30 Delusion Of EXO by anneandreas #5thYearsWithEXO

thumb

ENJOY THE DELUSION

1. Pasang foto derp member EXO yang paling kamu sukai sebagai poster post-an ini.
Done, wkwk

2. Siapa member EXO yang jadi first love kamu?
♥ Kai, yang pertama diliat si Chanyeol tapi jatuh cintanya sama Kai.

3. Siapa ultimate bias kamu di EXO?
♥ Xiumin a.k.a Kim Min Seok oppa nomu nomu saranghae saranghandagu.

4. Siapa member EXO yang paling mendekati tipe idealmu?
♥ Xiumin, bhay.

5. Kalau kamu dilahirkan menjadi member EXO, kira-kira kamu menjadi siapa? Kenapa?
♥ Xiumin, bhay. /digamparin ramerame. Tetep Umin sih, kenapa ya… Umin memang gak keliatan menonjol di salah satu hal. Nyanyinya gak paling bagus, rapp juga gak paling bagus, ngedance juga biasa aja, muka apalagi /dibakar idupidup. Cuma ya gitu maksudnya, aku lebih suka jadi orang yang ‘biasa aja’ tapi be the only one. Buktinya Umin the only one buat aku /bodoamat.

6. Jika orang di nomor-3 itu adalah kakakmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
♥ Tipe-tipe yang bakal ngisengin adeknya terus ketawa ngakak bahagia sendiri dan si adek cuma muter mata jengah. Bhaks.

7. Jika orang di nomor-3 itu ketua OSIS sekolahmu, bagaimana sifat mereka menurutmu?
♥ Dingin tapi gak songong. Bukan tipe yang bakal di uwow-uwow in sama adek tingkat karena wakil ketua OSIS nya lebih ganteng dari dia /plak /bikinceritasendiri.

8. Jika kebetulan kamu dapat hidup bersama salah satu member EXO, sebutkan siapa dan hubungan apa yang kamu mau?
Absolutely Do Kyungsoo! Adek kesayangan Anne sejagat raya!

9. Jika kamu harus pergi menjelajahi hutan dan diperbolehkan mengajak satu member EXO untuk ikut bersamamu, siapa yang mau kamu ajak? Kenapa?
♥ Umin dong, biar romantis di tengah hutan ketika matahari mulai kembali ke peraduannya. /eak /bukanNC /silahkanberdelusi

10. Jika di tengah perjalananmu dalam nomor-9 kamu menemui member EXO lainnya, kira-kira siapa dia dan apa yang sedang dilakukannya?
♥ Kyungsoo. Ketauan diem-diem ngikutin noona-nya karena khawatir si noona pergi berdua sama laki-laki. BHAKS.

11. Jika member EXO menjadi guru di sekolahmu, pelajaran apa yg cocok di ajarkan oleh masing-masing member?
Ini sayanya ngebayangin pas masih SMP ceritanya :3
♥ Xiumin: BK -biar bisa curhat sambil cuci mata-
♥ Luhan: Sejarah
♥ Kris: Bahasa Inggris
♥ Suho: Ekonomi -orang kaya cucoknya ngajarin soal duit-
♥ Lay: Olah Raga
♥ Baekhyun: Biologi -ngebayangin Baek bakal seru sendiri pas ngajarin anatomi-
♥ Chen: Agama -mukanya kok paling alim wakwakwak-
♥ Chanyeol: Fisika
♥ D.O: PKN
♥ Tao: Bahasa Mandarin
♥ Kai: Geografi
♥ Sehun: MTK

12. Jika member EXO menjadi karakter kartun/manga, karakter apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Stitch! Soalnya aku paling suka sama Stitch /iya in aja.
♥ Luhan: Elsa, entah ini yang kepikir pertama kali wkwkwk.
♥ Kris: Garfield, coba dong search garfield mirip tau sama Kris /plak /mirip apanya.
♥ Suho: Doraemon, horangkayah segala sesuatu bisa keluar dari kantongnya, bhaks.
♥ Lay: Spongebob, hahahah.
♥ Baekhyun: Tweety, soalnya bawel.
♥ Chen: Donal Duck kwakwak~
♥ Chanyeol: Mickey Mouse, apalagi yang kupingnya besar ya? /digamparin.
♥ D.O: Pororo!
♥ Tao: Ninja Hatori, soalnya jago beladiri.
♥ Kai: Sinchan, buahahahha.
♥ Sehun: Popeye.

