30 Delusion Of EXO by TianiEXO #5thYearsWithEXO

  THE DELUSION IS START!

 

1. Pasang foto derp member EXO yang paling kamu sukai sebagai poster post-an ini.
♥ udah tuh hahahha lucu aja sama ekspresi Chen~

2. Siapa member EXO yang jadi first love kamu?
♥ Baekhyun ya, tapi aku pilih Luhan kemudian balik ke Baekhyun lagi.

3. Siapa ultimate bias kamu di EXO?
♥ Baekhyun lah.

4. Siapa member EXO yang paling mendekati tipe idealmu?
♥ Nggak ada T_T karena saya nggak punya tipe ideal.

5. Kalau kamu dilahirkan menjadi member EXO, kira-kira kamu menjadi siapa? Kenapa?
♥ Kayaknya aku jadi Chen. Orang yang sabar juga humoris ahhahha.

6. Jika orang di nomor-3 itu adalah kakakmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
♥ Ya baguslah sifatnya dan semoga dia penyabar.

7. Jika orang di nomor-3 itu ketua OSIS sekolahmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
♥ Aku bakalan masuk osis kalau begitu.

8. Jika kebetulan kamu dapat hidup bersama salah satu member EXO, sebutkan siapa dan hubungan apa yang kamu mau?
♥ Xiumin, sebagai saudara sepupu. Soalnya orangnya kuat, ada apa-apa lapor aja ke dia.

9. Jika kamu harus pergi menjelajahi hutan dan diperbolehkan mengajak satu member EXO untuk ikut bersamamu, siapa yang mau kamu ajak? Kenapa?
♥ Xiumin, kenapa Xiumin lagi? Karena dia kuat, mungkin bisa ngelawan beruang.

10. Jika di tengah perjalananmu dalam nomor-9 kamu menemui member EXO lainnya, kira-kira siapa dia dan apa yang sedang dilakukannya?
♥ D.O, mencari bahan makanan di dalam hutan untuk dimasak.

11. Jika member EXO menjadi guru di sekolahmu, pelajaran apa yg cocok di ajarkan oleh masing-masing member?
♥ Xiumin: Olahraga
♥ Luhan: Bahasa Mandarin
♥ Kris: Bahasa Inggris
♥ Suho: Ekonomi
♥ Lay: Biologi
♥ Baekhyun: Keterampilan
♥ Chen: Pkn
♥ Chanyeol: Seni Budaya
♥ D.O: Kimia
♥ Tao: Fisika
♥ Kai: Matematika
♥ Sehun: Bahasa Jerman

12. Jika member EXO menjadi karakter kartun/manga, karakter apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Sasayan (Orangnya mudah beradaptasi, terus suka olahraga)
♥ Luhan: Shisio (Guru Favorit nih sepanjang masa)
♥ Kris: nggak tahu -_-
♥ Suho: nggak tahu -_-
♥ Lay: nggak tahu -_-
♥ Baekhyun: Lee So (orangnya jahil dan hiperaktif)
♥ Chen: Kousei (Chen suka bermusik kan?)
♥ Chanyeol: Haru (Suka berkelahi dan ngelakuin hal-hal aneh, polos gitu)
♥ D.O: Rita (Orangnya nggak peka, udah jadi milik orang lain baru peka -_-)
♥ Tao: nggak tahu -_-
♥ Kai: Usui Takumi (Suka menggoda hahahhaha -_-)
♥ Sehun: Lee Wan ( Tinggi dan berwajah dingin )

13. Jika member EXO menjadi atlet, olah raga apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: American Football
♥ Luhan: Sprint
♥ Kris: Basket
♥ Suho: Bulu tangkis
♥ Lay: Tolak Peluru
♥ Baekhyun: Hapkido
♥ Chen: Panah
♥ Chanyeol: Lompat galah
♥ D.O: Voli
♥ Tao: Martial Art
♥ Kai: Baseball
♥ Sehun: Basket

14. Jika member EXO menjadi superhero, tokoh superhero apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Hulk
♥ Luhan:
♥ Kris:
♥ Suho:
♥ Lay:
♥ Baekhyun:
♥ Chen:
♥ Chanyeol:
♥ D.O:
♥ Tao: Kungfu Panda
♥ Kai:
♥ Sehun:

15. Jika member EXO diibaratkan hewan, hewan apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Beruang
♥ Luhan: Kucing
♥ Kris: Anjing sibberian husky
♥ Suho: Monyet?
♥ Lay: Hamster
♥ Baekhyun: Kucing
♥ Chen: Unta
♥ Chanyeol: Jerapah
♥ D.O: Ayam
♥ Tao: Panda
♥ Kai: Gajah
♥ Sehun: Burung Hantu

