[EXOFFI FREELANCE] COMPLICATED LOVE (Chapter 1)

PhotoGrid_1491097319408

 

COMPLICATED LOVE

Author : PSP

 

Main Cast :

Byun Baekhyun & Shin Jihyun (OC)

 

Other Cast :

Park Chanyeol Kim Hyera (OC)

Genre : Romance Friendship

 

Length : Chaptered

 

Rating : PG-15

 

Disclaimer :

The story is purely the result of my own thinking.

 

Summary :

Cinta terkadang muncul ditengah kedekatan sebuah persahabatan…

 

“Aku menyayangimu Baekhyun, tetapi sebagai seorang sahabat.”

“Terkadang aku pun membenci perasaanku ini Jihyun”.

 

 

°°°°°°°°°°°

 

 

Baekhyun POV

Namaku Byun Baekhyun, usiaku 21 tahun. Aku adalah seorang mahasiswa fakultas manajemen di Seoul International University, sekarang aku tengah berada disemester 6.

Saat ini aku sedang berjalan menuju perpustakaan, semua wanita yang kulewati melirik ke arahku. Ya tidak heran mengetahui mereka yang terus melirik ke arahku karena aku memang cukup terkenal diuniversitas ini. Bahkan sudah cukup banyak wanita yang mencoba mendekatiku, tetapi tidak ada satupun dari mereka yang bisa menarik perhatianku. Karena aku telah mencintai seseorang…

“Baekhyun!” kuhentikan langkah kakiku, terdengar ada seseorang yang memanggil namaku, saat kutolehkan badanku ke belakang, kulihat ada Chanyeol dan Hyera yang saat ini tengah berjalan ke arah ku. Mereka adalah sahabatku, Park Chan Yeol dan Kim Hye Ra. Aku bersahabat dengan mereka sudah sangat lama, semenjak kami masih berada di bangku kelas 10. Awalnya kami hanya mencoba tanpa adanya harapan yang besar bahwa kami dapat sama-sama diterima di universitas yang sama, tetapi sebuah keberuntungan memang sedang memihak kepada kami, sehingga kami bisa masuk ke satu universitas yang sama. Chanyeol masuk ke fakultas kesenian, sedangkan Hyera masuk ke fakultas kedokteran.

“Ada apa?” aku bertanya saat mereka sudah berada tepat dihadapanku.

“Tidak ada apa-apa hehe. Ngomong-ngomong kau mau pergi kemana?” Chanyeol bertanya kepadaku.

“Aku ingin pergi ke perpustakan, kalian mau ikut denganku?”

“Yasudah ayo.” Hyera kemudian menggandeng tanganku dan juga Chanyeol.

Saat tiba diperpustakaan aku ingat dengan seseorang, kemudian aku mengeluarkan ponsel dan mengirim pesan padanya.

 

To : Jihyun

 

Kami bertiga sedang ada diperpustakaan sekarang, cepatlah kemari jika kau ingin menemui kami.

Dia adalah Shin Ji Hyun, dia merupakan sahabat yang paling aku sayangi, dia pun masuk ke universitas yang sama dengan kami bertiga, Jihyun masuk ke fakultas manajemen sama sepertiku.

Author POV

Mungkin baru saja 10 menit mereka duduk dikursi yang terjejer diperpustakaan itu, hingga tiba-tiba Chanyeol berkata.

“Astaga, sepertinya aku lapar Baek. Ayo lebih baik kita pergi ke kantin.”

“Tapi tugasku belum selesai Chanyeol.”

“Sudahlah lagipula tugas itu akan dikumpulkan pada beberapa hari ke depan kan?”

“Hey kau ini kenapa Chan? Baekhyun sedang mengerjakan tugasnya.”

“Sudahlah ayo cepat pergi dari sini.” Chanyeol kemudian langsung menarik tangan Baekhyun dan Hyera untuk pergi dari sana.

°°°°°°°°°°

Di sisi lain ditengah teriknya matahari ada seorang perempuan yang tengah berjalan dengan lesu, dia bernama Shin Ji Hyun. Hampir seluruh mahasiswa di universitas ini mengenalnya karena wajanya yang cantik, kulitnya seputih susu, badannya yang tinggi, dan juga dia sangat pintar, tidak heran banyak mahasiswa di universitas tersebut sangat mengaguminya baik pria maupun wanita.

Jihyun POV

 

Hari ini tubuhku terasa sangat lesu, dan kemana mereka mengapa tidak terlihat? Saat ini aku sedang berada diperpustakaan untuk mencari ketiga sahabatku yaitu Kim Hyera, Byun Baekhyun, dan Park Chanyeol, mereka merupakan sahabatku sejak kami berada dibangku kelas 10. Itu artinya kami sudah bersahabat hampir 6 tahun lamanya, terkadang orang-orang selalu bilang pada kami bahwa kami berempat ini seperti 2 pasang kekasih. Dan aku hanya tertawa saja saat mendengar hal seperti itu, tidak mungkin dari kami ada yang memiliki perasaan terhadap satu sama lain, karena kami sudah seperti saudara.