13. Jika member EXO menjadi atlet, olah raga apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Sepak Bola
♥ Luhan: Senam /plak
♥ Kris: Renang
♥ Suho: Tembak /orang kaya mah beda.
♥ Lay: Baseball
♥ Baekhyun: Panahan
♥ Chen: Badminton
♥ Chanyeol: American Footbal
♥ D.O: Judo /eak
♥ Tao: Tinju
♥ Kai: Angkat Besi
♥ Sehun: Basket

14. Jika member EXO menjadi superhero, tokoh superhero apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Iron Man -soalnya paling suka aironmen /plak
♥ Luhan: Hulk, soalnya Hulk juga awalnya kalem.
♥ Kris: Captain America, soalnya si Kris sekarang maennya Amerika-Amerikaan.
♥ Suho: Wolverine, keren gak sih Ho, bangga kan kamu Ho?
♥ Lay: Ant Man (?)
♥ Baekhyun: Thor. Kalo gak bawa palu gak kuat /sok tau /plak.
♥ Chen: Flash, sama-sama kekuatan petir. Wkwkwk.
♥ Chanyeol: Superman, bayangin aja Cunyul pake kolor di depan, cucok kan?
♥ D.O: Powerpuff Girls, buakakakka. Matanya gede, sama. :v
♥ Tao: IP-Man. Bukan superhero ya ini?
♥ Kai: Batman, cucok sama sama item /plak.
♥ Sehun: Spiderman, bayangin dong ganteng-ganteng nemplok di jendela gedung.

15. Jika member EXO diibaratkan hewan, hewan apa yang cocok dengan masing-masing member?
♥ Xiumin: Burung Pelatuk
♥ Luhan: Rusa /biar baper (1)
♥ Kris: Naga /biar baper(2)
♥ Suho: Kelinci
♥ Lay: Domba
♥ Baekhyun: Kucing
♥ Chen: Tentu saja dia bebek kesayangan kita semua.
♥ Chanyeol: Phoenix
♥ D.O: Pinguin
♥ Tao: Panda /biar baper (3)
♥ Kai: Guguk aja biar sama kaua Monggu.
♥ Sehun: Rubah

16. Jika member EXO diibaratkan warna, warna apa yang menggambarkan masing-masing member?
♥ Xiumin: Hitam, gak terdeteksi.
♥ Luhan: Putih, entah kenapa si Luhan ini keliatan so holy wkwkwk.
♥ Kris: Oranye
♥ Suho: Hijau, identik sama duit. /plak
♥ Lay: Abu-abu.
♥ Baekhyun: Pink, cerah ceria.
♥ Chen: Biru, adem.
♥ Chanyeol: Merah
♥ D.O: Kuning
♥ Tao: Coklat
♥ Kai: Navy, gelap. Wkwk.
♥ Sehun: Ungu, megah bukan janda.

17. Jika member EXO seluruhnya adalah perempuan, coba urutkan dari yang paling centil.
♥ Baekhyun
♥ Luhan
♥ Chen
♥ Tao
♥ Suho
♥ Xiumin
♥ Lay
♥ Sehun
♥ D.O
♥ Kai
♥ Chanyeol
♥ Kris

18. Jika member EXO adalah sekumpulan psikopat, siapa yang paling menyeramkan menurutmu?
♥ Kyungsoo. Liat matanya aja udah takut.