16. Jika member EXO diibaratkan warna, warna apa yang menggambarkan masing-masing member?
♥ Xiumin: Hijau
♥ Luhan: Abu-abu
♥ Kris: Ungu
♥ Suho: Merah tua
♥ Lay: Jingga
♥ Baekhyun: Biru
♥ Chen: Hijau
♥ Chanyeol: Oranye
♥ D.O: Merah muda
♥ Tao: Hitam
♥ Kai: Hitam
♥ Sehun: Putih

17. Jika member EXO seluruhnya adalah perempuan, coba urutkan dari yang paling centil.
♥ Baekhyun
♥ Lay
♥ Sehun
♥ Suho
♥ Kai
♥ Luhan
♥ Chanyeol
♥ Tao
♥ D.O
♥Chen
♥Xiumin

18. Jika member EXO adalah sekumpulan psikopat, siapa yang paling menyeramkan menurutmu?
♥ Kris

19. Pilih satu kata benda dan buat gombal-an untuk orang di nomor-3 dengan kata itu.
♥ Baek kamu tahu apa bedanya kamu ama kipas angin? Kipas angin meredahkan panas badanku, kalau kamu meredahkan hatiku. (apa ini -_-)

20. Urutkan member EXO dari yang paling seksi versi kamu!
♥ Baekhyun
♥Kai
♥Sehun
♥Xiumin
♥Sehun
♥Luhan
♥Suho
♥Lay
♥Kris
♥Tao
♥D.O
♥Chanyeol

21. Urutkan member EXO dari yang paling konyol versi kamu!
♥Baekhyun
♥Chen
♥Chanyeol
♥Kris
♥Suho
♥Kai
♥Sehun
♥Luhan
♥Tao
♥Lay
♥D.O
♥Xiumin

22. Urutkan member EXO dari yang memiliki lubang hidung paling besar versi kamu!
♥Tao
♥Kris
♥Sehun
♥Chanyeol
♥Kai
♥Suho
♥Chen
♥D.O
♥Lay
♥Xiumin
♥Baekhyun
♥Luhan

23. Beri nama-nama Indonesia lawas untuk masing-masing member EXO.
♥ Xiumin: Badumin
♥ Luhan: Lekuhan
♥ Kris: Kristo
♥ Suho: Suman
♥ Lay: Layang
♥ Baekhyun: Bakmi
♥ Chen: Chendol
♥ Chanyeol: Chaye
♥ D.O: Dobayu
♥ Tao: Takusumo
♥ Kai: Kaijeng
♥ Sehun: Seuntai

24. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Anak Jalanan? Kenapa?
♥ Kai, karena agak apa ya nggak tahu -_-

25. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Dunia Terbalik? Kenapa?
♥ Saya nggak tahu ada sinetron dengan judul begitu.

26. Siapa member EXO yang cocok menjadi member OVJ? Kenapa?
♥Chen, karena dia punya lelucon yang bisa membuat saya terus mengingatnya sampai sekarang ini.

27. Ceritakan pengalaman kamu pertama kali mengenal EXO.
♥ Pertama kali, itu pas saya main di rumah tetangga saya tahun 2012, terus di TVnya lagi ngetayangin MVnya EXO yaitu MAMA pas bagian Kai ngerap, saya dalam hati, “Kok bisa ada orang gila begini” (mungkin karena coretan di wajah Kai pas waktu itu). Setelah itu saya lupa dan nggak tahu tentang EXO. Pas tahun 2013 awal gitu, saya ngbuka TV Kompas ada berita ‘EXO mengeluarkan teaser wolf yang kedua’ dari situ saya ngelihat dan penasaran gitu. Eh saya buka di youtube nyari EXO, dan kaget kalau EXO itu ternyata dari SMTOWN, saya langsung ngedownload video ‘What Is Love’ dan pas saya nonton, saya langsung jatuh hati sama Baekhyun dan suaranya itu sampai sekarang.

 

28. Ceritakan perasaan kamu waktu ada member EXO yang keluar dari group dengan 3 kata.
♥ ITU SANGAT MENGESALKAN!

 

29. Dalam 20 tahun lagi, bagaimana masa depan kamu bersama EXO dan bias?
♥ Saya nggak tahu, saya hanya menyerahkan semuanya pda waktu dan Tuhan YME. Saya berharap EXO tetap bersama dengan formasi sekarang ini dan menemukan hidup mereka masing-masing dengan baik dan sejaterah. Kalaupun mereka menikah, saya akan mendukung mereka asalkan mereka bahagia.

30. Curahkan harapan kamu untuk EXO di saat #5thYearsWithEXO ini.
♥ Semoga makin tambah sukses dan sehat dalam berkarir. Dan semoga Baekhyun kembali ke mode cute, saya nggak suka Baekhyun yang seksi.

 

TERIMA KASIH~

Iklan

5 pemikiran pada “30 Delusion Of EXO by TianiEXO #5thYearsWithEXO

  1. Ping balik: 30 Delusion Of EXO by TianiEXO #5thYearsWithEXO | catatatan kecil

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s