[SERIES] Cloud 9 “Spesial Mantan” -anneandreas

 

cloud-9-mantan

CLOUD 9

SPESIAL MANTAN –

Gai Bai Bo”

a fantasy-romance series ficion rated by T in ficlet length

staring by

KrisLuhanTao

.

⇓ Other Series ⇓

Sehun || Lay || Suho || Baekhyun || Chanyeol || D.O || Kai || Chen || Xiumin

.

©anneandreas2k17

“Tadi aku tidak sengaja bertemu dengan Kai!”

Luhan membuka percakapan tepat setelah dirinya memasuki bilik sewaan yang kecil namun nyaman. Kedua orang yang sedang bersantai di dalam bilik mengalihkan atensi mereka pada Luhan, yang satu berbinar penasaran sementara yang lain memutar mata jengah. “Lalu kalian berbincang?” tanya salah seorang.

“Tidak Tao, bahkan sepertinya ia tidak menyadari kehadiranku. Ia sedang berteleportasi saat aku melihatnya.” jawab Luhan, kemudian ia mendudukkan dirinya di antara kedua orang yang sedang bersantai itu. Mengeluarkan kotak berisi ddeokpokki siap makan beserta tiga buah garpu plastik yang langsung membuat perut mereka mengeluarkan bunyi.

“Kris gege, makan dulu. Kau bisa gendut jika kerjamu selama melarikan diri ini hanya makan dan tidur.” kata Tao sembari meyodorkan garpu plastik ke hadapan Kris. “Lalu kenapa kau menyusulku melarikan diri, bodoh?” sahut Kris sambil menepuk garpunya di dahi Tao kemudian mereka berdua tertawa.

“Kau masih menganggap kita bertiga melarikan diri, Tao?” tanya Luhan sambil menatap garpu, membuat garpu itu melayang dan mendarat mulus di atas tangannya. “Kau ini sedang malas atau ingin pamer kekuatanmu?” Kris meginterupsi, membuat Luhan kali ini tertawa. Sementara Tao tampak berpikir dengan serius, kemudian mengangguk. “Kita lari dan melalaikan tugas, lalu bersembunyi di sini. Bukankah ini namanya melarikan diri?” tanyanya serius.

“Hmm, bisa dianggap begitu.” jawab Luhan, “Jadi, kau ingin kembali?” lanjutnya sambil memasukkan sepotong ddeokpokki ke dalam mulutnya.

Tao tampak berpikir dan menimbang-nimbang sebelum akhirnya ia menjawab, “Aku merindukan mereka sesekali, namun kurasa terlalu memalukan untuk kembali. Apakah mereka akan menerima kita kembali?”

“Kurasa mereka mau menerima kita kembali. Bukankah lebih banyak lebih baik?” sahut Luhan. “Aku pun berpikir seperti itu Luhan gege, makanya aku bersemangat saat kau berkata tidak sengaja bertemu dengan Kai. Aku ingin tahu apa respon mereka jika melihat kita kembali ke basecamp.” tutur Tao panjang.

“Intinya dia ingin kembali.” Kris menyela lagi disela kunyahan mulutnya.

“Memangnya kau tidak ingin kembali?” Tao bertanya, yang disambut gelengan dari pihak Kris. “Tidak, menurutku pergi ya pergi saja. Kalau kau?” Kris menatap Luhan, membuat laki-laki itu terdiam cukup lama.

“Kau tidak sedang menghentikan waktu ‘kan, Tao? Mengapa laki-laki ini terdiam seperti patung?” canda Kris membuat Tao tertawa sementara Luhan meringis malu, “Tidak. Aku hanya berusaha memilih jawaban yang terbaik. Namun yang kupikirkan, apapun keputusannya –kembali atau tidak, lebih baik jika kita bersama, bertiga. Kembali bertiga, atau tidak kembali bertiga.”

“Aku setuju. Kembali bertiga atau tidak kembali bertiga.” Tao menyahut semangat.

