[ EXOFFI FREELANCE] Black Diamond (Teaser) – Chaptered

Black Diamond( Teaser )

Author : Bacon14
Length : Chaptered
Genre : Fantasy
Main Cast :
路 Oh Sehun
Other Cast :
路 kim jongin
Happy Reading馃榾

Hawa dingin menusuk tulang, tak membuat gentar para manusia untuk berkeliaran di malam hari. Malam semakin larut namun kebisingan di kota padat penduduk ini tidak ada habisnya. Seorang namja dengan mata berwarna ungu terang melebarkan sayapnya yang berwarna hitam pekat. Beberapa manusia menengok ke atas, karena merasakan aura hitam yang begitu pekat sekali berada di sekeliling mereka. Mata mereka bergetar ketakutan, mendapati seorang namja dengan sayapnya terbang tinggi mendekati kerumunan manusia. Seolah tak peduli dengan tatapan ketakutan mereka, namja tersebut melipat sayapnya. Beberapa yeoja terpana akan ketampanan namja tersebut. Wajahnya yang seperti dipahat porselen satupun tak bercela, hidung yang mancung, bibir yang tipis, badan tinggi proporsional seperti atlet, dan penampilan serba hitamnya menambah kesan elegan di mata para yeoja. Mereka tanpa ragu mendekati namja tersebut. Tetapi, mereka bergidik ngeri melihat mata namja tersebut berwarna ungu terang. Mereka berlari ketakutan dan pada malam tersebut terjadi kekacauan di seluruh kota.
“Kai..” panggil namja tersebut. Seorang namja dengan sayap hitamnya datang menghampiri namja tersebut. Badannya membungkuk hormat. Mata merahnya menatap sang namja dengan hormat.
“Bagaimana hasilnya?” Kai menggelengkan kepalanya. Ia menghembuskan nafasnya. Seketika udara di sekeliling mereka berputar. Kai menatap tuannya dengan bergetar. Angin bergumpal membentuk sebuah spiral besar di tengah kota. Sehun menghempaskan spiral angin tersebut ke arah kota lain di sekitar kota tersebut. Seketika, kota tersebut porak poranda akibat kekuatan dahsyat tersebut.
“Pergi!” Kai bergetar ketakutan dan tubuhnya berubah menjadi asap hitam sesuai keinginan Sehun untuk pergi. Sehun menggertakkan giginya kesal. Hampir 20 tahun, black diamond belum ditemukan hingga saat ini.
Dunia vampir kacau karena pemimpinnya lemah tanpa adanya black diamond tersebut. Sehun, sebagai anaknya, merasa bertanggung jawab atas hilangnya black diamond. Karena hilangnya black diamond tersebut karena ulah ibunya sendiri. Semakin Sehun mengingat ibunya mengkhianati ayahnya hingga membawa black diamond yang sangat berharga dari dunia vampir, emosinya semakin memuncak. Energi hitam berada di sekelilingnya.

Informasi black diamond sangat sedikit karena hanya pemimpin vampir yang mengetahuinya. Dengan informasinya yang minim ini serta keadaan pemimpin yang tidak memungkinkan untuk ditanyai, akhirnya Sehun berinisiatif mencari sendiri Black Diamond tersebut karena ibunya membawanya ke dunia manusia.
Warnanya hitam pekat lebih gelap dari kegelapan
Kilauannya bersinar di tengah kegelapan
Hanya bisa dilihat tanpa bisa disentuh
Jika kau bisa bahkan memilikinya, kau akan mendapatkan posisi tertinggi di dunia vampir
Hanya segelintir informasic itu saja yang ia dapat. Sehun mendecak kesal. Ia bersama penjaganya, Kai, terus mencari ke seluruh penjuru negeri. Tetapi, tidak kunjung menemukannya.
‘Black Diamond, dimana kau?’

TBC

Iklan

Satu pemikiran pada “[ EXOFFI FREELANCE] Black Diamond (Teaser) – Chaptered

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s