ Luhan: Sailormoon.
    ♥ Kris: Ice Man.
    ♥ Suho: Doctor Strange.
    ♥ Lay: Spider Man.
    ♥ Baekhyun: Power Ranger Pink.
    ♥ Chen: Captain America.
    ♥ Chanyeol: Superman.
    ♥ D.O: Cyclops
    ♥ Tao: Hulk.
    ♥ Kai: Batman.
    ♥ Sehun: Wolverine.
  15. Jika member EXO diibaratkan hewan, hewan apa yang cocok dengan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Kelinci.
    ♥ Luhan: Marmut.
    ♥ Kris: Rubah.
    ♥ Suho: Musang.
    ♥ Lay: Anjing.
    ♥ Baekhyun: Sugar Glider
    ♥ Chen: Ular.
    ♥ Chanyeol: Jerapah.
    ♥ D.O: Pinguin.
    ♥ Tao: Panda.
    ♥ Kai: Beruang.
    ♥ Sehun: Serigala.
  16. Jika member EXO diibaratkan warna, warna apa yang menggambarkan masing-masing member?
    ♥ Xiumin: Biru.
    ♥ Luhan: Merah muda.
    ♥ Kris: Putih.
    ♥ Suho: Putih.
    ♥ Lay: Biru.
    ♥ Baekhyun: Merah Muda.
    ♥ Chen: Kuning.
    ♥ Chanyeol: Hijau.
    ♥ D.O: Hitam.
    ♥ Tao: Merah.
    ♥ Kai: Hitam.
    ♥ Sehun: Abu – abu.
  17. Jika member EXO seluruhnya adalah perempuan, coba urutkan dari yang paling centil.
    ♥ Baekhyun.
    ♥ Tao
    ♥ Luhan
    ♥ Chen
    ♥ Suho
    ♥ Chanyeol
    ♥ Lay
    ♥ Xiumin
    ♥ Kris
    ♥ Kai
    ♥ Sehun
    ♥DO
  18. Jika member EXO adalah sekumpulan psikopat, siapa yang paling menyeramkan menurutmu?
    ♥ DO Kyungsoo.
  19. Pilih satu kata benda dan buat gombal-an untuk orang di nomor-3 dengan kata itu.
    ♥ Pelangi, jika pelangi menghiasi langit setelah hujan maka kamu yang menghiasi hari – hariku/eeaakkk/plak.
  20. Urutkan member EXO dari yang paling seksi versi kamu!
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
  21. Urutkan member EXO dari yang paling konyol versi kamu!
    ♥ Chanyeol
    ♥ Kris
    ♥ Suho
    ♥ Lay
    ♥ Chen
    ♥ Baekhyun
    ♥ Xiumin
    ♥ Tao
    ♥ Luhan
    ♥ Kai
    ♥ Sehun
    ♥ Dio
  22. Urutkan member EXO dari yang memiliki lubang hidung paling besar versi kamu!
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
    ♥ Sehun
  23.  Beri nama-nama Indonesia lawas untuk masing-masing member EXO.
    ♥ Xiumin: Paimin.
    ♥ Luhan: Lukito.
    ♥ Kris: Wunajid.
    ♥ Suho: Sukiman.
    ♥ Lay: Bejo.
    ♥ Baekhyun:
    ♥ Chen: Poniman.
    ♥ Chanyeol: Cahyadi.
    ♥ D.O: Wardoyo.
    ♥ Tao: Toyib.
    ♥ Kai: Maskulin.
    ♥ Sehun: Primus.
  24. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Anak Jalanan? Kenapa?
    ♥ Kai. Wajahnya aja udah bangsat begonoh.
  25. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Dunia Terbalik? Kenapa?
    ♥ Lay, dengan muka polosnya.
  26. Siapa member EXO yang cocok menjadi member OVJ? Kenapa?
    ♥ Chanyeol, lah dianya emang lawak.
  27. Ceritakan pengalaman kamu pertama kali mengenal EXO.
    ♥ EXO BB pertama yang buat ane deg – deg.an pas dengerin semua lagunya, sebelumnya hanya sekedar tau BB lain kayak Super Junior atau Shinee tapi gag ada yang bikin ane setertarik itu kayak EXO. Lagu mereka bikin otak ane berfantasy liar kemana – mana. Jadi fatanik banget pas jaman Wolf, sampek mulai hafalin semua wajah membernya tapi sering banget ketuker antara Luhan sama Sehun dan paling gampang ngebedain Kris sama Chanyeol.
  28. Ceritakan perasaan kamu waktu ada member EXO yang keluar dari group dengan 3 kata.
    ♥ Hancur sudah semua.
  29. Dalam 20 tahun lagi, bagaimana masa depan kamu bersama EXO dan bias?
    ♥ 20 tahun lagi aku udah punya anak dan akan tetep suka sama lagu – lagu EXO walau 20 tahun kedepan nama mereka gag akan bersinar seperti sekarang atau mereka tidak lagi menjadi grub. Dengan bangga nanti aku bakalan ceritain ke anak – anak kalau ada BB yang dulunya sangat inspiratif bagi semua orang termasuk aku yang masuk jajaran orang – orang itu. Karena EXO aku punya keluarga Viritual EXO FANFICTION INDONESIA. WE ARE ONE.
  30. Curahkan harapan kamu untuk EXO di saat #5thYearsWithEXO ini.            ♥Masalah memang akan datang silih berganti tapi kami akan selalu ada untuk mendukung kalian sampai akhir. Seperti slogan yang selalu kalian kumandangkan. WE ARE ONE.

Made By EXOFFI , Join this game and tag your friends!!!.

Iklan

3 pemikiran pada “30 Delusion of EXO by Christy Wu – #5thYearsWithEXO

  1. 안녕.. Slm knal ☺
    Wah.. qt sm-an prtm sk’ny sm Kris 😍 trus ke Sehun 😘
    sm jg klo jd mmbr exo jwb’ny jd umin 😊
    stlh bc pny anne br tau trnyt readers jg bs ikutan jwb, tp blog yg lama trnyt no longer exist 😟 jd bwt blog br n bgadang pe jam 2 dini hr bwt nyelesein 30 delusions, tp gaptek bwt ngpost di wp exoffi ini 😅 besides dah lwt bts wkt’ny jg 😢 hikseu..

  2. Kalau kamu dilahirkan menjadi member EXO, kira-kira kamu menjadi siapa? Kenapa?
    ♥Xiumin, gag mau terlihat terlalu dominan tapi juga patut diperhitungkan dan disegani semua orang. Gag tahu S1 dan S2nya tiba – tiba udah mau ambil S3 aja, nah lho.
    THAT’S THE REASON WHY I GIVE ALL NAEGA KOKORO TO HIM /apaan woy /tampar

    Itu Betewe kenapa yg superhero si Umin dikosongon? Umin gabisa jadi superhero gitu? *ceritanya ngamuk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s