19. Pilih satu kata benda dan buat gombal-an untuk orang di nomor-3 dengan kata itu.
♥ Es Batu.
Min, bapak kamu tukang es batu yaa?
Soalnya pandangan mataku membeku tiap liat kamu.
/plak /udah gak jaman gombalan bapak kamu bapak kamu an

20. Urutkan member EXO dari yang paling seksi versi kamu!
♥ Xiumin. /gakterimakomplen
♥ Kai
♥ Sehun
♥ Chanyeol
♥ Lay
♥ Suho
♥ Chen
♥ Kris
♥ Baekhyun
♥ Luhan
♥ Tao
♥ D.O -adeknya noona gakperna keliatan seksi di matanya noona /plak-

21. Urutkan member EXO dari yang paling konyol versi kamu!
♥ Baekhyun
♥ Chen
♥ Chanyeol
♥ Kai
♥ Lay
♥ Sehun
♥ Tao
♥ Umin
♥ Luhan
♥ D.O
♥ Kris
♥ Suho -dia suka garing krik krik gitu gak sih wkwk-

22. Urutkan member EXO dari yang memiliki lubang hidung paling besar versi kamu!
Aku ngeliatnya dari foto XOXO doang sih wkwkwk.
♥ D.O -soalnya di poto dia dongak /plak
♥ Kai
♥ Chanyeol
♥ Xiumin
♥ Kris
♥ Tao
♥ Lay
♥ Chen
♥ Luhan
♥ Baekhyun
♥ Sehun, idungnya piyik.
♥ Suho -soalnya dipoto dijepit pake pensil /plak

23. Beri nama-nama Indonesia lawas untuk masing-masing member EXO.
♥ Xiumin: Paimin
♥ Luhan: Suparman
♥ Kris: Sulasdi
♥ Suho: Sugih
♥ Lay: Sagiman
♥ Baekhyun: Sugeng
♥ Chen: Paijo
♥ Chanyeol: Cahyono
♥ D.O: Ucok
♥ Tao: Matjumeno
♥ Kai: Ireng
♥ Sehun: Bejo

24. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Anak Jalanan? Kenapa?
♥ Gak pernah nonton sih, tapi kayaknya yang cucok main sinetron mah Kai.

25. Siapa member EXO yang cocok menjadi pemain sinetron Dunia Terbalik? Kenapa?
♥ Gak pernah nonton sih, tapi kayaknya yang cucok main sinetron mah Kai. (2)

26. Siapa member EXO yang cocok menjadi member OVJ? Kenapa?
♥ Lay. Lucu lucu plengo nya kayak bakal cucok sama OVJ.

27. Ceritakan pengalaman kamu pertama kali mengenal EXO.
♥ Dulu, akutuh bukan K-Popers tapi Variety Showers (?) /plak. Aku gak kenal apa itu nama nama boiben, tapi demen nonton VarShow. Dan waktu itu aku kepincut sama Roommate Season-1. Di sana ada Chanyeol tapi aku gak tau siapa dia dan yah biasa aja, malah jatuh cinta sama Dongwook sama Kangjun wkwk. Nha pas Roommate episode 7, mereka pergi ke Inkigayo kan ngedukung Chanyeol. Pas di backstage ngeliat Kai, kok ya ini hati langsung terpana pertama kalinya ngeliat anggota boiben. Mulai deh kepo terus pas lagi searching-searching nemu MV Growl yg versi pake seragam, langsung jatuh cinta di detik itu juga sama Xiumin. Dan akhirnya terjerembab sampai saat ini. END.

28. Ceritakan perasaan kamu waktu ada member EXO yang keluar dari group dengan 3 kata.
Shit, damn it. Semua katanya perlu disensor /plak.

29. Dalam 20 tahun lagi, bagaimana masa depan kamu bersama EXO dan bias?
♥ Mungkin aku akan udah sibuk dengan keluargaku, dan Umin juga sibuk dengan keluarganya. Eh kok sedih.

30. Curahkan harapan kamu untuk EXO di saat #5thYearsWithEXO ini.
♥ Tetap jadi EXO yang semakin berisi semakin merunduk.

.

.

Setelah ngerjain sendiri, kok rasanya susah ya.
Padahal ikut nyumbang pertanyaan juga.
Wkwkkwkw~
Baiklah, Ini delusiku, mana delusimu?