“Sepertinya aku setuju.” sahut Kris kemudian.

Hening tercipta lagi di antara mereka, masing-masing tenggelam dalam pikirannya namun kegiatan menusuk ddeokpokki dan memasukkannya ke dalam mulut tetap tidak berhenti. Namun hingga semua ddeokpokki yang tersaji sudah pindah ke dalam perut mereka, tetap belum ada keputusan pasti yang mereka akan ambil. “Jadi bagaimana cara kita mengambil keputusan? Tao ingin kembali sementara Kris tidak.” Luhan angkat bicara.

Gai Bai Bo saja.” jawab Tao sekenanya, membuat kedua orang yang lebih tua darinya itu menatapnya heran, lantas tertawa. “Aku setuju! Itu untung-untungan, biarkan takdir yang bicara.” sahut Kris sementara Luhan hanya mengangguk-angguk.

“Setuju? Kalau begitu jika Kris gege menang, maka kita tidak kembali. Jika aku yang menang maka kita kembali ke basecamp terlepas dari seperti apapun respon mereka nanti. Nah, jika kau yang menang bagaimana Luhan gege?” Tao bertanya.

“Jika aku menang, kalian berdua melanjutkan permainan sampai ditentukan pemenang di antara kalian berdua.” sahut Luhan santai disambut anggukan dari pihak Kris dan Tao.

“Baiklah. Apapun hasilnya harus kita patuhi sebagai keputusan bersama, setuju?” tanya Tao meyakinkan.

“Setuju.” sahut Kris dan Luhan bersamaan, kemudian mereka bertiga duduk melingkar, masing-masing mengangkat sebelah tangannya, bersiap membentuk jari-jari mereka menyerupai gunting, batu, atau kertas yang apapun hasilnya nanti akan menjadi keputusan atas kebimbangan mereka selama ini.

“Oke kita mulai. Gai Bai Bo!”

.

.

.

fin.

 

AnNotes:

Series terakhir dari awan sembilan akhirnya publish.
Awan sembilan tamat.
*nari tortor sambil nangis

Nyaris setahun waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan 10 series ini.
Setelah sempat libur terlampau lama di tengah karena sok sibuk.
Awalnya cuma pengen bikin 9 series karena judulnya awan 9,
Tapi setelah dipikir-pikir rasanya seru juga kalo para mantan dibikinin series khusus.
Tapi tolong jangan, jangan pernah bertanya:
“Kak yang menang gai bai bo nya siapa kak?”
*berguling hingga Namsan Tower

Terimakasih kepada semua pembaca Cloud 9 dari awal, dari Sehun.
Yang belum baca semua, baca dong!
*digampar

Terimakasih juga kepada semua yang sudah merelakan waktunya menulis komen.
Satu komen kalian selalu sangat berharga untukku. Eak.
Sampai jumpa di fanFic-FanFic absurdku yang lain!!
*bow

Iklan

4 pemikiran pada “[SERIES] Cloud 9 “Spesial Mantan” -anneandreas

  1. 미안.. br sempet review pdhl dah bc dr awal anne post chptr special barisan para mantan ini. Aduh, ending’ny gantung 😯 mao’ny sih tao yg menang spy bs reunian formasi lngkp 😢
    ☁ tunggangan mrk pd kmana? Digarasiin ky pny kai? Cm luhan yg sempet sdkt pamer spr pwr’ny. Mrk mangkir dr tgs krn alasan apa? Pengen jd human/da internal conflict among d’member? Mksh ya, udah bwtn chptr bonus ini 😊

    • Gakpapa kaak, uda pulang dari bali kah? Holiday yaa? Asiknyaaaa..
      Aku ga kepikir sih mereka kaburnya kenapa, mungkin kalo itu perlu aku tanya mereka betiga kalo ketemu, ihiiy..
      Samasama kaak..
      Betewe jobs goal:findin love chapter 4 udah nongol loh hari minggu kemarin /malah promo wkwkwk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s