Aku mencari mereka ke tiap sudut ruangan diperpustakaan ini, sudah 5 menit aku berkeliling perpustakaan ini namun tak kunjung bisa menemukan mereka.

Karena sudah terlalu capek mencari mereka aku pun memilih untuk duduk disalah satu kursi yang terjejer diperpustakaan tersebut, aku mulai mengeluarkan ponselku dan mencoba untuk menghubungi salah satu dari mereka.

Yeoboseyo?”

Yeoboseyo Baekhyun?, hey kalian ada dimana? Aku sudah mencari kalian ke tiap sudut perpustakaan tapi tak kunjung bisa menemukan kalian.” aku mulai kesal pada mereka, tetapi mencoba untuk berbicara sepelan mungkin karena saat ini aku sedang berada di perpustakaan.

Omo maaf Jihyun, kami sudah pergi dari perpustakaan sekitar 15 menit yang lalu. Kami lupa memberitahumu, karena Chanyeol sangat lapar jadinya kami memutuskan untuk pergi ke kantin.”

“Aish kalian ini jahat sekali padaku, yasudah tunggu disitu jangan kemana-mana lagi ok!”

“Baiklah kami akan benar-benar menunggumu kali ini.”

°°°°°°°°°°°

 

Mereka ini membuatku kesal saja, tapi apa boleh buat aku harus berjalan lagi ke kantin dengan jarak yang cukup jauh dari perpustakaan. Sesampainya dikantin aku mulai mengedarkan pandanganku untuk menemukan mereka, dan ku lihat mereka bertiga sedang asik memakan sesuatu.

“Yak, kalian bertiga sangat menyebalkan.” teriakku pada Baekhyun, Hyera, dan Chanyeol.

“Hehe mianhae Jihyun.” Baekhyun membujukku dengan mengeluarkan aegyonya agar aku tidak marah lagi pada mereka.

“Jangan marah padaku, Chanyeol yang memaksa kami untuk menemaninya pergi ke kantin dan meninggalkan perpustakaan tadi.” Hyera berusaha menjelaskan padaku.

“Iya iya aku maafkan tidak apa-apa.” aku memang tidak bisa marah terlalu lama pada mereka, karena ini juga hanya masalah kecil saja.

Author POV

 

Mereka berempat menikmati makanan masing-masing dengan lahap kecuali Jihyun yang sedari tadi terlihat tidak memakan makanannya dengan baik. Hyera yang terlihat heran mulai bertanya pada Jihyun.

“Jihyun kau kenapa, mengapa tidak memakan makananmu dengan baik. Apa kau sedang tidak sehat?”

“Ah sepertinya begitu, hari ini aku merasa sangat lesu jadinya tidak nafsu makan.”

“Kenapa? Kau sakit? Kenapa tidak izin saja, nanti jika kau masuk kelas hari ini keadaanmu bisa tambah parah.” Baekhyun terlihat mulai mengkhawatirkan Jihyun, dia pun meletakkan tangannya ke kening Jihyun untuk memeriksa apakah badan Jihyun panas atau tidak.

“Astaga badanmu panas Jihyun, sebaiknya kau pulang saja. Aku tidak mau kau kenapa-kenapa.” sangat terlihat jelas bahwa Baekhyun benar-benar menghawatirkan Jihyun saat ini.

“Iya Jihyun sebaiknya kau pulang, aku akan mengantarmu jika kau mau.” Chanyeol tiba-tiba bersuara ditengah asiknya melahap makanan yang ada didepannya.

“Tidak! Aku tidak mau pulang sekarang, aku akan pulang saat kelas sudah selesai.”

“Tapi Jihyun aku tidak mau kau kenapa-kenapa. Karena jika kau sudah seperti ini pasti akan tambah parah jika terus dipaksakan.” Hyera semakin menghawatirkan Jihyun, karena Jihyun jarang sakit sekalinya sakit pasti sakitnya akan parah jika terus dipaksakan beraktivitas.

“Ku bilang tidak mau!” Jihyun bersikeras pada pendiriannya, karena kelas hari ini sangat tidak mau ia lewatkan.

“Baiklah kalau kau tidak mau, tapi jika kau merasa semakin lelah beritahu aku ok!

“Iya Baekhyun baiklah.”

Baekhyun POV

Setelah asik makan dikantin kami memutuskan untuk pergi ke kelas karena sebentar lagi kelas akan segera dimulai. Saat kami sedang berjalan menuju kelas aku terus memperhatikan Jihyun, aku sangat menghawatirkannya, aku tidak ingin dia kenapa-kenapa.

Perasaan ini membuatku memperhatikanmu lebih Jihyun. Ya, aku sangat menyukainya, ah bukan sekedar suka tapi cinta…

Kurasa cinta ini sudah tumbuh semenjak saat itu, disaat aku mencoba membantumu bangkit, dari keterpurukan yang kau alami akibat masa lalumu itu.

.

 

.

 

.

 

.

 

To Be Continue…

 

Iklan

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s