Made by EXOFFI, join this game and tag all your friend!

Iklan

15 pemikiran pada “30 Delusion Of EXO by anneandreas #5thYearsWithEXO

  1. Whoah.. bs bwt readers jg ya 😄 senang’ny.. Kyny br tau mmbr exo prtm yg anne sk tu trnyt kai 😅 klo pas esempe pny guru b. Ing’ny tu Kris 😍 bkl smngt bgt bljr & ikut les privat terus sm dy, kyaa~ 😍
    fix emang ya nm endonesah’ny 찬열 tuh cahyo!! 😂 ㅋㅋㅋㅋㅋ
    D.O jd pwr puff girls krn mata belo’ny 😂 pasti pd stuju berjamaah nih mmbr eksoh jg sm jwbn anne ini 😁 trutama duo beagle 찬백 bkl ngakak prh! ㅋㅋㅋㅋㅋ

    • Iyaaah kak ini bisa buat semuanyaaa, kakak uda bikin kaah? Aku mau baca kalo udahh hihihih..
      Hooh si Kai mah cinta pertamah, makanya dia suka komplen sekarang kalo aku lirik juga engga /plak.
      Iyaaah, kebetulan aku emang suka sama powerpuffgirls dan matanya belo buahahahha..

    • Lngsng gercep bwt ikutan tp trnyt blog yg jrng di pratiin dah no longer exist 😟 trus bikin blog br demi bs ikutan, malah tenggat’ny cm smp tgl 10 gt ya 😣 akhr’ny br slese jam 2 dini hr wkt bali, di jkrt jam 1, tp dah lwt bts wkt & gaptek gmn cara pasang poster’ny & ngpost ke wp exoffi ini 😢
      Mata belo gt kan idaman (bwt yg bermata sipit) pen ky tkh di komik2 😁

    • Blog bisa no longer exist gitu? Oalah kubaru tauu, kirain ya gak bakal ilang sampe kapanpun :”
      Kalo yg readers sih ngepost diblog pribadinya aja kok kak, cuma masukin link yg dari exoffi aja biar nyambung..
      Kakak uda bikin? Di blog pribadi ada? Sinih sinih aku mau bacaa.. 😀
      Hooh aku matanya sipit, pake soflen kalo pengen belo dikit buakakakka..

  2. Wkwkk bru liad posternya uda ngakak aja XD
    Sehun jdi Bejo? Wkwk
    ini menghibur bgt, dan yg bgian 30 taun lgi itu *prtnyaan nomer brpa ya* kog bkin sedih yaa 😥
    bsa ga ya ngurus anak smbil nyanyi” eururong eururong gtu 😥
    beberes rumah smbil call me baby beb call me baby an gtu 😥
    yaampun jdi mkirin masadepan :’D terus hrus rela menerima dgn lapang dada si Sehun *my ultimate bias* pnya anak istri hiks, eh tapi klo bini nya lbih cakep n cuntik dr Sehun mah relain aja ding XD
    yg bgian ketua osis jg, wakil nya lbih ganteng ya? Wkwk sma kya ktua osis ku wktu SMK, hbis ktua osis nya cewek sih .-. *dibalang pralon*

    • Wkwkkwkw aku kepikir bejo krna sehun keknya bakal songong gitu, di sekolah dulu guruku suka manggil murid yg bandel si bejo wkwkw,.
      Pertanyaan udah ampir akhir itu yg tentang masa depan hihihi..
      Ketua osisku pas smp yg cewe.. Pas smk cowo tapi gantengan wakilnya emang buahahahha..

  3. LUHAN : ELSA

    WHY KAK NEE. AKU NGEKEK LOH. TERINGAT TERUS YA LUHAN MAH SAMA ELSA /PLAK

    Kak nee kusedikit nyontek ya /plak/ jawabannya lawak-lawak dan menjerumus benar. Dan yapyap D.O cocok jadi saiko kayak di hello monster /plak (2)/

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s